MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 125

THE TWILIGHT ROAD 2




Gabby memiliki wajah pucat.

Yah, bisa dimengerti. Dia memasuki dungeon dengan semua kepercayaan di dunia dan tiba-tiba dia membuat kesalahan yang secara ajaib mengirimnya ke lantai tersembunyi dan sekarang dia tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Selain itu, jika kau biasanya jatuh dari ketinggian seperti itu, kau sudah akan mati.

Sejujurnya, aku ingin memeluknya saat ini juga dan berbisik padanya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tentu saja, tidak mungkin aku bisa melakukan itu sekarang. Tergantung bagaimana aku melakukannya, aku bahkan mungkin akan dihajar Yuika.

Aku mendudukan Gabby yang masih gemetaran di lantai dan memberitahunya [Jangan khawatir] untuk menenangkannya. Lalu aku pergi bersama dengan Yuika untuk menjelajahi lantai.

Sama seperti di dalam game [Twilight Road] adalah dungeon seperti gua ortodoks. Dinding, langit-langit, dan tanah semuanya terbuat dari batu. Kau harus memikirkan langkahmu pada beberapa perancah juga.

Juga, kegelapan dungeon kembali diterangi dengan sumber cahaya yang tidak diketahui seperti biasanya sehingga kami tidak perlu khawatir tentang pencahayaan.

Ketika aku menatap lorong itu, aku ingat bagaimana Gabby berjuang di lenganku.

Alasan nomor satu mengapa nama julukannya adalah Gabby adalah karena ia sering berteriak [GYAAA] dalam game. Tentu saja, karena nama panggilan untuk Gabriella dalam bahasa Inggris adalah juga Gabby, itu juga berperan.

"Unn. sepertinya kita tidak punya pilihan selain melanjutkan ke depan ....... item pelarian tidak berfungsi juga. ”

Melihat jalan yang menuju ke lantai berikutnya, Yuika mengatakan bahwa setelah dia memeriksa lantai tempat kami jatuh.

"Kupikir ini mungkin semacam lantai khusus."

Item pelarian mungkin tidak berfungsi di beberapa lantai ruang dungeon atau di lantai khusus.

“Kupikir kembali ke lantai sebelumnya juga tidak bagus. Kita tidak mungkin memanjat tembok itu. Untungnya, tempat ini tampaknya menjadi zona aman. "

Yah, toh tidak ada gunanya memanjat karena kami tiba di sini melalui transfer magic, bukan lubang jebakan. Tidak ada bukti bahwa kami dapat menemukan jalan keluar di sana.

"Maafkan aku……….."

Saat aku sedang berbicara dengan Yuika, Gabby yang kehilangan momentum sepenuhnya berkata dengan sedih.

“Aku sudah bilang kan? Jangan khawatir tentang itu. Sesuatu seperti ini selalu bisa terjadi. ”

Berlawanan dengan penampilannya, Gabby adalah orang yang agak serius dan bertanggung jawab.

Itulah alasan mengapa dia tidak cocok dengan Shikibukai sejak awal.

“Mari kita optimis tentang ini. Gabriella-san baru saja menemukan ruangan tersembunyi yang tidak pernah ada yang menginjakkan kakinya sebelumnya kan? Mungkin ada harta yang belum ditemukan tergeletak di sekitar sini, tahu. ”

“I, itu benar. Aku menemukan ruang tersembunyi …… ”

Ini tidak bagus. Meski mengatakan bahwa dia jelas depresi. Sebaliknya, suaranya bergetar.

Yuika mungkin juga ingin meminta maaf pada Gabby. Dia mengerti bahwa ini bukan saatnya untuk menyalahkan Gabby. Itu sebabnya dia menjaga senyumnya yang biasa dan tidak mengatakan apa-apa. Namun, dia pasti kesal, aku ingin dia berhenti mencubitku setiap kali aku mencoba menenangkan Gabby.

Tapi tanpa diduga, Yuika tidak tampak tertekan atau panik seperti Gabby. Daripada panik, aku akan mengatakan bahwa dia tenang. Aku baik-baik saja karena aku tahu apa yang ada terjadi pada kami tetapi aneh baginya yang tidak tahu apa-apa untuk tidak panik.

