MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 124

THE TWILIGHT ROAD 1


Apa yang dituntut Gabby dari kami adalah seperti yang kuprediksi dari apa yang dia katakan sejauh ini.

“Jika aku menang, silakan hapus dirimu dari posisi asisten junior. Dan kau! Kau harus melakukan dogeza dan meminta maaf kepadaku atas rasa tidak hormatmu sampai sekarang! ! ”

"Haaa? Maka jika aku menang tolong lakukan dogeza untukku juga. Hai Takioto-san! Bor ini mengatakan apa pun yang dia inginkan lagi, tidakkah kau merasakan sesuatu? Tolong lakukan sesuatu tentang dia. "

"Yah, bagaimanapun juga aku akan memenangkan ini jadi ..."

"Kemenangan Goshujin-sama itu wajar saja."

“KIIIIIIII! Ini pertama kalinya seseorang menghinaku sejauh ini! ”

“…… entah bagaimana, ini jadi lebih menarik ya ♪”

Berkomentar, penyebab utama semua ini alias Lord Benito dengan senyum seolah ini tidak ada hubungannya dengan dia.

Ada banyak hal yang ingin kukatakan kepadanya, tetapi bukan itu yang harus kulakukan sekarang.

"Nah, ini tentang peraturannya ... apakah aku harus menjelaskannya?"

Hanya ada beberapa aturan. Kami bertiga akan terjun ke dungeon pada saat yang sama untuk menaklukannya. Orang pertama yang tiba di lantai lima tempat Shion-san menunggu kami, menang. Tidak ada batasan pada senjata atau barang. Jika itu menjadi berbahaya, kau dapat menggunakan item untuk melarikan diri dari Dungeon.

Kupikir ini sangat sederhana.

Kenapa lantai lima? Mungkin karena itu adalah titik pertemuan bagi bos di lantai itu.

Dungeon ini [Twilight Road], adalah dungeon yang memiliki beberapa rute penaklukan.

Ada empat lingkaran sihir transfer yang dapat mengirimmu ke lantai berikutnya. Keempat lingkaran sihir masing-masing memiliki tujuan mereka sendiri di lantai yang berbeda sehingga kita pada dasarnya tidak akan bertemu satu sama lain. Tergantung pada rute, mungkin untuk bertemu dengan yang lain.

Satu-satunya pengecualian untuk itu adalah di lantai bos. Karena semua rute akan bertemu di lantai itu, lantai kelima dipilih sebagai tujuan.

Shion-san mungkin sedang menunggu kami di zona aman di depan ruang bos.

"Ya, kita akan baik-baik saja. Aku, Yuika, dan Gabriella masing-masing akan memasuki dungeon melalui lingkaran sihir terpisah dan mulai menaklukannya. Maka kami seharusnya bertemu Shion-san yang akan menunggu kami di lantai lima untuk kemenangan kan? ”

Lantai lima seharusnya cukup mudah. Baik untukku dan para gadis.

Nah, dari segi kompatibilitas. Mereka jauh lebih menguntungkan melawan monster di dalam dungeon ini daripada aku sejak awal.

“Ya, itu saja peraturannya ...... Lalu, kita sudah terlambat, jadi, bisakah kita mulai? Shion-chan juga harusnya sampai di tujuan sekarang. Ayo pergi ke pintu masuk dungeon. ”

Dengan mengatakan itu, Lord Benito berjalan ke lingkaran sihir dan memasukinya.

“Hanya membayangkanmu merangkak di tanah sudah membuatku tersenyum! OHoHoHo! "

"Aku bertanya-tanya siapa yang akhirnya akan merangkak pada akhirnya."

Kami mengikuti Lord Benito dan memasuki [Twilight Road].

Aku dan Yuika di dekat tembok. Mungkin Nanami ingin mengkonfirmasi sesuatu, dia melihat beberapa lingkaran sihir di sana dan mulai berbicara tentang sesuatu dengan Lord Benito.

Aku mengkonfirmasi bahwa Yuika dan Gabby memasuki lingkaran sihir dan mengikuti di belakang mereka.

"Aku ingin tahu bagaimana aku harus memilih lingkaran sihir ini ......"

"Fuh, aku akan baik-baik saja jadi aku akan memilih yang paling tepat!"

Saat itulah Gabby dengan sombong mengatakan itu.

Gabby tersandung di tanah yang tidak rata dan meraih tembok untuk menyeimbangkan dirinya.

"Sekarang!"

"Cih, dan akan baik-baik saja jika kau bisa berguling juga ........!"

"Apa katamu……………?"

Gabby mencoba mengeluh kepada Yuika dengan ekspresi marah tetapi dia tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.

GOGOGOGOGOGOGOGO

Gema kebisingan seolah-olah sesuatu yang berat jatuh dan tanah mulai bergetar. Semua orang selain aku dan Nanami pasti panik sekarang. Mereka pasti bertanya-tanya apa yang baru saja terjadi.

Segera setelah tanah mulai bergetar, sesuatu seperti lingkaran sihir dengan beberapa surat muncul di bawah kaki Yuika dan Gabby.

