Dungeon Pemula RTA
Mungkin itu hanya pendapat pribadiku tetapi kupikir perlu kehilangan sesuatu untuk mendapatkan apa yang kau inginkan. Itu tidak harus menjadi pertukaran yang setara. Ada kemungkinan bahwa kau mungkin membayar lebih dari yang dibutuhkan untuk apa yang kau dapatkan.
Namun, jika harga yang kuanggap kecil, aku bersedia membayar kapan saja.
Itu sebabnya aku mengorbankan evaluasi guruku dengan meninggalkan kelas dan menuju dungeon pemula. Karena kelas sedang berlangsung sekarang, tidak ada siswa di sekitar sini. Anak nakal yang biasanya melewati kelas pagi tidak akan ada di sini juga.
Aku mengeluarkan ID muridku dan menyalurkan kekuatan sihirku ke dalamnya untuk membuat detail pada kartu terlihat kemudian aku menunjukkannya kepada pria di meja resepsionis. 
Dia menatap kartu ID dengan wajah seolah dia ingin mengatakan sesuatu.
Alasan dia membuat ekspresi seperti itu adalah karena dia bertanya-tanya apakah tidak apa-apa mengirim siswa tahun pertama ke dungeon sendirian bahkan jika keamanannya telah dikonfirmasi untuk sementara waktu. Atau apakah itu karena dia bertanya-tanya mengapa aku akan memasukinya lagi setelah aku telah menaklukan lantai kesepuluh.
Mungkin keduanya...
Dia membuat wajah seperti ada tulang ikan yang tersangkut di tenggorokannya, tetapi dia membiarkanku lewat tanpa mengatakan apa-apa.
Aku mengeluarkan smarthphneku sebelum melangkah ke lingkaran sihir, membuka aplikasi stopwatch dan menekan mulai pada saat yang sama aku melangkah ke dalam lingkaran sihir.
Bagian terpenting tentang waktu serangan adalah membuang waktu yang paling sedikit. Salah satu tugas yang paling memakan waktu dalam penalukan dungeon adalah bertarung dengan mob sampah. 
Tentu saja, kau dapat memburu mereka. Jika kau ingin ber farm poin exp tetapi waktu serangan normal hanya akan mengabaikan monster sampah ini dan melawan monster di tempat kau dapat mengumpulkan poin exp lebih efisien.
Dalam hal ini, tidak perlu untuk memusatkan untuk mendapatkan poin exp (menaikkan level)  jadi aku akan mengabaikan semua musuh dan menuju ke lantai berikutnya.
"Gyo Gyo !!"
Melihatku bergegas melewati mereka, para gyoblin berteriak padaku. Aku tidak memedulikan mereka dan terus berlari ke lantai berikutnya. Aku mengumpulkan semua item.
Sekarang, dalam game, kau dapat berlari melalui dungeon tanpa istirahat tetapi itu tidak mungkin di sini. 
Mustahil untuk berlari sejauh beberapa kilometer tanpa istirahat. Napasku akan terganggu, kakiku akan berubah menjadi batang kayu dan aku akan rentan terhadap serangan mendadak karena penurunan konsentrasi. 
Lalu di mana aku harus istirahat? Bukankah tempat kami bertiga beristirahat sebelumnya adalah yang terbaik? 
Tidak, untuk sampai ke tempat itu aku harus mengambil jalan memutar. Kemudian….
"Bagaimanapun, ini adalah ruang bos."
Di lantai lima, ada bos goblin yang memegang pedang dan perisai (goblin knight). Aku memperbaiki pernapasanku sambil berlari dan segera mengalahkan bos menggunakan tangan ketiga dan keempat. Setelah kadang-kadang berubah menjadi elemen sihir(poin exp) dan meninggalkan item drop. Aku tidak terlalu peduli dengan unsur-unsur sihir(poin exp) di sini, tetapi jika aku tidak dapat menemukan tempat untuk beristirahat maka aku hanya dapat melakukannya seperti ini. Itu akan menjadi cerita yang berbeda jika ada sesuatu yang bisa aku naiki untuk maju lebih jauh saat beristirahat tetapi sesuatu seperti itu tidak ada.
Dari lantai enam dan seterusnya, kesulitan monster menaikkan level lebih tinggi. Alasannya adalah monster terbang. Senpai dan Ludi lebih cocok untuk melawan mereka daripada aku. Serangan mereka tidak akan melewati pertahananku jadi aku tidak akan kalah tetapi karena aku tidak ingin membuang waktu dengan mereka, aku memutuskan untuk melarikan diri.
Aku bergegas melalui lantai enam, tujuh, delapan dan sembilan begitu saja dan akhirnya mencapai lantai sepuluh. Tempat aku tiba bukanlah tempat aku bertarung dengan Hobgoblin dengan Ludi. 
Aku mengeluarkan ponsel cerdasku dan tekan berhenti.
“Sudah satu setengah jam. Sepertinya aku bisa menaklukan tempat ini dalam waktu dua jam dengan waktu luang, huh”
Kau dapat membuka kunci lantai tersembunyi dengan menyelesaikan dungeon lebih awal dari waktu tertentu dan sepertinya aku berhasil.
Nah, alih-alih ruang bos, aku dihadapkan dengan labirin. Untuk maju ke lantai tersembunyi kau harus melewati tempat ini. 
