Rumah Hanamura: Ludi Event

Nah, haruskah aku mengatakan bahwa waktunya telah tiba? Aku tahu ini akan terjadi cepat atau lambat tetapi masih terasa begitu mendadak.
Di depan mataku adalah orang yang kulihat berkali-kali melalui layar, di mana otongku berhutang budi berkali-kali (TLN: (͡ ° ͜ʖ ͡ °)), Yang Mulia Ludivine Marie = Ange De La Trefle duduk di sana. Berdiri di sampingnya adalah seorang wanita dengan pantat elastis yang luar biasa. Aku tidak dapat mengingat namanya. Bagaimanapun, wanita dengan pantat indah itu berdiri di sampingnya. Dia mengenakan Armor Ero (TLN: Erotic) yang membuatku mempertanyakan kepraktisannya sambil membuat ekspresi yang ketat. Tergantung di pinggangnya adalah tongkat logam dan pedang tipis (TLN: bisa berarti banyak jenis pedang seperti rapier atau pedang pendek). 
Aku  tidak tahu mengapa dia bersenjata lengkap, apakah dia datang untuk mengeksekusiku? Bagaimanapun, terlalu banyak alasan untuk dihitung.
"Selamat siang (TLN: Gokigenyou), Marino-sama, Hatsumi-sama, dan Kousuke-sama."
Ludi mengatakan salam dan menatapku. Aku membalas sapaannya dengan "Selamat siang" yang merupakan pertama kalinya aku menggunakan kata itu dalam hidupku. Mungkin suaraku mungkin terdengar agak bernada tinggi di sana.
“Kupikir Marino-sama mungkin sudah mengenalku. Tetapi sekali lagi, Namaku Ludivine Marie = Ange De la Trefle. Seperti yang mungkin sudah kau katakan, orang ini adalah pelayanku. "
"Tolong panggil aku Claris."
Tunggu, pelayan? Seorang pelayan mengenakan baju besi dan pedang dengan pantat yang indah? Konsep pelayan di dunia ini dan Jepang mungkin berbeda.
 "Betapa sopannya dirimu, namaku Takioto Kousuke."
 Sekarang pengenalan diri sudah tidak mungkin, haruskah aku mulai mengerjakan dogeza sekarang?
"Takioto-sama, Terima kasih banyak untuk yang terakhir kalinya."
Sebelum aku  bisa melakukan itu, Ludi mengucapkan terima kasih. Pada saat yang sama, Claris-san juga mengucapkan terima kasih. Karena mereka tiba-tiba menundukkan kepala, aku tertegun sejenak.
"Ah, tolong angkat kepalamu. Aku belum melakukan hal yang luar biasa. Sebaliknya, orang yang harus menundukkan kepalanya di sini adalah aku, kan? "
“Tidak, kau menyelamatkan hidupku. Selain itu, kau tidak perlu meminta maaf, itu adalah kecelakaan. ”
Ludi berkata dengan senyum dingin sementara Claris-san meletakkan tangannya di gagang pedangnya karena suatu alasan.
Kenapa kau menyentuh pedangmu? Dia tampak marah, haruskah aku berpura-pura bodoh di sini? Tetapi jika aku membuat sedikit kesalahan dalam tanggapanku, tidak akan aneh jika dia memotongku di sini dan sekarang.
"Ya, begitukah. Tapi seperti yang kupikirkan, izinkan aku untuk meminta maaf. Aku sangat menyesal."
Aku mengatakan itu dan sangat menundukkan kepalaku.
"Tolong angkat kepalamu. Dipahami, Aku akan menerima permintaan maafmu. Mari kita perlakukan kejadian itu seolah tidak pernah terjadi. Lebih penting……"
"Tindakan kita di masa depan, ya."
Marino-san memasuki percakapan kami. Yang ingin Ludi katakan adalah bahwa aku harus melupakan masalah itu, bukan? Karena aku memiliki akal sehat, aku tidak akan memberi tahu siapa pun tentang hal itu. Aku tidak akan pernah melupakan sensasi itu seumur hidupku (Tentu saja).
“Ya, mari kita mulai dengan laporan dari pihak kami. Kesimpulan kami pada identitas orang-orang yang menargetkanku saat ini adalah………… faksi kiri dari negara kami dan para pemuja dewa jahat. ”
Evil God Cult, ketika dia mendengar bahwa tubuh Hatsumi-san sedikit bergetar. Dia kemudian melirikku dari samping.
Ludi melanjutkan bicaranya.
“Begitu aku masuk sekolah, kupikir mereka mungkin akan menyerangku secara rahasia. Tapi….."
"Kau masih tidak bisa sepenuhnya yakin, kan?"
