Dungeon Pemula RTA 2
Menurut game, lima skill dapat diperoleh dari dungeon ini. Dari lima, tiga bermanfaat bagiku. Salah satunya adalah skill akselerasi pikiran yang baru saja kuperoleh. Ini adalah skill tingkat dewa yang mendorong pertumbuhan setiap stat. Ini dianggap sebagai salah satu skill yang diperlukan untuk meningkatkan karaktermu hingga potensi maksimal mereka. 
Tidak ada karakter yang tidak dapat mempelajari skill ini. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa skill ini adalah satu skill yang dimiliki setiap karakter dalam party yang akan kamu gunakan untuk menghadapi boss terakhir.
Nah, skill yang aku dapatkan dari run kedua RTA adalah Stamina Enhancement (Small). Dalam game, skill ini hampir tidak berpengaruh dalam pertempuran karena hanya sedikit meningkatkan kekuatan fisikmu. 
Sejujurnya, tidak diperlukan skill ini dalam pertempuran. Ini sangat berguna untuk skenario malam tertentu dengan para heroine. Ada heroine yang tidak bisa kau taklukan, apa pun caranya kecuali kau memiliki tingkat stamina tertentu. Jadi ini adalah keterampilan yang banyak dicari pria.
Namun, sejak game menjadi kenyataan. Aku pikir skill ini akan sangat berguna bagiku.
"Aku harus mencari tahu seberapa jauh aku bisa berlari."
Ketika aku memeriksa waktu, sekitar seratus menit telah berlalu. Mungkin karena aku sedikit lelah karena ini adalah putaran kedua, aku sedikit lebih lambat dari putaran sebelumnya.
"Ini hampir tengah hari ya, kurasa aku akan kembali untuk makan untuk sekarang........ Mari menyelam lagi setelah itu!"
Karena aku mendapatkan dua skill yang aku inginkan, aku pergi ke kafetaria dengan semangat tinggi.
Ketika dia tidak sibuk (yang jarang terjadi), Marino-san akan selalu menyiapkan kotak makan siang untukku. Namun, hari ini aku harus membeli makan siang di kafetaria. 
Sejak Majin muncul, Marino-san menjadi lebih sibuk dari biasanya. Nee-san juga sama.
"Kemana kau pergi pagi ini, Takioto?"
"Kemana? Ayolah jangan membuatku mengatakannya, kau membuatku malu."
Aku bergabung dengan Iori yang rajin mengikuti kelas pagi dan menunjukkan reservasiku melalui Tsukuyomi Travler (Terminal info umum) untuk menerima makanan yang telah dipesan sebelumnya di kafetaria. Iori tampaknya telah melakukan reservasi juga sejak ia segera menerimanya.
"Haa...."
Iori tampak sedikit bingung dengan lelucon kotorku. Aku tidak tahu apakah informasi mengenai lantai sebelas adalah pengetahuan umum atau tidak, jadi aku tidak akan menyentuh subjek itu. 
Nah, jika seseorang bertanya, aku hanya akan menghindari topik itu, sepertinya dia tidak akan mengejar topik itu.
Ketika aku melihat makan siangnya, aku perhatikan bahwa itu lebih mewah dari biasanya (Hanya sedikit lebih mahal).
"Oh, kau menaikkan standarmu eh?"
“Ya, aku mendapat banyak poin Tsukuyomi dari menaklukkan Majin itu. Itu sebagian besar berkat presiden Monica. ”
Poin Tsukuyomi adalah sesuatu seperti mata uang yang dapat digunakan sebagai uang di dalam akademi ini. Poin ini dapat diperoleh dari menjual item dan magic stone yang kau dapatkan dari dungeon ke akademi. Itu juga akan diberikan kepada mereka yang menaklukan dungeon untuk pertama kalinya, memecahkan rekor atau membuat terobosan dalam penelitianmu. Aku juga mendapat banyak poin dari menjadi yang pertama untuk menaklukan dungeon pemula di antara siswa tahun pertama.
"Jadi, kau memanjakan dirimu sendiri huh?"
Rasanya agak sia-sia bagiku, tetapi poin yang diperlukan untuk makan yang ditetapkan seharusnya dalam error margin. kan?
Ngomong-ngomong, aku tidak menggunakan poin untuk membayar makananku tetapi menggunakan uang yang dilimpahkan Marino-san ke Tsukuyomi travelerku (Uang dikelola secara terpisah dari poin) Jumlah yang dilimpahkan cukup untuk memesan paling banyak ribuan set-makan mahal. Dia mengatakan bahwa itu untuk satu tahun penuh tetapi tidak ada mungkin aku bisa menggunakan ini, kan?
Tentu saja, kau tidak dapat secara langsung mengkonversi uang ke point Tsukuyomi atau sebaliknya. Kau dapat membeli alat sihir dengan uang dan menjualnya untuk poin Tsukuyomi. Aku pada dasarnya menggunakan point Tsukuyomi setiap saat, jadi ketika aku tahu bahwa aku dapat mengubah uang menjadi poin seperti itu, itu membuat kutersentak.
