Luigia-sensei 2
“…….Apakah kau baik-baik saja?”
Sensei memanggil dengan jarak beberapa meter jauhnya.
"Jika kau bertanya padaku apakah aku selamat atau tidak, maka aku secara fisik baik-baik saja tetapi secara mental, aku pikir aku tidak......"
"Aku, aku minta maaf. T, tapi kita punya beberapa data……. ”
"Tapi kita merusak mesinnya."
Aku menghela nafas sambil melihat mesin yang saat ini mengeluarkan asap di sudut ruangan.
Seperti yang diharapkan penemuan Ero-Scientist tidak dapat dianggap enteng. Jika Luigia-sensei menggunakannya, bukan hanya mesinnya, selangkanganku mungkin akan meledak juga.
"Meski begitu... seperti yang diharapkan sepertinya kamu benar-benar tidak bisa mengeluarkan kekuatan sihir di luar ....."
“Bahkan ketika dengan daya serap yang begitu banyak, hanya sedikit yang keluar. Sepertinya itu tidak akan berguna bahkan jika kita mencoba memaksanya keluar huh. ” 
Aku menghela nafas. Di sisi lain, Sensei meletakkan tangannya di bawah dagunya dan mulai berbicara.
"Meskipun kamu biasanya tidak banyak melepaskannya, tetapi kamu selalu memiliki banyak kekuatan sihir yang tersimpan di dalam kan?"
"Ya, sampai-sampai aku terkejut tubuhku bisa mengandung jumlah sebanyak itu."
“Jika kita berasumsi bahwa jumlah di dalamnya sama dengan orang normal maka mungkin itu berasal dari tempat yang berbeda? Jika itu yang terjadi maka teori konservatif dimensi Hatsumi yang berbeda akan terbukti. Tapi ada juga teori yang diajukan Faust dan peneliti lain tentang bagaimana sihir terbentuk dari partikel sihir kecil juga ........ ”
Atau begitulah dia bergumam pada dirinya sendiri.
"Tanpa diduga, mungkin kedua teori itu mungkin benar."
Untuk apa aku bergumam pada diriku sendiri.
"Jika kita bisa membuktikannya maka itu akan menjadi penemuan sejarah yang hebat, tahu ..."
Dia merespons dengan ekspresi serius.
Nah, area itu bukan keahlianku jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Bagaimanapun, aku akan memikirkannya nanti.
Aku meletakkan tanganku di pundak Sensei.
“Lalu sensei. Sudah waktunya untuk membahas janji kita, kan? ”
Aku berbicara dengan senyum di wajahku. Dia memutar kepalanya dengan gemetar seperti mesin yang tidak diminyaki dengan baik.
"Apakah aku benar-benar harus membicarakannya?"
Dia bertanya.
"Iya."
Dia melakukan Seiza yang ideal di tanah (aku tidak mengatakan apa-apa, dia melakukannya sendiri) dan mulai berbicara sambil menggenggam ujung pakaiannya.
Seperti yang kupikirkan, penyebabnya semua adalah uang.
Menurut sensei, dia kehilangan uangnya untuk membayar hutang dan pajak. Kemudian Ero-Scientist mengetahui bahwa dia saat ini bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan nakal untuk melunasi utangnya. Sebagai ganti tutup mulut, dia harus melakukan semua yang dia katakan, ambil bencana kali ini sebagai contoh. (Sepertinya dia sendiri yang mengatakan bahwa dia akan melakukan apa saja .)
Yah, satu-satunya yang menjadi korban Ero-Scientist kali ini adalah aku.
"Sebaliknya, kau sebenarnya ditipu untuk membayar semua itu, kan?"
Aku tidak dapat memastikan karena aku baru saja mendengar cerita darinya, tetapi di Jepang, aku tahu bahwa dia membayar sesuatu yang harus di lunasi. Apakah dunia ini benar-benar berbeda dari Jepang? Tapi kupikir apa yang harus dia bayar masih terlalu banyak.
"Umm, tapi orang dari pedagang itu berkata....."
