Dungeon Pemula Aftermath
Melihat keadaan para guru itu, Ludi dan aku memutuskan untuk segera pulang. 
Tentu saja, perjalanan ramen kami dibatalkan. Yah, mau bagaimana lagi karena situasinya telah berubah seperti ini. Penyebab kepanikan kemungkinan adalah Majin. Game menggambarkan peristiwa itu sebagai "Ini menjadi topik hangat di dalam akademi" dengan hanya satu baris.
Aku langsung berganti ke pakaian lariku saat aku sampai di rumah dan bersiap untuk keluar. 
Ketika aku mengatakan bahwa aku akan pergi ke Ludi yang sedan bersantai, dia mengerutkan kening kepadaku.
"...Jangan bilang, kau akan lari?"
"Ya."
Bukankah itu sudah jelas?
“Kita baru saja kembali dari dungeon, kan? Apakah kau tidak lelah?"
Jika kau bertanya kepadaku apakah aku lelah atau tidak maka Ya, aku lelah. Tapi…..
"Itu tidak seolah aku tidak bisa berlari atau melakukan latihan ayunan."
Dia menggelengkan kepalanya seperti dia menyerah dan meregangkan tubuh sambil berdiri.
"Apa yang salah?"
"Aku akan berlatih juga."
Dia memanggil Claris-san dan meninggalkan ruangan dengan tongkat di tangannya. Claris-san melirikku sebelum dia pergi. Adapun apa yang ingin dia katakan, aku benar-benar tidak mengerti.
Mizumori-senpai tidak mengikuti kursus lari atau air terjunku. Tentu saja, orang yang serius seperti dia tidak akan meninggalkan tempat kejadian sebelum insiden diselesaikan. Yah, karena satu-satunya yang diserang seharusnya hanya pihak protagonis, sisanya adalah berurusan dengan kepanikan yang dihasilkan dari insiden itu. Mari berdoa semoga semua orang segera pulang.
"Sekarang protagonis akan menarik perhatian tiga komite."
Jika lap pertama pertandingan maka insiden akan berakhir hanya dengan itu. Pertama-tama, mampu menarik perhatian tiga komite (dengan Takioto di party) sudah merupakan prestasi yang cukup besar. Jika ini adalah lap kedua maka event akan berakhir…… 
Mungkin bukan itu yang terjadi kali ini, tetapi jika begitu maka aku harus lebih berhati-hati.
Ketika aku tiba di bawah air terjun, aku mulai berlatih tangan ketiga dan keempat. 
Setelah itu, aku melanjutkan untuk melakukan latihan ayunan. 
Aku akan mengincar seribu ayunan untuk saat ini.
Begitu aku mulai mengayunkan pedang kayu yang diberikan senpai kepadaku (yang tampaknya menambah beratnya), aku mencoba mengingat sosok ayunan senpai lalu mengayunkan pedang ke bawah lagi. 
Aku merasakan ketidaknyamanan yang datang dari sisi kananku sehingga aku menyesuaikan postur tubuhku dan mengayunkannya lagi.
Setelah aku mengayunkan pedang untuk sementara waktu, aku mulai merenungkan hal-hal yang terjadi sejauh ini. Menggunakan standar game untuk menilai tindakan yang telah aku lakukan sampai penaklukan dungeon, skornya akan mendekati seratus poin. 
Aku memperoleh semua skill yang tersedia yang bisa aku dapatkan, Memperoleh skill deteksi kehadiran dari Nee-san juga di luar harapanku.
Bahkan jika metode akuisisiku sedikit keluar dari norma, aku mendapatkan mind eye yang merupakan skill yang cukup sulit untuk dipelajari. Iori tampaknya bisa meningkatkan kekuatannya dengan caranya sendiri juga jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.
Awal yang mulus. 
Semuanya berjalan dengan baik sampai-sampai aku mulai khawatir.
Jika kita berbicara tentang tindakan di masa depan maka, pertama, aku harus sepenuhnya menaklukan dungeon pemula. Setelah aku mendapatkan semua skill yang bisa diperoleh dari menaklukan lantai sebelas, haruskah aku pergi ke dungeon di luar akademi? 
Karena aku sudah menaklukan lantai kesepuluh dungeon pemula, aku seharusnya memenuhi syarat untuk menantang dungeon lainnya sekarang.
