Luigia-sensei
Aku pikir aku melakukan sesuatu yang buruk.
Setelah kami pindah ke laboratorium sihir ketiga, Dia menjelaskan detailnya kepadaku.
Rupanya, Luigia-sensei melakukan banyak penelitian tentang konstitusiku sejak [Ei Ei OH] di kelasnya hari itu. Namun, karena aku tidak lagi menghadiri kelas siangnya, dia mengeluh tentang hal itu kepada Nee-san dan entah bagaimana menyadari bahwa aku adalah kerabatnya dan saat ini tinggal bersamanya.
“Hatsumi adalah juniorku, tahu! Kami juga sering menyelam ke dungeon bersama. ”
Sensei mengatakan itu sambil menurunkan matanya, terlihat nostalgia.
Pelajaran pribadi dengan sensei KAWAII ini ...... tunggu, pelajaran privat....... bukankah itu terdengar erotis?
"Jadi begitu."
"Ini! Eh, Hatsumi tidak memberitahumu? ”
Omong-omong, aku tidak pernah mendengar apa pun tentang dia memiliki teman di akademi. Mungkin tidak sopan bagiku tapi Nee-san tidak menyerangku seperti tipe yang memiliki banyak teman jadi...... aku takut dengan ranjau darat jadi aku tidak bertanya. Aku hampir tidak pernah melihatnya berkencan dengan seorang teman juga.
"Dia tidak banyak bicara sejak awal."
Ya, katanya dengan senyum pahit.
"Tapi Hatsumi banyak berbicara tentangmu, tahu?"
Aku tidak bisa membayangkan Nee-san ku yang jarang membicarakan hal seperti itu sama sekali.
"Itu benar!"
Rupanya, pikiran itu muncul di wajahku. Lebih penting lagi, kau dapat berbicara dengan Nee-san? Fakta itulah yang paling membuatku penasaran.
"Umm, bisakah kau menjelaskan ini segera?"
Pengisap melekat pada tabung memanjang. Sepertinya semacam alat pengukur dengan elektrokardiogram. Tapi, bagaimana aku harus mengatakan ini, aku khawatir tentang mesin yang terpasang juga.
"Ini? kau harusnya tahu hanya dengan melihat kan? Ini alat pengukur sihir. ”
Tidak, aku telah melihat banyak hal di rumah Hanamura tetapi aku benar-benar tidak mengerti tentang hal ini.
"Lalu apa ini?"
Aku menunjuk pada benda yang menonjol dari sisi mesin, ada sesuatu yang terlihat seperti pegangan yang berkelok-kelok yang sepertinya langsung menonjol keluar dari kepala domba sebagai gantinya.
"Itu klakson."
Bukan itu, aku sudah tahu itu. Aku tidak bermain tentang buku teks bahasa Inggris.
Aku hanya ingin tahu untuk apa itu.
"Dan mengapa tanduk melekat pada mesin ini?"
"Aku tidak tahu."
Aku berjongkok dan memegangi kepalaku.
Aku berdiri dengan kemauan baja untuk mengesampingkan pertanyaan sebelumnya dan memutuskan untuk mengajukan pertanyaan berikutnya. 
“Aku tahu bahwa ini adalah tampilan mesin, tetapi yang aku ingin tahu adalah perangkat input di bawahnya (Seperti keyboard). Selain memiliki banyak tanda tengkorak di atasnya, mengapa banyak sakelar dihidupkan? ”
"Aku juga tidak tahu."
"Aku baru ingat bahwa aku punya urusan yang harus diselesaikan."
Saat aku hendak berbalik, Luigia-sensei dengan kuat meraih pundakku.
“Tolonglah! Aku sudah mengkonfirmasi dengan Hatsumi bahwa kau tidak memiliki rencana untuk hari ini. ”
NEE-SAN!
