Keunikan Takito Kousuke 2
Senpai Pov
———————-
Apa-apaan dia?
Itulah yang biasa aku asosiasikan dengan Presiden Monika yang tidak normal. Tapi Takioto sudah mengambil kalimat itu darinya. Belum lama sejak kami mengenal satu sama lain, tetapi ada banyak kali aku merasa tercengang olehnya.
“Jika itu perempatan seperti ini maka jalan yang harus kau ambil adalah utara, barat, barat, selatan, selatan, selatan, timur, selatan, timur dan kemudian utara. Jika itu pertigaan maka akan berbeda. Ah, aku akan mengumpulkan tabel perhitungan untukmu nanti, jadi tolong periksa itu. ”
Aku tidak mengerti. Untuk mengumpulkan informasi sebanyak ini, seberapa banyak usaha yang ia lakukan dalam hal ini? Biasanya, kau akan menyimpan informasi seperti ini untuk dirimu sendiri atau menjualnya dengan hadiah besar, tetapi ia dengan mudah mengungkapkan semua itu kepada kami.
Untuk mendapatkan informasi semacam ini, dibutuhkan upaya yang cukup besar. Ingat saja pola dan memetakan seluruh area akan membutuhkan banyak waktu. Tidak hanya itu, tetapi ia juga meneliti metode untuk mengurangi waktu penaklukan juga.
Dia bersedia menurunkan reputasinya di dalam akademi untuk terus menyelam ke dungeon ini dan ketika dia akhirnya mendapatkan informasi ini, dia langsung mengatakan semua itu kepada kami tanpa ragu-ragu.
Aku merasa cemas karena keinginannya untuk memberi kami informasi, jadi aku mencoba bertanya kepadanya mengapa ia malah memberi tahu kami dengan mudah.
"Yah, aku bilang karena itu adalah kalian, kan?"
Takioto dengan ringan mengatakan itu sambil tersenyum. Karena itu kami…… Apakah kau begitu mempercayaiku...?
Marino-san berkata, “Aku ingin kau tidak menyebarkan rahasia dungeon pemula” tetapi siapa yang akan menyebarkan informasi yang diperoleh Takioto dengan susah payah? Bagaimana aku bisa mengatakannya kepada siapa pun ketika aku mendapat manfaat dari informasi yang ia kumpulkan dengan susah payah.
Ludi dan Claris-dono seharusnya merasakan hal yang sama. Hatsumi-sensei di sisi lain……… .. Aku tidak begitu mengerti tapi karena dia peduli pada Takioto, dia tidak akan pernah melakukan sesuatu yang membuatnya dirugikan.
Melihat kami yang memperoleh skill setelah menaklukan lantai kesebelas, Takioto terlihat sangat bahagia seperti sesuatu yang benar-benar menyenangkan terjadi padanya. Iya. Dia terlihat benar-benar bahagia.
Pandangan itu tidak pernah berubah bahkan setelah dia kalah melawanku atau Claris-dono dalam pertempuran. Dia jelas terlihat pahit tetapi dia tampaknya lebih senang dengan pertumbuhan kami.
Siapa yang bisa membencinya?
Aku menghela nafas kecil pada Takioto yang mendiskusikan penyebab kekalahannya dengan Claris-dono, musuhnya.
Biasanya, aku tidak akan peduli dengan rumor siswa tahun pertama tetapi di pusat itu, dia ada di sana. Sebelumnya orang hanya menyebutnya sebagai seseorang yang selalu bergaul dengan Ludi tetapi sekarang desas-desusnya semakin jahat.
Siswa tahun kedua dan ketiga tampaknya tidak terlalu peduli tentang dia tetapi di antara siswa tahun pertama, dia tampaknya dibenci tidak kurang dari Shikibu-kai. (TLN: departemen seremonial di ganti translatenya jadi Shikibukai)
Di antara mereka yang jahat padanya, ada juga beberapa bangsawan. Dari apa yang dia katakan, seseorang berkata, "Sadarilah bahwa kau sedang mengganggu Ludivine-sama, berhentilah mengandalkan kemurahan hatinya dan berhentilah mengganggunya" ke wajahnya. Tapi aku bertanya-tanya siapa sebenarnya yang mengandalkan kemurahan hati siapa sekarang?
Ambil contoh dungeon pemula ini misalnya, kamilah yang telah menerima kemurahan hatinya. Tidak dapat disangkal bahwa aku dan Ludi telah diberi banyak hal oleh Takioto. Aku yang telah merawatnya sekarang berada di pihak penerima. Ya, kitalah yang telah diberi begitu banyak.
Aku masih merasa baik-baik saja karena aku masih bisa memberinya pelajaran pertempuran jarak dekat. Namun, itu tidak terjadi untuk Ludi. Selain itu, keberadaannya sendiri adalah alasan utama mengapa orang-orang mengganggunya. Tidak bisa di hindari bahwa LLL dibenci oleh Ludi sekarang.