"Apakah kau sudah mengkonfirmasi dengan benar konten kontraknya?"
Semakin aku mendengarkannya, semakin banyak hal yang kupikir dia membayar untuk sesuatu yang tidak seharusnya dia lakukan. Terlebih lagi, kupikir seseorang menipunya untuk membayar semua itu. Seseorang yang mudah mempercayai orang lain seperti sensei akan mudah dibodohi. Bagaimanapun juga, jumlah uang terlalu meningkat.
"Mengapa kau membiarkannya sendiri sampai menjadi seperti ini?"
"Umm...., kau tahu."
"……….Berapakah umurmu? Sudah berapa tahun kau berada di masyarakat? ”
"I..Ini"
Melihat wajahnya yang setengah menangis, aku menghela nafas. Jika aku memakai sepatunya maka aku ingin menangis juga. Seorang siswa mengajarinya tentang uang.
"Aku, aku menyendiri."
Melihatnya menggantung kepalanya saat melakukan seiza, aku menghela nafas lagi. Masalah ini membutuhkan banyak uang untuk diselesaikan dalam game. Karena aku sudah sejauh ini, aku harus mengambil tanggung jawab sampai akhir, huh.
"Sensei, tolong bimbing aku ke rumahmu."
"Ru, rumahku... Ja, jangan bilang kau mencoba memerasku untuk melakukan itu !?"
"...Sepertinya ada kesalahpahaman besar di sini."
"Hawa, Hawawaw, tapi......"
YANG BENAR SAJA!
"......Tolong tunjukkan padaku semua buku bank dan kontrak utang di rumahmu !!"
Aku mengeluarkan smartphoneku dan memanggil orang pertama di daftar kontakku di dunia ini. Dia seorang wanita yang juga janda dengan seorang anak.
“Ah, Marino-san? Aku punya permintaan, bisa tolong perkenalkan aku dengan akuntan pajak dan pengacara...? "
Seperti yang diperkirakan, Marino-san terkejut. Dia terkejut [HoEeeee]. Berapa umurmu?
-
Pada akhirnya, hutang Luigia-sensei tidak dilunasi tetapi itu bisa banyak dikurangi.
Jumlah totalnya benar-benar mengejutkan. Sejauh akuntan pajak yang diperkenalkan oleh Marino-san mengalami kesulitan tentang hal itu. Bagiku, itu adalah sejauh yang aku harus bertahan untuk tidak memuntahkan bagian dalamku.
Luigia-sensei berkata, “Dia membuat rencana pembayaran bulanan yang aman untukku.” Tetapi jumlah bulanan itu juga mengerikan, dia ditipu untuk membayar ini sejak awal. Itu adalah jumlah yang aku akan gagal untuk membayarnya jika aku tidak memenangkan lotre.
"melegakan dia tidak harus menjual organnya."
Pengacara mengatakan itu dengan ekspresi serius sebelum pergi. Ngomong-ngomong, tampaknya organ-organ penyihir benar-benar laku. Aku ingin tahu untuk apa mereka digunakan.
Ada banyak masalah mengerikan, tetapi sebagian besar diselesaikan oleh pengacara. Aku bahkan perlu mengunjungi tempat Nii-sans yang tampak menakutkan (Itu benar-benar menakutkan) tapi aku hanya berkata [Aku Hanamura Kousuke, klan Hanamura siap pergi berperang denganmu (Secara Hukum dan Fisik)]. Seperti yang diharapkan dari klan Hanamura tiada taranya. Ngomong-ngomong, adegan itu sangat lucu karena kedua kakiku dan lawan bergetar.
Marino-san dan aku yang menerima laporan dari para pengacara menghela nafas setelah mereka meninggalkan ruangan.
"Tentang sisa hutang, klan Hanamura akan membayar jumlah penuh."
Marino-san membenamkan tubuhnya ke kursi kulit yang terlihat mahal dan memasukkan kopi yang sudah dingin ke mulutnya.