"Tidak masalah. Aku gugup saat pertama kali melihatnya juga, tetapi aman. Ee, aku meminjamnya dari seorang penemu jenius yang bahkan akademi awasi sehingga seharusnya aman. Karena aku katakan bahwa tidak apa-apa, semuanya akan baik-baik saja. Mungkin."
Aku tidak bisa mendengar apa pun kecuali penegasan diri. Tetapi aku mendengar sesuatu yang tidak bisa aku lewatkan pada akhirnya.
"Luigia-sensei, pernahkah kau menguji perangkat ini sebelumnya?"
Bisakah kau tidak secara terang-terangan mengalihkan matamu.
"...Ngomong-ngomong, siapa orang yang menemukan ini?"
"Kau mungkin tidak mengenalnya tapi...... itu dari Anemone-san."
Tanpa sadar aku mengerutkan kening. Aku meletakkan kedua tanganku di bahunya dan menggelengkan kepalanya.
"Sensei, aku tidak akan mengatakan hal buruk tapi ayo kembalikan ini."
Anemone adalah teman dan sub-heroine yang pasti akan kau temui setelah terus bermain gamenya. Dia adalah salah satu karakter di Magiero yang memiliki masa lalu yang tragis tingkat atas.
Dia memang jenius. Itu adalah fakta yang tidak bisa diubah. Dia adalah karakter yang dijuluki Mad Scientist oleh para gentelment. Beberapa bahkan memanggilnya [Ero-Scientist] atau [Mazo-Scientist] juga. (Jangan salah paham. Kami, para gentelment, telah menangani banyak penemuannya, Nama panggilan itu digunakan untuk kehormata yang terlampir.) Ia mendapat peringkat tinggi dalam pemilihan umum. Takioto dari game ini menggambarkan Ero-Scientist ini sebagai “Orang jenius tapi aneh. Keindahan yang tak tertandingi bahkan di antara elf dengan dada moderat.” Dan memberinya peringkat A.
Namun pada kenyataannya, para gentelment akan menaikkan peringkatnya beberapa tingkat. Dia memang imut tapi yang lebih penting adalah betapa indahnya dia akan berkembang.
Namun, penemuannya tidak akan membantu jika pengguna adalah laki-laki (Beberapa pria mungkin menganggapnya hadiah). Seperti yang diharapkan.
"Silakan gunakan dulu, Sensei."
Jujur, aku ingin melihat.
Sensei bergumam, “Tidak mungkin” dan menarik sedikit dariku.
“Entah bagaimana aku hanya bisa merasakan aura buruk dari benda ini.... Pertama-tama, aku meminjam hal ini setelah aku berkonsultasi dengannya tentang keadaan tubuhmu. Itu sebabnya mesin ini dibuat untukmu. Itu bukan sesuatu yang bisa kugunakan. Dan dia bahkan mengatakan bahwa jika aku melaporkan hasilnya kepadanya, dia juga  tidak akan memberitahu siapa pun tentang itu... ”
Sekarang, apakah aku baru saja mendengar sesuatu yang mengganggu?
"Hou, sesuatu yang tidak bisa kau biarkan orang lain dengar?"
"Haeee"
Dia mengalihkan pandangan dan gelisah sementara tubuhnya terus semakin kecil.
Kau seorang guru, bukan? Mengapa kau dengan mudah membiarkan siswamu sendiri mengambil kelemahanmu sendiri? Aku ingin mengatakan itu tetapi aku ingat bahwa dia memiliki latar seperti itu. Sebaliknya, orang yang memegang rahasianya dalam permainan adalah protagonis.
“..... Dipahami. Ayo kita lakukan.... tapi tolong ceritakan semuanya."
"Eh, Umm, itu agak..."
"Aku bersumpah, aku tidak akan melakukan hal buruk."
"LA-Lalu..."
"JANGAN MEMBERIKAN ITU BEGITU MUDAH!"
Tanpa sadar aku memegangi kepalaku.
“Kau telah tertipu lagi, Sensei. Dari raut wajahmu, kau mengerti kan?”