Prediksi mereka benar, itu sebenarnya bullseye. Jika situasinya terus berkembang seperti game maka Ludi dan kawan-kawan akan menjadi sasaran oleh Evil God Cultist. Itulah alasan mengapa Ludi dan protagonis begitu dekat dengan sangat cepat dan alasan dia menjadi anggota party protagonis, cerita akan terus berkembang dengan aliran itu.
“Kami dapat memperoleh beberapa informasi mengenai Evil God Cult dari departemen intelijen kami, menggunakan penyiksaan pada mereka yang kami tangkap. Dengan itu, kami telah memperoleh beberapa informasi yang tidak dapat dipercaya. ”
Kalau dipikir-pikir itu, dalam game seseorang yang mengatakan kepada protagonis tentang Evil God Cult adalah Ludi. Jika aku ingat dengan benar, itu selama kerja sama mereka dalam event Evil God Cult. Aku merasa bahwa informasi itu juga cukup rahasia. Apakah boleh mengatakan informasi itu kepadaku?
“Umm, apa tidak apa-apa bagiku untuk mendengarkan cerita seperti itu? Ceritanya menjadi sangat penting, tidak kah kalian khawatir tentang kerahasiaan. ”
Kerahasiaan berada pada tingkat rahasia nasional. Itu sebabnya protagonis tidak diberi tahu apa-apa tentang mereka sampai dia terlibat dengan kultus itu sendiri.
"Aku sangat menyesal tapi......"

Claris melanjutkan kata-katanya, bukannya Ludi yang sepertinya sulit mengatakannya.
"Sejujurnya, klan Hanamura sudah ditargetkan oleh kultus sejak awal. Dan fakta bahwa Kousuke-sama dari klan Hanamura menyelamatkan Ludivine-sama pasti akan membuat Kousuke-sama dimasukkan sebagai salah satu target eliminasi mereka. ”
"Heee……………… Ha?"
Apa yang dia katakan tadi?
"Kau akan diakui sebagai salah satu target eliminasi mereka. Untuk membagikan semua informasi kepadamu yang sudah ditargetkan oleh mereka, itu adalah keputusan Yang Mulia Kaisar. "
"Be, begitukah."
Di Magiero yang seharusnya menjadi sasaran adalah Ludi dan protagonis. Kenapa mereka memasukanku juga !?
"Aku menyesal……"
Melihatku kesal, Ludi meminta maaf.
"Y, Yah Awalnya itu adalah keingintahuanku yang mendapatkan yang terbaik dari diriku dan aku tidak terlalu peduli tentang hal itu, jadi tolong jangan pedulikan itu."
"Umm, ini bukan tentang apakah aku peduli atau tidak, tapi aku harus tetap waspada, mengingat hal yang akan terjadi mulai sekarang."
"Yah, karena Kousuke-sama sudah memahami situasinya, topik selanjutnya adalah... Claris."
"Ya."
Claris memberi hormat. Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, daripada pelayan kamu jelas seorang ksatria di sini.
Claris-san mengeluarkan sebuah amplop kulit dari tas dengan banyak dekorasi berkilau dan memberikannya kepada Marino-san. Amplop itu diikat dengan kuat dengan tali merah.
Ketika Marino-san mengedarkan kekuatan sihir ke tangannya dan menyentuhnya, semacam lambang melayang dari amplop.
Ah, aku pernah melihatnya di game sebelumnya. Itu adalah lambang keluarga kerajaan.
Ketika Marino-san memberikan sihirnya ke dalam amplop, senar-senarnya terlepas. 
Dari sana, satu kertas terbang keluar.
Aku dan Hatsumi-neesan berkeliling di belakang Marino-san dan melihat kertas itu.
๐Salam๐๐
Bagaimana musim dingin yang membeku ini sebelum musim semi ini menurutmu?
Sepertinya putri bungsu kami tergila-gila dengan bunga yang mekar, dia masih dengan gembira berlarian di sekitar kebun kami dan bermain-main dengan bunga dan binatang kecil saat ini.
Rupanya, senyum bungsu kami tidak hanya memengaruhiku, tetapi semua orang di kastil. Berkat itu, bagian dalam kastil lebih semarak dari sebelumnya. Kelucuannya bahkan mungkin mengundang kecemburuan para dewa.
Nah, mengubah topik pembicaraan. Sesuatu yang luar biasa terjadi beberapa hari yang lalu. Untuk berpikir bahwa mereka akan membidik putri kami tercinta, Ludi. Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Kousuke-dono. Mengenai pelakunya, Kami telah membuat lukisan darah darinya dengan tangan kami sendiri.
Itu adalah hal yang kami dengar selama waktu itu, tetapi sepertinya ada mata-mata di dalam akademi, Namun, Kami tidak dapat memahami apakah informasi ini benar atau tidak. Kami ingin kamu berhati-hati.