Lalu ke mana aku harus pergi dulu? Secara pribadi, aku ingin menangkap bonus toko dungeon pertama karena ada bonus yang jelas khusus di sana. 
Yah, ada kemungkinan aku tidak akan mendapatkannya. Jika itu masalahnya maka itu mungkin bukan dungeon yang bagus untuk ditaklukan pertama kali.
Sudah hampir waktunya makan malam, di sekitar sudah gelap. Aku berhenti mengayun dan pulang. 
Aku mandi dan membatalkan mode tidur di ponselku. 
Sepertinya Nee-san masih belum pulang.
Marino-san dan Nee-san kembali ketika makan malam sudah berakhir dan anime tengah malam ditayangkan. Wajah mereka tampak lelah yang jarang terjadi pada mereka (Ludi masih tidak bisa membaca ekspresi Nee-san jadi dia masih melihat ekspresi yang biasa.) 
Aku menghidangkan kopi yang diisi dengan banyak gula dan susu, mereka mengucapkan terima kasih dan mulai minum.
"Meskipun aku banyak menginvestigasi, aku masih tidak tahu banyak tentang apa yang menyebabkan insiden itu."
"Untung para siswa selamat."
Sepertinya satu-satunya yang bertemu Majin adalah kelompok protagonis. Yah, itu sama dengan game. Partynya baik-baik saja karena mereka memiliki presiden Monica yang menemani mereka. Jika dia bersama mereka, dia sendiri akan cukup untuk menyelesaikan lantai yang ada Majin itu. 
Orang itu, tidak seperti Mizumori-senpai, dia adalah karakter cheater dari awal hingga akhir. 
Sebaliknya, dari tiga yang terkuat, Mizumori-senpai adalah satu-satunya yang tidak kuat dari awal jadi mari kita anggap senpai sebagai minoritas di sini.
Tapi sevent itu ternyata menyusahkan sekarang.
"Memasuki dungeon pemula akan dilarang untuk saat ini karena inspeksi keselamatan."
Nee-san berkata dengan nada acuh tak acuh.
Tampaknya, mereka mampu menangkap beberapa individu yang mencurigakan tetapi mereka masih harus mencari tahu apakah ada elemen berbahaya yang tersisa di dungeon.  
Yah, itu masuk akal. Masuk akal tapi ini meresahkan. Aku ingin mendapatkan skill yang bisa aku dapatkan di sana sebelum pergi ke dungeon lainnya tetapi sepertinya aku harus mengubah sedikit rencanaku.
Tampaknya individu yang ditangkap sedang diinterogasi sekarang. Karena mereka mengatakan bahwa ini adalah penyelidikan bersama dengan kekaisaran Trefle, mereka mungkin telah mengetahui tentang hubungan pelakunya dengan evil god cult.
-
Karena baru satu hari setelah kejadian itu, akademi penuh dengan kisah-kisah dungeon pemula. Mizumori-senpai mengatakan bahwa biasanya kami sudah menjadi pusat perhatian sekarang karena kami adalah pihak pertama yang menyelesaikan lantai kesepuluh tetapi karena ada insiden Majin, peringkat dungeon belum menarik perhatian para siswa umum.
Biasanya, peringkat akan diposting di terminal informasi umum Tsukuyomi traveller (perangkat seperti smartphone) yang disediakan oleh akademi. Tetapi entah bagaimana informasi tentang majin bocor dan sekarang party Iori menjadi pusat perhatian (terutama pemimpin party Iori). Beberapa kakak kelas bahkan meliriknya.
"Oh, ada seseorang di sini untuk menemuimu lagi. Kau benar-benar menjadi populer belakangan ini, huh! Nah, yang mana yang kau sukai?"
"Aku juga penasaran, bagaimanapun kau pria yang tampan."
Pelajar laki-laki berambut oranye menambahkan.
Awalnya, itu seharusnya menjadi tugasku sendiri untuk bertindak sebagai badut di antara kelompok tetapi dia (si Oranye) tampaknya telah menjadi karakter teman, daripadaku. Dia awalnya adalah anggota partai yang mungkin dalam game.
Untuk pertanyaan kami, Iori menurunkan alisnya seolah-olah dia bermasalah.
