Takioto Kousuke 3


POV Ludi
—————
"Aah, lezat sekali."
Kata Marino-san setelah dia minum kopi Kousuke. Sejak insiden Majin, dia cukup sibuk dan ketika dia akhirnya memiliki waktu untuk makan malam bersama kami setelah waktu yang lama, Kousuke hanya membuatkan mereka kopi dan pergi untuk pelatihan.
"Benar-benar lezat."
Kata Hatsumi-san setelah dia minum kopinya dengan segunung gula.
"Kuh"
Claris dengan pahit meminum tehnya. Ya, bukan hanya kopi, tehnya pun enak. Ketika aku bertanya kepadanya bagaimana dia bisa menyeduh kopi dan teh yang begitu lezat, dia berkata, “Oh, aku pikir itu mungkin ide yang bagus untuk berhenti sekolah dan membuka kafe sendiri.” Atau begitulah katanya. Meninggalkan tempat yang ingin aku balas, sepertinya dia mencoba menghindari subjek. Dia mengatakan bahwa bagian untuk berhenti adalah lelucon tetapi aku bertanya-tanya tentang alasan sebenarnya. Apakah karena cintanya kepada orang tuanya yang sudah meninggal? Maka tidak dapat dihindari bahwa dia merasa sulit untuk mengatakannya.
Jika itu Kousuke, dia mungkin takut pembicaraan itu akan mengubah suasana hati menjadi berat dan mengubah topik pembicaraan dari pertimbangannya.
"Aku berpikir tentang berbicara dengannya jika dia bermain-main terlalu banyak, tapi sepertinya dia menghitung kehadirannya dan menghadiri kelas dengan benar, dia juga tidak pandai ..."
Seperti yang dikatakan Marino-san, Kousuke telah menghadiri kelas-kelas di mana ia tidak menguasainya. Jika dia berandalan seperti dikatakan rumor maka dia tidak akan menghadiri kelas seperti itu.
"Sebaliknya, pertumbuhannya sangat luar biasa."
Hatsumi-san dengan acuh tak acuh berbicara. Claris juga tertawa kering, karena dia telah banyak kalah baru-baru ini dia mungkin orang yang paling merasakan pertumbuhannya.
"Pertumbuhannya sangat cepat sehingga aku pikir dia mencoba beberapa obat berbahaya."
"Aku juga mau."
Aku mengerti perasaan Hatsumi-san tapi obat semacam itu tidak benar-benar ada, kan?
"Seperti yang diharapkan, Dia melakukan sesuatu sambil melewatkan semua kelas itu, huh?"
Marino-san mengangguk setuju dengan kata-kata Claris.
"Iya, dia melakukannya. Dia bahkan meninggalkan catatan akademi. Dan catatan itu.... itu juga sangat tidak normal. ”
"Umm.... tidak normal?"
Marino-san mengangguk pada kata-kataku.
“Ya, ini aneh. Itu menunjukkan bahwa Kou-chan telah berulang kali menantang dungeon pemula.... Itu bisa aku pahami. Dungeon Tsukuyomi masih belum terbuka untuk siswa tahun pertama.”
Dungon Tsukuyomi adalah dungeon yang jauh lebih sulit daripada dungeon pemula. Untuk alasan ini, hanya mereka yang menaklukan dungeon pemula dan menerima sejumlah pendidikan dungeon yang diizinkan untuk masuk. Pendidikan wajib dijadwalkan berakhir sekitar awal bulan depan tetapi karena kamu masih harus mengikuti tes, kau hanya dapat memasuki dungeon setelah tes selesai. 
Marino-san menindaklanjuti dan berkata, “Karena ini adalah catatan pribadi, ini sebenarnya informasi rahasia.” Sebagai kata pengantar.
“Kau tahu, Kou-chan telah menyelam ke dungeon beberapa kali sehari, kau tahu? Biasanya itu akan cukup untuk masuk sekali sehari, kan? Abaikan istirahat makan siang, dia hanya punya dua jam untuk melakukannya. Itu sendiri sudah sangat tidak biasa, tetapi yang lebih aneh lagi adalah dia benar-benar menaklukan dungeon dalam jangka waktu itu juga. ”
"Haa..."
Marino-san menghela nafas. 
“Dia benar-benar menaklukan beberapa kali sehari? Permisi Marino-sama, jika ingatanku benar, aku ingat bahwa dungeon pemula terdiri dari sepuluh lantai kan?”
Claris yang tidak pernah menantang dungeon pemula bertanya.
"Ya itu betul. Sepuluh lantai... Aku belum memeriksa dengan catatan lain tetapi tidak ada kesalahan bahwa catatannya adalah waktu yang direkam tercepat di akademi."
"Apa sebenarnya yang dilakukan Takioto-sama di dungeon itu?"
Pertanyaan Claris adalah apa yang ada di pikiran semua orang.
“Jika kita tahu itu maka itu akan membantu kita memahami tingkat pertumbuhan cepat Kou-chan kan? Dia telah berlari, mengayunkan pedang, dan melakukan penguatan terus menerus (Tangan Ketiga dan Keempat) meskipun begitu, itu masih sulit menjelaskan bagaimana dia bisa tumbuh begitu cepat. Yah, aku mengerti bahwa hal-hal yang aku katakan sudah cukup aneh.... ”
Marino-san mengatakannya sambil tersenyum pahit.
Bahkan Penyihir Tsukuyomi, Marino-san tidak bisa mempertahankan sihir penguatan semacam itu. Hanya karena keadaan tubuhnya lah sihirnya yang langka yang memungkinkan baginya.
