Kecemburuan imperial knight order (Fanclub) LLL’s

(Unnn, entah bagaimana suasananya agak buruk.)
Aku tahu penyebabnya tetapi mau bagaimana lagi karena Ludi yang dapat bertindak sebagai penghenti mereka tidak ada di sini.
Mengunjungi kantin sendirian setelah waktu yang lama, aku merasakan suasananya dan berjalan masuk. Jika itu adalah aku sejak aku di Jepang, aku akan sibuk mengkhawatirkan harga makanan sebelum memesan dan menuju ke kursi kosong.
Tentu saja, ada banyak orang yang tidak tertarik padaku, tetapi ada juga yang melirikku. Aku akan menyambut tatapan gadis-gadis cantik tapi bebaskan aku dari tatapan benci para lelaki.
(Sebaliknya, kesan Iori tampaknya lebih baik.)
Bagi Iori yang ditampilkan dalam surat kabar Tsukuyomi, sebuah fungsi yang terintegrasi dengan Tsukuyomi Traveler (Akademi mendistribusikan terminal informasi portabel), kesannya membubung tinggi ke atap. Sepertinya mereka menggambarkannya sebagai [Pria berpenampilan normal yang membantu presiden Monika mengusir Majin]. Apakah bagian normal benar-benar diperlukan?
Yah, kupikir perkembangan ini cukup bagus. Jika terus seperti ini, dia seharusnya bisa masuk ke dewan siswa atau komite moral publik. Jika dia mendapat rekomendasi dari presiden atau saint dan bergabung dengan sub-organisasi masing-masing, dia harusnya dapat menjadi anggota penuh dalam waktu singkat. Sebaliknya, jika dia tidak menjadi anggota maka akan ada beberapa event yang menyusahkan sehingga aku akan membuatnya bergabung bahkan jika aku harus memaksanya.
Ketika aku menaruh pot jamur di mulutku, beberapa siswa pria duduk di kursi terdekat
Mereka mendecakkan lidah setelah melihatku makan hidangan paling mahal dari menu kafetaria dan meletakkan peralatan makan mereka di atas meja. Pesanan kami sama.
"Ngomong-ngomong, kau, aku mendengar kau kalah melawan seorang gadis dalam pertarungan tiruan kan?"
Dia berkata begitu dan tertawa yang diikuti oleh tawa rombongannya.
Aku meragukan telingaku.
Pertama-tama, selain dari game umum, sebagian besar karakter kuat dalam eroge adalah wanita. Berpikir normal, sudah jelas. Para gentelment yang bermain eroge semua bertujuan untuk gadis-gadis manis, itu normal bahwa karakter wanita akan lebih kuat. Sebuah eroge yang hanya menampilkan beberapa pria tua berotot seperti game barat atau karakter wanita yang tidak ramah tidak akan pernah bertahan di Jepang.
Magiero tidak terkecuali. Karakter pria tidak diperlakukan dengan baik. Kecuali beberapa, kebanyakan dari mereka adalah kentang goreng kecil, mereka berfungsi sebagai pecundang untuk melengkapi para heroine. Orang-orang ini mungkin tidak pernah bertarung melawan orang yang berbakat.
Lawan imajiner di jalanku untuk menjadi yang terkuat kebanyakan wanita sejak awal, itu wajar bahwa aku akan kalah dari seorang wanita. Tentu saja, tidak peduli dengan siapa kau kalah, itu akan membuat frustrasi secara emosional. Sangat normal bagimu untuk ingin menjadi pemenang di waktu berikutnya.
Baiklah.
“Aku lupa kapan, tetapi memang benar aku kalah dari Katrina. Tapi aku tidak tahu bagaimana kau berbicara seolah kau mengolok-oloknya juga? ”
"Fu"
Aku tersenyum pipi dan mulai makan lagi. Melihat dari dekat, kupikir aku bertemu dengan pria ini sebelumnya, Ummm.
"Umm, Gnocchi-san, kan?"
“Gnecci! aku bukan pasta !!”
Benar, Gnocchi adalah pasta mirip dango Italia. Apakah itu? Jadi itu dianggap pasta bahkan jika itu berbentuk seperti itu. Aku tidak pernah makan satu kalipun dari dunia ini tetapi aku ingat bahwa itu lezat. Yang dengan saus tomat dan yang memiliki saus asparagus dan jamur putih juga lezat.
“Gnocchi kedengarannya enak bukan? Aku ingin makan satu sekarang. "
“Hentikan pembicaraan tentang makanan! Namaku Lanfranco Gnecci!!"
Kalau dipikir-pikir, itu yang terjadi ya.
"Ah maaf."
"Kau bajingan, kau berbicara denganku seperti itu meski tahu siapa aku...?"
Gnecci-san memelototiku. Ngomong-ngomong, dia bangsawan, bukan?
Menurut aturan akademi, seharusnya tidak ada hak istimewa yang diberikan kepada bangsawan. Nah, mungkin ada kerusakan pada Marino-san jika dia mengeluh tentangku kepada orang tuanya, mari kita bermain sebagai orang dewasa di sini.
“Oke oke, tenang. Makanannya akan dingin, tahu? ”
Hmph, dia mengalihkan pandangan dariku dan mulai makan.
"Melihat wajahmu hanya membuat makanan terasa mengerikan."
Apa yang kau katakan ketika kaulah yang duduk di sebelahku? Aku pikir tidak apa-apa jika kau tidak duduk di sebelahku…. Melihat dari dekat, kafetaria penuh sesak. Aku heran mengapa hanya kursi di sekitarku yang kosong.
