Rumah Hanamura:  Hatsumi Event
Sejak aku datang ke dunia ini, aku memiliki banyak [pengalaman pertama]. Menggunakan sihir untuk pertama kalinya, mengendarai mobil bertenaga sihir dan hari ini, sejak aku lahir, dogeza pertamaku. Aku berencana untuk menggunakannya di depan royalti tertentu terlebih dahulu.
Hatsumi-san menatapku untuk sementara waktu sekarang. Tidak ada tanda bahwa dia bermaksud memalingkan muka sama sekali. Yang bisa aku lakukan adalah terus menggosok dahiku ke tanah.
“……………….”
Keheningan ini menyakitkan. Tapi yang buruk di sini adalah aku. Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku yang harus disalahkan.
Aku memasuki kamar mandi tanpa memeriksa bagian dalam terlebih dahulu. Aku  tenggelam dalam pikiranku sehingga aku tidak memeriksa dan akhirnya langsung memasukkannya seperti itu.
"Makanannya sudah siap."
Suara riang datang dari dapur. Tentu saja, aku terus menekan kepalaku di tanah. Bagian depan kepalaku sepertinya semakin botak tetapi aku tidak bisa berdiri di sini.
"Haa... Kousuke, angkat kepalamu."
Aku mengangkat kepalaku saat dia menyuruhku. Dia tidak lagi menatapku.
"Makan malam, ayo."
Sepertinya dia memaafkanku, untuk saat ini.
Ketika aku tiba di dapur, yang ada di atas meja adalah jamur, sup potage, steak hamburg, dan nasi. Banyak makanan yang disukai anak-anak.
Semua orang duduk dan mulai makan.
Hatsumi-san tidak lagi terlihat marah. Aku diam-diam memasukkan steak hamburg ke mulutku dan terus makan sambil memikirkan  Hatsumi-san.
Tanpa diduga, Marino-san pandai memasak. Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa "Ini bahkan lebih lezat daripada makanan yang aku makan di hotel atau ryokan" dia menjawab dengan gembira dengan "Nn, Ya ampun ♪"
Salah satu yang aku temukan sangat lezat adalah steak hamburg. Hamburg buatan tangan sangat berair dan jusnya keluar saat aku masukkannya ke mulut. Ini adalah kebahagiaan tertinggi.
"Sebenarnya, aku mencoba membuat makanan kesukaanmu... tapi karena kau bilang kau tidak punya preferensi dan apa pun yang aku buat tidak apa-apa, itu sebabnya aku mencampurkan hal-hal kesukaan Hatsumi juga, tahu? Selera Hatsumi masih sangat kekanak-kanakan. ”
Omong-omong, tidak biasa bagi Hatsumi-san menggelengkan kepalanya dengan bingung.
"Kalau dipikir-pikir, apa yang dimakan Hatsumi-san kemarin adalah..... Karaage dan nasi telur dadar, kan?"
Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, itu adalah makanan favorit anak-anak.
"Bu !?"
Wajah Hatsumi-san sedikit memerah saat menatap Marino-san. Dalam game, Hatsumi-san tidak merasa seperti dia memiliki bagian human-ish sama sekali, itu sama sekali tidak terjadi di sini.
"Tapi aku juga menyukainya. Hatsumi-san, jika kau memiliki tempat untuk merekomendasikan di sekitar sini tolong katakan padaku. "
“……………….”
Dia tidak mengatakan apa-apa dan memasukkan nasi ke mulutnya. Yah, mungkin dia akan membawaku bersama di masa depan, aku percaya begitu.
Ketika aku sedang menikmati sup, Marino-san mengeluarkan suara seolah-olah dia mengingat sesuatu dan menyatukan tangannya, dia kemudian berbalik menghadapku.
"Tepat sekali. Ludivine-chan akan datang ke sini besok. "
"Ehh, begitu ya ……… ..HA?"
Apa yang baru saja kau katakan?
“Dia mungkin akan datang setelah makan siang jadi tetap di rumah. ok?"
Serius? Jangan langsung menjatuhkan bom seolah kau berkata kau akan pulang terlambat besok.
————————————
Setelah makan malam, aku kembali ke kamarku khawatir tentang besok. Tentu saja, aku tahu bahwa hari ini akan datang cepat atau lambat, tetapi aku masih belum dapat menemukan apa pun mengenai apa yang aku lakukan hari itu.
Mari kita mengatur situasi untuk saat ini. Ludivine Marie-Ange De La Trefle, putri kedua dari Kaisar Trefle. Untuk wanita bangsawan seperti itu, setelah aku membantunya, aku menatap celana dalamnya dan menyentuh payudaranya.