Selain itu, karena bagian dari LLL mengatakan, "Sadarilah bahwa kau menjadi gangguan bagi Ludivine-sama, berhenti mengandalkan kemurahan hatinya dan berhentilah mengganggu dia", fakta bahwa mereka tidak menyadari bahwa kata-kata yang diterapkan pada diri mereka sendiri adalah lucu dari sudut pandang orang ketiga. Namun, dari perspektif pihak yang berkepentingan seperti Ludi dan Takioto, kupikir itu bukan sesuatu untuk ditertawakan, Seharusnya tidak menjadi sesuatu yang harus ditoleransi tapi...
Dengan sedikit ekspresi lelah, Ludi menatap Takioto dan Claris-dono yang memulai pertandingan ulang mereka.
“Takioto, korban terbesar dari semuanya tidak peduli sedikit pun. Dan Ludi ternyata hanya satu-satunya yang secara sepihak mengkhawatirkan hal itu…… ”
Aku akan melakukan tindak lanjut untuknya nanti, tetapi yang lebih penting....
"Tidak apa-apa, aku juga menonton."
Kehadiran yang kurasakan di belakangku memang Hatsumi-sensei. Dia datang ke sisiku dan melihat-lihat kelompok Takioto, aku perhatikan dia sedikit menurunkan matanya.
“Aku akan menyerahkannya padamu, Sensei. Aku harus melatih diriku lebih banyak agar tidak ketinggalan. ”
Ketika aku mengatakan itu padanya dengan senyum pahit, dia berbalik ke arahku dan menatapku dengan mata tanpa emosi.
"Kousuke memandangmu Yukine. " Melampaui Yukine mungkin menjadi tujuan terakhirku", adalah apa yang Kousuke katakan. "
Ini aneh. Kenapa dia melihatku dengan sangat hormat?
Aku menanyainya sebelumnya, untuk mencapai tujuannya menjadi yang terkuat, siapa yang akan menjadi tembok terbesar baginya untuk dilampaui?
“Orang yang harus dilampaui untuk menjadi yang terkuat? Nah, jika itu dalam tahun yang sama maka aku pikir itu Ludi tetapi yang terakhir adalah Presiden Monika Mercedez von Mobius dan kamu, Mizumori-senpai. Jika itu adalah seseorang yang bukan siswa maka ada orang level senjata terakhir tetapi.... Ah, benar juga, ada salah satu teman sekelasku yang pasti akan menjadi monster nanti. ”
Kalau itu presiden Monika aku bisa mengerti. Kekuatannya ada pada dimensi yang berbeda. Suatu hari dia mungkin bisa menjadi penyihir yang bahkan bisa menyaingi Hanamura Marino.
Tetapi mengapa dia menempatkanku dalam kategori yang sama dengannya?
Bahkan jika aku mengatakan bahwa aku bukan orang yang kuat, Takioto tidak pernah menyerah. Itu sudah dekat dengan penyembahanKetika aku berdebat dengannya, wajah saudara perempuanku muncul di benakku. Sejak aku lahir, satu-satunya orang yang menghargaiku sejauh itu hanya dia. 
Tentu saja, orang lain juga mengatakan bahwa aku memiliki talenta juga. Namun, mereka tidak pernah mengatakan bahwa aku bisa menjadi yang terkuat. Satu-satunya orang yang mengatakan itu adalah adikku dan Takioto.
“Kousuke aneh, tapi kata-katanya juga sangat persuasif. Bahkan jika itu terdengar emosional atau tidak rasional, kata-katanya masih tampak kredibel."
Kata-katanya sangat persuasif. mereka terdengar seperti fakta yang tidak bisa diubah yang datang dari tahun-tahun panjang pengalamannya. Itu juga mungkin pengaruh hal-hal kasar yang telah dia lalui.
Dan ketika dia mengatakan beberapa hal yang tidak bisa dipercaya, ternyata itu benar. Seperti apa yang dia katakan tentang dungeon ini.
Persuasifnya mungkin hasil dari tindakannya sejauh ini. Apa pun yang dia lakukan, hasilnya akan selalu baik-baik saja pada akhirnya.
Sebaliknya, pihak ketiga yang hanya melihatnya di akademi mungkin menganggapnya sombong dan tidak rasional.
"Melebihi Yukine mungkin menjadi tujuan terakhirnya tetapi Kousuke mengatakan bahwa dia bertujuan untuk menjadi yang terkuat."
Sensei mengulangi kata-katanya.
"Itu sebabnya aku akan mengawasimu, Mizumori Yukine."
Ditatap oleh matanya yang tanpa emosi, tanpa sadar aku mengalihkan pandanganku.
“………Aku tidak tahu apa yang kau harapkan dariku tapi, aku akan melanjutkan latihan