Insiden (Hadiah)
Setelah membersihkan tubuhku yang basah oleh keringat di kamar mandi, aku kembali ke kamarku dan mengeluarkan susu rasa kopi dari kulkas. Aku merenungkan betapa nyamannya memiliki kulkas di kamarmu sendiri sambil duduk di kursi tinggi dan meraih buku di atas meja.
Pada saat aku hendak membalik halaman, aku mendengar ketukan dari pintu.
Aku tahu siapa itu dari suara ketukannya.
Jika itu Ludi atau Claris, mereka akan memanggilku setelah mereka mengetuk pintu dan Marino-san akan segera masuk setelah ketukan itu. Apa yang akan kau lakukan jika aku sedang melakukan sesuatu yang nakal?
Aku memanggil orang di pintu sambil memasukkan bookmark ke dalam buku sihir.
"Ada apa, Nee-san?"
Ketika aku memanggilnya, Nee-san membuka pintu dan memasuki ruangan. Dia duduk di tempat tidur tanpa berkata apa-apa dan * Pon pon * menampar tempat tidur itu untuk memanggilku untuk duduk di sebelahnya.
Aku tidak tahu apa yang ingin dia lakukan tetapi aku duduk di tempat yang dia isyaratkan. Oke, bagaimana sekarang?
“Umm, Nee-san. Apa yang sedang kau lakukan?"
* Pon Pon * Dia dengan ringan menepuk kepalaku.
"Seperti ini?"
Dia kemudian menekan tangannya dan mulai membelai kepalaku.
"Umm, ada apa?"
Nah, bagaimana aku harus mengatakan ini? Jika kamu tiba-tiba memasuki ruangan dan mulai membelai kepalaku, mau tak mau aku merasa malu, kan? Ketika aromanya masuk melalui hidungku dalam jarak sedekat itu, tidak mungkin aku tidak akan malu.
"Kousuke bekerja keras."
Apakah Nee-san memujiku? Atau dia mencoba menghiburku? Aku tidak ingat melakukan sesuatu yang layak dipuji atau disemangati.
"Terhibur?"
"Y, ya"
Daripada itu, lebih seperti aku harus menahan diri sekarang. Tentu saja, karena aku seorang pria yang sopan, aku dapat mencegahnya muncul di wajahku. Namun, karena dia sangat dekat sehingga energi terpendam akhirnya berkonsentrasi pada bagian itu.
 Anjir.
"Muu.."
Dia menatapku dan mengeluarkan suara seperti itu. Apakah dia menyadari betapa terangsangnya aku saat ini? Atau apakah dia memperhatikan bahwa bagian bawahku dalam keadaan buruk sekarang?
"Apakah kau ingin aku membelai pahamu?"
Mungkin karena aku menghadap ke bawah. Nee-san tiba-tiba menyarankan begitu.
Apakah ini klub kabaret? Apakah aku pergi ke klub kabaret ketika aku membaca? Karena tiba-tiba aku terjebak di dunia eroge, aku bahkan tidak akan terkejut jika tiba-tiba menemukan diriku di klub kabaret.
Mungkin dia menganggap diamku sebagai konfirmasi, dia mulai membelai pahaku.
"Bagaimana itu?"
Rasanya sangat baik aku akan menjadi gila.
"N, Nee-san tunggu sebentar."
Nee-san menghentikan tangannya dan aku mulai berbicara dengan tergesa-gesa.
“Itu, itu sangat memuaskan! Aku sangat terhibur! Aku sangat penuh energi sekarang aku bahkan dapat menggunakan GenkiDama! ”(TLN: DBZ: Bom Roh = Genki Dama / Genki = Ceria, energik) 
"Bola Energetik?"
Sepertinya tidak ada manga Dragonball di dunia ini.
"Aku, aku baik-baik saja sekarang. Mari kita berhenti di situ saja! Karena itu, Terima kasih Nee-san! ”
Aku meraih tangan Nee-san dan meletakkannya kembali di pahanya.
"Apakah begitu…………."
Tapi Nee-san tidak melepaskan tanganku.
"Baiklah……………."
Dia berkata begitu dan membuka futon dengan tangan lainnya.
Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa aku sangat bingung sekarang. Apa yang dia coba lakukan sejak awal? Bahkan jika kau mengatakan "Baiklah" ada banyak jenis "Baiklah", jenis yang memungkinkanku untuk masuk ke tempat tidur atau jenis dimakau kau mengizinkan hewan peliharaanmu memakan makanannya seperti "Baiklah, gali!" 
Tidak, mari kita tenang. Ayo coba langsung tanyakan niatnya dulu.
"Ne, Nee-san, apa yang sebenarnya kau coba lakukan di sini?"
"Saat kau lelah, tidur adalah yang terbaik."
Jadi itu "tidak apa-apa untuk masuk ke tempat tidur" semacam baik-baik saja. Melihat situasi saat ini, tidak mungkin itu hal lain.
Namun, apa yang dikatakan Nee-san benar, tidak ada yang bisa membantahnya. Tidur efektif dalam menyembuhkan kelelahan mental dan fisik. Tapi tahukah kau, mengapa kau mengatakan itu sambil memegang tanganku, Nee-san?
“Be, Benar. Lalu, aku akan ganti baju dan tidur.... "
Aku mengalihkan pandangan ke pintu. Aku hampir mengatakan, "Karena aku akan mengganti pakaianku, Tolong tinggalkan ruangan" lalu ...
"Dimengerti."
Sepertinya dia sama sekali tidak mengerti apa yang aku coba katakan. Tidak ada tanda bahwa dia akan meninggalkan ruangan, tubuhnya bahkan tidak bergerak satu milimeter dari tempatnya.
“Ne, Nee-san. Aku pikir itu Umm, bukankah akan memalukan jika kamu melihatku berganti pakaian jadi... ”
Terhadap apa yang aku  katakan, dia menunduk dan tersipu.
"Aku juga malu......"
JADI KELUARLAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH. Ah, dia sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda akan pergi.
"Jangan khawatir, aku akan menutup mataku."
Dia berkata begitu dan melepaskan tanganku. Dia kemudian menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Ada celah di antara jari-jarinya.
Itu sama dengan Marino-san ketika aku memiliki insiden nyaris bersama Hatsumi-san di kamar mandi! Serius, like parent like childl!
Mari kita kesampingkan itu.
"Me, mengerti."
Aku tidak yakin apa yang aku mengerti tetapi mari kita ubah untuk saat ini. Aku akan mencoba untuk tidak keberatan dengan tatapan yang menembus celah di antara jari-jarinya. Jika aku mulai melepas pakaianku, dia mungkin akan menutup matanya.
Aku mengeluarkan pakaian tidurku dari lemari. Aku melirik Nee-san, aku merasakan suhu kamar turun di bawah titik beku seperti di tengah musim dingin.
BAIK.
Aku berhenti berpikir dan membuka pakaianku di bawah tatapan Nee-san.
Nee-san, tahan, tahan, jaraknya semakin lebar. kau benar-benar menatapku.
"Umm, Nee-san"
"Aku sama sekali tidak melihat celana hijau."
KAU BENAR-BENAR MELIHAT!
Setelah aku selesai berganti, aku menuju ke Nee-san dan masuk ke futon. Ketika aku berpikir bahwa permainan rasa malu akhirnya berakhir, dia mulai melepas pakaiannya.
“N, Nee-san. A, apa yang kau lakukan? ”
Nee-san mempertahankan ekspresinya yang biasa sementara pipinya sedikit memerah.
"Tidur bersama."
Dia berbisik begitu dan meletakkan Jaketnya di samping.
Apakah ada bagian dari tidur bersama yang mengharuskan melepas pakaianmu? Saat aku masih bingung, Nee-san terus melepas bajunya. Dia mengeluarkan daster entah darimana dan memakainya. Itu sangat besar.
Nee-san membalik membuka kasur dan memasukkan dirinya di sebelahku. Tubuh kita berada dalam kontak dekat.
Kepalaku akan mendidih.
Umm, serius, apa ini? Kenapa aku tidur bersama dengan Nee-san? Apakah dia dimanipulasi oleh iblis?
"Kousuke."
"Hmm?"