Serius, ada apa dengan rumah Hanamura.
Bahkan untuk Hanamura, garis keturunan yang menghasilkan penyihir yang meninggalkan nama mereka dalam sejarah, generasi ini mungkin yang paling diberkati. Di generasi ini saja, mereka memiliki Marino-san, Hatsumi-san yang memerintah atas sihir ruang-waktu dan Kousuke.
Sebelum Marino-san muncul, beberapa orang mengatakan bahwa Hanamura telah berubah dari keluarga penyihir menjadi keluarga pedagang.
Tidak ada yang mengatakan itu lagi.
"Poin terkuat dari Kousuke…….. Mungkin Penglihatannya." 
Tentu saja, Kousuke memancarkan perasaan seolah-olah dia hidup jauh lebih lama daripada yang dia lihat. Dia mungkin terlihat bodoh bagi para siswa di akademi tapi di dalam dia adalah orang yang tegas. Dia selalu beralih ke sisi mana dia akan menunjukkan sesuai dengan situasi.
Dia memiliki sesuatu seperti inti yang tidak dimiliki siswa lain. Ekspresi sedih yang kadang-kadang dia tunjukkan dan kata-kata misterius yang kadang dia ucapkan membuat kesan seolah dia telah menipu usianya.
Namun, mengingat hal yang telah dia lalui, itu mungkin mau bagaimana lagi.
"...Bagiku, sepertinya dia sedang terburu-buru."
Marino-san bergumam begitu. Semua orang di ruangan itu terdiam. Tentunya, itu terlihat seperti itu jika kita memikirkannya. Biasanya, seseorang tidak akan dengan gila melatih dirinya sendiri seperti itu.
"Maaf, ini bukan tempatku untuk mengatakan ini."
Marino-san mengatakan itu sambil menatapku. Jadi seperti itu ...
Tapi aku juga tidak ingin dia memberitahuku. Aku ingin melihat dengan mata kepala sendiri dan mengenalnya sendiri, jika memungkinkan, membantu dia.
"Entah bagaimana, aku cemburu pada Kou-chan ..."
Marino-san menatap kami dan bergumam.
"Aku akan bertanya padanya mengapa dia terus menyelam ke dalam dungeon. Karena itu dia, dia mungkin hanya menikmati pertumbuhannya dan menyelam untuk bersenang-senang. ”
Ketika aku mengatakannya, Marino-san tersenyum pahit dan mengangguk.
"Semuanya terjadi jika itu menyangkut Kou-chan, kan?"
Kami sepakat itu.
*PAN*
Marino-san bertepuk tangan.
“Ngomong-ngomong, Kou-chan telah mencoba yang terbaik untuk meningkatkan dirinya. Mari kita beri dia sesuatu sebagai hadiah atas kerja kerasnya. Hal di akademi mungkin akan membuatnya depresi. ”
Dia berkata begitu dan mengedipkan mata.
Yang pertama mengangguk bersamanya adalah Hasumi-san. Namun, karena LLL telah mengganggunya, orang yang harus menebusnya paling mungkin adalah aku. Aku ingin mengatakan bahwa itu bukan salahku.
"Apa yang harus aku lakukan untuknya?"
Aku mencoba bertanya.
“Benar, misalnya [memuji dia], [memijatnya], [memberinya sesuatu yang disukainya], [tidur bersama], [menepuk kepalanya], [tidur bersama], [mengorek telinganya], [tidur bersama] ], atau [tidur bersama] Bagaimana? ”
Kenapa dia sangat merekomendasikan tidur bersama? Apakah dia mencoba meringankan suasana dengan lelucon? Ngomongin soal itu, pria itu kan mesum. 
"Terdengar menyenangkan"
Aku menjawab dengan senyum pahit
Secara realistis, pijatan mungkin bagus. Dia baru saja keluar untuk latihan katana-nya juga, itu mungkin kesempatan yang baik.
Aku harus meminta Claris untuk mengajarku terlebih dahulu. Berpikir demikian, aku menyesap teh susu kerajaan yang diseduh untukku.
Lalu aku mengalihkan pandanganku ke arah Claris dan aku langsung mengerutkan kening.
Dia hanya maid di nama saja, tugas utamanya adalah bertindak sebagai Knight dengan detail sebagai pelindungku. Namun, sebagai maid yang ditempatkan di rumah Hanamura, melayani teh masih menjadi pekerjaannya.
Dia awalnya seorang wanita dari keluarga yang baik sehingga pengetahuan tentang teh sudah dibor ke dalam dirinya, teh yang diseduh juga lezat.
Namun, tehnya lebih harum daripada teh Claris. Keseimbangan susu, gula, dan madu juga sangat indah. Rasanya seperti diseduh khusus untukku. Teh Claris juga diseduh berbeda dengan tehku jadi aku pikir dia juga menyeduh teh itu sesuai dengan seleranya juga.
"Kuh"
Apakah itu enak? Aku mengerti bahwa itu pahit tetapi kau tidak harus meminumnya dengan sangat menyebalkan.
Kalau dipikir-pikir, setelah Hatsumi-san meninggalkan ruangan, Marino-san mengatakan sesuatu seperti "Dengan ini masa depan rumah Hanamura aman". Aku ingin tahu apa yang dia bicarakan.
———–
Catatan Pengarang: Karena mereka tahu apa yang terjadi pada keluarga Takioto, banyak kesalahpahaman muncul darinya. Selanjutnya akan menjadi hasil dari kesalahpahaman tersebut.