Takioto Kousuke 2


POV Ludi
———————–
"Hmm, tidak perlu khawatir, kan?"
Orang yang mengatakan itu adalah orang yang dianggap Kousuke sebagai gurunya, Mizumori Yukine, wakil presiden komite moral publik.
“Takioto bukan idiot. Dia pasti sudah memahami hal ini. Bukankah itu sebabnya dia masih santai menyelam ke dungeon sekarang? "
Aku mengangguk.
“Aku sudah mengawasi mereka tapi sepertinya aku harus lebih memperhatikan huh. Mungkin itu hanya pendapat pribadiku tetapi seseorang dapat dengan mudah dipengaruhi oleh kata-kata dan tatapan yang diterima dari orang lain."
Aku setuju.
Aku pernah mendapat kesempatan untuk mengunjungi perpustakaan di kota ini. Ada sekelompok wanita yang berisik, tetapi setelah mereka melihat tatapan orang-orang di sekitar mereka, mereka secara bertahap bubar.
"Ya, aku juga berpikir begitu."
Mereka kalah karena tekanan dari tatapan sekitarnya tetapi mereka adalah orang yang salah sejak awal.
"Tentu saja, kita juga tidak bisa memuji tindakannya. Pertama-tama, sebagai wakil presiden komite moral publik, aku harus berhati-hati tentang sikapku dalam hal ini."
"Tapi…"
Yukine-san mengangkat suaranya.
“Jika itu kekuatan yang dia cari, maka tindakannya masuk akal. Terlepas dari pendapat orang tentang dia, bukankah dia harus dipuji karena efisiensi pelatihannya? Dia tidak mengganggu siapa pun sejak awal, kan?"
Seperti yang dikatakan Yukine-san. Dia tidak muncul di kelas tetapi dia juga tidak mengganggu kelas itu sendiri.
"Haruskah aku bicara dengan LLL?"
Senpai menggelengkan kepalanya pada kata-kataku.
“Tidak, lebih baik tinggalkan mereka sendiri sampai sesuatu terjadi. Itu sama ketika kami berurusan dengan MMM dan SSS. Itu hanya akan mengipasi api kecemburuan dan tindakan mereka akan menjadi lebih radikal. Kapten Steph pernah sengaja mengipasi nyala api dan menekan mereka sendiri untuk dijadikan contoh. Waktu itu dia juga terlalu berlebihan."
Umm, yah.... Mereka berdua pasti kesulitan juga ya.
“Aku mengerti dengan baik, aku ingin menghela nafas. Yah, aku bisa bersimpati dengan Presiden Monika tetapi dalam kasus Kapten Steph, aku bahkan tidak bisa memulai………. Aku terlalu banyak bicara. Tolong lupakan apa yang aku katakan sebelumnya. "
Saint generasi sekarang, Stefania-sama memiliki banyak rumor bagus yang beredar di sekitarnya. Sebaliknya, bahkan aku hanya mendengar desas-desus bagus tentang dirinya. Namun, terlepas dari semua itu, aku masih bisa mengingat rasa kesalahan yang datang darinya. Terkadang aku hanya bisa melihat senyum yang selalu ada di wajahnya sebagai topeng.
"Mari kita selesaikan ini. Apa Takioto tahu tentang ini? ”
"Seorang teman Kousuke sudah memberitahunya."
“Fumu, itu masalah Takioto. Mari kita tidak sabar dan bertindak seperti biasa. Sebaliknya, kita harus fokus pada pelatihan kita untuk memastikan bahwa kita tidak tertinggal, kan? "
“Tentunya, sejak dia mulai pergi ke dungeon, dia menjadi lebih kuat secara tidak normal…. Aku harus tetap mengikuti juga. ”
Tidak, kita sudah ketinggalan. Aku bisa melihatnya dengan hasil latihannya dengan Claris. Claris berlutut sementara Kousuke masih berdiri.
Aku pikir Claris juga berpikir begitu. Sejak tingkat kemenangannya terus menurun, dia juga meningkatkan waktu pelatihannya. Aku mengerti perasaanmu, tetapi jika itu akan mengganggu pekerjaan normalmu, maka kamu akan dimarahi oleh Papa, tahu?
"Aku juga frustrasi tentang itu, aku belum pernah melihat seseorang yang bisa tumbuh begitu banyak dalam waktu yang singkat."
Yukine-san dengan senang hati mengatakannya. Kemudian, seolah-olah dia baru saja mengingat sesuatu, dia tiba-tiba berbicara kepadaku.
"...Ludi tinggal bersama Takioto di rumah kepala sekolah, kan? benar benar membuat iri. ”
"Eh?"
Aku berhenti bernapas. Apakah senpai ingin hidup dengan Kousuke juga?