"Ambil Yuika misalnya, dia menginjak kunci itu juga dan dia masih benar-benar lupa kan?"

"Haaa? Apa yang kau katakan Takioto-san–? ”

Umm, aku hanya berusaha mengurangi perasaan bersalah Gabby. Aku tidak mencoba untuk mengkritikmu atau apa pun jadi tolong jangan marah. Sebaliknya, bukankah kau hebat dalam membaca suasana !?

“…… Yah, itu benar sekali!”

“I, itu benar! Jika Yuika-san juga tidak menginjaknya, sihir itu tidak akan aktif sejak awal! ”

Tolong, jangan cubit punggungku, jangan putar juga !?

“Be, Benar! Mari kita pikirkan cara untuk keluar dari sini bersama-sama. Nanami dan yang lainnya pasti mengkhawatirkan kita juga. ”

"Itu benar. Haaaa, ayo keluar dari sini. ”

Aku mengikuti setelah Yuika yang mulai berjalan dengan gusar.

"Ini perasaan yang aneh, bukan."

"Apa yang sedang kau bicarakan?"

"Berjuang bersama sebagai tim dengan anggota ini, kau tahu."

Mengatakan demikian, dia menggerakkan tinjunya yang dibungkus sihir atribut cahaya ke dada [Sunakake-Baba].

Saat Sunakake-Baba melayang di udara, dia melanjutkannya dengan kombo di udara super seperti yang akan kau temukan di sebuah game pertempuran.

Namun, monster lain tidak akan hanya berdiri dan menonton saat dia memukuli Sunakake-Baba. Imp yang muncul bersama-sama dengan Sunakake-Baba memiliki tujuan pada Yuika dan mulai melemparkan sihir tingkat rendah.

"Takioto-san."

Tentu saja, sebelum dia menyelesaikan kalimatnya, aku sudah bergerak.

Memperluas selendang, aku membelokkan sihir dan hendak bergerak untuk menyerang imp tapi aku menghentikan kakiku setelah aku melihat tombak cahaya terbang dari belakangku.

"Aneh? Itu kalimatku."

Atribut cahaya menengah, [Light Spear]. Bergantung pada kekuatan pengguna, jumlah tombak akan meningkat. Bahkan jika itu hanya satu tombak, untuk dapat menggunakan sihir perantara seperti ini pada saat ini sudah menjadi bukti bahwa dia adalah seorang elit …… atau begitu. Itulah yang Gabby katakan jadi itu pasti benar.

Imp yang ditusuk oleh light spear dikirim terbang ke dinding dan akhirnya berubah menjadi magic element.

Melihat imp diserang oleh serangan yang mengeksploitasi kelemahannya, aku menghela nafas ……… tidak peduli bagaimana aku memikirkan hal ini, aku benar-benar cacat ya.

[Sunakake-Baba], [Imp] bersama dengan bos yang jauh di dalam lemah terhadap sihir cahaya. Bahkan jika kau biasanya menaklukan lima lantai pertama, semua monster di sana juga lemah terhadap sihir cahaya.

Itu adalah dungeon yang Yuika dan Gabriella yang berspesialisasi dalam sihir cahaya bersinar. Yah, ada perbedaan karena Yuika terspesialisasi dalam pertarungan jarak dekat sementara Gabby khusus dalam pertempuran jarak jauh.

“OH HO HO HO! Apakah kalian melihat? Saksikanlah kekuatanku! "

"Aa– ya tentu, luar biasa."

Serius, dia bahkan tidak tahu apa yang ada di depan kami dan masih terus menggunakan sihir perantara seperti itu. Apa yang dia pikirkan? Mendengar Yuika bergumam, aku tersenyum pahit. Secara pribadi, aku lega Gabby secara bertahap kembali seperti biasa. Terlebih lagi, bahkan jika dia kehabisan kekuatan sihir aku bisa mentransfer beberapa padanya nanti.

Melihat bahwa itu tidak akan berkembang menjadi pertengkaran, aku bergerak ke Baba Sunakake yang menghilang.