"Sekarang kita dapat yakin tanpa khawatir tentang debitur kan?...."
Menurut Marino-san, manusia aromaterapi ini (Debtful Arasaa (TLN: 30s)) dianggap sebagai penyihir berbakat.
"Serius... jika dia hanya seorang guru normal maka aku langsung mengeluarkannya sebelum terjadi kerusakan pada akademi."
"Tentu saja……"
Ini adalah tindakan alami dari perspektif akademi. Berpikir tentang kemungkinan Luigia-sensei kehilangan pekerjaannya di akademi ini sambil harus melunasi utangnya……… Aku tidak bisa membayangkan masa depannya sama sekali.
Meski begitu, melihat Marino-san menanggapi masalah ini dengan serius tanpa main-main seperti biasanya langsung memberitahuku seberapa serius masalah ini sebenarnya. Dia bahkan tidak bisa memaksakan diri untuk bermain bodoh di sini seperti ketika dia melakukannya saat pemandangan malam dengan masakan nee-san (makan itu sendiri adalah pemandangan malamnya).
“Aku akhirnya mengerti mengapa dia tinggal di apartemen kumuh itu. Aku segera memindahkannya ke sebuah kondominium dengan namaku sehingga dia tidak mengambil langkah ke arah yang aneh lagi. Biaya hidup akan dikurangkan dari gajinya. Aku berencana untuk menawarkannya dengan harga rendah dan jika semuanya berjalan lancar maka utangnya seharusnya dilunasi dalam sepuluh tahun. "
"Yah, tentu saja."
Aku ingin tahu apakah itu benar-benar hal yang baik untuk melunasi utangnya dalam sepuluh tahun. Dan mengenai apartemen lamanya, aku tidak berpikir itu adalah kebiasan seperti yang dikatakan Marino-san. Jika menggunakan standarnya, maka tempatku tinggal ketika aku tinggal di Tokyo adalah sama. Nah, mengingat gajinya, itu akan menjadi apartemen murah.
"Jadi, kau tahu, kupikir dia masih membutuhkan seseorang untuk mengawasinya."
"Yah, tentu saja."
Karena dia meninggalkan masalahnya sendirian sampai menjadi seperti itu, aku akan khawatir juga kecuali dia memiliki seseorang untuk menjaganya. Dia mudah ditipu. Akan lebih baik untuk memberikan uang sakunya daripada gaji. Jika dia menginginkan sesuatu, maka pinjami dia uang untuk dsimpan lalu membelinya.
Marino-san yang memiliki wajah masam sampai sekarang tersenyum dan meletakkan tangannya di pundakku.
“Lalu, Kou-chan. Aku akan menyerahkan penagihan utang dan pengawasannya kepadamu. "
"Tentu sa……… .."
Baik. Orang yang harus merawatnya harus dekat dengannya, sebagai muridnya dan seorang pria yang telah dia jaga di masa lalu, aku harus...... Tunggu?
“……… ..ja”
"Ya ♪ karena kupikir itu akan berubah menjadi seperti ini, aku sudah mentransfer banyak hal ke namamu."
"Tunggu tunggu, tolong tunggu sebentar."
Aku tidak bisa menyusul. Eh, aku menjadi pengawasnya? Aku seorang siswa dan dia adalah seorang guru di akademi, tahu?
"Tidak apa-apa, aku sudah memindahkan kondominium ke Kou-chan ♪ Dan tentu saja, aku memberimu seluruh bangunan."
"Begitu, kalau begitu baik-baik saja! TIDAK MUNGKIN AKU AKAN MENGATAKAN ITU, KAN !? ”
Tidak hanya kamarnya, dia memberiku seluruh bangunan kondominium mewah !! Bukankah bangunan itu bernilai ratusan juta !? Aku tidak bisa mendapatkan uang sebanyak itu bahkan jika aku menghabiskan hidupku! Terserahlah, ayo kita tinggalkan saja untuk sekarang.
“Tidak apa-apa, dia sangat berguna sebagai penyihir. Aku tidak berencana memecatnya dan dia juga akan membayar utangnya dengan benar."
