Mizumori Yukine 2
Ayunan yang telah diulang berkali-kali tiba-tiba berhenti. Dia menurunkan naginata-nya dan mengambil posisi baru dengan senjatanya di sisinya.
"Fuu"
Saat dia menghembuskan napas, sesuatu berkedip. Ketika aku perhatikan itu naginata-nya sudah terlempar keluar. Tirai air terbelah dua secara vertikal.
Aa, aku pernah melihat gerakan itu di game sebelumnya. Gerakan itu, kan? Aku tidak bisa memikirkan gerakan selain itu.
[[Shiden-Issen]]
Gerakan itu adalah salah satu alasanku sangat menyukainya dalam permainan.
Aku tidak bisa mengikuti dorongannya dengan mata sama sekali.
dari tarian sepertinya gerakan naginata-nya belum berakhir. Tebasan ke atas, tebasan ke bawah, dan sapuan samping.
Tekniknya mengalir dengan indah. Tubuhjy semakin panas dan semakin panas. 
Aku tidak dapat menahan diri, aku ingin mulai bersemangat sekarang. Aku diserang oleh dorongan seperti itu.
Aku segera tiba di penyebabnya.
Aku memunggungi Mizumori Yukine yang masih mengayunkan naginata-nya, meninggalkan bagian belakang air terjun. Lalu Aku menaruh semua kekuatanku ke kakiku dan lari keluar.
Hatiku terbakar. Darah dan sihirku mengalir seperti banjir di topan, tubuhku terasa lebih panas.
Ah, sial. 
Aku mengutuk dalam pikiranku.
Keindahan yang bisa merenggut hatiku, kecemburuan membuatku ingin menggerakkan tinjuku ke dinding dan kecemburuan yang membakar tubuhku. Itu campur aduk dan menyalakan apiku.
Aku ingin menjadi lebih kuat. Aku ingin dapat menggunakan senjataku dengan indah sepertinya. Aku ingin menjadi kuat sepertinya.
Tidak, aku ingin menjadi lebih kuat darinya.
Seluruh tubuhku berteriak begitu.
Aku memanjat gunung sedikit jauh dari air terjun dan memasuki ruang terbuka. Di sana aku mengedarkan seluruh kekuatan sihirku dan mulai berlari dengan sekuat tenaga. Seolah ingin memadamkan api yang membakar tubuhku, aku terus berlari.
—-
Aku bertanya-tanya seberapa banyak aku berlari. Sinar matahari yang cerah sudah mulai gelap saat matahari terbenam. Pelatihan di tempat ini lebih jauh dari ini tidak mungkin lagi. Tidak ada cahaya dan aku berjanji untuk kembali sebelum makan malam juga.
"Ayo kembali..."
Aku bergumam dan mulai berlari kembali ke rumah. 
Satu-satunya yang ada di pikiranku adalah Mizumori Yukine.
Sangat gila sampai aku bahkan tidak bisa melihat pergerakan naginata-nya. Meskipun aku memandangnya dari kejauhan, aku masih tidak bisa melihatnya sama sekali. Apa yang harus aku lakukan untuk mencapai kecepatan seperti itu?
Bagaimana aku bisa mengatasinya?
Jika aku tidak bisa mengikuti kecepatannya, aku tidak akan bisa menang melawannya seumur hidup.
Lalu, apa yang harusku lakukan?
Solusi paling sederhana dan paling pasti adalah membuat langkah pertama. Untungnya, jangkauan efektif dinding selendangku sangat besar, aku bisa menutup pergerakannya dengan ini. Ini akan baik-baik saja selama aku mengatur penjagaanku sebelum dia bergerak.
Tetapi apakah itu cukup?
Aku berpikir sambil melepas sepatuku di pintu masuk dan pergi ke kamar mandi.
Mungkin ada manusia atau setan yang bisa bergerak secepat dia. Jika kau bertanya kepadaku apakah aku bisa membuat tindakan balasan saat pertama kali aku melihat langkah seperti itu, jawabannya tidak mungkin.
Apalagi dengan iblis. Jika aku selesai, aku pasti akan mati. Jika aku bisa menghemat & memuat maka tidak akan ada masalah. 
Namun, ini adalah kenyataan.
Aku perlu melatih penglihatanku. Refleksku juga.
Aku melepas selendang dan melepas bajuku yang basah kuyup.
Tampaknya atlet dapat berlatih untuk meningkatkan penglihatan dan refleks mereka. Apakah aku bisa melakukannya juga? 
Memperoleh beberapa skill mungkin bagus... hmm
Saat aku menyentuh kenop pintu, pintu terbuka.
"………"
"………"
Yang muncul disana kulit putih yang diwarnai dengan warna merah muda sakura dari Hatsumi-san. Apakah dia baru saja mandi? Tetesan air dan rambut basahnya menempel di wajah dan kulitnya. Aku bisa melihat uap naik dari seluruh tubuhnya seolah menekankan tubuh hangatnya. 
Dia adalah tipe yang terlihat lebih ramping di pakaiannya ya ... Ketika dia mengenakan pakaiannya, aku tidak menyadari bahwa dia memiliki sepasang buah yang bagus, aku punya keinginan untuk menyedot t pink imutnya.…… 
Selain itu, karena pinggulnya tidak terlalu tebal atau terlalu tipis, pinggulnya pas untuk persalinan. Bagian yang penting entah bagaimana hampir tidak disembunyikan di balik handuk …………
Tapi situasi ini sudah out, bukan.
Aku mencoba mengingat pandangan itu agar permanen di kepala dan dengan cepat menutup pintu. Aku ingin membuat cadangan gambar ini sekarang jika memungkinkan.
"KyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaAAA"
Aku mendengar Hatsumi-san berteriak pada volume yang belum pernah kudengar darinya sebelumnya. Lalu akhirnya, rasa bersalah itu menghantamku.
“Aku minta maaaaaaaaaaaaaff”
Saat itu, aku mendengar langkah kaki dari koridor.
"Ada masalah apa!? ”
Rupanya, Marino-san baru saja pulang. Dia akan segera tiba di sini. 
Ketika dia tiba dan melihatku, wajahnya memerah.
"Kyaaaaa ♪"
Mengapa teriakannya terdengar sangat aneh? 
Tunggu, mengapa dia berteriak?
Aku melirik tubuhku. Tubuhku yang sehat membuatku bangga akan kesempitannya. Aku merasa ingin membual tentang dada dan perutku yang terdefinisi dengan baik........ yah, jangan membahasnya. 
Apa yang ada di bawah perutku, adalah bagian diriku yang saat ini menentang gravitasi, misil ini.
Aku melihatku telanjang.
Aku meninggalkan pakaianku di ruang ganti, jadi tidak ada yang bisa aku gunakan untuk menyembunyikannya.
“Ueiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii”
Aku buru-buru menyembunyikan misilku dengan kedua tanganku. Aku tidak memperkirakan bencana kedua ini.
"Kousuke-kun, kau bekerja dengan sangat cepat ♪--------------"
Marino menggunakan kedua tangannya untuk menutupi wajahnya, tetapi dia menatap tajam melalui celah jarinya, pada selangkanganku.
 Ah, apa yang harus kulakukan, apa yang harus kulakukan? Ini sudah berakhir, kepalaku berantakan. Aku tidak bisa berpikir lagi.
Pintu tiba-tiba terbuka dan Hatsumi-san keluar dengan pakaian dalamnya. Sihir dilepaskan dari tangannya dan pertahananku pasti tidak akan berhasil tepat waktu. Sebaliknya, aku bahkan tidak memiliki selendangku.
"Ah, aku akan mati."