"Bukankah mereka berdua laki-laki? Lagipula, sepertinya tujuan utama mereka adalah Trefle-san……. ”
Tentu saja, mereka mengintip Ludi sambil pura-pura memperhatikan Iori. Ya, Iori tentu saja menjadi hidangan penutup di sini.
Aku tidak tahu apakah Ludi memperhatikan atau tidak karena dia terus mengobrol dengan Katrina. Mungkin itu bonus yang cukup bagi mereka yang mengincar Ludi, mereka bisa melihat gadis cantik lain seperti Katrina juga. Namun dadanya tidak ada.
"Hyiiii"
Dia memelototiku sehingga aku dengan cepat mengalihkan pandanganku.
“I, itu benar, oranye, kau  bersama Iori ketika kalian terjun ke dungeon, kan? Bagaimana itu? Terutama tentang Majin itu. "
"Ha? oranye…? Masa bodo. Yah, aku agak takut tapi... Iori ternyata bisa diandalkan, Kato juga cukup baik. ”
"Mengejutkan, ya..."
Yah, kurasa kau tidak akan tahu seberapa kuat dia dari penampilannya, ya. Dia biasanya terlihat sangat normal sehingga dia tidak meninggalkan kesan sama sekali. 
"Lalu bagaimana dengan presiden?"
“Pres huh, dia yang terburuk. Dia benar-benar monster, kan Iori?”
 “Ya, meskipun lawan kami seharusnya adalah seorang majin…… itu seperti orang dewasa yang menggendong bayi. Aku hampir merasa kasihan pada majin itu”
Fumu, cheat presiden dikonfirmasi.
“Dan dia baik dan sangat cantik. Aku sekarang mengerti mengapa fanclub-nya begitu besar. ” 
"Aku bahkan berpikir untuk bergabung dengan MMM, tahu?"
Keduanya sangat memujinya. Tapi oranye. Jika aku ingat dengan benar, bukankah tipe yang kau sukai…… ..
"Apakah kau akan mengejar presiden, oranye?"
“Tidak, Prez memang imut tapi aku tidak melihat Moe darinya. Bahkan dia belum menikah.”
Wajah Iori menegang. Ya, aku juga terkejut ketika aku pertama kali mengetahui pilihannya. 
Ingat, orang ini mencintai Netori, tahu? Selain itu, levelnya sangat tinggi sehingga dia tidak akan menyerah pada wanita mana pun kecuali mereka menikah. Selain poin ini, dia pria yang baik.
“Seperti yang diharapkan, aku akan mengejar guru matematika, kau kenal dia? Sepertinya dia baru saja menikah tahun lalu, tahu?”
"E, Ehh, begitukah!"
Oi Iori, wajahmu berantakan, tahu?
"Kami sering melewati satu sama lain belakangan ini, aku pikir aku akan mencoba memanggilnya lain kali!"
"Ya... lakukan dalam jumlah sedang oke?"
"OH, wanita yang sudah menikah begitu Moe. Penampilan gemetar ketika dia mencoba mempertahankan kesetiaannya ketika aku dengan paksa merusaknya adalah yang terbaik!!”
"Y, Ya?"
"Apa? Jangan bilang kau masih belum punya pengalaman? Itu yang terbaik tahu? Tetapi aku akan segera kehilangan minat jika mereka bercerai, aku bertanya-tanya mengapa?”
Persetan dengan orang ini? Jika kau tidak memperhatikan mulutmu, kau akan ditusuk, tahu?
Aku berbisik pada Iori dengan suara kecil.
"Jika salah satu dari kita pernah menikah, mari kita putuskan hubungan dengan pria ini"
"Ya….."
Sebaliknya, mungkin lebih baik lanhsung memutuskan hubungan dengannya sekarang.
——————————————————————
Catatan pengarang: Aku masih belum menemukan nama untuk si oranye.
Dalam shoujo manga, selalu ada karakter saingan yang merayu lead laki-laki (atau hanya di sana untuk mengusir wanita lain) dan cemburu. Namun, dalam eroge, karakter teman selalu berkata "Aku tidak akan meletakkan tanganku pada para heroine". Mereka adalah kebalikan dari satu sama lain.
Yah, seorang lelaki tua dan seorang gadis muda benar-benar kebalikan dari awal ...