Hasil tes
"Gunununu"
Katrina mengeluarkan sebuah kata yang entah kenapa terdengar seperti seseorang karakter anime setelah membandingkan hasil tesku dengannya.
Tentu saja, ada mata pelajaran yang tidak kukuasai. Namun, karena aku telah mengambil kelas dengan serius (Ketika aku menghadiri), nilaiku tidak begitu buruk.
Dalam kata-kata Ludi [Tes kali ini sangat mudah, jika kau mendengarkan penjelasan dengan serius, Kau bahkan bisa mendapatkan skor penuh.] Seorang pria sepertiku yang hanya mendapat setengah tidak memiliki hal lain untuk dikatakan. Katrina tampaknya lebih berbahaya daripada aku.
Iori menunjukkan wajahnya dari belakang Katrina dan mengintip skorku dan Katrina. Seolah melihat seorang pria dengan kartu telepon dari toko eroge di zaman smartphone, Dia membuat ekspresi terkejut dan melihat Katrina kemudian mengalihkan pandangannya pada nilainya lagi. kau harus melihat dua kali, ya……
Katrina terlihat frustrasi, dia membawa hasil tes ke mejaku.
Oi, Itu ujianku, tahu.
"Kau bajingan tak berperasaan! Apa yang terjadi ketika kau mengatakan bahwa kita adalah teman sejiwa!!”
Aku hanya bisa menggaruk pipiku.
Maksudku, itu mudah kan? Aku tidak berpikir aku bisa mendapatkan skor serendah itu.
Ludi yang mengenakan penampilan Ojou-sama di sekolah (Dia benar-benar seorang putri) saat ini memamerkan senyumnya yang indah. Dia telah melakukan itu tetapi saat dia melihat ujian Katrina, aku tidak akan pernah melupakan ekspresi terkejut di wajahnya.
“Apa, aku baru saja kalah karena aku khawatir dengan orang ini! Skorku bahkan di zona aman kan! ”
Dia berkata begitu dan duduk kemudian dengan cemberut menjatuhkan diri di atas meja.
"Eh, kau begitu?"
Aku berkata kepada Katrina dengan keterkejutan murniku. Dalam game. Katrina bukanlah karakter yang cocok dengan Takioto sejak awal. Ngomong-ngomong, alasan mereka tidak akur adalah karena Takioto di dalam game adalah Iblis Ero asli, jadi itu sepenuhnya salah dirinya.
Ludi seharusnya memperlakukanku seperti serangga juga, tetapi itu juga berubah.
Seperti yang kukatakan bahwa dia mengangkat wajahnya. Dia menggertakkan giginya dan * engah * berpaling dariku.
"Bukannya aku mengkhawatirkanmu, aku hanya kesal pada orang-orang bodoh yang berpikiran kecil itu yang terus mengolok-olokmu."
Bagaimana aku mengatakannya, bukankah alasannya kedengaran konyol?
"Maaf soal itu, karena aku membuatmu khawatir tentang aku, aku memberimu ini. Terima kasih."
Aku nyengir berkata begitu dan meletakkan cokelat favoritnya di mejanya. Dia menyambarnya dan menatapku dengan pahit. Mungkin wajahnya merah karena malu?
Katrina segera melepas bungkus dan memasukkan cokelat ke mulutnya.
Aku mengambil cokelat untuk diriku sendiri dan menyerahkannya kepada Iori dan Ludi. Lalu, ketika aku hendak memakannya, kepala Oranye muncul dari belakang Katrina.
"Yo! Iori, Kousuke. Bagaimana ujiannya?"
Kata kepala Orange yang sedang berjalan menuju kami.
"Yah, lebih baik darimu."
Aku belum melihat skornya tetapi aku pikir itulah masalahnya. Aku tidak bisa mengatakan bahwa skorku baik tetapi aku yakin bahwa aku melakukan lebih baik daripada si Orange. Dia bahkan mungkin lebih buruk daripada Katrina dan membuat dirinya diasingkan (ke kamp pelatihan akademik (TLN: alias kelas Suplemen )) Selain itu, Takioto juga diasingkan dalam game. Dia biasa di sana sejak awal.
Aku melemparkan salah satu cokelat itu ke Orange dan dia dengan tangkas menangkapnya dengan mulut.
"Oi oi, apa yang kau katakan, bung? Kau bahkan belum melihat skornya kan?”
Dia kemudian menunjukkan kepadaku nilainya. 
Yup, seperti dugaanku, nilaiku lebih tinggi darinya.
“Skor Kousuke-kun tidak terlalu buruk…… Itu juga tidak baik."
Iori berkata begitu dan mengkonfirmasi skor si Orange. Orang ini, karena dia mendapat skor tertinggi di antara kami bertiga, dia sedikit meremehkan kami , huh.
"Yah, aku memang mendengarkan kelas dengan serius."
Bahkan jika aku mengatakan bahwa menganggapnya serius, titik awalku untuk beberapa mata pelajaran adalah minus, bukan nol. Jika kau memiliki pengetahuan dari Jepang maka, tentu saja, kau akan membuat beberapa kesalahan.
"Sial, nilaiku adalah yang terburuk, huh."
Si Orange menjatuhkan bahunya dan berkata begitu setelah dia melihat skor Iori.
Kemudian setelah dia dihidupkan kembali, dia menuju untuk menyerang Katrina.
“Yo, Katou. Tunjukkan skormu. "
"Apa."
Tatapan tajamnya diarahkan pada si Orange tapi dia tidak mundur. Si Orange menunjukkan skornya padanya. Menilai dari tatapan pahit pada Katrina, sudah jelas siapa yang mendapat skor terendah di antara kami.
Melihat tangannya yang gemetar, si Orange tertawa.
“Kau, skornya, serius. Saaaangat Pfft, Ugyeh- ”
Tawanya tidak bertahan lama. Menerima kait Rusia tanpa ampun dari Katrina, dia mencium tanah.
Dia jadih dengan dagunya, apakah dia baik-baik saja? Baru-baru ini, aku merasa si Orange telah memainkan peran Takioto Kousuke, tetapi..... Yah, pasti cuman imajinasiku, mari kita katakan seperti itu.
Setelah melepaskan langkah petinju profesionalnya,
"Ini sama sekali tidak terasa seperti kemenanganku..."
Dia meninggalkan kata perpisahan itu dan kembali ke kursinya. Aku pikir ini adalah kemenanganmu dalam banyak hal.
Iori menyaksikan Orange yang sedang muntah di tanah dan...
"Kalau dipikir-pikir itu... Kelas sore akan segera dimulai, mari kita bergerak guys."
Sepertinya dia memutuskan untuk meninggalkannya sendirian. Karena akan merepotkan jika dia kembali dan menghantui kami, setidaknya aku akan berdoa untuknya, Amin.
Dengan lembut aku mengusap tangan yang sepertinya mencari bantuan dan meninggalkan ruangan bersama yang lain.
————
Catatan Pengarang: Aku berpikir bahwa kartu telepon akan ketinggalan zaman di zaman ponsel tua tetapi........ untuk berpikir bahwa mereka masih ada.