Air terjun: Senpai Event 2
Mizumori Yukine benar-benar seorang dewi.

Jujur saja, aku sudah mempersiapkan diri untuk ditolak. Maksudku, kami hanya bicara sekali. Selain itu, aku hanya orang yang menatapnya selama pelatihan. Tetap saja, dia mendengarkan permintaanku.

Bagaimanapun, dia adalah seorang dewi. Jika benar-benar ada dewa di dunia ini, mereka harus mengosongkan kursi mereka dan memberikan posisi pada senpai.

Dia adalah dewi, ya. Tapi aku hanyalah manusia biasa.

“SseseesesSenpai. Apakah iiii iini benar-benar bekerja? ”

Air mengalir di sepanjang tubuhku setelah menghantam kepalaku. Karena kehangatan musim semi belum tiba, air yang kurasakan di tubuhku membeku dingin. Rasanya seperti telanjang di tengah salju.

Tidak, itu terasa lebih dingin dari itu.

"Takioto, aku masih bisa melihat hasratmu yang duniawi."

Dia menyuruhku untuk diam aku anggap? Aku menurut dan terus bermeditasi.

Di sebelahku adalah Mizumori-senpai yang matanya terpejam dan bermeditasi denganku, sementara diterjang oleh air terjun. Sosoknya berwibawa dan indah.

“Jika kau kehilangan konsentrasi, tutup mata dan pusatkan kekuatan sihir di tubuhmu. Lalu bayangkan kekuatan sihir yang tersebar di sekitarmu."

Dia menjelaskannya seperti itu tetapi aku masih tidak tahu bagaimana melakukannya. Untuk sementara waktu, mari kita lakukan seperti yang dia katakan, tutup mataku dan konsentrasikan kekuatan sihirku. Ini langkah selanjutnya yang menjadi masalah.

“Aku benar-benar tidak dapat melihat apppapuuun.:

“Jika berhasil, kau harusnya bisa merasakan di mana aku berada bahkan dengan mata tertutup. Jika kau terbiasa dengan itu, kau bahkan dapat merasakan gerakan kekuatan sihir lawanmu dan memanfaatkannya. Aku masih belum mencapai level itu tetapi tampaknya kewaskitaan dan bahkan prekognisi dapat dicapai. ”

Skill yang disebut Mind Eye adalah skill yang dapat sangat meningkatkan penghindaran karaktermu dan menekan tingkat dalam game. Ini juga membuat hit rate mu tetap sama ketika kau berada dalam kegelapan total atau ketika karaktermu untuk sementara buta.

Deskripsi skill dalam game mengatakan sesuatu seperti [Menggunakan Mind Eye, lokasi musuh, dan gerakan dapat dirasakan.] Dengan skill ini, aku dapat menghindari situasi "Aku tidak bisa melihat apa-apa" ketika aku menggunakan dinding selendang. Ada dua cara untuk mendapatkan skill ini tetapi yang paling mudah adalah dengan diajarkan oleh Mizumori Yukine.

Aku membuka mataku dan memandangnya.

Berbeda dengan yang mengguncangku, dia benar-benar diam. Tulang punggungnya tegak ke langit seperti bunga yang indah.

Dia adalah salah satu dari sedikit karakter dalam game yang memiliki skill Mind Eye sejak awal. Skill ini sangat praktis dan diakui oleh gentleman (Eroge Player) sebagai salah satu skill cheat dan dianggap sebagai skill yang harus diperoleh. Tak perlu dikatakan, aku juga menganggapnya sebagai skill cheat dan aku selalu memiliki setiap karakter yang dapat mempelajarinya seperti protagonis yang mendapatkannya segera.

Sebaliknya, adakah lelaki yang tidak bisa mempelajarinya?

Selama seseorang memiliki Mind Eye, kau akan mendapatkan [Hit Rate Increase], [Critical Chance increase], [Tiga puluh persen peningkatan peluang penghindaran untuk semua serangan kecuali sihir skala besar dan serangan homing khusus.] Selain bonus hit, hit rate increse sangat berguna di paruh kedua game dimana musuh dengan stat penghindaran tinggi akan muncul sehingga kau juga harus membiarkan anggota partymu yang mendapat skill ini melakukan serangan atau melakukan sihir skala besar. Ini adalah skill penting bagiku yang tidak bisa membuat sihir skala besar. Selain itu, jika aku menggunakannya, aku bisa menghilangkan kelemahan dinding selendang. Membunuh dua burung dengan satu batu.

Jika aku bisa mempelajarinya.

Aku adalah salah satu karakter dalam game yang dapat mempelajarinya, tapi…………..

Aku menggerakkan mataku menjauh dari senpai, melihat pemandangan hijau subur melalui air terjun dan mulai memusatkan pikiranku.

Aku melanjutkan meditasiku tetapi aku masih belum mendapatkan skillnya.