Dungeon Pemula 2
Gambaran yang membuatku menyadari perbedaan antara melihat sesuatu dalam kehidupan nyata dan gambar adalah saat perjalanaku ketika aku masih siswa. Itu membuatku berpikir tentang lukisan terkenal [The Last Supper] yang aku lihat dari buku teks di SMA. Aku merasa sesuatu seperti gambar tidak bisa menyampaikan semua makna saat itu. Bagiku yang bahkan tidak tahu [A] dalam Art, aku mengerti banyak dari lukisan itu.
Perbedaan yang aku rasakan saat ini lebih dari yang aku bayangkan. Aku merasakannya dengan sangat jelas hanya dengan memiliki hal-hal yang aku lihat dalam game yang ada di depan mataku dalam bentuk 3D. Perasaan itu sangat luar biasa, aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Mulut Ludi terbuka seperti ikan mas yang menunggu untuk disuapi. Gambaran itu seperti orang yang baru saja datang ke kota dan melihat bangunan bertingkat tinggi untuk pertama kalinya.
Tapi aku tidak bisa menertawakannya. Lagipula aku membuat ekspresi yang sama. Yah, karena dia juga menunjukkan ekspresi bodoh itu, mari kita anggap ini seri kali ini.
"Ini luar biasa……"
Struktur yang kami lihat seperti kuil batu yang dapat ditemukan di Roma atau Mesir. Aku tahu bagaimana tampilannya dari ilustrasi di dalam game, tetapi aku tidak pernah merasakan kehadiran ini sebelumnya. Melihatnya sekarang, itu memberikanku emosi yang luar biasa.
Aku akan percaya padamu jika kau memberi tahuku bahwa ini bukan dungeon tetapi tempat objek wisata. Hanya dengan melihat sekeliling tempat itu, Sifat Chuuniku yang telah aku sembunyikan mencoba untuk kembali. Aku mungkin mengeluarkan tawa bernada tinggi dan mengcasting sihir tanpa arti di sini. Sayangnya, satu-satunya sihir yang menyenangkan secara visual yang aman untuk di casting sekarang adalah [Light].
Mizumori-senpai tertawa sambil menepuk pilar batu.
"Kau benar-benar aneh, Takioto."
Kata senpai .
"Eh, kenapa?"
"Aku sudah berkali-kali menyelam ke dungeon  ini, tetapi ini adalah pertama kalinya aku melihat seseorang dengan reaksi seperti itu."
"Lalu, bagaimana biasanya orang bereaksi terhadap ini?"
"Hmm.... kau bertingkah seperti kau datang ke tempat wisata, mengalami beberapa perbedaan budaya, tergerak atau sesuatu seperti itu. Kebanyakan orang yang datang ke sini adalah orang-orang yang memberikan rasa full battle-radiness, tahu. Yah, jarang sekali orang yang memasuki dungeon untuk pertama kalinya bertindak sepertimu.”
Kau bercanda? Aku melirik Ludi, dia dengan putus asa menatapku.
"Eh, tunggu, tapi bukankah menakjubkan melihat bangunan seperti ini...? kau juga berpikir begitu kan, Ludi? ”
“.....Aku sebenarnya cukup gugup lho. Bagaimanapun juga, ini adalah dungeon pertamaku. Tapi karena aku melihat Kousuke bertingkah seperti itu………. ”
Tidak tidak, jika kau orang Jepang maka reaksi ini benar-benar normal, bukan?
“Yah, kau benar-benar menikmati tempat ini, Takioto? Ayo bergerak. ”
Senpai berkata sambil melihat pintu batu di depannya.
Setelah berkonsultasi dengan senpai dan Ludi, hasilnya adalah aku dan senpai akan bertindak sebagai garda depan sementara Ludi akan menjadi penjaga belakang. senpai tidak akan banyak mengganggu dan menyerahkan sebagian besar pekerjaan kepada kami. Karena itulah aku berada di garis depan formasi……
"Senpai, aku tidak tahu cara membuka pintu ini."
Di depanku adalah pintu berat yang terbuat dari batu. Tingginya sekitar sepuluh meter. Aku tidak berpikir itu akan bergerak bahkan jika aku mendorongnya dengan seluruh kekuatanku. Apakah itu dibuat untuk raksasa atau sesuatu? Tidak ada pintu seperti itu di dalam game. Sebaliknya, layar hanya beralih ke interface dungeon  dan kami mulai segera menjelajahnya. Sepertinya pintu dungeon tidak ada dalam game.
“Aah, itu akan terbuka secara otomatis jika kau menyentuhnya. Monster akan mulai muncul dari dalam, kupikir itu akan baik-baik saja tapi mari kita berhati-hati. ”
Mendengar jawabannya, Aku menyentuh pintu.
Tanah mulai bergetar seperti ada gempa bumi.
"Kya!"
Mungkin itu karena kegugupannya, Ludi menggenggam tongkat sihirnya dan menyalurkan kekuatan sihir ke dalamnya sambil menggunakan tangannya yang lain untuk meraih lenganku karena suatu alasan. Aku terkejut dengan goncangan yang tiba-tiba juga, tetapi karena aku lahir di Jepang, negara yang dilanda gempa bumi, orang sepertiku yang sering mengalami gempa besar sementara di dalam gedung pencakar langit tidak akan terkejut terhadap banyak gempa bumi seperti itu.
Namun, aku yang hampir tidak peduli dengan guncangan seperti itu sekarang cukup terguncang oleh tangan yang memegang lenganku.
Getaran diikuti oleh suara mekanis kemudian getaran itu menjadi lebih kuat. Aku masih berdiri karena aku menggunakan selendang untuk menjaga keseimbanganku seperti tongkat tetapi akan sulit untuk berdiri tanpa itu. Ludi mengencangkan jari-jarinya yang membungkus lenganku sambil membuat ekspresi cemas. Senpai tetap tenang dan dengan santai meletakkan tangannya di pundakku untuk menyeimbangkan dirinya.
Tangan, Senpai, di sisi lain juga, tenanglah, jangan pedulikan itu.
Seperti yang aku harapkan untuk hal yang tidak menjadi kenyataan, suara mekanis tiba-tiba berhenti dan getaran mulai mereda.
Lalu ada suara yang berdering ketika getarannya benar-benar berhenti.
Ketika aku melihatnya, ada pintu masuk di sudut pintu yang cukup lebar untuk dilewati seseorang. Dengan pintu yang begitu besar dan semua suara mekanis bersama dengan gempa yang bergetar ketika dibuka, apakah pintu ini hanya hiasan untuk menciptakan suasana?
“Aku tidak mengerti……”
Ludi gemetaran, dia melepaskan lenganku dan meledakkan pintu karena marah. Senpai menatap pintu dengan nostalgia sambil bergumam: "Ini mengingatkanku saat pertama kali aku di sini."
Benar-benar permulaan yang tanpa ketegangan. Apakah ini akan baik-baik saja?