Pelatihan Pertempuran dengan Claris-san
Sudah dua hari sejak Aromaterapi-sensei bersumpah untuk membantuku. Sayangnya, aku tidak punya rencana untuk mengunjungi kelasnya lagi. 
Jika aku membuat hatiku hancur maka aku mungkin mempertimbangkan untuk disembuhkan olehnya.
Tetapi sekarang, aku tidak punya waktu untuk patah hati. Aku telah merusak banyak flag juga. Selain itu, daripada bergabung dengan kelasnya, bergegas pulang dan berlatih dengan Claris-san akan lebih efektif.
-
"Meskipun Claris-san sekuat ini, mengapa kau tertangkap basah begitu mudah saat itu........?"
"T, tidak, waktu itu kelalaianku jadi...."
Wajahnya menjadi gelap dan telinganya yang panjang terkulai sedikit.
Berlawanan dengan ekspresinya, serangannya meningkat intensitasnya. Namun, selendangku yang saat ini dimuat dengan kekuatan sihirku masih bisa menangkis semuanya. Aku hanya bisa terus menangkisnya.
"Ugh."
Serangan yang diperkuat oleh sihir memiliki banyak kekuatan. Aku tidak bisa mempertahankan serangannya dengan benar dan saat ini berjuang untuk menjaga kakiku di tanah.
Tentu saja, kekuatan pertahanan selendangku membuat serangannya terasa seperti dia memukul drum taiko. Namun, aku tidak bisa menghentikan momentum di balik serangannya. Aku telah berlatih setiap hari dan bahkan mendapatkan Mind-Eye tetapi aku masih memiliki jalan panjang.
"Oo angin.... Bangkit! "
Claris-san memberikan sihirnya. Angin menyapu debu ke udara dan visibilitasku dengan cepat berubah menjadi nol.
Ketika dia melemparkan sihir dari waktu ke waktu seperti ini, itu membuat pertarungannya cukup merepotkan. Aku  sebagian besar bisa bertahan dengan selendangku  tetapi teknik Claris-san sangat rumit. Meski begitu, dia membuat kesalahan dalam pemilihan sihirnya kali ini. Menggunakan Mind Eyeku, tirai debu tidak ada artinya bagiku, karena semua gerakannya benar-benar terlihat olehku.
Aku mulai berlari menuju posisi Claris-san sebagai serangan balasan. Dia memperhatikan pendekatanku dan mundur sambil mengaktifkan sihir.
Ketika aku menutup celah, aku harus menyerangnya dengan Third hand sebelum aku terkena sihirnya ......
Ketika aku hendak menggunakan selendangku, visiku tiba-tiba berubah ke samping. Ada lekuk di tanah.
"Sejak kapan…!!"
Ini adalah tempat Claris-san berdiri. Apakah dia berpura-pura memberikan sihir padaku saat dia menggali ini? Bagus bahwa kakiku tidak mengalami kerusakan. Sebagai gantinya lubang itu membuatku kehilangan keseimbangan, yang pada saat seperti ini bisa berakibat fatal.
Aku mengembalikan postur tubuhku dan menyebarkan selendang di depanku. Kemudian, aku melihat batu besar terbang ke arahku dari depan.
Aku bisa mendengar suara batu menabrak perisai logam.
"BUKANKAH BATU ITU TERLALU BESAR !?"
Benda kayaki gitu bukan batu lagi namanya, batu sialan itu. Benda itu sebesar kepala manusia. Jika aku tertabrak  aku mungkin mati,  tahu? 
Claris-san dengan cepat mendekatiku karena aku tidak bisa menghentikan kekuatan di balik serangan batu itu dan jatuh di pantatku. Dia menendang selendangku dan memasukkan pedangnya ke celah.
"Aku, aku menyerah."
Aku tidak punya pilihan selain menyerah karena bilah peraknya tepat di depanku.
“Fuu, aku kalah dua kali berturut-turut kemarin, kan? Sekarang aku bisa melindungi martabatku. "
Aku meraih tangan kanan yang dia tawarkan kepadaku dan bangkit.
"Rasanya aku menari di telapak tanganmu dari awal sampai akhir."
“Kali ini aku datang dengan rencana untuk bertarung denganmu. Jika aku memperlebar jarakku terhadapmu sejak awal, aku pikir peluangku untuk menang akan meningkat pesat, bukan? ”
Tentu saja, jika itu pertarungan jarak jauh, itu akan menurunkan tingkat kemenanganku. Alasannya adalah bahwa aku tidak memiliki sarana untuk menyerang dari jarak jauh. Tentu, aku juga bisa melemparinya dengan batu, tetapi Claris-san yang telah bertarung melawanku selama ini seharusnya sudah mengharapkan serangan seperti itu. Jika dia tahu apa yang akan terjadi, tidak mungkin dia tidak bisa memikirkan tindakan balasannya. 
