Keunikan Takioto Kousuke
Pov Senpai
———————-
Pertama kali aku berpikir: "Oh, jadi ada juga orang seperti ini", adalah ketika aku mengamati pelatihan kakakku.
Kakak perempuanku adalah penyihir kelas satu dan monster dalam seni bela diri. Aku tidak pernah bisa menang melawannya. 
Kami terpisah dua tahun tetapi aku ragu bahwa aku akan menjadi sekuat dia bahkan jika aku berlatih selama dua tahun lagi. Ketika aku mengamati pertumbuhannya yang jelas lebih cepat dari pertumbuhanku, aku berpikir bahwa aku tidak akan pernah bisa mengejar dia.
"Kau genius Yukine, aku jamin itu."
Itulah yang selalu dikatakan kakakku. 
Tetapi sejak aku masih kecil aku tahu bahwa itu tidak benar. Ayah dan Ibu hanya peduli dengan saudara perempuanku. 
Aku mengerti maksud mereka. Mereka berdua terpesona oleh pedang kakakku. Aku mengerti dengan sangat baik mengapa mereka tidak pernah peduli padaku. 
Orang yang paling terpesona oleh pedangnya adalah aku.
Yang genius adalah saudara perempuanku.
Aku bisa mengatakan bahwa aku tidak akan pernah melampaui pedangnya bahkan jika aku dibantu oleh sihir. Tentu saja, aku tidak berpikir itu karena kurangnya bakatku. 
Itulah alasan mengapa aku mengambil naginata. Aku menyadari bahwa bakat pedang setengah matangku hanya akan berfungsi untuk membuat bakat kakaku bersinar lebih cerah. 
Ini adalah pertama kalinya aku melarikan diri.
Yah, pertama kali aku berpikir seperti itu tentang seseorang adalah terhadap saudara perempuanku tetapi aku baru saja menemukan orang keempat, Takioto. Aku yang berpikir bahwa aku tidak akan terkejut lagi setelah mengetahui kepala sekolah yang legendaris dan presiden.
Takioto tidak normal, baik secara fisik maupun mental.
Aku pernah mengatakan bahwa Takioto seperti tangki sihir tapi itu tidak benar. Jika kekuatan sihirnya terus tumbuh seperti ini, tidak akan cukup hanya memanggilnya tank, akan lebih akurat untuk memanggilnya vena naga (TLN: Magic Ley line) itu sendiri. 
Jujur saja, aku merasa lega ketika aku mendengar bahwa dia tidak bisa menggunakan sihir jarak jauh. 
Karena itu adalah hal yang paling membuatnya khawatir, aku merasa bersalah padanya. Tentu saja, jika itu dalam kekuatanku maka aku ingin membantunya. 
Tetapi kadang-kadang aku berpikir, bagaimana jika mantra di casting dengan kekuatan sihir sebesar ini tidakah akan melebihi bahkan kepala sekolah sekalipun. apa yang akan terjadi pada akademi ini? 
Meski begitu, aku tahu bahwa bahkan jika dia bisa membuat sihir jarak jauh dia benar-benar tidak akan melakukan hal seperti itu.
Jika kekuatan sihirnya mengerikan, lalu bagaimana dengan kemampuannya memegang senjata?
Jujur saja, aku bahkan tidak bisa merasakan sedikit pun bakat dari ayunan pedangnya. Ini juga berlaku untuk senjata lain juga. Pedang rakyat jelata yang sederhana.
Namun, dia memiliki kemampuan yang tidak dimiliki orang lain. Ini adalah kemampuan untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan saraf baja.
Aku masih ingat hari itu ketika dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin meminjam pedang kayu. Aku menyerahkannya kepadanya dan mengamati pelatihannya. 
'Aah, dia tidak punya bakat' 
Atau begitulah yang aku pikirkan.
Keesokan harinya, aku terkejut. Ayunan yang ditunjukkannya seperti pedang yang berpengalaman yang telah mengayunkan pedang selama bertahun-tahun. Tetapi ketika aku melihat sikapnya, seperti yang aku pikirkan, dia tidak memiliki bakat.
Karena aku tidak mengira ayunannya sebagus ini, aku bertanya kepadanya bagaimana dia bisa berkembang sedemikian pesat.
"Eh, aku terus mengayunkannya, tahu?"
Dia mengatakan itu seperti masalah biasa.
Tidak mungkin itu masalahnya kan?
Aku memegang kepalaku. Meskipun dia biasanya sangat tajam, mengapa dia begitu bodoh pada saat seperti ini? Orang yang memberi tahuku tentang tingkat pertumbuhannya yang abnormal adalah kepala sekolah.
“Dia berlatih ayunan yang sama sepanjang hari, tahu? Ah, terkadang dia juga memotret dirinya sendiri dan memperbaiki postur tubuhnya juga.”
"Itu saja!?"
Aku tidak sengaja berteriak.
"Bahkan jika kau berkata begitu, Kousuke selalu mengayunkan pedang setiap kesempatan yang dia dapatkan, tahu? Sambil mempertahankan peningkatan fisik juga. "
Mendengar itu, aku sangat terkejut aku menyerah.
Mantra peningkatan fisik bukanlah sesuatu yang kau gunakan sepanjang waktu. Tidak mungkin bagiku atau bahkan Marino-san. Selain itu, dia juga melakukan latihan ayunan. 
Itu terlalu aneh. Tindakannya seperti ketika kau terus berlari dengan kecepatan penuh sepanjang waktu dan dia melakukannya sepanjang hari?
Tapi
Antara biasanya mengayunkan pedang dan menjaga mantra peningkatan fisik saat mengayunkan, Jika kau ditanya mana yang akan membuatmu meningkatkan pedangmu lebih cepat maka jelas yang terakhir. 
