Dungeon Pemula 4
Penampilan lantai tiga dan empat hampir sama dengan lantai dua. Perbedaan signifikan antara lantai ini dari dua lantai pertama adalah monster yang muncul di dalamnya. 
Pertama, gyoblin tidak muncul lagi dan kemunculan golem  yang kami temui telah meningkat. Selain itu, monster baru mulai bermunculan.
"Goblin normal, huh."
Menilai dari estetika Jepang, kau hanya bisa menggambarkannya sebagai keburukan itu sendiri. Ada kerutan di seluruh kulit mereka dan mereka sangat kururs sehingga kau benar-benar dapat melihat tulang mereka. 
Selain itu, mata mereka melotot keluar dari rongganya seperti mereka memiliki beberapa penyakit mata bengkak sepertiga dari bola mata mereka sudah keluar. 
Lidah mereka selalu menggantung terbuka dengan air liur menetes dari mulut mereka. Mereka memiliki sepotong kain di pinggang mereka sambil memegang tongkat di tangan mereka. Pertahanan mereka mungkin setipis kertas tetapi aku mungkin harus berhati-hati terhadap gada yang mereka gunakan sebagai senjata mereka.
Bahkan, pemandu mengatakan bahwa kesulitan akan naik dari lantai tiga ke atas tetapi……… ..
Aku meraih tongkat goblin yang diayunkan ke arahku sambil menghancurkan kepalanya dengan tangan keempat.
“GOBUUUUU”
"Seperti yang diharapkan, kompatibilitas mereka denganku adalah yang terburuk."
Karena aku telah berlatih dengan Claris-san, serangan mereka terlihat sangat lambat dan monoton bagiku. Tidak mungkin serangan seperti itu bisa mengenaiku. Seolah aku berkelahi dengan bayi di sini.
Aku mengambil magic stonenya dan kembali ke anggota partaiku.
"Jika aku sendirian hal-hal ini bisa memberikanku cukup masalah... Aku ingin tahu apakah aku harus mempelajari beberapa skill tempur jarak dekat juga."
Ludi mengungkapkan pikirannya, tetapi karena dia bukan petarung jarak dekat tetapi tipe pengguna sihir, aku pikir itu akan baik-baik saja jika dia hanya belajar beberapa keterampilan untuk menjauhkan mob yang mendekat dan menyerahkan sisanya kepada anggota party lainnya. 
Kemudian di babak kedua, dia bisa menggunakan sihir tanpa mantra. Haruskah aku mengatakan itu padanya?
“Yah, aku pikir kau harus belajar setidaknya…………. Tapi, memfokuskan dirimu pada sihir jarak jauh juga bagus, kan? Kau bisa meninggalkan monster seperti ini padaku. ”
Ini hanya berlaku ketika aku bersamanya... Yah, terserahlah.
"Hmm... itu benar."
Aku punya jalur optimal untuknya jika aku bisa membesarkannya dengan bebas. Tapi aku tidak bisabilang begitu saja dan berkata, “Hei, aku punya cara terbaik untuk melatihmu” seolah aku mengatakan “Hei, ada serangga di pundakmu”, kan?
“Tentu saja, Ludi adalah tipe yang memberikan sihir jarak jauh. Kau mengingatkanku pada presiden dewan siswa. ”
Senpai yang telah diam sejak kami mulai menaklukan dungeon setuju denganku.
Jika seorang jack all trade sepertiku dapat tumbuh menjadi mahir dalam setiap skill, Ludi yang berspesialisasi dalam magic jarak jauh seharusnya tidak memiliki masalah terhadap mengcasting sihir dari peringkat tertinggi. Dia seharusnya berada pada level yang sama dengan presiden, dia bahkan mungkin bisa melampauinya juga.
Ngomong-ngomong, senpai bukan "Menguasi semua hal tapi sedikit" sepertiku, dia adalah kelas satu dalam segala hal (beberapa bahkan di level super kelas satu). Dia jauh berbeda dariku.
"Aku akan mencoba memikirkannya lagi."
"Jika kau ragu tentang jalan yang harus diambil, kau bisa bertanya kapan saja. ok? Jika ini tentang sihir maka aku seharusnya menyerahkannya pada senpai. ”
Ketika aku mengarahkan percakapan ke senpai, dia tersenyum dan memberi kami anggukan.