Dia bahkan bisa menggunakan sihir penghalang. Sebaliknya, bukankah itu keahliannya? Aku  tidak punya pilihan selain menutup jarak sendiri.
"Hmm, itu jarak seperti yang aku harapkan...... haruskah aku mencoba menggunakan busur?"
“Tentunya, kupikir busur sangat cocok untuk Takioto-sama. Pistol mungkin juga bagus. Namun, keduanya cukup mahal……. Dengan mengatakan itu, sebagai salah satu Hanamura tentunya uang seharusnya tidak menjadi masalah bagimu. "
Yah, aku tidak terlalu khawatir tentang uang. Sebaliknya, beberapa saat yang lalu Marino-san sudah menemaniku ke gudang senjata. Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa menggunakan tongkat sihir atau grimoire, tetapi karena dia berkata bahwa aku bisa mengambil apa pun yang aku mau, aku akan meminjam beberapa senjata dari gudang senjata nanti.
"Busur atau Senapan... Yah, yang mana pun yang aku pilih harus minggu depan, ya."
"Minggu depan?...... Kalau dipikir-pikir, kau akan mulai menyelam ke dungeon minggu ini, kan?"
Aku mengambil selendang baru dan membentuknya sehingga Claris-san bisa duduk dengan nyaman. Pertama, aku memperkuat kedua ujungnya dan membuatnya menjulang seperti jembatan sambil membuat area lainnya lunak dan halus. Dengan cara ini, aku mendapatkan tempat tidur gantung sederhana.
"Takioto-sama.... Umm, ini mungkin tidak sopan bagiku, tapi kupikir kau benar-benar monster dalam hal kapasitas sihir. ”
Claris-san agak ragu tapi dia perlahan duduk di tempat tidur gantung. Dia dengan ringan mengayunkan tempat tidur gantung dan tersenyum lembut. Mungkin aku satu-satunya pria di dunia yang menginginkan mantra sihir yang bisa menukar tubuhku dengan selendang dari lubuk hatiku. Ah, aku ingin pantat itu menindihku.
"“Takioto-sama?”
"Eh, Umm, apakah kau mengatakan sesuatu tentang buah persik (pantat)?" 
“Tidak, aku tidak ingat mengatakan apa-apa tentang itu……. Ini tentang dungeon. ”
Aah, benar juga.
“Yah, aku tidak terlalu khawatir karena itu adalah dungeon pemula. Aku akan memasukinya dengan kakak kelas, seorang petualang, bahkan ada seorang guru yang menemani kami juga.”
"Itu katanya, bahkan jika itu adalah dungeon pemula, harap berhati-hati..."
Hee, aku mengangguk pada kata-katanya.
"Umm, ini agak memalukan tapi, ketika aku memasuki dungeon untuk pertama kalinya, yah, umm, ada banyak hal yang tidak terduga jadi..."
"Apakah itu pengalaman pribadi Claris-san?"
“Ya, anggota party yang lain telah membantuku saat itu. Itu sebabnya tolong jangan abaikan persiapanmu. Umm, permintaan maafku. Aku terlalu banyak bicara. "
Kenapa dia meminta maaf? Aku hanya menatapnya karena kagum , apakah dia pikir aku marah?
“Tidak, tidak, aku tidak kesal atau apa pun. Aku sangat berterima kasih atas saranmu. Itu benar-benar nasihat yang bagus untuk orang gegabah sepertiku.”
“Takioto-sama gegabah…? Aku sama sekali tidak melihatmu seperti itu? ”
Aku agak menyesali betapa cerobohnya aku ketika aku menyelamatkan Ludi. Tapi aku tidak menyesal menyelamatkannya sama sekali.
“Yah, banyak yang terjadi. Bagaimanapun, terima kasih atas sarannya. Aku pikir sekarang aku bisa benar-benar mempersiapkan persiapan dungeon lusa. ”
Sebenarnya, karena aku tahu tentang eventyang akan terjadi di masa depan, aku sudah merencanakan untuk membuat beberapa tindakan balasan.
“Tidak, kamu tidak perlu berterima kasih padaku…. Mempertimbangkan kemampuan asli Takioto-sama, seharusnya tidak ada masalah sejak awal. Aku pikir mungkin ada beberapa masalah kecil tetapi kamu seharusnya baik-baik saja. "
Yah, peristiwa yang akan dihadapi protagonis itu tidak berarti kecil. Sebaliknya, bahkan mungkin lebih berbahaya bagi seseorang yang akan terjebak dalam event sepertiku.