MAGICAL★EXPLORER – IT SEEMS I HAVE BECOME A FRIEND OF THE PROTAGONIST IN AN EROGE WORLD, BUT BECAUSE MAGIC IS FUN I HAVE ABANDONED THE ROLE AND TRAIN MYSELF INDONESIA.








Novel Magical Explorer Indonesia

Deskripsi
Ada Game Bishoujo yang legendaris yang menjadi populer di kalangan pria Jepang.
Namanya “ Magical ★ Explorer ” atau singkatnya Magiero.
Protagonis game ini memiliki kekuatan kek cheat dengan 12 heroine cantik 
yang berbeda untuk digoda, termasuk tambahan 12 heroine dari DLC, 
sebuah harem dengan 24 wanita cantik. 
Aku telah menjadi protagonis itu!……………… 
GAK, ternyata aku malah jadi karakter obat nyamuk yang selalu tertawa 
kayak orang idiot di sampingnya.
Tentu saja aku depresi awalnya.
Tentu saja. Jika aku jadi protagonisnya, 
aku bisa memiliki 24 heroine untuk diriku sendiri bersama dengan kekuatan cheat
yang tak tertandingi. 
Namun, karena aku hanyalah seonggok obat nyamuk, tidak ada heroine yang akan memperhatikanku.
Tapi sekarang aku tidak peduli tentang protagonis dan heroinenya. 
Mengapa? 
Karena aku menemukan sihir. 
Saat aku menggunakannya, aku menjadi tertarik. Aku ingin menguasainya. A
ku ingin menjadi yang terkuat. Jadi aku telah memutuskan.
Aku akan meninggalkan setengah peranku sebagai teman protagonis
untuk melatih sihirku dan kemudian aku akan mengalahkan
si tukang cheat yang bisa solo ngalahin Raja Iblis.
……….. Aku berlatih dengan pemikiran itu dalam pikiranku, 
tetapi entah bagaimana aku terus semakin dekat dengan para 
heroine dan lebih jauh lagi, aku tidak tahu mengapa 
aku terus menghadapi peristiwa seperti aku adalah protagonis Erogenya.

Arc 1
Arc 2
Arc 3