Kecemburuan imperial knight order (Fanclub) LLL’s 
Setelah aku meninggalkan kantor kepala sekolah, pertanyaan-pertanyaan masih berkeliaran di dalam kepalaku.
"Oi"
Ketika aku menekan tombol kopi bebas gula di kanan atas mesin penjual otomatis, aku mengeluarkan Tsukuyomi Traveler dan memasukkan kekuatan sihirku ke dalamnya. Kemudian butuh satu detik untuk menyelesaikan proses pembayaran dan minuman jatuh dari mesin penjual otomatis. Umu, aku masih punya banyak uang lagi. Sebaliknya, aku mendapat terlalu banyak uang saku.....
"OI!"
Melihat kaleng kopi yang terbuka, tiba-tiba aku berpikir. Bahkan setelah aku menjadi Takito Kousuke, ketika ada sesuatu yang menggangguku, aku akan mengandalkan kafein seperti ketika aku masih dewasa.
"AKU BICARA DENGANMU, TAKIOTO KOUSUKE!"
Hm, aku kembali untuk melihat orang yang memanggilku. Ada seorang siswa laki-laki dengan rambut hijau disapu ke samping, dahinya menyambut udara terbuka.
"Apa yang salah?"
Dilihat dari wajahnya dan seragamnya, pria ini mungkin adalah karakter mob. Melihat pin dasi, sepertinya dia berada di tahun yang sama denganku.
"Kau merepotkan Lidivine-sama."
Apa yang dia katakan tiba-tiba? Sepertinya dia merengut padaku, tetapi karena begitu tiba-tiba aku tidak tahu harus bagaimana.
"Apa yang kau bicarakan?"
"Keberadaanmu. Berhentilah menempel padanya. ”
Orang ini mungkin anggota LLL, Love Love Ludivine.
Orang ini telah meningkat jumlahnya sejak awal minggu ini tetapi seorang pria yang datang untuk mengeluh tentangku langsung ke wajahku hanya orang ini.
"Tapi aku hanya teman sekelasnya..."
Aku mengatakan itu tetapi tentu saja, itu adalah kebohongan ★
Kami hidup bersama! Tapi aku tidak bisa memberitahunya sesuatu seperti itu. Jika aku berada di posisinya maka aku mungkin langsung muntah karena cemburu.
"Bukankah kau biasanya berkeliaran di sekelilingnya? Ludivine-sama adalah orang yang lembut. Dia mungkin tidak mengatakannya dengan kata-kata tetapi dia pasti bermasalah denganmu. ”
Aku tanpa sadar mencover wajahku(TLN: Facepalm?)
Jika itu Ludi maka dia langsung akan mengatakan itu sendiri..... Tidak, karena dia seorang ojou-sama di akademi, dia mungkin tidak mengatakannya langsung. Jika itu aku, aku hanya akan menjatuhkan lawan di sana tapi sepertinya tindakan ojou-samanya entah bagaimana berhasil ya.
"Apakah itu benar, kalau begitu aku akan melakukan yang terbaik."
Apa yang kulakukan yang terbaik? Aku  mengatakan itu tanpa berpikir sehingga aku tidak mendapat petunjuk sama sekali.
"Tepat sekali. Sampaikan pada temanmu, Hijiri Iori juga. Katakan padanya bahwa itu dari dari Lanfranco Gnecci. ” 
(TLN: Revisi - Nama orang ini sekarang adalah Gnecci.)
Mengatakan demikian dia membalikkan punggungnya dan berjalan pergi. Dilihat dari sikapnya, bagaimana dia berjalan dan sepatu yang dia kenakan, dia mungkin seorang bangsawan.
Bagaimanapun…
"Ada seseorang yang akan mengeluh tentang hal seperti itu ke wajahku huh?"
Keberadaanku sendiri adalah gangguan? Aku tidak bisa mendengar sesuatu seperti ini di tempat lain selain eroge, tahu? Mengesampingkan fakta bahwa dia datang dan mengatakan itu ke wajahku, ada kemungkinan seseorang mengatakan itu tentangku, dalam eroge kau mungkin menganggapnya sebagai hadiah.
Karena besok adalah hari libur, aku tidak akan bisa bertemu dengan Iori. Yah, aku bisa mengirimkannya nanti. Tidak, aku tidak benar-benar harus memberi tahu dia sejak awal, bukan?
…..Nah, aku akan memberitahunya untuk berjaga-jaga. Apakah ada adegan di mana protagonis menjadi sasaran kecemburuan? Ya, ada. Begitu ia mulai bergaul dengan heroine yang memiliki Fanclub sendiri, Fanclub akan merasa cemburu padanya. Aku ingat bahwa itu dijelaskan dengan tidak lebih dari sepuluh baris teks dalam game.
Di dunia ini, jika dia mulai bergaul dengan para heroine yang memiliki Fanclub sendiri, kecemburuan mereka tampaknya seperti berita yang sangat buruk. Sama seperti game, dia mungkin tidak bisa muncul di akademi untuk sementara waktu.
“........Ngomong-ngomong, siapa namanya tadi? Itu adalah sesuatu yang terdengar seperti nama ulat... Tidak, apakah itu nama beberapa masakan Italia? "
Aku masih muda di dunia ini tetapi aku sudah mulai melupakan berbagai hal huh.... Nah, aku tidak mau memikirkannya seperti itu.
Yah, aku mungkin tidak akan bertemu dengannya lagi, tidak perlu keberatan huh. Katakan saja pada Iori bahwa ada pria yang menyebalkan mengatakan itu.