"Selesai"
Ketika aku menoleh untuk melihat dari balik bahuku di bawah kasur, aku dipeluk oleh Nee-san.
Apakah ini Eden?
Hebat. Rasanya seperti semua kebahagiaan yang aku alami sejauh ini terkondensasi menjadi satu dan membungkus kepalaku. Aku sangat senang aku akan menjadi gila, Ini seperti seseorang yang langsung menyuntikkan obat-obatan ke otakku.
Apa itu perang? Apa itu agama?Apa itu Eroge!? Surga sudah ada di sini !!! CINTA DAN PERDAMAIAN!
Tidak, tunggu sebentar ... mari kita tenang dan hadapi kenyataan.
Apa yang sebenarnya terjadi?
Pada awalnya, itu hanya menepuk kepala. Kemudian membelai paha. Ketika aku perhatikan itu hal-hal melenting sudah di depanku. Tidak ada gunanya ... Aku hanya bisa berpikir menggunakan onomatopoeia.
Tetapi tidak peduli seberapa banyak aku berpikir, aku hanya dapat berpikir bahwa dia mengundangku.
Tidak, tapi, bukannya aku cinta pada Nee-san atau apa pun. Jika aku berubah jadi binatang buas di sini, bagaimana jika dia melaporkannya ke Marino-san? Apa yang akan terjadi pada hidupku?
Itu garis yang tidak bolehku lewati.
Pikirkan tentang RTA. Strategi yang stabil selalu lebih baik daripada yang berbahaya.
Baiklah, tenang. Ingat strategi yang aku gunakan melawannya di Magiero. Mungkin ada cara untuk melarikan diri dari situasi ini di sana.
Penaklikan Nee-san. Nee-san adalah Umm .. karakter yang mengajarkan protagonis sihir ruang-waktu ..... Umm, dia memberikan mantra akselerasi cheat ke protagonis dan ..... Umm.
(NEE-SAN BAHKAN BUKAN SALAH SATU TARGET PENAKLUKAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNN).
Aku menjerit dalam hati.
Apa sekarang? Apa yang harus kulakukan?
Iblis di dalam diriku berbisik.
Iblis: Oi oi, Nee-san udah ngundang sejauh gini, kan? Jangan peduliin posisi lu di rumah Hanamura and JUST DO IT.
Ini tidak bagus. Malaikat dalam diriku tolong hentikan Iblis ini. Aku mohon, tolong hentikan dia.
Malaikat: Ayo kita lakukan dengan lembut sambil merawat Hatsumi-san di sini.
Tidak ada yang namanya Malaikat. Suara-suara itu dengan suara bulat.
Baiklah, persetan dengan prajurit yang menahan rasa lapar untuk mempertahankan martabat. Ini adalah pria yang memang tidak dapat menolak kemajuan dari seorang wanita. 
(TLN: Pepatah JP yang sesungguhnya adalah seorang prajurit menggunakan tusuk gigi bahkan ketika dia tidak makan apa-apa. Artinya prajurit itu selalu menjaga martabatnya bahkan ketika dia tidak punya apa-apa untuk dimakan.)
Hatiku sudah ditentukan.
Aku meremas tangan Nee-san yang saat ini memelukku.
"N, Nee-san ..."
Aku akhirnya mengangkat suaraku tetapi tidak ada jawaban. Aku mengangkat wajahku dan akhirnya memperhatikan.
"Zzz...... ............... Zz Zzz"
"Di, Dia, Ter… tidur."
Lalu apa yang harus aku lakukan tentang kondisi ini?
"………………….Mari tidur."
Aku berkata begitu dan menutup mataku tapi ……
"Nnn"
Nee-san sedikit bergerak dan menaruh lebih banyak kekuatan ke lengannya yang saat ini melilitku dan mulai bernapas dengan normal.
"Kau tahu…."
Mau tak mau aku merasakan aroma tubuhnya dan sentuhan lembut kulitnya dengan setiap napasnya.
“…………… Aku tidak bisa tidur.”
———————-
Catatan Pengarang: Karena Takioto ketiduran pada hari berikutnya, ia bertengkar dengan Ludi yang datang membangunkannya.