Takioto Kousuke



Ludi’s POV


Aku selalu punya sedikit firasat bahwa rumor buruk beredar di sekitar Kousuke. Mungkin ada beberapa yang berhati-hati agar rumor seperti itu tidak sampai ke telingaku, tetapi karena ada juga seseorang yang mengatakan yang sebenarnya, upaya mereka menjadi tidak berarti.
Aku bertanya-tanya apakah itu hanya pertimbangan mereka? Aku hanya bisa memikirkan tindakan mereka sebagai upaya mereka untuk tidak menjadi target kemarahanku.
Kousuke sendiri juga salah. Meskipun dia tidak pandai belajar, dia masih bolos kelas dan jarang muncul di pelajaran sore. Tentu saja, itu seharusnya normal bagi siswa yang serius untuk merasa jengkel dengan sikap riangnya yang biasa.
Namun, bahkan ketika kau memahami alasan Kousuke, masih akan sulit untuk menyelesaikan masalah ini.
“Aku tidak punya alasan untuk menghadiri kelas sore itu, kan? Bukankah normal bagi orang-orang yang memfokuskan diri pada pertarungan jarak dekat untuk melewatkan kelas sore dan pergi ke dojo atau bergabung dengan beberapa kelompok di dalam kampus? Aku hanya menggunakan waktu itu untuk menyelam ke dalam dungeon. Kadang-kadang aku langsung pergi mengunjungi toko permen. Dan satu-satunya kelas yang aku lewati adalah semua kelas yang telah aku kuasai. Seharusnya tidak ada masalah jika aku menggunakan waktu itu untuk berlatih kan?”
Itu memang benar. Ada lebih banyak siswa yang melewatkan kelas sore daripada yang kukira. Dan dia hanya melewatkan kelas-kelas yang dia pandai seperti matematika dan pendidikan jasmani. Tetapi jika kau sangat pintar dalam pelajaran yang sulit seperti matematika, mengapa kau cukup bodoh untuk berpikir bahwa Yoshitsune dan Benkei adalah seorang pria?
Tidak, mari kita berhenti di situ saja. Masalah saat ini adalah reputasinya.
"Masalahnya adalah dia terlalu mencolok."
Teman Kousuke, Hijiri Iori mengatakan demikian.
"Aku tidak ingin menyinggung Trefle-san tapi aku pikir masalahnya berasal dari LLL (Love Love Ludivine), orang-orang dari imperial knight order  (Fanclub)."
"Ya, aku juga berpikir begitu."
Katou Rina setuju dengan kata-kata Iori-kun.
“Pada dasarnya, itu hanya iri, kau tahu, iri! Jika ada pria yang membuatmu cemburu, tentu saja, kau akan ingin mencari tahu tentangnya. Ada orang seperti itu kan? Mereka yang hanya pecundang. Bahkan ada orang yang menilai orang apakah mereka cukup baik untuk berada di sekitar orang yang mereka sukai, tahu?”
Kata-katanya memberiku perasaan campur aduk.
"Takioto-kun sepertinya tidak terlalu peduli tentang hal itu seperti biasa tapi sepertinya teman-teman sekelas kita yang berhubungan baik dengannya malah marah."
Bukankah itu seperti,
"Seperti yang kita rasakan sekarang, kan?"
Tidakkah dia memikirkan orang-orang yang mengkhawatirkannya? Tidak, apakah dia sadar bahwa kita khawatir tentang dia? Lagipula dia sangat bodoh.
"Jika orang tahu sebagian kecil dari pelatihan yang telah dia lakukan, orang lain bahkan tidak akan berani berdebat dengannya."
Rina-san mengerutkan kening pada kata-kataku.
"Aku tidak kenal Kousuke dengan baik, tetapi apakah dia benar-benar bekerja sangat keras?"
“Ya, kenalan kita di komite moral publik bahkan mengatakan bahwa dia bekerja sangat keras sehingga terasa tidak normal. Seorang pekerja keras di antara pekerja keras. Dia tidak pernah mengeluh tentang pelatihan dasar dan terus mengulanginya seperti orang gila. Dia fokus pada menghasilkan hasil sejauh dia merasa tidak nyaman. Menurut pujiannya, itu benar. ”
"Kedengarannya seperti kau menarik kakiku..."
"Dia mengatakan sesuatu seperti [Ini jauh lebih baik daripada melakukan RTA dalam game yang buruk] atau lebih."
Dia menggunakan beberapa kata yang aku tidak mengerti, jadi aku tidak tahu apa yang dia maksudkan dengan itu tetapi sepertinya Rina-san dan Iori-kun juga tidak memahaminya. 
"Yah, jika bahkan kita tidak memahami alasannya maka tidak mungkin orang yang tidak mengenalnya akan mengerti, kan?"
"Baik. Lagipula aku hanya tahu Takioto-kun yang biasa. ”
Iori-kun setuju dengan kata-kata Rina-san. Aku tidak tahu mengapa dia seperti itu di sekolah, meskipun dia selalu berlatih dengan serius dan rajin belajar di rumah juga. 
"Di rumah, dia selalu——"
"Di rumah?"
"Rumah?"
Aku membersihkan tenggorokanku.
"Dia sepertinya tipe yang bertingkah seperti itu di rumah juga, kan?"
Aku lupa bahwa aku harus merahasiakan bagian di mana kami hidup bersama.
"?"
Iori memiliki tanda tanya yang muncul jika kepalanya tetapi Rina-san mengangkat alisnya. "Berhati-hatilah di sekitar Katrina karena dia memiliki intuisi yang tajam", kata Kousuke memperingatkanku tapi sepertinya aku tidak benar-benar perlu khawatir tentang dia.
"Aku ingin tahu apa yang dia pikirkan tentang semua rumor ini?"
Aku dengan sengaja mengubah topik pembicaraan dan orang pertama yang menaggapinya adalah Iori-kun.
“Ah, begitu. Dia tampak seperti tidak peduli sedikit pun. Aku mengatakan kepadanya tentang hal ini saat makan siang, tetapi dia hanya makan parfaitnya dengan hati-hati. Dia bahkan berkata [Maaf, aku membuatmu khawatir.] Dan membelikan parfait untukku, kau tahu. Enak sekali. ”
Mengapa topiknya malah beralih ke parfait alih-alih Kousuke?
Aku berpikir ketika aku melihat Iori-kun berbicara dengan mata berbinar. Daripada fakta bahwa Dia menghargai keprihatinannya, bukankah lebih seperti dia tidak tahan dengan mata rakus Iori-kun?
………… Tidak seperti itu, kan?