Dalam game, untuk mengembangkan hubungan dengan Luigia-sensei, tempat yang akan kau kunjungi untuk bertemu dengannya bukanlah ruang kelasnya. (Kau harus menghadiri sekali untuk mendapatkan flag.)
tempat kau akan bertemu dengannya adalah di tempat yang nakal.
Ketika Takioto melempar bola lurus ke Iori dengan "Bung, mari kita mengunjungi toko ero bersama", mereka pergi ke tempat usaha tertentu bersama-sama (Kau bisa menolak tetapi seorang gentelment selalu memilih untuk pergi tanpa ragu-ragu) Di sana, kau akan dapat berbicara dengannya yang bekerja di sana untuk pertama kalinya. 
Kebetulan, Takioto melakukan sesuatu yang kasar pada karyawan itu dan dikeluarkan dari toko sehingga dia tidak bertemu dengan sensei. Aku pikir tindakannya hampir sempurna sebagai karakter teman dari protagonis eroge. Jika dia tertangkap oleh seorang karyawan Gay dan ditawari layanannya maka dia akan mendapatkan poin penuh 100 dariku.
"Iya…."
Dalam game, Luigia-sensei memulai pekerjaan paruh waktu itu karena dia kekurangan uang. Meskipun itu tidak dinyatakan secara rinci tetapi untuk membantunya keluar dari utangnya, protagonis harus memberikannya sejumlah uang yang tidak dapat diperoleh bahkan jika kau meng save seluruh playthrough pertama. Pada saat yang sama, Sensei yang membuat rahasia keuangannya terekspos kepada protagonis adalah sesuatu seperti pelakunya.
Menyelesaikan masalah keuangannya seperti langkah kekuasaan.
Jika dia lebih populer di kalangan pria maka mungkin ada cerita untuk mengungkapkan alasan dia akhirnya seperti ini. Sayangnya, bukan itu masalahnya. Karena aku adalah penggemar orang yang menyuarakannya, aku sangat menyukainya bahkan dengan ussia 30-an masih tidak berlebihan huh?
"Aku bersimpati denganmu entah bagaimana, jadi tolong sampaikan semuanya kepadaku."
"Eeh, demi aku...?"
BUKAN ITU KARENA AKU TIDAK BISA MENINGGALKANMU!?
Ketika aku memelototinya, tubuhnya terus mengecil.
"M, Maaaff."
"Baiklah. Untuk saat ini, mari kita gunakan mesin Anemone-senpai dan selesai kan dengan itu. Setelah itu.."
Kau mengerti kan ?, aku mengirimnya pandangan seperti itu.
"Y, Ya... Eh, bisakah kita benar-benar menggunakan mesin ini?"
"Anemone-senpai adalah orang yang kau tidak boleh biarkan dia tahu rahasiamu, tahu"
Khusus untuk seorang wanita. Beberapa pria ingin diperlakukan seperti anjing jadi aku tidak akan mengatakan apa-apa.
"Apakah ini benar-benar baik-baik saja?"
Dia menatapku dengan mata yang seperti sedang melihat sesuatu yang sulit dipercaya. Jika kau sangat gugup tentang itu maka jangan berbicara tentang menggunakan mesin ini sejak awal. Itu mau bagaimana lagi.
Aku melepas selendang dan pakaianku untuk memakai pengisap. Ketika aku membuka baju putihku, dia menghela nafas heran.
"Haeeee, wow ...."
Ini tidak sebatas binaragawan tapi aku memiliki tubuh yang kuat. Sensei mengulurkan tangannya untuk menyentuh tubuhku. Awalnya, dia gugup tapi sekarang dia cukup berani.
Tapi kau tahu. Geli.
"Sensei, persiapannya ......"
"Y, YA, SEGERA!"
Lalu dia mengeluarkan apa yang tampaknya menjadi panduan dan membacanya sambil menyiapkan mesin. Bagaimanapun, ketika aku mengintip isinya, desah keluar.
