Dungeon Pemula
Sinar matahari yang cemerlang bersinar dari langit biru yang cerah.
Masih musim semi sehingga suhunya tidak cukup tinggi untuk membuatmu berkeringat dan cuaca sangat baik untuk berada di luar berkat angin sepoi-sepoi.
Pada hari seperti ini, aku ingin mengundang Senpai, Ludi atau Nee-san untuk piknik atau perjalanan berkemah. Nee-san mungkin akan memiliki ekspresi yang mengatakan sesuatu seperti "Bukankah sesuatu seperti barbeque spesialisasi riajuu?" (TLN: https://www.urbandictionary.com/define.php?term=riajuu ) 
Mungkin secara tak terduga akan menyenangkan jika kita mencoba pergi bersama. 
Imajinasiku berjalan liar tetapi sayangnya, tempat yang akan kita tuju hari ini adalah dungeon. Sesuatu seperti cuaca sama sekali tidak ada artinya di sana.
Kalau begitu, karena dungeon yang akan kita selami saat ini adalah dungeon  pemula, tata letaknya akan terdiri dari lantai dan lorong seperti kuil. Semoga suhu di dalam akan nyaman. Lagipula itu bukan sesuatu yang bisa aku alami dalam game. Mungkin mereka bisa meniru itu di masa depan tetapi jika hal seperti itu menjadi kenyataan, semua orang bisa berubah menjadi pengurung diri.
"...Jadi…………… ada pertanyaan?"
Nee-san bertanya pada siswa yang berkumpul tetapi karena rinciannya telah disampaikan kepada mereka sebelumnya, tidak ada pertanyaan dari siswa.
"Lalu, lakukan yang terbaik."
Dia menatapku sejenak dan kembali ke infirmary dengan healer lainnya.
TLN : rumah sakit = infirmary. jadi anggep aja kek UKS versi akademi sini
"Aku tidak menduga Hatsumi-san yang dikirmkan kepada kita."
Ludi tidak dalam mode ningratnya karena tidak ada orang lain di sekitar kita.
“Ya, sebagian besar guru berpartisipasi. Sepertinya mereka bisa menolak pekerjaan itu tetapi dia berkata [Karena Kousuke dan Ludi ada di sini, aku akan berpartisipasi.] Atau sesuatu seperti itu. ”
"Apakah dia hanya cuek pada orang lain atau hanya tidak menyukai mereka... Aku ingin tahu?"
“Kau bertanya itu padaku? Nee-san sedikit cuek pada orang lain tapi dia sebenarnya lembut, cantik dan dia juga cukup toleran... ”
Berbicara sampai titik itu, aku merasakan kehadiran Nee-san jadi aku memutuskan untuk lebih memujinya.
“Dia selalu melakukan yang terbaik untuk merawatku, aku benar-benar dalam perawatannya dan kadang-kadang aku bahkan menyuarakan permintaan merepotkannya juga. Sangat menyenangkan bersamanya, dia adalah saudari terbaik yang bisa aku minta. ”
"……Aku senang."
"HII" Ludi mengeluarkan suara terkejut. Dia mungkin tidak memperhatikan kehadiran Nee-san. Sebelum aku terbiasa dengannya, ada kalanya aku tidak memperhatikan kehadirannya sampai dia tepat di sebelahku. Berkat dia aku mendapatkan skill deteksi kehadiran bahkan sebelum memasuki dungeon.
“I-itu mengejutkan. J-jika kau mendekat, tolong panggil aku dulu, Hatsumi-san.”
Mendengar keluhan Ludi, Nee-san menggaruk kepalanya.
"Berhenti, kau membuatku malu"
"Apakah ada sesuatu dalam kalimatku yang layak untuk membuatmu Blushing……?"
Ketika Ludi mulai merenungkan hal itu, sebuah suara memanggil dari belakangnya.
"O-i. Takioto, Ludi, Hatsumi-sensei."
Orang yang muncul dari belakang adalah Yukine-sempai. Dia berseragam dengan naginata di punggungnya. Dia berdiri di sampingku dan menatap Ludi sambil memiringkan kepalanya. 
"Apakah ada masalah?"