“Kau akan memiliki banyak motivasi untuk berlatih jika kau tinggal bersamanya kan? Kau bahkan dapat berkonsultasi tentang sihir dengan Marino-san dan Hatsumi-san. Lingkungan terbaik untuk melatih diri sendiri. ”
Aku menghela nafas lega. Kalau dipikir-pikir, pelatihan orang ini tidak kalah idiotnya daripada Kousuke, huh.
“Kembali ke percakapan kita, jika kau tidak tahan dengan perbedaan kemampuan, mengapa tidak mencoba bertanya langsung padanya? Kenapa dia ingin menjadi lebih kuat sebegitunya? Tanpa diduga, kupikir dia mungkin dengan santai menjawab. Sebaliknya, aku juga ingin tahu alasannya. Kenapa kita tidak mencoba menanyakannya bersama? "
Aku membayangkan diriku dan senpai mengajaknya bersama ...
"Tidak, aku akan bertanya padanya sendiri."
Aku menjawab begitu. Senpai menjawab dengan: "Aku mengerti" dan mengangguk.
"...Di masa depan, Takioto mungkin menjadi target kecemburuan lebih dari sebelumnya, huh."
Berbicara tentang itu. AKu memotong.
“Situasinya mungkin menjadi lebih buruk. Tapi itu masih kemungkinan. Jika dia memainkannya dengan baik maka hal seperti itu tidak akan terjadi. "
Tapi
"Jika itu untuk tujuannya maka dia tampaknya tidak peduli dengan reputasinya sendiri."
Itu pikiranku. Sebaliknya, bukankah itu yang terjadi sekarang?
“Seperti yang kau katakan. Namun, dia tidak sendirian. Itulah satu hal yang bisa aku katakan dengan pasti. "
Yukine-san berdiri di depanku dengan ekspresi yang lebih serius dari sebelumnya.
"Tidak peduli bagaimana Takioto dibenci oleh siswa lain, aku tidak akan pernah menyerah menjadi sekutunya."
"Aku pikir dia bukan orang jahat," katanya dan tertawa.
Kemudian aku sadar, alasan mengapa Kousuke sangat mempercayainya meskipun dia hanya mengenalnya dalam waktu yang singkat.
“Tapi itu maksudku, Ludivine Marie-Ange de la Trefle-dono. Bagaimana denganmu? "
Ketika dia bertanya padaku, aku mencoba memikirkan Kousuke. Satu-satunya hal yang muncul di benakku adalah kejadian di hotel Hanamura.
Dikhianati oleh seseorang yang melayani rumah Trefle selama lebih dari sepuluh tahun, dalam situasi yang hanya bisa membuatku putus asa, dia menjadi tamengku meskipun ada bahaya dalam hidupnya. Dan meskipun mengetahui kepribadianku yang sebenarnya, dia tidak menarik diri dariku. Sebaliknya, menjadi lebih mudah bagi kami untuk bergaul karena aku bisa berbicara dengannya tanpa memedulikan diriku sendiri. Adakah orang di luar keluargaku selain Claris yang bisa kupercayai dan membuatku menjadi diriku sendiri?
"Aku akan terus menjadi sekutu Kousuke juga."
.
.
"Aku akan kesepian tanpa teman ramen, kan?"
Setelah aku mengatakan itu, Yukine-san tertawa.
"Kalau begitu tidak apa-apa. Jika sesuatu terjadi, aku akan ada di sana untuk mendukungmu. Yah, sepertinya dia tidak membutuhkan bantuan kita sejak awal. Kali ini insiden itu sepertinya akan selesai dengan sendirinya bahkan jika kita tidak melakukan apa-apa juga. Aku tidak tahu bagaimana hasilnya pada akhirnya.
"Ha ha ha"
Yukine-san tertawa.
Ada banyak orang yang tahu betapa kerasnya Kousuke bekerja seperti Marino-san, Hatsumi-san, aku dan Claris. Tapi, aku merasa kalau yang paling tahu adalah Yukine-san.
“Baiklah, kalau begitu aku akan kembali ke latihanku. Apakah kau ingin bergabung denganku, Ludi? "
Yukine-san dengan segar berkata begitu.
Aku memberinya senyum lebar dan ...
Memberinya penolakan tegas dengan menggelengkan kepalaku.
Latihan Yukine-san dan Kousuke sudah berbatasan dengan wilayah masokis. Itu tidak mungkin bagiku. Mereka sering mengatakan sesuatu seperti "itu hanya lari ringan" dan melakukan full maraton.
Aku merasa sedikit bersalah ketika aku melihat ekspresi depresi senpai.
-
Catatan Penulis: Bagaimanapun juga, hal yang mustahil adalah mustahil.