Mizumori Yukine
Manfaat tinggal di rumah Hanamura tidak hanya bisa belajar sihir dari keluarga dan ibu Hanamura. Aku juga mendapatkan akses ke workshop mereka, ditambah tidak ada jam malam mengganggu untuk dikhawatirkan.
Tetapi yang paling penting, aku telah membuka tempat tertentu.
“Ah, air terjun itu? Tentu, kau bisa menggunakannya. Tapi....... bagaimana kau tahu ada air terjun di sana? "
Aku menutup telepon sebelum dia dapat mengajukan lebih banyak pertanyaan kepadaku. 
Karena aku dengan mudah mendapatkan izin dari pemiliknya, aku segera pergi ke kamar Hatsumi-san dan mengetuk pintu.
"Hatsumi-san, aku akan keluar untuk berlari. Aku akan kembali saat makan malam. "
"......Aku paham."
Aku meninggalkan kamar Hatsumi-san dan memakai sepatu lari yang baru saja kubeli dengan uang surplusku. Aku merasa kehilangan uang baru-baru ini, tetapi mungkin itu hanya imajinasiku saja. Anggap saja sebagai investasi. Lagipula aku bisa menggunakan sepatu setiap hari.
"Ayo pergi."
Aku berlari di sepanjang jalan yang tidak kukenal sampai saat ini. Aku secara kasar memeriksa jalan sebelumnya dan mendapat arahan dari Hatsumi-san sebelumnya. Namun, aku belum menentukan kemana aku harus pergi Jadi aku harus mengandalkan instingku dari setengah jalan ke depan.
“Fu fu fu fu fu fu”
Aku berlari di sepanjang jalan dengan kecepatan konstan. Jalan mulai berubah dari beton ke kerikil menjadi tanah dan akhirnya padang rumput. Berangsur-angsur aku menjauh dari kota tempat orang tinggal dan memasuki hutan.
Ketika aku berlari cukup jauh dari rumah, suara dari sekitarnya berubah. Dari suara pepohonan hingga suara air yang menghantam sesuatu. Semakin aku maju semakin keras suaranya.
aku tiba di air terjun.
Tingginya lima belas meter dan lebarnya sekitar tiga puluh meter. Air terjunnya lebih kecil dan tidak seterang Air Terjun Niagara. Namun, pada air terjun yang begitu tipis dan panjang, permukaan airnya memantulkan langit dan menyilaukan. Keindahannya membuatku tanpa sadar mengalihkan pandanganku dengan mulut setengah terbuka. Haruskah aku menggambarkannya sebagai kecantikan yang sederhana? Juga, di baskom, air yang jatuh menciptakan kabut putih kecil.
Aku tanpa sengaja menatapnya, tetapi aku segera sadar dan mulai bergerak ke tujuanku. Aku berjalan di sepanjang tepi sungai kecil untuk mendekati air terjun.
Aku mendekati air terjun dan memperhatikan bahwa aku bisa melihat pelangi dari sudut kanan air terjun ini. Pelangi kecil yang aku tidak perhatikan sebelumnya membungkus dirinya sendiri di sekitar air terjun.
Aku terus berjalan di jalan setapak dengan pijakan yang sedikit buruk dan melanjutkan di belakang air terjun.
“! ………”
Aku tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.
Jika aku harus mengatakannya maka itu adalah tirai air.
Air terjun ini indah bahkan jika aku melihatnya dari belakang. Di atas tirai putih kebiruan air adalah pemandangan hutan hijau subur bermandikan sinar matahari. Ketika angin bertiup, pohon-pohon diayunkan seolah-olah sedang berenang di dalam air dan dedaunan hijau berkibar-kibar menembus angin.
Pemandangannya sangat indah. Hatiku akan di murnikan hanya dengan melihatnya. Aku ingin melihatnya selamanya, keindahannya ada pada level yang membuatku berpikiran seperti itu.
Namun, ada sesuatu yang bahkan lebih indah dari itu.
glup. aku menelan air liurku.
Hyu Hyu Hyu Hyu
Suara sesuatu yang memotong angin bisa didengar dengan suara bising air terjun.
Dalam pandanganku adalah seorang wanita memegang Naginata. Mungkin dia sudah memperhatikan kehadiranku. Tapi dia tidak berhenti mengayunkan tangannya. Dia menatap tirai air dan dengan lajang mengayunkan naginata-nya. Dia mengikutinya dengan tikaman dan gesekan.
Sebenarnya, kupikir dia mungkin ada di sini. Alasan mengapa protagonis bisa tiba di tempat ini untuk pertama kalinya adalah karena dia dibimbing olehnya. Sejujurnya aku berharap untuk bertemu dengannya di sini.
Karena dia adalah heroine yang paling ingin aku temui.
Setetes keringat terbang menjauh dari pipinya setiap kali dia mengayunkan naginata-nya. Aku bertanya-tanya berapa lama dia mengayunkannya seperti ini.? Jika aku melihat lebih dekat, aku bisa melihat butiran keringat di wajahnya yang cantik.
Meskipun pemandangan indah tersebar di sekitarku, aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.
Rambut hitamnya bersinar seperti onyx yang mengkilap, wajahnya yang seragam seperti diproyeksikan dari cermin. Matanya tajam seperti pedang. Ekspresinya yang membuatmu merasakan kesepian yang sepertinya bisa menyedotku sebelum aku menyadarinya.
Jika developer mengatakan "Kami telah membuat gadis terbaik dengan mempertaruhkan martabat perusahaan kami" para player dapat membalasnya "Tidak mungkin seseorang seperti itu dapat dibuat oleh tangan manusia" Jika ada dewi di dunia ini, dia akan sudah tepat di depanku.
Aku masih menatapnya sekarang, tetapi tidak ada reaksi darinya. Sepertinya dia tidak keberatan sama sekali. Baginya, kehadiranku seperti sedang seperti binatang kecil yang tidak layak dipikirkan. Dia mengabaikanku dari kesadarannya dan memperlakukanku seperti aku adalah bagian dari pemandangan.
Rambutnya yang hitam menari-nari setiap kali dia mengayunkan naginata-nya. Lengan putihnya yang bisa dilihat dari lengan Dougi-nya sangat tipis, aku terkejut dia bisa mengayunkan naginata-nya dengan kecepatan luar biasa.
Aku mencoba menyeka keringatku dari kelopak mata dan memperhatikan bahwa tubuhku sedikit gemetar.
Apakah itu karena rasa takut? Kegembiraan? Atau karena kebahagiaan?
Mungkin aku gemetar karena semua itu, tetapi perasaan terkuat adalah kegembiraanku karena bisa bertemu dengannya. Aku terus menatap sosoknya yang masih mengayun naginata-nya.
Bagaimana aku bisa tidak bahagia? Bagaimanapun, dia adalah karakter yang aku taruh dalam hati dan jiwaku untuk meningkatkan yang terbaik dalam game. Aku tidak pernah membawanya keluar dari partyku. Tidak peduli situasiny terus mengirimnya dan membiarkan dia membantai bos yang tak terhitung jumlahnya dalam permainan. Karakter yang paling aku percayai saat ini ada di depan mataku.
Benar, dia ada di sini. Dalam kenyataan ini. Salah satu dari tiga terkuat Magiero, Wakil kapten komite moral publik, Master sihir air bernama Putri Naga Air. Mizumori Yukine ada di depan mataku.