Dungeon Pemula 3
Jika konten dungeon  pemula ini sama dengan game maka tidak mungkin bagi kami untuk dihancurkan di lantai awal. Selama kami mengumpulkan semua barang yang diperlukan, menghadapi bos yang tersembunyi di lantai sebelas juga seharusnya tidak menjadi masalah. Untuk menggunakan strategi RTA (Real time Attack - penangkapan real-time tercepat (Menghitung bukan waktu dalam game tetapi waktu aktual dalam kenyataan)) untuk yang paling efisiensi, player langsung menjarah item dari kotak harta karun (Abaikan semua monster pertemuan), menuju ke lantai sepuluh dan mengalahkan bos. 
Kesulitan dungeon ini sangat rendah sehingga kau bisa mengalahkan bos hitam dan biru bahkan ketika levelmu rendah.
Satu-satunya kendala bagimu di dungeon ini adalah bahwa ketika kau memasuki dungeon ini untuk pertama kalinya, kau harus mengalahkan Majin yang dipanggil oleh pemuja dewa jahat. Meski begitu, Majin yang dipanggil sangat lemah. LEMAH TAK TERBAYANGKAN. Itu sangat lemah sehingga setelah kau mengalahkan Majin, salah satu heroine hanya dengan santai berkata, “Baiklah, apa kalian lelah? Ayo pulang.”Atau sesuatu seperti itu. Tetapi jika kau memilih untuk terus menjelajah kau masih bisa mengalahkan bos di lantai sepuluh dengan mudah.
Sebaliknya, bagi orang yang sudah pernah melakukan RTA sepertiku, tidak pergi ke lantai bawah dianggap mubazir waktu. Dengan itu, aku pasti akan menaklukan lantai bawah.
Yah, karena aku bukan protagonis, toh aku tidak akan bertemu Majin. Mari kita pergi dan mengalahkan bos lantai sepuluh dan kembali.
"Umm, apa tidak ada yang lain selain Gyoblin di lantai ini?"
Gyoblin adalah monster yang memiliki tubuh goblin dan kepala ikan. Mereka adalah mob sampah yang sangat mudah dikalahkan.
"Ya, atau begitulah yang kudengar."
Ludi menjawab sambil mengawasi sekitarnya. Gyoblin mengeluarkan air dari mulutnya. Kekuatannya ada di level pistol air anak-anak, paling-paling hanya bisa membuat pakaianmu basah. Dari sepuluh kali kau terkena itu kau hanya akan menerima satu kerusakan, itu adalah serangan terlemah dalam game. Namun, Gyoblin sangat diperlukan untuk mengumpulkan Ero CG. Jika kau kemudian menjadi penjinak, itu adalah monster yang akan menemanimu sebagian besar waktu.
Itu adalah monster yang ingin aku jinaki saat aku punya kesempatan. Anggota party yang lain mungkin memelototiku, jadi aku agak ragu. Pertama-tama, menjadi penjinak membutuhkan banyak waktu sehingga aku mungkin tidak akan melakukannya.
“……! Itu datang! "
Ketika aku mendengar Ludi, aku menggerakkan tangan ketigaku untuk mencegat Gyoblin yang memasuki garis pandangku. 
Dia sepertinya sendirian.
"Ayolah !!"
Aku membuat perisai dengan tangan ketiga dan mulai berlari. Aku bertahan melawan pistol air dengan tangan ketiga dan memukul gyoblin dengan tangan keempat.
"GyoGyoo ~~!"
Apakah suatu pertempuran seperti ini di anggap lancar? Gyoblin yang tertiup goncangan sedikit kemudian berubah menjadi partikel cahaya, meninggalkan magic stone kecil. Kemudian sesuatu seperti kabut muncul dari tempat yang seharusnya. Itu terbagi menjadi tiga bagian dan terbang menuju kami.
Mungkin, kabut adalah kekuatan sihir. Sesuatu yang setara dengan poin pengalaman di dunia ini. Ketika kau mengumpulkannya, Kau menjadi lebih kuat. Baiklah, mari kita berhenti di situ saja. Lebih penting….
"….Lemah."
"….Memang."
"Yah, daya tembak Takioto terlalu banyak untuk siswa tahun pertama."
Aku mengambil batu ajaib seperti manik yang jatuh dan memasukkannya ke dalam tas. Apakah ada makna dalam mengumpulkan ini sejak awal?
"Baiklah, mari kita lanjutkan."
Mendengar senpai, kami terus bergerak maju kedalam dungeon. Aku merasa kewaspadaan kami menurun.
