Rumah Hanamura: Hatsumi Event 2
Aku ingin tahu Jika topan melanda, apakah dia akan membatalkan kunjungannya?
Aku memasuki kasurku sambil memikirkan hal seperti itu, sayangnya, cuaca hari ini baik-baik saja. Aku membuat delapan Teruteru-bouzus (TLN: Rain warding dolls) dan menggantungnya terbalik tetapi sepertinya itu tidak akan efektif. membuangnya keluar dan membakarnya mungkin lebih baik.






- Teru Teru Bozu.

Aku membuka jendela. Angin musim semi yang bertiup terasa agak dingin, cuaca yang baik untuk bangun. Aku mengganti pakaianku dan meninggalkan rumah untuk melakukan lari harianku.
Aku memilih jalur lari untuk menjadi yang dekat dengan air terjun. Aku teringat ketika aku dipandu keliling kota, jalanan dipenuhi dengan mobil dan ada banyak lampu lalu lintas. Tetapi di hutan, hampir tidak ada tanah milik pribadi dan hampir tidak ada orang di sekitar. Aku bisa lari tanpa khawatir tentang lampu merah juga.
"... Ha Ha Fu Fu Ha Ha Fu Fu."
Awalnya, Takoto Kousuke sudah sehat secara fisik. Tetapi mungkin karena lari yang telah aku lakukan setiap hari, aku merasa kekuatan fisikku meningkat. Hal penting berikutnya adalah bagaimana menggunakan kekuatanku dengan output tinggi dan bagaimana bergerak ketika aku kehabisan sihir. Ketika aku menyelam ke dungeon, aku tidak akan tahu kapan iblis akan menyerang.
Aku berlari diam-diam melalui jalan hutan yang hampir tidak terawat. Akan sedikit lebih lama sampai aku mencapai tempatku kemarin. Karena ada kemiringan yang lembut sebelum tempat itu aku harus meletakkan lebih banyak kekuatan di kakiku lebih dari biasanya.
Di tengah jalan, ketika aku mencapai air terjun, aku melihat Mizumori Yukine mengayunkan naginata-nya. Seperti biasa, dia terlihat sangat bermartabat dan entah bagaimana galak juga. Aku berhenti dan memandangnya sebentar, tetapi aku segera memalingkan wajah. Aku sudah termotivasi hanya dengan melihatnya. Merasa seperti itu, Aku melanjutkan ke tujuanku.
Setelah itu, Aku berlari sekitar satu jam dan pulang ke rumah. Aku langsung pergi ke kamar mandi. Tentu saja, aku mengetuk pintu sebelumnya. Orang-orang yang tidak pernah belajar dari kesalahan mereka hanyalah seorang idiot, contohnya adalah protagonis eroge. Itu berlaku untuk roda ketiga seperti kujuga ...
Setelah mandi, aku berjalan melalui koridor yang dingin dan menuju ke ruang makan.
"Pagi, Kousuke-kun."
"Selamat pagi, Marino-san"
Yang berdiri di dapur dengan celemek imut adalah Marino-san. Tidak peduli bagaimana kau memandangnya, ia masih terlihat seperti masih remaja. Aku bisa tahu bahwa sarapan yang dia buat adalah hidangan ikan dari baunya.
"Kousuke-kun selalu sepagi ini, aku berharap Hatsumi akan belajar darimu juga."
 “Aku masih terlalu pagi untuk berlari. Ini masih hari libur jadi bukankah tidak apa-apa membiarkan Hatsumi-neesan tidur sedikit lebih lama? ”
Marino-san tiba-tiba menghentikan tangannya dan berbalik menghadapku.
"Hatsumi-neesan?"
Ah, aku mengangguk.
“Dia memintaku untuk memanggilnya seperti itu …… kemarin.”
“Sungguh sekarang …… fufu.”
Dia tertawa kecil dan menurunkan pandangan ke tangannya dan terus memasak.
"Maaf, tapi bisakah kamu pergi dan membangunkan Hatsumi untukku?"
"Eh, apa tidak apa-apa?"
“Tidak apa-apa, kamu adalah saudaranya. Masuk saja ke kamarnya dan goyangkan sedikit, dia akan segera bangun. "
Marino-san tersenyum bahagia dan terus memasak. Aku masih bertanya-tanya apakah itu benar-benar baik-baik saja ketika aku menuju ke kamar Hatsumi-neesan.
Aku berjalan menaiki tangga dan mengetuk kamar yang memiliki [HATSUMI] tertulis di piring kamar.
“Hatsumi-neesan? Apakah kamu bangun?"
Aku mengetuk lagi karena tidak ada jawaban.
"Hatsumi-neesan?"
Aku mengetuk pintu lagi tetapi masih belum ada jawaban.
Marino-san memang mengatakan bahwa tidak apa-apa untuk masuk, benar. Dengan takut aku membuka pintu.
Kamar Hatsumi-neesan sangat sederhana dengan tidak banyak barang di dalamnya. Kamarnya tertata dengan sangat baik dan terlihat sangat luas. Itu tidak ke tingkat kamarku yang barang bawaannya baru saja tiba.
"Nee-san. Umm, Hatsumi-neesan?"
Aku mendekati ranjang putih besar dan mengintip wajahnya dari atas. Matanya tertutup rapat dan bulu matanya yang panjang terlihat. Mungkin karena dia tinggal di dalam sebagian besar waktu karena pekerjaannya, tengkuknya putih dan sangat menawan. Aku menelan ludahku. Dia sepertinya tidak akan bangun dalam waktu dekat jadi aku perlahan-lahan mengulurkan tangan padanya.
"Hatsumi-neesan."
Aku meletakkan tanganku di bahunya dan dengan lembut menggoyangkannya . Namun, dia masih tidak terlihat akan bangun. Aku mencoba menggoyangkannya lagi, kali ini sedikit lebih kuat.
"N, Nn."
Bibir tipisnya bergerak sedikit, dia mulai menggerakkan tubuhnya dan perlahan membuka matanya.
"Pagi, Nee-san."
"…………..Pagi."
Dia merangkak keluar dari futonnya dan meregangkan tubuhnya, payudaranya yang cukup ditekankan saat dia melakukan peregangan. Apakah dia tidak mengenakan bra saat dia tidur? Jika dia mengenakannya, aku tidak akan bisa melihat belahan dadanya seperti itu. Aku bisa tahu hanya dengan melihat di atas pakaiannya.
Saudara perempuanku yang setengah tertidur masih terlihat linglung, tiba-tiba dia sepertinya mengingat sesuatu dan meletakkan tangannya di pakaiannya.
(Tidak baik.)
Saat pusarnya yang cantik terlihat olehku, aku membalikkan punggungku.
"B, Baiklah, aku akan menuju ke ruang makan dulu, oke."
Aku berkata begitu dan meninggalkan ruangan seolah-olah melarikan diri. Rupanya, dia benar-benar lemah di pagi hari.