Waterfall: Senpai Event
Hal-hal yang mustahil adalah tidak mungkin. Ya, hal-hal yang mustahil kayak gitu mungkin ada di Eroge tetapi itu tidak berlaku dalam kenyataan. Namun, ketika itu terjadi itu akan terjadi. Bagaimanapun, ini adalah dunia Eroge, seseorang tidak dapat mengharapkan aturan realitas diterapkan di sini.
Ini adalah kisah ketika aku berada di Jepang. Aku pernah melihat seorang teman membuang es krim yang baru saja dia beli ke tempat sampah. Rupanya, dia berniat untuk merobek bungkusnya tetapi dia akhirnya membuang semuanya. Dia bertindak sebagai tidak ada yang terjadi setelah itu tetapi aku masih jujur ​​tidak bisa memahami hal itu. 
Padahal, ketika dia melihatku membuang tas penuh cokelat, dia berkata: "Apakah kau benar-benar serius?".
Yah, aku telah melihat banyak hal yang tidak dapat dipercaya sejak aku datang ke dunia ini, sampai menjengkelkan untuk menghitungnya. Hal terakhir adalah bagaimana Ludi dan Claris akan tinggal bersamaku dalam waktu dekat.
Bahkan sekarang aku masih tidak percaya bahwa situasi saat ini adalah kenyataan.
Ketika aku berlari di jalan yang aku gunakan hampir setiap hari belakangan ini, aku melihat ke sisiku.
"Fu... Fu.... Fu.... Fu...."
Ekor kuda hitam bergerak melalui angin seperti ekor anjing yang bergoyang. Rambutnya yang biasanya bergerak bebas di punggungnya sekarang diikat, mungkin dia mengikatnya untuk berlari? Dan di punggungnya adalah Naginata berwarna aprikot. Terlihat sangat sulit untuk lari dengan itu.
Seperti biasa, aku ingin mengagumi kecantikan dan gayanya sampai-sampai aku ingin segera menghentikan dan menghargai sosoknya yang sedang berlari. Terutama bukit-bukit yang bergoyang yang saat ini berayun naik turun seolah-olah mereka berusaha mengumumkan kehadirannya, bahkan jika aku berusaha untuk tidak sadar aku akan akhirnya menatapnya.
Nah, seseorang tolong katakan padaku... mengapa Mizumori Yukine berlari di sampingku...!
Aku tidak mengerti. Apakah aku melakukan sesuatu yang membuatnya marah?
Tentu saja, aku tidak akan menyangkal bahwa aku menyaksikan pelatihannya untuk menumbuhkan semangatku selama tiga hari terakhir. Tapi hanya itu yang aku lakukan. Aku tidak menguntit atau memelototinya dengan mataku. Aku hanya menatapnya pada tingkat melihat seseorang belajar di perpustakaan untuk memotivasi diriku untuk berusaha lebih keras.
Tidak, aku tidak dapat menyangkal bahwa fokusku adalah pada payudaranya. Tapi dia adalah orang yang terus mengayunkannya. Aku tidak salah. Yang buruk di sini adalah Senpai yang terus mengayun-ayun kan payudara indah itu. (Yup, semua salahku.)
Nah, karena ini adalah dunia Eroge, aku merasa bahwa beberapa tindakan cabul diizinkan sampai tingkat tertentu.
  • Namun, itu hanya terbatas pada protagonis.
Dalam kasusku, aku akan dipukuli oleh para heroine nanti. Dalam kasus terburuk, itu tidak akan aneh jika mereka langsung memborgol tanganku dan melemparkan ku ke penjara.
Begitu aku telah menjalankan jarak yang terencana, aku berhenti dan bertanya-tanya apakah aku boleh memanggilnya. Pada akhirnya, aku memutuskan untuk tidak melakukannya dan menyelesaikan menu pelatihan yang biasa.
Aku berlatih menggunakan Tangan Ketiga dan Tangan Keempat untuk menyerang sementara aku lelah bersama dengan pelatihan untuk sementara menyalurkan sejumlah besar kekuatan sihir ke dalam selendang untuk bertahan melawan serangan musuh. Ini adalah pelatihan yang monoton dan sederhana, tetapi bagiku, aku percaya hal-hal dasar ini akan menjadi hal yang akan selalu aku gunakan mulai sekarang.