“Aa, aku akan mengajarimu sebanyak yang aku bisa. Nah, dalam kasusmu, mungkin lebih baik bagimu untuk berkonsultasi dengan Hatsumi-sensei atau kepala sekolah.”
Bagaimanapun, kasus Ludi diselesaikan di sana, ya. Bahkan jika mereka biasanya terlihat seperti itu dan kepribadian mereka sedikit bermasalah, Marino-san dan Nee-san adalah salah satu penyihir top di dunia.
Membandingkan Ludi saat ini dan Ludi dalam game, aku merasa bahwa tingkat pertumbuhannya jauh lebih tinggi.
Aku kira itu berkat lingkungan saat ini yang cocok untuk pertumbuhannya. Berada di lingkungan yang baik sangat membantu ketika kau mencoba belajar atau pelatihan untuk olahraga, bukan? Yah, aku tidak bisa mengatakannya dengan pasti.
"Haruskah aku berkonsultasi dengan Marino-san dan Hatsumi-san kalau begitu... Tunggu, bukankah itu sama dengan apa yang telah aku lakukan sampai sekarang?"
Ludi berkata sambil melihat ke arahku, apa sebenarnya yang kau ingin aku katakan di sini?
"Jika kau bertanya padaku maka kupikir kau sudah mencapai lebih dari cukup mengingat keadaan saat ini..."
Aku memasukkan pikiranku ke dalam kata-kata lalu senpai berseru seolah dia baru ingat sesuatu.
“Aku mengerti apa yang ingin dikatakan Ludi. Aku sangat mengerti perasaan itu. Aku juga punya pengalaman serupa. Itu topik yang cukup memalukan, tetapi kadang-kadang aku juga merasa frustrasi. ”
“…………..”
Ludi diam saja. Dia hanya menatap senpai sambil mengepalkan tinjunya.
"Dalam hal ini…. Baiklah, mari kita bicarakan ini nanti. ”
Senpai menutup pembicaraan. Aku belum mengonfirmasinya, tetapi tampaknya sekelompok monster mendekati kami.
Beberapa saat kemudian, kami menemukan sekelompok goblin.
Ketika aku mendesak Ludi untuk menggunakan sihir, dia segera mulai mengucapkan mantra.
"Storm Hammer !!"
Sihirnya diaktifkan dan palu hijau raksasa muncul di depan kelompok goblin, menabrak mereka.
Suara benturan terdengar bersamaan dengan embusan angin. Seperti namanya, storm hammer adalah sihir tingkat menengah yang menangani kerusakan fisik. Untuk mempelajari sihir ini, kau harus mahir dalam sihir bumi dan angin. Daya tembak mantra ini begitu tinggi sehingga aku tidak tahu mengapa itu dikategorikan sebagai sihir tingkat menengah.
Daripada itu, aku tidak ingat bahwa dia bisa menggunakan sihir seperti itu sekarang…… Apakah itu karena dia memasuki akademi pada waktu yang berbeda dari game?
Kalau begitu, kekuatan sihir ini bukan hanya dampak awalnya tetapi juga hembusan angin yang dihasilkan mantra setelahnya.
Dua goblin yang terkena palu tampaknya mati seketika dan berubah menjadi partikel. Yang lain diterbangkan oleh tekanan angin yang kuat dan menabrak dinding dungeon membuat yang satunya sudah berhenti bergerak.
Kelompok goblin yang agak jauh terkena angin dan jatuh dengan pantat mereka.
"Dan, Selesai."
Aku menghancurkan para goblin yang jatuh dengan tangan ketiga dan keempat, mereka mengangkat tenggorokan kematian mereka dan berubah menjadi partikel cahaya.
"Seperti yang aku pikirkan, aku sangat iri dengan sihir Ludi, aku tidak bisa melakukan hal seperti itu sama sekali."
Aku ingin menggunakannya jika aku bisa. Aku telah menjadi target sihir semacam itu beberapa kali dalam pertempuran tiruan. Meskipun aku bisa bertahan melawan mereka, sihir itu masih memberiku kesulitan. Lebih penting lagi, jika aku bisa menggunakan sihir seperti itu, aku bisa membalik rok Nee-san yang bertindak sebagai wasit juga. (Aku mengintip sekali dan mengejutkan. Warnanya merah.) 
Aku benar-benar iri dengan sihirnya.
"Rumput tetangga selalu lebih hijau, huh."
Mizumori-senpai yang menyaksikan situasi bergumam begitu.