Ketika aku melihat monster ini dalam game untuk pertama kalinya, aku tidak berpikir bahwa itu adalah Sunakake-Baba. Biasanya, Sunakake-Baba hanya akan terlihat seperti wanita tua yang kusut.

Yah, rambut putih panjangnya yang compang-camping dan kerutan di wajahnya membuatnya tampak seperti orang tua. Namun, di atas mulutnya yang besar dan aneh, taringnya panjang dan ada tanduk kecil yang tumbuh di kepalanya.

Ini adalah Oni, tidak peduli bagaimana penampilannya.
Aku tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk memposting perut ketat ini bukan.

Aku mengambil magic stone kecil dan melanjutkan ke dalam.

Kemudian, setelah mencari selama puluhan menit, kami menemukan pintu besar dan ruang pengaman.

“Jadi itu adalah lantai bos. Itu lebih pendek dari yang kukira. ”

"Itu benar. Dibandingkan dengan dungeon pemula itu benar-benar lebih pendek. "

Yuika dan Gabby terkejut bahwa mereka tidak perlu waktu satu jam untuk sampai di ruang bos.

"Sepertinya itu adalah tren umum dalam perangkap sihir transfer lho."

Ada beberapa jenis perangkap sihir transfer.

Yang paling umum adalah yang memindahkanmu ke tempat lain di lantai yang sama. Karena berada di lantai yang sama kau dapat dengan mudah melarikan diri dengan menggunakan item melarikan diri.

Yang paling umum kedua adalah yang mengaktifkan event di lantai khusus seperti ini atau memindahkanmu ke lantai monster. Membersihkan lantai itu akan memungkinkanmu untuk menggali lebih dalam di dalam dungeon lebih cepat dari rute normal.

Jika kau kembali ke lantai asli, tempat itu akan sering dibangun menjadi lebih kecil dan jika kau masuk lebih dalam, lantai akan jauh lebih luas dengan jumlah monster yang tidak biasa muncul.

Mungkin untuk menyesuaikan keseimbangan game.

Lantai event ini dibangun agar kami dapat kembali ke lantai sebelumnya sehingga lebih kecil dari biasanya.

"Aku ingin tahu apa yang ada di depan ......"

“Tidak masalah apa pun yang terjadi, aku toh ada di sini! OH HO HO HO! ”

"Yah, dengan anggota ini harusnya baik-baik saja ...... ayo fokus dan masuk ke dalam."

Dengan mengatakan itu, aku memperkuat selendang dengan atribut cahaya. Lalu aku mendorong pintu terbuka dengan tangan ketiga. Itu bagus bahwa aku tidak harus menggunakan terlalu banyak daya meskipun itu adalah pintu yang besar. Sebaliknya, aku merasa bahwa itu terbuka dengan sendirinya.

Dengan pintu terbuka, ada ruang luas di depan kami. Itu adalah sekitar lapangan di sekolah dasar besar.

Kami memasuki ruangan. Setelah kami maju untuk beberapa langkah, kami mendengar lolongan dari atas.

“AWOOOOOOOOOOOOOO! ! ”

Itu adalah suara yang menusuk tubuh. Aku merasakan ilusi seperti aku tersengat listrik dari kuku ke hatiku.

Segera setelah itu, aku melihat bola api hitam jatuh dari langit sehingga aku segera mengerahkan selendangku. Lalu aku mengambil kedua Gabby yang sedang menatap kosong dan Yuika yang menaruh kekuatan sihir ke dalam kepalan tangannya dan menarik mereka pergi.

Bagus bahwa aku sudah memperkuat selendangku dengan atribut cahaya. Setiap kali serangan menghantam selendang, itu menghilang dengan suara mendesis seperti air di atas api dan langsung jatuh di depan Gabby.

Pada saat yang sama ketika api hitam jatuh di depan Gabby, monster turun dari atas.

“……! BAU sekali! ”

Ekspresi Yuika berubah ketika dia menggunakan tangannya untuk menutupi hidungnya.

Bau busuk menyebar di sekeliling kami dan seekor anjing hitam pekat turun di keempatnya di depan kami. Mata abu-abu tanpa pupil atau iris, itu ....

“Rotten…..Hellhound?”


Catatan Penulis: Hadiah akan diberikan setelah pertempuran bos.