"Hmm. Berbicara secara kiasan, itu seperti menggunakan teorema Pythagoras untuk mempelajari biologi atau sesuatu seperti itu. "
"Kau sama sekali tidak masuk akal."
"Yah, mari kita kesampingkan itu."
Aku mengakhiri topik.
"Kalau dipikir-pikir, mengapa Nee-san ada di sini? Sepertinya mereka akan mengumumkan pengelompokan, kan? Bukankah kau harus bersiap untuk keberangkatan?”
"Ada sesuatu yang harus aku katakan padamu... Yukine juga."
“?Apa itu."
Tanya Ludi yang sepertinya sudah menyerah merenungkan tentang Nee-san.
“Baiklah, semua orang dengarkan. Total anggota party yang akan memasuki dungeon pemula telah berubah menjadi lima orang. "
“Kami sudah menerima penjelasannya. Sebaliknya, bukankah kau yang baru saja memberi tahu semua siswa? Setiap pihak harus menerima pesan dari Traveler Tsukuyomi (Perangkat terminal yang digunakan untuk memperoleh informasi umum di Akademi Tsukuyomi) untuk berkumpul di lokasi yang ditentukan, kan?”
Aku bilang begitu sambil mengeluarkan perangkat seperti smartphone yang diterima setiap siswa pada hari upacara masuk.
“...Ya, tentang itu. Ada beberapa situasi khusus sehingga kalian bertiga tidak akan menerima pesan itu.”
"Eh?"
"Haa?"
“Fumu, Hatsumi-sensei. Bisakah kau menjelaskan situasinya? ”
"Tingkat kekuatan kalian bertiga sudah lebih dari cukup, jadi Ibu dan aku memutuskan untuk tidak merekrut lebih banyak anggota party atas kebijakan kami."
“Jangan bilang........?
Ludi sepertinya sudah menebak jawabannya.
"Orang-orang yang akan menyelam ke dungeon untuk kelompokmu hanya kalian bertiga."
"Ehhh!?"
"!?"
Ekspresi kami menjadi mendung pada saat yang sama.
Tidak, tolong tunggu sebentar. Bukankah itu aneh? Ini benar-benar aneh, bukan? Kenapa aku bukan bagian dari party Iori? Hal-hal yang terjadi sampai sekarang telah secara kuat mengikuti skrip gamenya, kenapa ada twist di sini. 
Apalagi itu hanya kami bertiga?
"Hatsumi-sensei, bisakah kau menjelaskannya kepadaku secara detail?"
Senpai yang mungkin paling tenang di antara kami mengajukan pertanyaan. Ludi tampaknya terkejut juga, tetapi orang yang paling terkejut dengan ini mungkin aku.
“Ketika sampai pada pertarungan jarak dekat, Kousuke sudah tidak memiliki masalah berurusan dengan dungeon ini dan Ludi sudah dapat mempersingkat mantra dan bahkan menggunakan sihir perantara. Bahkan, kalian berdua sudah cukup untuk dungeon ini. Selain itu, dengan Mizumori Yukine bersamamu, tidak ada alasan untuk takut pada apa pun di dungeon ini lagi.”
Yah, aku mengerti apa yang Nee-san coba katakan. Ludi juga punya banyak stamina berkat Nee-san dan Marino-san. Senpai bersama kami sejak awal sehingga benar-benar tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
"Itulah alasan aku datang ke sini untuk menjelaskan hal tersebut."
“……Dipahami, Nee-san. Lalu apa yang harus kami lakukan sekarang? "
“Kau bisa memasuki dungeon sekarang jika kau mau. Tidak ada waktu yang ditentukan bagimu untuk masuk. Kau tidak akan bertemu dengan grup lain di dungeo pemula ini.
Aku melihat senpai dan Ludi. Mereka berdua memberiku anggukan yang mengatakan bahwa mereka siap memasuki dungeon kapan saja.
"Dimengerti. Kami akan memasuki dungeon sekarang. ”
Lebih penting lagi, akankah Iori baik-baik saja jika dia bertemu Majin (TLN: Demonkind) sesuai dengan event tersebut? Yah, dia mungkin akan baik-baik saja. Orang itu (Majin) sangat lemah karena dia hanya bos awal.