Itu dianggap mitos sampai baru-baru ini tetapi sekarang jelas terbukti.
Lalu itu datang kepadaku.
Bagaimana jika dia terus seperti ini?
Tubuhku bergetar. Dia mungkin bisa menguasai salah satu teknik pamungkas Kyouhachiryuu. Karena kekhasan teknik itu sendiri, bahkan saudara perempuanku mengatakan kepadaku bahwa tidak ada yang bisa menguasai teknik itu.
Setelah itu, aku sangat merekomendasikan katana ke Takioto. Aku ingin berpikir bahwa itu hanya imajinasiku ketika aku melihatnya menjauh dariku. 
Tidak, mari kita hadapi kenyataan di sini. Mungkin aku terlalu berlebihan saat itu. 
Meski begitu, aku tidak menyesalinya.
-
(TLN: Flashback over) 
Takioto bebas memanipulasi selendang dan membelokkan gada yang diayunkan padanya. Dia kemudian menggunakan selendang kanannya untuk menangkis pedang yang datang dari sisi kiri dan menghunuskan katananya.
[[Iai]]





Teknik yang dikatakan sebagai salah satu teknik utama dalam ilmu pedang. Biasanya, siapa pun bisa menggunakan teknik seperti itu. Namun, perbedaan kekuatan antara seorang pemula dan seorang praktisi terampil tidak ada bandingannya. 
Jika ada seorang pemula yang bahkan tidak bisa memotong besi, akan ada master yang bahkan dapat memotong dengan skala Mythril dan Naga. Beberapa master bahkan dapat memotong logam dengan tongkat kayu.
Apakah dia benar-benar mengunakan pedang baru-baru ini? 
Bahkan aku yang menyaksikan guru kakak perempuanku menggunakan teknik yang sama sebelumnya hanya bisa mengikuti pedang dengan mataku dari jarak ini. 
Sudah kuduga, Takioto benar-benar abnormal.
"Eh, tidak mungkin? Hanya satu pukulan?"
Ludi yang menyerang para goblin dari jarak aman berteriak kaget. Hobgoblin yang diiris rapi menjadi dua segera berubah menjadi partikel cahaya, meninggalkan Magic Stone.
Aku tertawa kering. Bos lantai sepuluh, Hobgoblin yang memberiku dan Shion waktu yang sulit dikalahkan dalam satu pukulan. Terlebih lagi, ini adalah kali pertamanya di dungeon. Meskipun begitu, karena dia begitu mudah menguasai bos lantai lima, aku sudah memprediksi hasil ini.
Meski begitu, meskipun ini seharusnya menjadi sesuatu yang harus kita rayakan, Ludi berbalik ke arah Takioto dengan wajah masam.
"Tinggalkan sesuatu untukku juga!"
"Kita tidak berbagi permen di sini, tahu........"
Sepertinya Ludi masih belum bisa tenang. Itu tidak bisa dihindari karena Takioto mengakhiri pertarungan dengan satu pukulan ketika dia sangat antusias sebelum pertempuran. 
Namun, aku berpikir bahwa jika hobgoblin dipukul langsung oleh badai palu maka pertarungan akan berakhir dalam satu pukulan juga.
Mempertimbangkan itu, kemampuan Ludi sangat kuat untuk tahun pertama juga. Karena aku kenal baik presiden dan kepala sekolah, itu tidak terlalu mengejutkan bagiku.
Entah bagaimana, percakapan berubah menajdi Takioto akan membawa Ludi ke toko ramen jadi aku memanggil mereka.
"Ramen itu ada di tanganku. Yah, itu adalah penaklukan dungeon yang luar biasa, teman-teman."
"Benarkah itu? Seperti yang diharapkan dari senpai. Kau benar-benar berbeda dari elf tertentu yang kutahu. Aku akan mulai memanggilmu Dewi-senpai mulai sekarang. ”
Ketika Takioto berkata demikian, Ludi tersenyum dan menginjak kakinya dengan semua kekuatannya. Aku menegurnya sedikit saat kami melangkah lebih jauh ke ruang bos. Apa yang ada di depan adalah kotak kayu. Ludi membukanya dan mengambil magic stonr di dalamnya. Dia mengkonfirmasi sesuatu dengan Takioto dan memasukkan batu ke tasnya.
Sementara kami berjalan menuju lingkaran sihir kembali, Takioto mengeluarkan smartphone-nya dan menggumamkan sesuatu yang tidak masuk akal.
“….Aku tidak tahu seberapa banyak aku bisa mempersingkatnya tetapi haruskah aku mencoba melakukan RTA?”
Aku tidak tahu apa maksudnya tetapi untuk saat ini, aku tidak bertanya apa-apa padanya dan memasuki lingkaran sihir. Ya, aku bisa tanya dia nanti di toko ramen.
Kami berjalan menuju guru yang tampak gelisah untuk melaporkan kepulangan kami.
Ketika kami membuat laporan, aku perhatikan bahwa bukan hanya guru ini yang berperilaku aneh, tetapi juga para guru dan kakak kelas lainnya.
“—Kemudian kami menaklukan lantai kesepuluh, itu saja untuk laporan…… umm, semua orang tampak panik, apakah sesuatu terjadi?”
"Ah, karena kau adalah wakil presiden komite moral publik, maka tidak apa-apa untuk memberitahumu..."
Guru berkata demikian dan berbisik kepadaku dengan suara kecil.
"Baik……. Sepertinya Majin muncul di dungeon."
Sepertinya ramen harus menunggu dulu, huh.