Berbicara tentang kehati-hatian, putri bungsu kami datang ke pikiran kami. Baru-baru ini keingintahuannya tampaknya melebihi batas, ia menjadi tertarik pada berbagai hal. Hal yang menggelitik minatnya baru-baru ini adalah sihir. Meskipun masih terlalu dini baginya untuk belajar sihir, dia sudah mengambil tongkat dan bermain dengannya. Kami khawatir, tetapi kami juga memiliki harapan kami. Putri bungsu kami sangat pandai menangani kekuatan sihirnya. Pada tingkat ini, dia akan tumbuh menjadi seorang penyihir yang hebat. Ah, aku ingin menunjukkan sosok putri bungsu kami menggunakan tongkat sihir kepada semua orang. Dia adalah yang paling lucu di dunia, tetapi akhirnya suatu hari dia akan menerima lamaran pernikahan, ya.
Yah, sudah hampir musim semi, tolong jaga dirimu. Aku  berharap yang terbaik untukmu.
๐Sincerely๐
Aku mengalihkan mataku dari surat itu sambil menggaruk kepalaku. Mataku bertemu dengan Hatsumi-neesan, ekspresi kami seperti kami hanya melihat sesuatu yang enak tapi rasanya tidak begitu enak ketika kami benar-benar mencicipinya.
Bagaimanapun, terlepas dari kenyataan bahwa suratnya begitu panjang dan penuh dengan kalimat-kalimat aneh / merepotkan, hal yang ingin disampaikan Yang Mulia hanya sedikit.
  1. Putri bungsunya imut.
  2. Terima kasih telah menyelamatkan Ludi.
  3. Ada kemungkinan mata-mata telah menyusup ke akademi. Itu hanya dugaan tetapi Kau masih harus berhati-hati.
  4. Putri bungsuku imut dan jenius, aku ingin menikahinya.
 Ada banyak hal untuk dibalas. Untuk saat ini, hal yang perlu aku konfirmasi adalah,
“Apakah negaramu baik-baik saja? (dengan Kaisar seperti ini) "
“…… .Aku setidaknya bisa mengatakan kalau dia sangat ahli dalam politik.”
Melihat Claris-san menjawab demikian, aku merasa simpati untuknya. Karena Ludi membuat wajah seperti dia menyerah, dia pasti dibesarkan seperti itu juga. Jika kau memasuki rutenya, akan ada suatu event di mana Yang Mulia Kaisar mengunjungi akademi, dari pandangan bahwa tidak ada keraguan tentang seberapa besar dia dicintai.
"Seorang mata-mata di akademi, ya......"
Marino-san bergumam dan melihat surat itu dengan ekspresi pahit. Dia tidak mengatakannya dengan keras tetapi wajahnya sepertinya mengatakan bahwa “apakah benar ada orang seperti itu?”. Namun, mata-mata itu benar-benar ada, dan bukan hanya beberapa juga. Akibatnya, banyak peristiwa akan terjadi. Yah, itu semua akan diselesaikan oleh protagonis.
“Untuk saat ini, kupikir lebih baik mengingatnya. Mereka adalah orang-orang yang menyebabkan serangan teroris di hotel keluarga Hanamura juga. ”
Ketika aku mengatakan itu, Marino-san bergumam, "Itu memang benar."
"Juga, ada proposal dari ayah."
Ludi mengirim sinyal ke Claris dengan matanya. Claris mengangguk dan mulai berbicara.
"Kami berpikir bahwa orang-orang yang cenderung menjadi sasaran di akademi adalah Ludivine-sama dan Kousuke-sama."
"Eh, aku juga?"
Aku tidak sengaja memotong kalimat tengahnya.
“Ya, Kousuke-sama adalah putra dari keluarga utama Hanamura, kau bahkan membantu Ludivine-sama. Dari sudut pandang mereka, Kau cukup merusak pemandangan. ”
Selain itu, dari ceritanya tampaknya mereka mewaspadai Marino-san dan Hatsumi-san, mengingat keterampilan mereka sebagai penyihir, kesempatan mereka untuk menjadi sasaran sangat kecil.
"Lalu, akankah Kekaisaran Trefle melakukan sesuatu untuk Kousuke-kun?"
Marino-san tertawa senang.
“Ya, kami berpikir tentang melampirkan pengawalan ke Kousuke-sama. Tapi karena Marino-sama dengannya di rumah, pengawalan mungkin tidak perlu. Namun, Marino-sama adalah orang yang sibuk dan ada banyak kesempatan di mana kau tidak bisa berada di rumah. "
"Dalam hal itu, kami berpikir untuk mengirim seseorang untuk menindaklanjuti kesempatan seperti itu."
Aku paham. Tapi…. tolong beri aku istirahat. Mulai sekarang untuk menguatkan diri, ada banyak hal yang harus kulakukan. Termasuk barang-barang berbahaya. Jika aku memiliki pengawalan, mereka akan mencoba menghentikanku pada banyak hal dan tindakanku kemungkinan akan dibatasi.