Entah bagaimana kejutan besar datang kepadaku. Aku merasakan kesepian itu seperti ketika...

Aku duduk di kereta dan orang-orang yang tidak akan duduk di kursi di sebelahku dan duduk di tempat lain sebagai gantinya. Tapi aku tidak gemuk...... lalu apa itu bau tubuhku? Bau pria paruh bayaku tidak datang bersama dengan ingatanku kan?
“……………”
Rombongan Gnecci menyeringai sambil menatapku, beberapa menatapku dengan tatapan kesal juga. Rasanya seperti aku menjadi anak yang diintimidasi. Tidak, apakah aku sedang diganggu saat ini? Aku tidak ingat melakukan apa pun pada mereka.
“Kau melewatkan sebagian besar kelas pagi, kau tidak pernah muncul di kelas sore mana pun. Apa yang kau coba lakukan, huh?”
Saat dia melanjutkan makan, Gnecci mengatakan itu padaku.
"Yah, aku ingin menjadi lebih kuat."
Gnecci dan rombongannya menatapku [Berhentilah bercanda].
“Kau benar-benar merusak pemandangan! Kau menurunkan evaluasi orang-orang di sekitarmu hanya dengan keberadaanmu."
Dia mengatakan itu dengan suara yang cukup keras untuk membuat orang-orang di sekitar kami melihat ke arah kami.
Kata-katanya harusnya menjadi konsensus kelompoknya. Tidak ada yang menentang apa yang dia katakan dan memberiku tatapan jengkel, memandang rendahku sambil mencubit hidung mereka dan beberapa hanya melanjutkan makan mereka seolah tidak terjadi apa-apa.  
Merasa bahwa atmosfer semakin buruk- 
"Benar, maaf soal itu."
Aku mengatakan itu dan meninggalkan kafetaria. Secara pribadi, aku telah bekerja di banyak tempat yang lebih menegangkan sebelumnya, jika kau bertanya kepadaku apakah aku terbiasa dengan hal-hal seperti ini, maka ya aku sudah terbiasa dengan hal itu. Terlebih lagi, aku tidak peduli tentang hal itu sejak awal.
Hanya saja, tidak perlu mengganggu orang-orang yang ingin makan dengan tenang. Sangat mudah untuk menjadi pusat perhatian saat kau bertarung, itu tidak akan mengganggu orang-orang di sekitarnya. Kali ini bukan perkelahian tetapi beberapa tuduhan palsu.
Setelah aku meminta maaf kepada orang-orang di sekitarnya, aku menyingkirkan peralatan makan dan meninggalkan kafetaria. Aku berencana untuk minum kopi di kafetaria pada awalnya, tetapi aku harus mengubah rencanaku dan membelinya dari mesin penjual otomatis.
Aku duduk di bangku terdekat dan membuka tutupnya.
Merangkum hal-hal yang harusku lakukan hari ini, aku membuang kalengnya setelah aku minum isinya. Kemudian, aku bergabung dengan Ludi untuk kedua kalinya menaklukan dungeon pemula.
"Semua orang berkumpul?"
"Sepertinya Yukine-san belum datang."
Ludi mengatakan itu ketika dia mengoperasikan Traveler Tsukuyomi untuk mengkonfirmasi beberapa pesan.
“Aku mengerti……… Yah, karena ini senpai, dia seharusnya segera datang."
Senpai yang selalu tepat waktu tidak akan pernah terlambat. Jika iya, maka dia pasti akan menghubungi kami terlebih dahulu.
Aku melihat Ludi yang mengoperasikan Tsukuyomi Traveler dan berpikir.
"Ngomong-ngomong, haruskah kita mengunjungi apotek dalam perjalanan kembali?"
"Aku tidak keberatan tapi mengapa?"
"Yah, aku sedang berpikir untuk membeli semprotan anti-keringat yang mengandung perak."
Aku tidak tahu apakah itu akan membantu bau pria paruh bayaku.
Ludi memiringkan lehernya dan mendekatiku, jarak antara kami cukup dekat sehingga kulit kami bisa menyentuh. Tidak ada waktu untuk menghindarinya. Tanpa ragu, dia menggerakkan wajahnya ke arah dadaku.
Dia mengangkat gada-nya dan meletakkannya di telinga elf runcingnya. Tindakan sepelenya begitu menyihir, akhirnya aku menatapnya.
Dia memiliki kulit putih halus yang hidup. Tengkuknya yang indah menarik lengkungan yang indah, membangkitkan nafsuku.
Aku tidak bisa memikirkan apa pun selain aroma feminin yang datang darinya. 
Ketika aku mati-matian menahan diri, dia melihat ke bawah dan mengendusku.
Meskipun aku sedikit mati rasa karena aku selalu bersamanya tetapi Ludi adalah wanita yang sangat cantik. Mau bagaimana lagi bahwa banyak orang akan iri karena aku dekat dengannya.
"Tapi kurasa kau tidak berbau?"
Dia berkata sambil memindahkan wajahnya.
"Apakah begitu."
Yah, sepertinya bau pria paruh bayaku tidak datang bersama ingatanku. Jujur, aku lega.
Namun, aku tetap akan membeli semprotannya. Dia mungkin mengatakan itu karena pertimbangannya. Jadi, untuk jaga-jaga.
——
Catatan Penulis: Takioto-kun masih tidak mengerti seberapa kuat keluarganya.