"Kau tahu, aku tidak khawatir tentang utangnya, masalah etis jauh lebih mengkhawatirkan di sini!"
“Tidak ada masalah dengan itu juga. Aku sudah memastikan kalau dia akan benar-benar patuh pada Kou-chan juga. Karena dia mengatakan bahwa dia sudah mengambil keputusan, semuanya akan baik-baik saja. ”
"Hou, itu melegakan.... TIDAK! TIDAK KAU MEMBUATNYA LEBIH BURUK !? ”
Apakah dia mengancam akan mengusirnya dari tempat itu? Atau apakah dia menggunakan uang itu untuk menyudutkannya?
"Yah, kesampingkan leluconnya, aku akan menyerahkan penagihan utang dan pengawasannya kepadamu."
"Tapi aku ingin bagian itu menjadi lelucon juga."
Detail paling penting tampaknya benar. Aku membiarkan tubuhku tenggelam ke sofa dan mendesah sambil mengambil kopi ke mulutku. Aku banyak berteriak sehingga tenggorokan kukering.
"Kalau dipikir-pikir, kamu akan menyelam di dungeon pemula dengan semua orang Sabtu ini kan?"
"Aah, ya itu benar."
Ludi bertanya padaku, "Kenapa kamu tiba-tiba jadi lebih kuat?" Dengan wajah serius, jadi aku memberitahunya bahwa aku sedang berlatih di dungeon pemula dan berkata, "Kau mau ikut juga, Ludi?" Atau aku mengundangnya, yang dia balas dengan anggukan sambil membuat ekspresi konyol di wajahnya. Kebetulan, aku terkejut bahwa Mizumori-senpai, Nee-san, dan bahkan Claris-san juga akan menemani kami. Yah, aku tidak keberatan.
"Ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu tentang itu."
"Apa itu?"
“Kau tahu tentang rahasia di dalam dungeon pemula, kan, Kousuke? Aku ingin kau tidak menceritakannya kepada orang lain."
Tanpa sadar aku mengerutkan kening.
"Marino-san, jadi kau tahu tentang lantai kesebelas?"
"Tidak, aku tidak. Pertama-tama, aku baru saja mendengar tentang lantai kesebelas darimu tadi. Sepertinya tempat itu tidak hanya memiliki sepuluh lantai kan?"
Aku tidak tahu bagaimana harus menanggapi Marino-san yang memasang wajah serius.
Apakah Marino-san benar-benar tidak tahu tentang lantai kesebelas? Aku tidak tahu Ketika ada sesuatu yang kau tidak mengerti, Kau harus mengubah perspektifmu. Jadi adakah kebutuhan untuk menyembunyikan pengetahuan ini? Apa manfaatnya?
Aku tidak berpikir bahwa itu adalah alasan pribadi.
“….Aku tidak berencana untuk mengoceh tentang itu tetapi aku juga tidak berencana untuk menahannya ketika seseorang bertanya padaku. Jika kau tidak ingin aku membicarakannya maka aku tidak akan melakukannya tetapi...... bisakah aku tahu mengapa? ”
Ketika aku menanyakan alasannya, Marino-san membuat senyum bermasalah.
“Aku minta maaf tapi aku tidak bisa memberitahumu alasannya sekarang, Segera, saatnya aku akan bisa memberitahumu dan Hatsumi akan datang. Aku ingin kau menunggu sampai saat itu. "
…….Aku tidak mengerti. Kenapa Marino-san, orang top akademi ini tidak bisa membicarakannya? Apakah aku harus mencari tahu dari tempat lain? Haruskah aku bertanya ke rumah utama Hanamura? Tidak, bukankah tidak apa-apa jika aku secara tidak langsung bertanya pada Nee-san?
"……… Mengerti."
Ada banyak pertanyaan di kepalaku, tetapi hanya itu kata yang keluar dari mulutku.
"Maaf."
Dia berkata begitu sambil tampak sangat menyesal.