“Umm, tolong jangan pikirkan aku. Aku akan bisa melindungi diriku sendiri. "
“Aku juga menentangnya. Aku tidak bisa mentolerir orang yang aku tidak kenal datang ke rumahku. ”
Nee-san ku yang telah diam sampai sekarang membuka mulutnya. Bagus, beri tahu mereka lebih banyak.
"Ya, itu sebabnya kami berpikir untuk mengerahkan Claris yang sudah berkenalan dengan Hatsumi-sama, tentu saja, aku juga setuju dengan pengaturan itu."
Tidak, jika Nee-san yang tidak pandai bersosialisasi dengan orang-orang, jika itu hanya pada tingkat kenalan dia pasti akan menolak tawaran itu. Aku mengalihkan pandangan ke Nee-san
"Kalau begitu tidak apa-apa."
Kenapa kau mengangguk seolah kau puas dengan itu?
"Ngomong-ngomong, kita sudah terlalu jauh di luar topik, mari kita kembali ke proposal yang ada."
"Ya."
Marino-san setuju dengan kata-kata Ludi.
"Ayah berpikir bahwa jika ada dua target pengawalan maka akan lebih mudah jika kita menempatkan mereka bersama."
Ya benar. Dari sisi pengawalan, akan jauh lebih mudah dan biaya tenaga kerja akan jauh berkurang.
"Aku mengerti, aku mengerti maksudmu sekarang."
Marino-san mengangguk.
“Ya, sepertinya kau sudah mengerti tapi aku akan menguraikan. Apakah kau akan mengizinkanku dan Claris tinggal bersama di rumah Hanamura? "
"Hi, hidup bersama?"
Suaraku pecah. Tidak, siapa yang peduli tentang itu.
Apa sih yang mereka pikirkan? Tidak ada gunanya bagaimana pun kau memikirkannya. Hidup bersama dengan seorang gadis yang seusiamu satu sama lain, perkembangan bodoh seperti itu bahkan gak mungkin di Eroge, gak ada yang kayak gitu…. nope………… Maaf atas kekasaranku, itu adalah perkembangan umum di Eroge.
Ahem. Bagaimanapun, ini sama sekali tidak baik. Pertama-tama, ada seorang bocah Ero di tengah masa pubernya di sini, tahu! Ada seorang pria dengan hati seorang gentelment yang membeli dua salinan Eroge setiap bulan di sini, tahu! Bahkan jika aku tahu bahaya Evil God Cult, kesucianku dalam bahaya. Apalagi dalam game Ludi disayang oleh Kaisar, kan? Bukankah Yang Mulia bahkan mengerahkan penjaga kekaisaran di rute nya? Aku tidak percaya dia akan membiarkan Ludi tinggal bersamaku.
Tidak, tunggu sebentar.
Sejak awal. Marino-san ada di sini. Dia adalah orang dewasa yang baik dan sangat baik mengangkat Hatsumi-san. Untuk karakter dari Eroge, dia sangat baik dalam akal sehat.
Jika demikian, dia seharusnya sudah tahu apa yang harus dilakukan di sini.
Aku mengalihkan pandanganku ke Marino-san. Dia memperhatikan tatapanku dan seolah mengatakan "Serahkan padaku." Dia tersenyum dan mengedipkan matanya padaku.
Seperti yang diharapkan dari Marino-san. Sebagai kepala sekolah dan tokoh besar asosiasi sihir, dia adalah orang yang sangat bisa diandalkan.
Memiliki anak laki-laki dan perempuan yang usianya hampir sama hidup bersama di bawah satu atap. Dia pasti akan bisa melihat bahaya fisik seperti itu.
"Tidak masalah. Aku tahu apa yang Kousuke-kun coba katakan. ”
Seperti yang kuharapkan, dia adalah orang dewasa yang dapat diandalkan yang juga sederhana dan masuk akal. Ayo, beri tahu mereka !!
"Fufu ... itu tentang persiapan untuk pesta selamat datang, kan ♪?"
Tepat sekali. Untuk hidup bersama mulai sekarang, pesta selamat datang adalah kesempatan yang baik untuk saling mengenal ...! …………… .. Tunggu? Bukankah ini semakin aneh?
"Kousuke. Serahkan pada Onee-san. ”
Hatsumi-neesan mengangkat ibu jarinya.
OOH, Apakah kau Mesias !? Saat ini seleramu dalam diriku meningkat terus. Jika kau mengaku kepadaku sekarang aku tidak akan ragu memberikan OK segera.
Bagus, Nee-san tolong, tolak mereka untukku.
Melihat Nee-san, dia membusungkan dadanya yang cukup dan berkata ...
"Aku tahu tempat dengan kue yang enak."
"Tidaaaaaaaaaak."