Ketika aku memalingkan mataku padanya untuk sesaat aku melihat senpai mengayunkan Naginata-nya. Tusuk, Sapu, tebasan ke bawah. Ini berbeda dari bentuk yang biasanya kulihat, tetapi dasar-dasarnya masih sama.
——-
Akhirnya, aku menyelesaikan semuanya di menu pelatihanku. Aku mengubah selendangku menjadi kursi dan duduk. Napasku lemah dan bahkan sulit untuk berdiri, Tapi Mizumori Yukine masih baik-baik saja bahkan setelah dia menjalani menu pelatihan yang sama.
(Sunggu perbedaan kekuatan fisik dasar kami....)
Yukine mengatur napasnya dan menyisir rambutnya yang basah oleh keringat. Dia meletakkan naginata di punggungnya dan berjalan ke arahku. Apakah dia memperhatikan bahwa aku  menatap dadanya, pantat, lengan atas, tengkuk dan lain-lain selama pelatihan?
"Apakah kau selalu berlatih seperti ini?"
"...Ya, selama tidak hujan."
"Aku Paham…………."
Pandangannya tertuju pada selendangku. Selendangku saat ini dimuat dengan kekuatan sihir dan diubah menjadi kursi lembut yang terbuat dari kain.
"........Apa kau mau duduk?"
"Tidak, aku bai—. Maaf, bisakah kau membiarkanku duduk juga? "
Dia mencoba menolak tetapi dia segera berubah pikiran. Aku segera memperluas permukaan untuk bisa menyatukan kami berdua.
Dia dengan gugup menyentuh selendang. Dia dengan lembut menepuknya dan menggosok permukaannya pada awalnya……… .. lalu dia berusaha keras mendorong berat badannya ke slendang dan perlahan-lahan duduk.
Untuk pertama kalinya dalam hidupku, ini adalah momen aku ingin berganti tempat dengan selendang.
"Ump, ini terasa sangat nyaman."
Wah!
Apa yang kau katakan? Kau baru saja melakukan kerusakan kritis pada pikiranku.
"Meski begitu, aku masih tidak bisa mempercayainya....."
Mizumori Yukine berkata demikian sambil menggosok selendangku.
"Ba, bagaimana denganmu?"
Aku menarik diri kembali dan berpura-pura tenang.
“.....Itu kekuatan sihirmu, kalau itu milikku itu sudah habis. Selain itu, kau masih dapat mempertahankan penguatanmu meskipun kau sangat lelah.... Apakah kau mungkin mahasiswa baru di akademi? "
"Ya, namaku Takioto Kousuke."
"Aku juga harus memperkenalkan diriku, aku tahun per.... Tidak, mulai semester ini aku akan berada di tahun kedua huh. Aku adalah wakil presiden komite moral publik, Mizumori Yukine. " 
"WAKIL PRESIDEN DARI KOMITE MORAL PUBLIK?"
Aku pura-pura terkejut. Di Magiero, komite moral publik adalah salah satu organisasi yang memegang otoritas di akademi. Menjadi anggota organisasi semacam itu menunjukkan bahwa kau cukup kuat. Bertindak terkejut di sini harus menjadi pilihan yang tepat.
“Ah, itu bukan posisi yang penting. Bagaimanapun, selalu ada langit di atas langit………. ”
Dia berkata begitu dan melihat ke langit yang jauh. Aku dapat berasumsi dari suasananya bahwa orang ini memiliki kekhawatiran yang sama dengan Mizumori Yukine dalam game.
"Jika itu kau, kau mungkin bisa bergabung dengan salah satu dari tiga komite Akademi dalam waktu singkat."
Aku menggelengkan kepala secara horizontal.
“Kupikir itu tidak mungkin…… Sebenarnya, aku dilahirkan dengan keadaan tubuh khusus yang membuat sihir emisiku sangat tidak efisien.”
Aku  mengatakan itu tetapi tentu saja, aku akan bergabung dengan tiga komite. Aku tidak akan mengatakannya. Aku sudah membuat beberapa rencana untuk bergabung dengan mereka. Jujur saja, aku tidak bisa menemukan cara untuk berurusan dengan Ludi jadi aku melarikan diri dari kenyataan dengan menyusun rencana semacam itu. Aku adalah tipe yang saat belajar, malah akhirnya akan melakukan bersih-bersih.