“Milikmu selalu terlihat cukup mewah juga Takioto-kun……..”
Yah, aku ingin kau menyerah. Bagaimanapun, orang dilahirkan secara berbeda. Kalau dipikir-pikir, sistem itu jelas menguntungkan mereka yang memiliki uang dan kekuasaan. Aku dapat mengatakan bahwa orang tua siswa terbaik akademi kami sebagian besar adalah bangsawan atau pengusaha besar.
"Lagipula aku masih dalam pertumbuhan."
Aku memberinya jawaban yang tidak jelas. Aku bisa langsung mengatakan bahwa aku mendapat uang dari Marino-san (waliku) tetapi menjelaskan tentang keadaan orang tuaku hanya akan mematikan mood. Alasan utama adalah bahwa itu tampaknya merepotkan. Mari kita ganti topik pembicaraan.
"Jadi, bagaimana kelasmu?"
“Unnn bagaimana aku menggambarkannya...? Normal? Ah, benar juga! ”
"Apa?"
Iori menghentikan tangannya dan membuat ekspresi yang sulit.
“Yah, kau lihat…. seseorang mengomelimu pagi ini.”
“Aah, aku bisa menebak alasannya. Itu pasti Ludi, kan? ”
Itu adalah hal yang tidak bisa dirasakan dari game tetapi kau bisa merasakannya dalam kenyataan. Pandangan dan permusuhan.
Karena Ludi memiliki apa yang disebut imperial knights  (Fanclub), LLL dan popularitasnya sendiri yang luar biasa. Hanya dengan menjadi temannya sudah membuatku menjadi musuh di mata mereka. Mungkin karena fakta bahwa Ludi yang tidak sering membuka diri untuk orang lain (terutama pria) dan selalu bersikap sopan dan sopan malah bertindak santai di sekitarku.
Wah, jika itu masalahnya maka tentu mau bagaimana lagi.
Itulah sebabnya, terlepas dari apakah kau mahasiswa baru atau senior, kau akan berakhir sebagai target tatapan iri, kau bahkan mungkin terkena sihir nyasar juga.
“Itu juga…. Tapi beberapa langsung mengeluh tentang kau yang melewatkan kelas pagi ini, kau biasanya tidak muncul di kelas sore juga....... beberapa bahkan mengatakan bahwa kau adalah berandalan... ”
Jika itu tentang itu maka aku tidak bisa menyangkalnya.
"Yah, bagaimanapun juga itu benar."
Tidak ada alasan. Bahkan kinerjaku di kelas normal menyedihkan. Terutama kelas sejarah. Aku mendapatkan sesuatu yang ingin aku katakan setelah guru bertanya: "Mengapa kau berpikir bahwa Oda Nobunaga dan Uesugi Kenshin adalah seorang laki-laki!?" Aku tidak bisa mengatakannya tetapi kupikir aku bisa mengatakannya sekarang. 
GODDAMN EROGE !!
"Ada beberapa pria yang mengatakan bahwa seorang pria yang hanya memperburuk moral siswa lain seharusnya sudah di keluarkan juga... dari apa yang kulihat.... Dia sepertinya anggota LLL.”
Aku paham. mereka ingin menyingkirkanku karena aku dekat dengan Ludi ya?
Yah, bahkan jika aku dikeluarkan, aku tidak berpikir Ludi akan pernah memperhatikan orang sepertinya……. Haruskah aku dianggap beruntung karena mereka belum menyerangku secara langsung?
“Begitukah, maaf. Itu tidak menyenangkan mendengar hal-hal seperti itu kan? ”
“Tidak, bukankah kau yang seharusnya merasa tidak nyaman……?”
Gangguan semacam ini dapat dicegah jika aku adalah salah satu dari puncak kasta sekolah..... Sejak saat ini aku tidak dapat menyangkal bahwa aku bertindak seperti berandalan, aku bahkan bolos kelas dan aku masih belum terikat dengan semua orang di kelas. Aku juga berbicara dengan semua gadis.
Sebaliknya, mengapa ada begitu banyak gadis imut di antara mob? Beberapa dari mereka bahkan menyaingi heroine yang kau kenal?
Sejak awal, masalah yang berasal dari popularitas Ludi tidak terbatas pada kelas tetapi seluruh akademi. Kecuali jika aku berpegang pada otoritas tertentu, itu tidak mungkin untuk dilawan.
“Hal seperti itu. Aku tidak keberatan sedikit pun. Aku orang yang akan menjadi yang terkuat lho. Masalah tingkat ini tidak akan menggangguku sama sekali."
"Aku mengerti... Yah, kau kuat bukan, Takioto-kun."
“Ya, bagaimanapun juga aku yang terkuat.
"Apa sih yang kau katakan hahaha."
Dia mengatakan itu dan tertawa. Sepertinya dia sangat mengkhawatirkanku.
Aku sudah memikirkan ini sejak aku bermain game tetapi orang ini benar-benar orang yang baik. Jika dia seorang wanita, aku benar-benar akan menambahkannya ke waifu-ku terlepas dari penampilannya.