Ini adalah tempat yang merepotkan sampai para gentelment harus membuat catatan saat menaklukan lantai ini. Namun, begitu informasi tersedia, panduan untuk RTA dibuat dan labirin ini yang mengacak-acak polanya sepanjang waktu berubah menjadi jalan lurus lainnya bagi para gentelment.
Lantai kesepuluh khusus ini memiliki delapan pola tata letak. Semuanya sangat brutal karena ada banyak jalur cabang dan bahkan beberapa loop tak terbatas dalam beberapa pola. Aku juga mengalami kesulitan ketika tidak ada data yang jelas untuk tempat ini. Satu-satunya yang menyelamatkan adalah monster tidak akan muncul di lantai ini.
Lantai sebelas yang kutuju hanya dapat dicapai dari labirin ini dalam waktu dua jam waktu game. Kebetulan, ada juga batasan waktu untuk tempat ini juga. Kau harus mencapai labirin ini dengan tanda satu jam dan empat puluh menit. 
Tentu saja, penghitung waktu telah berhenti ketika aku memasuki ruang bawah tanah ini. Jika aku datang lebih lambat dari itu, kau akan dikirim ke ruang bos hobgoblin.
Aku mengendalikan napasku sambil melanjutkan jalan lurus.
Cabang pertama yang aku temui adalah pertigaan. Aku menuju ke timur tanpa ragu-ragu. Kali ini aku menemukan persimpangan jalan. Aku melanjutkan ke utara dan menghadapi persimpangan lain. Hebat, itu pola D. Jika pola ini maka dari titik ini rute harus timur, selatan, barat, selatan, selatan, timur dan utara.
Aku berlari melalui semua jalur cabang tanpa membuat kesalahan tunggal. 
Apa yang muncul di akhir tujuanku adalah lingkaran sihir transfer.
"Jackpot, huh."
Aku memeriksa waktu dan melangkah ke dalam lingkaran sihir.
Di akhir tujuan transfer, ada golem kayu. Itu lebih tinggi dariku dengan ketinggian sekitar tiga meter. Tubuhnya terbuat dari banyak kayu yang berkumpul bersama membentuk bentuk manusia. Jika seorang anak membuat manusia dengan tongkat kayu itu akan seperti ini. Selain itu, berkat daun coklat di kepalanya, sepertinya golem memiliki rambut coklat yang membuat penampilannya lebih dekat dengan manusia.
 Sekarang, bagaimana aku akan mengurus ini? 
Tentu saja, aku akan menggunakan item untuk mengalahkannya.
Aku mengeluarkan dua magic stone api dan menggunakannya melawan golem kayu. Aku mendapat satu dari saat aku menaklukan tempat ini dengan Ludi dan satu lagi dari perjalanan ini, jadi aku akan menggunakannya dengan murah hati.
Dua magic stone bersinar dan membuat dua lingkaran sihir. Dua bola api terbang ke arah golem kayu, begitu bola api menghantam, nyala api membakar seluruh tubuhnya.
Ada tiga jenis golem kayu. Golem kayu kering dengan rambut cokelat, daun hijau golem kayu, dan golem kayu botak. Kali ini adalah golem kayu coklat. Ini sangat rentan terhadap kerusakan akibat kebakaran dan kau dapat dengan mudah mengalahkannya dengan sihir api sederhana.
Tentu saja, aku tidak bisa menggunakan sihir seperti itu, dan aku tidak bisa mengandalkan protagonis untuk melakukan RTA denganku. Namun, karena ada magic stone yang bisa digunakan melawan bos tersembunyi di dungeon ini, tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya.
Aku menghancurkan golem kayu yang terbakar dengan elemen bumi yang diperkuat dengan tangan ketiga. Golem kayu itu jatuh ke tanah dengan satu pukulan. Aku terus memukulnya dengan tangan ketiga dan keempat sampai api padam.
Secara keseluruhan, butuh waktu kurang dari satu menit untuk mengalahkannya.
Aku mengumpulkan magic stone yang jatuh dan maju lebih jauh ke dalam. Di sana berdiri patung seorang wanita bersayap. Ketika aku berdiri di depan patung itu, sebuah suara bergema di dalam kepalaku.
-Mereka yang berhasil mencapai tempat ini, Sebagai hadiahnya, aku akan memberimu skill.-
Tubuhku secara bertahap bersinar lebih terang.
itu adakah skill accelerationAkhirnya, aku harap kau akan terus berjuang ke depan-
Saat suara itu memudar, lingkaran sihir muncul dari bawah kakiku. Ketika aku perhatikan, aku sudah kembali ke pintu masuk dungeon.
"BAIKLAH!!"
Aku mengepalkan tanganku dan mengangkatnya ke langit. Aku mendapatkan salah satu skill yang aku inginkan. Aku sekarang selangkah lebih dekat ke tujuanku.
Aku mengeluarkan smartphoneku dari tasku dan melihat waktu. Aku memasuki dungeon sekitar pukul delapan dan sekarang jam sembilan empatpuluh. Artinya, butuh sekitar seratus menit bagiku untuk menaklukan dungeon. Ini rekor yang bagus.
"Sekarang."
Karena aku sudah menaklukan lantai sebelas…….
"Ayo kita lakukan lagi!"