Ketika dia mendengar tentang kondisiku, dia mengangguk pada dirinya sendiri seolah dia yakin akan sesuatu. Yah, orang normal tidak akan memiliki kekuatan sihir sebanyak ini kan? Dia harus diyakinkan bahwa keadaan tubuhku benar-benar abnormal.
"Apakah itu sama dengan saint generasi ketiga?"
“Umm, itu mirip tapi tetap tidak sama. Saint-sama sangat terspesialisasi dalam sihir pemulihan, kan? Tapi dalam kasusku………… ”
senpai mengalihkan pandangannya ke selendang.
"Itu sihir penguatan, dan sebagai gantinya, sihir emisiku menjadi seperti ini..."
Aku bilang begitu dan mengirim bola api ke arah pohon. Itu sihir yang sangat lemah. Pohon itu tidak kering sehingga mungkin tidak akan terbakar.
"Aku mengerti... kau, umm……….. Tidak, bukan apa-apa."
Senpai mencoba mengatakan sesuatu tetapi menghentikan dirinya di tengah kalimat. Aku sudah menebak apa yang ingin dia katakan.
“Sebagai seorang penyihir, aku tahu ini mungkin cacat besar. Ada banyak ahli sihir jarak jauh dan skala besar. ”
senpai menatap wajahku sambil membuat ekspresi lembut.
"Aku iri pada orang lain dan aku juga merasakan keputusasaan perbedaan kemampuan orang-orang kuat di sekitarku, tapi..."
 "Tapi…….?"
Alis senpai sedikit menunduk.
“Tapi ada kemungkinan bahwa kemampuanku ini akan menjadi lebih kuat, sebaliknya, aku senang... Berpikir bagaimana mengalahkan lawan yang lebih kuat, aku menantikan itu.... Juga, ada banyak cara yang mengejutkan untuk menggunakan sihir ini, seperti ini... "
Aku mengatakan itu dan mengubah bangku selendangku dan membuat sandaran. Aku bersandar dan menambah berat badanku. Ketika aku membuat satu untuk senpai juga, dia menyentuhnya dengan tangannya lalu perlahan-lahan dia meletakkan beban di atasnya dan membungkuk.
"Begitukah... Kau kuat dalam banyak hal ya."
Wajah senpai tersenyum. Seolah-olah dia melihat sesuatu yang menyenangkan, senyumnya menyebar ke seluruh wajahnya.
“Aku tidak kuat sama sekali. Tapi aku masih berpikir ingin mencoba berdiri di puncak suatu hari nanti. "
Hahaha, ketika aku tertawa, sempai menyeringai dan berkata: "Itu tidak mungkin, kan?"
Tentu saja, itu mungkin tampak mustahil. Tetapi aku masih belum mencoba semua yang aku bisa. Tidak seperti dunia lamaku yang selalu membuatmu merasakan kepahitan di tanah. Menyerah disini terlalu dini.
Namun, jika itu Mizumori Yukine, ada kemungkinan dia bisa menjadi yang terkuat tergantung pada pertumbuhannya.
“Senpai.”  
Ketika aku mencoba memanggilnya hembusan angin tiba-tiba bertiup. Itu melewati tubuh senpai yang memanas dan aroma tanah kering dengan sedikit aroma senpai memasuki hidungku.
Sangat menyenangkan. Aku bisa meminta hembusan kedua. Namun, sayangnya, Mizumori Yukine tidak mengenakan rok. Sempai menempatkan tangannya di atas Hakama dan memfokuskan matanya di depan seolah-olah sedang bermeditasi.
.... Jika mungkin aku ingin menyelesaikan kekhawatirannya segera. Aku ingin kekuatannya tumbuh ke tingkat Sankyo. Dengan tujuan untuk menjadi yang terkuat, aku ingin dia melakukan perjalanan menyusuri jalan gunung yang curam ini bersamaku.
Ketika aku berpikir begitu, 
"Ah." 
Senpai mengeluarkan suara seolah dia baru ingat sesuatu.
"Kalau dipikir-pikir itu.... Apa kau tau Takioto-kun? ”
"Apa?"