“Tidak ada perubahan untuk sementara waktu sekarang. Di mana-mana terlihat sama, aku mungkin akan tersesat pada tingkat ini......."
Ludi bergumam dengan suara kecil. 
Itu memang benar. Dungeon itu terdiri dari jembatan dan koridor batu yang sederhana, aku merasa seperti aku sudah melihat lingkungan yang sama ini berkali-kali.
Hanya saja sebagian besar koridor berlanjut ke jalan lurus sehingga kita masih belum tersesat. Jika tempat ini dibangun menjadi sebuah labirin, kita mungkin tidak bisa mengatakan di mana kita berada.
Namun, Aku tidak akan tersesat di sini. Dalam game, dungeon ini memiliki peta tetap kecuali untuk lantai tertentu dan aku telah berjalan melalui tempat ini sesuai dengan peta yang kuingat.
"Ya, Jika tempat ini adalah labirin maka itu benar-benar akan membuatku menggigil...."
Aku berhenti di tengah kalimat dan memberi isyarat kepada Ludi.
“Ludi, aku mendengar suara dari sana. Sepertinya ada sesuatu yang berjalan di sudut itu.”
Ludi mengangguk dan mengumpulkan kekuatan sihirnya. [Gyo Gyo] suara mereka semakin dekat, mereka terus berjalan tanpa menyadari kehadiran kami.... Sihir itu mengenai gyoblin saat mereka muncul dari sudut. Mereka tak berdaya berubah menjadi partikel. Aku melihat sekeliling tetapi kali ini sepertinya tidak ada magic stone. Batu-batu di ruang bawah tanah ini sering sangat kecil jadi aku mungkin akan melewatkannya.
"Ayo pergi ke tempat berikutnya."
Aku mengangguk pada kata-katanya. Akan tetapi, mengapa gyoblin berjalan sambil membuat suara [Gyo Gyo] itu?
Setelah itu, kami berjalan dengan lancar menuju lantai dua tempat monster lain selain gyoblin mulai muncul.
"Golem, ya"
Hal-hal yang muncul adalah boneka lumpur (Golem). Ketika aku mengamati pergerakannya, mereka sangat lambat dan perilaku mereka monoton. Jika aku bertahan dan melakukan serangan balik dengan tangan ketiga atau keempat maka aku seharusnya dapat mengalahkannya tanpa kerusakan. Aku berpikir begitu pada awalnya tetapi untuk berpikir bahwa aku benar-benar dapat melakukannya…… 
Gerakan mereka terlalu sederhana, itu mengejutkanku.
"Mungkin, Aku hanya memiliki kompatibilitas yang baik dengan mereka?"
Mengatakan demikian, aku mengambil magic stone kecil.
Membandingkannya dengan pertarungan dengan gyoblin sampai sekarang, satu-satunya perbedaan adalah bahwa orang-orang ini akan datang untuk menyerangmu secara normal. Mengatakannya seperti itu mungkin terdengar sedikit aneh tapi para gyoblin itu benar-benar memiliki banyak cara untuk menyerang kami.
"Bagaimanapun, kita masih di level yang lebih rendah."
Sebagai hasil dari belajar menyingkat mantra, Ludi juga tidak memiliki masalah berurusan dengan monster di sekitar sini.
Kami mengobrol santai di antara kami sendiri sambil maju melalui dungeon.
"Ara?"
Ketika kami maju setengah jalan di lantai dua, kami menemukan jalan bercabang pertama kami. Nah, mengatakan bahwa kami akhirnya menemukan satu yang seharusnya lebih baik. Jika ini adalah Dragonquest maka orang-orang sudah akan mengeluh tentang jalan lurus yang kami lalui sampai sekarang.
"Ke mana kita harus pergi?"
Kiri atau kanan, kali ini jawaban yang benar adalah kiri yang sebelah kanan, akan ada jalan buntu dengan peti harta karun. Orang-orang biasanya mengatakan bahwa yang kanan adalah jalan yang benar dan sebagian besar pria yang melakukan RTA biasanya pergi dan mengumpulkan harta di sebelah kanan terlebih dahulu. 
Nah, mengingat anggota partymu, harta itu mungkin tidak diperlukan untukmu tetapi sebagian besar player tetap memilih untuk mengumpulkannya.
"Hmm, nyaliku mengatakan bahwa jalan yang benar adalah jalan buntu jadi mari kita belok kanan di sini."
Seperti yang diharapkan, Ludi merengut padaku.