“………… Itu pasti hukuman mati.”
Pertama, mari kita dogeza untuk saat ini. "Tolong terima permintaan maafku yang tulus atas semua yang kulakukan, Yang Mulia Ludivine" Jika dia tidak akan memaafkanku dengan itu maka tidak ada lagi masa depan yang menungguku.
Akankah dia benar-benar memaafkanku jika aku meminta maaf?
Bagaimana jika. Katakanlah seorang wanita acak tiba-tiba menyentuh bagian pentingku. Bisakah aku memaafkannya? Tunggu, bukankah itu dianggap hadiah untukku? Dia mungkin secara tak terduga memaafkaku juga, kan?
"Tidak, tidak mungkin terjadi"
Jadi sementara aku memikirkan berbagai tindakan balasan, tiba-tiba aku mendengar ketukan dari pintu.
"Kousuke."
“Hatsumi-san? silakan masuk."
Hatsumi-san memasuki ruangan. Dia menarik napas kecil dan melihat sekeliling.
Barang bawaanku yang dibawa tiba tiba dan aku dapat mempertahankan standar minimum kehidupan sehari-hariku sekarang. Namun, selain dari hal-hal yang diperlukan, aku membuang semua yang lain, jadi ruangan itu mungkin sedikit kosong. Tentu saja, tidak ada barang berbahaya yang tergeletak di dalam ruangan.
"Apakah ada yang salah?"
Aku memanggil Hatsumi-san yang menatap kamarku.
"Tidak, tidak ada. Aku hanya ingin bertanya sesuatu kepadamu. ”
"Apa itu?"
“Aku ingin mengkonfirmasi…… Kousuke, umm, apakah kau menyukai orang yang lebih tua?”
"Ha?"
"Kousuke, apakah kau menyukai wanita dewasa?"
Apa yang dia bawa tiba-tiba?
"Kaa-sama sudah berusia 40-an, kau tahu?"
"Bisakah kau  memberi tahuku secara rinci tentang mengapa kau sampai pada kesimpulan itu?"
Sekarang, silakan duduk di sini dan jelaskan sejak awal.
“Tapi kau sepertinya berhubungan baik dengan Kaa-sama (TLN: Mom). Aku bertanya-tanya apakah kau mencalonkan diri untuk posisi Otou-san (TLN: Ayah). ”
Bagaimana dia sampai seperti itu? Dan bagaimana dia berpikir bahwa Marino-san akan secara romantis mencintai putra sepupu dekatnya? Itu hanya terjadi di Eroge. Tentu saja, Marino-san tepat di tengah-tengah zonaku (kecuali untuk usianya). Itu sebabnya ada berbagai hal untuk……… Tidak, apa yang kupikirkan.
 “Untuk saat ini itu tidak mungkin. Lagipula, aku hanya berinteraksi dengannya di level yang sama denganmu, Hatsumi-san…… ”
"Tapi, kau sangat kaku ketika berbicara denganku."
Mungkin memang begitu, tapi.
"Kau tahu, aku diperintahkan untuk tidak menggunakan bahasa sopan dengan Marino-san... Dan menggunakan bahasa sopan dan kehormatan seperti kebiasaan bagiku, aku hanya menggunakannya tanpa memikirkan sebagian besar waktu."
Aku adalah mantan anggota masyarakat. Hanya saja jika aku memperlakukan Marino-san seperti orang asing, dia hanya akan mengembangkan pipinya jadi aku tidak punya pilihan selain bersikap santai. Tapi menggembungkan pipinya? Umm, uhh... berapa umurnya lagi? Dia imut ketika dia melakukannya………….. (Setengah putus asa).
“Kau tidak harus bersikap sopan di sekitarku juga, aku ingin kau memanggilku sedikit dengan intim. Onee-chan (TLN: Big-sis) juga tidak masalah. "
Jadi kau hanya ingin aku memanggilmu Onee-chan? Tidak ada event untuk menjadi dekat dengannya dalam game jadi aku tidak tahu tetapi sepertinya dia adalah tipe yang akan menghancurkan karakter mapannya, ya.
Sebaliknya, mungkinkah setidaknya itu Onee-san? Tidak, aku akan memanggilnya begitu.
“Umm…….. baikalh. Hatsumi-neesan. "
Seolah tulang ikan tersangkut di lehernya, dia mengangguk dengan ekspresi samar.
Aku pikir dia akan meninggalkan ruangan, tetapi dia tidak. 
Kami nongkrong di kamarku dan mengobrol tentang hal-hal konyol sampai hari berakhir. Tidak perlu dikatakan, rencana penanggulangan Ludi benar-benar dilupakan.