“Tempat ini milik pribadi, kau tahu. Karena itu, akan baik-baik saja walaupun aku tidak memberitahunya, tetapi haruskah aku mendapatkan izin untukmu? ”
Aku tahu tetapi karena aku mendapat izin langsung dari Marino-san tidak ada masalah.
Dalam game ini ia mungkin meminta izin kepada protagonis untuk menggunakan tempat ini, tidak ada deskripsi seperti itu dalam game. Namun, jika ini adalah senpai yang bijaksana ini maka dia pasti akan melakukannya. Dia bahkan tidak memberi tahu protagonis tentang hal itu. Inilah alasannya aku sangat mencintai senpai.
"Oh, tidak apa-apa. Marino-san adalah sepupu ibuku dan karena banyak hal terjadi aku saat ini dalam perawatannya.”
Senpai sangat terkejut ketika aku memberitahunya, matanya terbuka lebar dan mulutnya setengah terbuka.
"Orang-orang kuat yang kau sebutkan... itu kepala sekolah?"
"Ya. Ngomong-ngomong, Hatsumi-neesan adalah sepupuku. ”
“Wow, begitukah....... Maaf karena membicarakan itu. Jika itu masalahnya maka tidak ada masalah.
Dia tampak yakin saat mengatakan itu. Dia kemudian meletakkan tangannya di dagunya seolah dia sedang mempertimbangkan sesuatu.
"Apakah ada yang salah?"
"Tidak, tidak apa-apa."
Dia sedikit menggelengkan kepalanya kemudian ...
"Mengubah topik pembicaraan, apa tidak masalah bagiku untuk menggunakan tempat ini juga?"
Dia mengatakan itu dan melihat sekeliling dengan matanya.
Hmm? Aku juga melihat sekeliling. Medan kosong berbentuk oval di tengah pepohonan yang ditumbuhi pohon. Ada cengkeh dan rumput liar tumbuh di mana-mana di sekitar kaki kita. Mungkin enak rasanya makan di bawah pohon besar di sana. Itu tidak akan mencapai tingkat dongeng dari kelas sastra klasik yang aku terima selama sekolah menengahku, tapi sepertinya aku akan tersedot ke dunia mimpi setiap saat.
Baiklah, mari kita kembali ke kenyataan. Aku ingin tahu apa yang coba dikatakan oleh senpai.
Tanah ini adalah milik Marino-san tetapi dia pasti sudah meminta izinnya karena dia sudah berlatih di bawah air terjun itu.
"Bukankah tidak apa-apa?"
“Bukan seperti itu, aku bertanya padamu di sini. Aku terkadang melihat sekilas tetapi bukankah ini kursus larimu? ”
Aku akhirnya mengerti apa yang ingin dia katakan.
“Bukannya kupikir Mizumori-senpai menghalangi pelatihanku jadi aku tidak terlalu keberatan. Terlebih lagi, ketika aku melihat seseorang dengan serius mencoba yang terbaik, itu juga memotivasiku untuk melakukan hal yang sama, tahu. ”
“Begitukah, izinkan aku menggunakan tempat itu. Kalau dipikir-pikir, kupikir aku akan menghindari pelatihan di bawah air terjun karena pelatihanku di sana mungkin mengganggu keindahannya.
Apa yang kau bicarakan? mengganggu? Sesuatu seperti air terjun hanya berfungsi untuk melengkapi kecantikanmu.
"Tidak tidak, tolong jangan katakan itu. Ketika aku melihat Mizumori-senpai berlatih, aku juga termotivasi karenanya jadi itu baik-baik saja! ”
"S, Sungguh."
Aku mempertegas. Tapi aku bertanya-tanya mengapa dia mundur?
Setelah kami berbicara sebentar, dia perlahan berdiri.
“Yah, sudah malam. Aku harus segera kembali. "
"Aku mengerti……… ..Ah .. senpai."
Sempai berbalik untuk menghadapku.
"Hmm, Ada apa?"
"Um, permisi, tapi aku punya permintaan untukmu."
"Permintaan?"
Aku mengangguk pada senpai yang mengeluarkan tanda tanya.
“Ya, aku tidak keberatan jika kau melakukannya di waktu luangmu, tetapi bisakah kau menemaniku dalam pelatihanku? Jika memungkinkan aku ingin kau menemaniku sampai aku mendapatkan skill Mind Eye. "
Senpai menatapku dengan wajah terkejut.