"Mengapa kau pergi ke sana jika itu jalan buntu? Jalan yang benar adalah ke kiri, kan? "
Aku mengangkat tangan untuk menenangkannya.
“Pikirkan baik-baik. Bisakah kau benar-benar percaya pada nyaliku? ”
"......Tidak, tidak sedikit pun."
Begitu... dia tidak akan percaya, ya. Sungguh cuman kesombonganku bahwa aku benar sebagian besar waktu ....
Melihat aku tertekan, senpai tertawa.
"Mengapa kau begitu terkejut ketika kau mengatakannya sendiri?"
"Bukan itu, aku entah bagaimana mengharapkan kabalasan yang lebih baik."
Terkadang ketika kau membuat lelucon tentang dirimu sendiri, itu kembali menggigitmu.
"Yah, baiklah. Mari kita pergi sekarang? ”
"Ya."
Kami mulai berjalan. Kami mencapai jalan buntu, tetapi benda yang ada di depan mata kami bukanlah dinding atau kotak yang dihiasi perhiasan, melainkan kotak kayu tua.
"Apakah itu peti harta karun?"
"Mungkin, apakah itu jebakan?"
Sejujurnya, tidak ada perangkap di sekitar peti harta karun ini. Sebaliknya, tidak ada jebakan di sekitar peti harta karun di dungeon ini sejak awal. 
Aku tidak akan membagikan informasi itu.
"Tidak ada gunanya bertanya, kamu tidak bisa menggunakan skill scout , kan?"
"Tidak, itu mau bagaimana lagi, jadi aku akan mencoba membukanya sambil menggunakan perisai selendangku untuk melindungi diriku." 
Aku berkata begitu dan melihat senpai tetapi sepertinya dia tidak ingin menyuarakan pendapatnya tentang ini.
Aku mengeraskan tangan ketiga untuk membela diri dan perlahan membuka kotak dengan tangan keempat.
Benda di dalam kotak itu adalah magic stone merah dengan ukiran kecil.
"Ini magic stone api, kan?"
"Ya."
Magic Stone semacam ini disebut battle magic stone, jika diaktifkan akan mengeluarkan sihir yang telah terukir di atas batu tersebut. Dalam hal ini, jika kau memasok batu ini dengan kekuatan sihir itu akan meledakan api ... Aku tidak pernah benar-benar menggunakannya jadi aku tidak tahu bagaimana cara kerjanya.
"Bisakah aku memiliki ini?"
"Kousuke sepertinya adalah orang yang paling membutuhkannya, huh."
Menimbang bahwa Ludi sudah bisa menggunakan sihir api dan betapa buruknya aku dalam menggunakan sihir jarak jauh, batu ini pasti akan berguna bagiku.
Hal ini akan terbukti menjadi kartu truf bagiku yang tidak bisa menggunakan sihir jarak jauh. Bahkan jika aku tidak bisa menggunakan sihir itu sendiri jika aku hanya memasok batu ajaib dengan kekuatan sihirku, batu itu seharusnya bisa memberikan sihir untukku. Aku masih belum menggunakannya jadi aku tidak bisa mengatakannya dengan pasti.
Meskipun demikian, batu ini masih memiliki kelemahan.
Pertama, harganya mahal. Ini adalah rare item yang hanya bisa didapatkan dari dungeon. Harga untuk satu juga melonjak secara eksponensial jika ia dapat melemparkan sihir tingkat menengah atau lebih tinggi.
Kedua, batu-batu ini adalah barang habis pakai. Ini berarti sekali kau menggunakannya, sihir di dalamnya akan hilang dan itu akan berubah menjadi batu sederhana. Itu sebabnya batu-batu ini sangat mahal.
Ketiga, kurangnya daya tembak. Pada saat kau mendapatkan battle magic stone terkuat, karakter seperti Ludi seharusnya sudah bisa mengeluarkan sihir yang lebih kuat. Membandingkannya dengan item pemulihan sihir, item pemulihan jauh lebih murah.
Sebagai kesimpulan, itu semua adalah item game awal. Karena paruh kedua game ini cukup membengkak, batu-batu ini hanya ada di sana untuk terlihat menakutkan atau untuk digunakan sebagai tembakan peringatan.
"Baiklah, mari kita kembali ke persimpangan."
"Baik."
-
Catatan penulis: Takioto dan rekannya terlalu kuat saat ini sehingga pertempuran akan membosankan untuk sementara waktu.
Ngomong-ngomong, Gyoblin bernapas melalui paru-paru mereka sehingga jika mereka tidak bisa bernapas mereka akan mati.…………….. Bahkan di dalam air.