“…. Jadi aku juga harus melepas celanaku? ”
"To, Tolong."
Aku melonggarkan ikat pinggang dan menarik celananya sekaligus. Sensei yang menonton mengangkat kedua tangannya untuk menutupi matanya. Tapi ada celah di antara jari-jarinya.
Apakah ini tren atau semacamnya? Apakah ini merupakan mode bagi para guru di akademi ini untuk mengintip siswa mereka dari celah di antara jari-jari mereka? Pertama-tama, bukankah kau sudah berusia tiga puluhan? Bukankah kau begitu gugup di sekitar tubuh telanjang pria? Mungkin ada peluang satu dari sejuta aku di kategorikan sebagai Ikemen?
"Sensei, bisakah kau cepat-cepat ......"
"M, maaf… .Kyaa."
Dia tersandung udara kosong dan menuju dengan kekuatan penuh ke arahku. Aku  menangkapnya tetapi tangannya sekarang terletak di tempat pentingku ……
"Hawa, Hawawawawa."
"Oouf."
Entah bagaimana, hadiah ini. Ini akan menjadi buruk dalam banyak hal jadi tolong, cepat dan lepaskan.
"Aku, aku MINTA MAAF."
Ketika kami kembali sadar, aku menempelkan pengisap di tubuhku dan meminta sensei untuk menghidupkan perangkatnya.
—————-
Catatan pengarang: Sedikit di belakang layar.
Di Magiero Luigia-sensei tidak akan berpartisipasi dalam pertempuran. Sebagai imbalannya, dia dapat mengembangkan item, sihir karena kekuatan tempurnya di bawah ambang batas. Anemone-senpai, di sisi lain, dapat memainkan peran pengembang dan terjun ke dungeon bersamamu sebagai warior. Namun, telah dievaluasi bahwa dia lebih baik mengembangkan item dan sihir. Tetapi tidak masalah apakah kau menggunakannya sebagai pengembang atau tidak, pada akhirnya, itu akan tergantung pada preferensi player.
Nah, dalam RTA karakternya kuat bahkan jika kau suka atau tidak, itu tidak masalah. Yang penting adalah bisakah kau menggunakannya? Juga, karena RTA biasanya dilakukan di dungeon tingkat rendah karena kau harus berurusan dengan mob, ada beberapa situasi di mana beberapa karakter lebih baik karena jobnya daripada nilai yang terkuat saja.
Misalnya, voucher di dragon quest 6 super Famicom. Sementara karakter terlihat begitu kuat, kau mencoba merekrut mereka sebagai temanmu hanya untuk bertemu dengan keputusasaan. Dalam event tersebut, mereka selalu menggunakan sesuatu seperti [Radiant], [Aura] atau [Dragon Slash] tetapi saat kau memasukkan mereka ke dalam partymua, mereka sepertinya melupakan semua itu. Karakter dengan kelas seperti Gladiator (TLN: Battlemaster dalam versi JP) yang seharusnya menguasai kelas warior dan seni bela diri sebelum kau bisa mencapainya akan kembali menjadi seorang warior,benar benar pengaturan pengaturan sialan(Mereka melepaskan semua skill yang berguna dari kelas seniman bela diri). Selain itu, level mereka akan terlalu rendah sehingga sulit untuk menggunakannya, Drango (TLN: Lizzie dalam versi bahasa Inggris) praktis telanjang saat dia bergabung dengan party. (aku pikir ada banyak permintaan di sana)
Tapi itu berbeda ketika bicara RTA. Anggota yang akan kau gunakan akan menjadi yang tertinggi dari awal dan mereka akan digunakan sampai akhir permainan. Yah, dia dipanggil [The Blue Flash] atau [Wandering swordsman] tetapi pada akhirnya, dia hanya seorang spesialis alat dan penyembuh. Warrior (Penyembuh). aku  tidak tahu lagi
TLN: serius... gw gak ngerti sama catatan pengarangnya....