"INI"

Gabby pasti kehilangan keseimbangan lagi dengan semua guncangan ini. Seolah membidiknya, Gabby menginjak surat-surat di lantai. Kemudian Yuika di dekatnya juga menginjak yang di bawah kakinya.

Mereka menginjak lima huruf dan suara kemeriahan bergema.

"Serius!"

Aku bergumam kaget.

Namun, tidak ada waktu untuk itu. Lingkaran sihir di bawah kaki Gabby telah diaktifkan dan partikel cahaya melayang seperti kunang-kunang.

Yup, tidak diragukan lagi, lingkaran sihir transfer ke lantai tersembunyi baru saja diaktifkan.

Sayangnya, Yuika yang berada di dekatnya juga terseret ke dalamnya. Dia menatapku sambil terbungkus dalam cahaya.

Jadi itu akhirnya terjadi.

Aku hampir yakin bahwa ini akan terjadi karena itu aku berusaha untuk tetap dekat dengan mereka sebanyak mungkin.

"GABRIELLA."

Saat aku melompat ke cahaya, suara Lord Benito bergema di dalam gua. Mendengar suaranya, sebuah pikiran muncul di benakku ketika aku ditelan oleh cahaya.

Itu jarang. Melihat Lord Benito kaget seperti itu.

Pandanganku terbungkus cahaya.

Hal terakhir yang kulihat sebelum itu terjadi adalah Nanami membungkuk kepadaku seolah mencoba mengatakan [Selamat jalan].

Gabriella Evangelista, dengan cara tertentu, adalah karakter yang selalu menjawab harapanmu.

Seperti yang diperlihatkan oleh penampilannya, dia selalu tertawa dengan OHoHoHo, yang juga berlaku untuk kepribadiannya. Tapi di atas semua itu, dia juga memenuhi harapanmu dalam pertempuran

Di satu sisi, kupikir dia juga menjawab harapanku kali ini juga.

Aku tidak berpikir siapa pun bisa dengan mudah menekan tombol di dinding dan dengan benar menekan kunci di lingkaran sihir yang akan mengaktifkannya secara kebetulan, itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan manusia normal. Tetap saja, jika itu Gabby atau sensei yang penuh hutang (Luigia) maka mereka pasti akan bisa melakukannya. Bagi mereka untuk membuatku berpikir bahwa mereka akhirnya bisa melakukan hal seperti ini, apakah itu salah satu daya tarik mereka?

Yah, tidak ada apa-apa di tujuan lingkaran sihir, lantai tersembunyi dari dungeon ini.

Peristiwa sejauh ini masih dalam perkiraanku. Karena itulah aku berusaha sedekat mungkin dengan Yuika dan Gabby. Tergantung pada kasusku, Nanami akan tinggal bersama mereka. Itu sebabnya aku membuatnya tepat waktu.

Namun, jika ada sesuatu yang tidak terduga maka itu akan menjadi keadaan mereka setelah transfer berlangsung.

"GYAAAAAAAAAAAAAAAA"

"KYAAAAAAAAAAAAAAAA"

Tiba-tiba terbungkus perasaan tanpa bobot, aku terkejut sesaat tapi aku segera mencari mereka berdua. Ketika aku menemukan mereka, aku memperluas selendang kepada gadis-gadis.

Saat kami jatuh, Yuika meraih selendang itu sendiri, sementara aku harus membungkus Gabby untuk menangkapnya.

Segera setelah aku mendapatkan keduanya, aku menarik mereka bersama dan merentangkan tanganku lebar, PARACHUT MUSCLE …… bukan itu, aku menyebarkan selendang.

Aku merasa bahwa kecepatan jatuh telah sedikit menurun tetapi jika kami terus jatuh seperti ini kami tidak dapat menghindari tabrakan dengan tanah.

Aku harus melindungi mereka, aku memberikan sihir penguatan tubuh sementara Yuika memberikan buff pertahanan untukku.

Jujur, aku terkesan. Dia berteriak di atas paru-parunya sebelumnya tetapi sepertinya kepalanya masih bekerja dalam situasi seperti ini. Ini berbeda dengan Gabby yang terus berteriak dan menempel pada celana putihnya. Tapi Gabby itu masih imut.

Tapi kenapa Yuika hanya memberikan sihir buff padaku?

Yah, itu tidak seperti aku tidak tahu alasannya, itu pasti ya. itu pasti [Lakukan sesuatu tentang ini Takioto-san] atau sesuatu di sepanjang garis itu.

Aku segera memperluas selendangku ke batas dan membentuknya menjadi parasut. Kecepatan jatuh semakin menurun. Dengan ini, kami harusnya bisa menanggung dampaknya. Atau begitulah yang kupikirkan tetapi sepertinya aku tidak perlu khawatir tentang itu. Saat kami mendarat, kakiku menekuk dengan tajam tetapi syok tidak pernah mencapai tubuhku.

Sepertinya kakiku menabrak semacam bantal.

Untuk menggambarkan perasaan itu akan seperti balon air. Mendarat di lantai yang dipenuhi lendir, aku memegang keduanya dengan selendang, menjauh dari tempat pendaratan yang aneh dan menurunkannya.