Di Perpustakaan Akademi
 
Bagiku, yang tidak dapat menemukan kegunaan kelas sore, satu-satunya pilihanku adalah pulang ke rumah atau pergi ke dungeon. Untuk saat ini, tidak perlu bagiku untuk bergegas melalui dungeon pemula untuk memenuhi waktu minimum juga. Daripada melakukan itu, lebih baik untuk menantang dungeon lain di luar akademi.
Dengan demikian, dungeon pertama yang ingin aku tantang adalah dungeon DLC yang kau dapatkan dari edisi terbatas pertama dan dungeon DLC toko edisi terbatas [Buku-buku yang terlihat nikmat].
Waktu aku bisa menantang dungeon di luar akademi akan tergantung pada kesulitan dungeon  itu. dungeon  edisi pertama dan dungeon toko edisi terbatas dapat diakses relatif cepat.
Di sisi lain, beberapa dungeon tidak bisa dimasuki di lap pertama dan hanya tersedia sejak playthrough kedua.
"Aah ~ tapi itu…………."
Aku berbicara pada diri sendiri dan menyadari bahwa aku masih di dalam akademi, jadi aku melihat sekeliling.
Karena ini adalah waktu untuk kelas sore, perpustakaan pada dasarnya kosong. Sepertinya tidak ada yang mendengar ketika aku berbicara pada diri sendiri. Jika istirahat makan siang atau setelah kelas sore selesai maka mungkin cukup memalukan.
Aku mengembalikan pandangan ku ke dokumen.
Sejauh penelitian sederhanaku berjalan, hampir tidak ada informasi tentang dungeon edisi pertama, dungeon toko edisi terbatas, atau ruang dungeon DLC lainya yang mudah dieksploitasi. Aku mungkin perlu mengkonfirmasi dengan Nee-san atau Marino-san tetapi ada kemungkinan bahwa dungeon ini belum ditemukan.
Ada banyak dungeon  DLC yang kuperlukan untuk menjadi lebih kuat.
Karena itu, pencarian dan verifikasi diperlukan.
Aku perlu melihat materi yang berhubungan dengan dungeon jadi aku bertanya kepada pustakawan di mana aku dapat menemukannya. Aku menemukan peta yang terlihat bagus (dengan lokasi dungeon yang sederhana) dan mendapat izin untuk membuat salinannya jadi aku membawanya ke mesin fotokopi.
Seorang wanita memasuki pandanganku. Aku harus bertahan untuk tidak mengeluarkan suara.
Dia seorang wanita dengan telinga rubah. Dua telinga muncul dari rambut emasnya dan dua ekor lembut muncul dari pinggangnya. Pada pandangan pertama, Kau dapat mengatakan bahwa dia adalah ras yang tidak ada di bumi, seorang beastman.
Mengenakan kardigan pola bunga di atas seragamnya yang sudah usang, dia jelas salah satu dari sub-heroine.
(Dia sudah selesai !?)
Berusaha tidak menunjukkan diriku yang terguncang, aku menuju ke mesin fotokopi.
Dengan datang ke perpustakaan memungkin untuk menemukan sub-heroine bertelinga rubah ini. Menurut pengaturan Magiero, Kebanyakan Beastmen tidak pandai sihir sehingga jarang bagimu menemukan satu saja di akademi sihir Tsukuyomi. Berkat patch sekolah seni bela diri Susanou, yang dikenal sebagai patch dewa, pertemuan para beastmen ini naik secara eksplosif.
Namun, ada beberapa beastmen yang pandai sihir. Contoh khasnya adalah suku rubah dan suku rakun. Dia adalah salah satu dari suku rubah, karakter yang pandai sihir halusinasi dan kutukan. Dalam game, saat levelmu terlalu kecil, kau harus mengatasi efek status (kelumpuhan, racun, pembakaran, dll.) Ke tingkat kekuatan. Kutukan yang dapat menurunkan status lawan sangat berguna sehingga ada banyak gentement yang merekrutnya ke dalam party mereka. Apalagi dia LUCU. Kelucuannya mungkin adalah alasan paling penting untuk memilikinya di party.
Dia juga membantuku dalam banyak hal.
Meskipun demikian, untuk bergaul dengannya, Kau membutuhkan makanan tertentu. Aku berpikir untuk mempersiapkan beberapa tetapi aku tidak punya waktu untuk berfermentasi karena tes baru saja berakhir. 
Bisakah Takioto memicu suatu event?
Aku juga bisa membuat Iori berpegangan padanya dan membiarkannya memicunya juga. Kemampuannya sangat berguna untuk penyelaman dungeon jadi aku akan membuatnya menggendongku setelah kita rukun. Jika kita rukun, aku akan mencoba menyentuh ekornya juga. Kau tidak harus datang ke dungeon bersamaku, tapi setidaknya biarkan aku menyentuh ekormu, pleaseee. (Keinginan jujurku.)
Tidak, tunggu sebentar.
Aku berpikir ketika aku mengambil salinan dari mesin. Tidak apa-apa kah jika aku melanjutkan sambil mengabaikan skenario game? Aku juga telah mengambil tindakan yang menyimpang dari game. Akan ada lebih banyak kasus di mana itu tidak akan berjalan sesuai dengan game di masa depan. Ini tidak seperti aku melakukan sesuatu yang buruk jadi haruskah aku mencoba memanggilnya?
Tapi aku tidak tahu harus bicara apa. Apakah ada topik yang aku bisa………
Ketika aku merenungkan bagaimana aku harus berbicara dengannya, hal ini terjadi.
"Ah, ketemu!"
Ketika aku mendengar suara seperti madu yang manis, aku berbalik untuk melihat.
"Mou, kenapa kau tidak datang ke kelasku?!"
Di sana berdiri seorang wanita mungil dengan rambut pirang-stroberi.
"Lu, Luijya-sensei."
Seorang wanita yang sangat lucu yang memiliki mata terkulai dengan tahi lalat di bawahnya, bersama dengan suara tertinggi, itu aromaterapi-sensei.