Aromaterapi-sensei


Seperti yang diharapkan, sebagian besar kelas sore tidak berguna bagiku. Menurut silabus, hampir semuanya mengajariku cara menggunakan sihir jarak jauh. Ada beberapa yang bertindak sebagai workshop riset tetapi aku tidak berpikir kuliah seperti itu akan berguna ketika aku menyelam ke dalam dungeon. Pertama-tama, pemahaman dasarku tentang sihir masih kurang.
Daripada pengetahuan tingkat riset, aku ingin meningkatkan dasarku terlebih dahulu.
Meskipun, mungkin ada kemungkinan ajaib bahwa aku bisa menggunakan sihir jarak jauh juga. Mungkin aku bisa menemukan keajaiban yang bahkan bisa aku gunakan! Jadi, aku memutuskan untuk menghadiri kuliah waifuku(Dalam game ini saja aku sudah memiliki beberapa waifu.) Tetapi hampir tidak ada hasil.
Tapi aku punya motif tersembunyi. Suara manis yang mengguncang tubuhku, tempat perlindungan bagi mata dan telingaku. Ah, sangat memuaskan. Kau bahkan tidak perlu bertanya mana yang lebih penting antara sihir jarak jauh dan kecantikan menyihir.
Aku bertaruh setengah dari orang-orang di sini bahkan tidak melihat materi di papan tulis, fokus mereka adalah pada sepasang bukit itu sebagai gantinya.
“Oke, ayo kita coba! Jika kau melakukannya, hubungi aku supaya aku bisa menguji sihirmu, oke? ”
Suaranya yang manis seperti cokelat yang dicelupkan ke dalam madu. Itu membuatku merasa seperti tersesat di rumah permen. Ini di luar kebahagiaan, suaranya sudah membuatku gembira.
Tidak bisakah dia membisikkan hal manis kepadaku selama satu jam? Tidak, tidak harus seperti itu. Cukup bacakan saja padaku sebuah cerita juga, suaramu yang cantik akan dengan mudah mengirimku ke alam mimpi.
"Umm..... Takioto-kun?"
"Y, Ya Bu. Saat ini aku masih lajang dan saat ini sedang merekrut pacar Bu!! ”
"Aku, aku tidak bertanya tentang itu padamu."
Kapan dia begitu dekat? Wajahnya sangat dekat. Ketika aku melihat sekeliling, aku melihat cahaya sihir tersebar dari tangan siswa lain. Mereka mempraktikkan sihir, ya.
"Tidakkah kau mencoba menggunakan sihir juga, Takioto-kun?"
"Ah."
"Umm.... Aku tidak bisa menggunakan sihir jarak jauh karena keadaan tubuhku jadi…… ”
Sensei dengan manis memiringkan wajahnya sambil memiliki tanda tanya muncul di kepalanya.
"Ummmm....."
Dia mengeluarkan perangkat seperti smartphone dan memeriksa sesuatu. Ketika aku mencoba mengintip layar, dia marah seperti anak kecil dan berkata "BAD!". 'KAWAII' (TLN: Penulis benar-benar mengetik KAWAII di sini). Dia sangat imut sampai akhirnya menggunakan bahasa Inggris. Aku ingin mendengarnya sekali lagi. Haruskah aku mencoba mengintip lagi?
"......Aku mengerti jadi begitu."
Sepertinya dia melihat informasi pribadiku.
"Ya, kupikir aku bisa mendapatkan sesuatu yang bisa aku gunakan dengan menghadiri kelas ini tapi..."
Sembilan puluh persen alasannya adalah karena aku ingin bertemu sensei. Aku tidak bisa mengatakan itu, kan?
"Ya ampun!" Aku sedikit disembuhkan dengan balasan sensei yang dilebih-lebihkan. Dibandingkan dengan Mizumori-senpai, dia akan mengeluarkan perasaan seperti "Mari kita coba yang terbaik!" Tetapi dalam kasus sensei, rasanya seperti "Kau mengalami kesulitan tetapi mari kita bersorak dan mencoba yang terbaik!", Sesuatu seperti itu.
"Oyoyo, aku mengerti...! Aku mengerti! Sensei akan membantumu. Tolong ceritakan lebih lanjut tentang kondisimu."
Aku menjelaskan kondisiku kepadanya sambil menunjukkan sihirku. Melihat sekeliling, siswa lain juga menatapku sambil berbisik tentang sesuatu di antara yang lain.
Apakah kalian cemburu bahwa aku memonopolinya? Tidak, bukan begitu ya? Maka itu harus seperti "Mengapa orang ini memilih kursus sihir yang diterapkan ketika dia bahkan tidak bisa menggunakan sihir jarak jauh?". Yah, lihatlah semua yang kau inginkan. Aku tidak akan berada di sini lain kali.
"Ini sangat sulit..."
Apakah sensei tidak memperhatikan? Ketika dia melipat tangannya seperti itu, itu menekankan dada bes... Ahem. Apa yang aku pikirkan?
“Aku harus meneliti apakah ada kasus sebelumnya. Hmm, tetapi bahkan kondisi saint generasi pertama masih belum terselesaikan juga.”
Saint generasi pertama hanya bisa melakukan sihir pemulihan, sihir penguatan dan sihir penghalang. Sebagai gantinya, sihir pemulihannya bahkan dapat menyembuhkan orang di ambang kematian kembali ke kesehatan penuh. Dan karena kekuatannya begitu OP (dalam banyak hal) gentelment bahkan memberinya julukan.
TLN : Sint pertama itu cewek, soalnya pake she...
"Berbicara tentang saint generasi pertama... Dia sudah meninggal, kan?"
Saint pertama adalah salah satu pahlawan dari seribu tahun yang lalu. Biasanya memikirkan hal itu, jelas dia sudah meninggal. Adapun, dia masih hidup.... Jika kondisi tertentu terpenuhi dia bahkan akan bergabung dengan party. Sebaliknya, ketika dia bergabung dengan party, Takioto akan langsung pergi ke tempat sampah, Dia adalah salah satu dari tiga yang terkuat. Yah, Takioto sudah dianggap sebagai karakter cadangan sejak awal.
“Baikklaaaah! Sensei memikirkan sebuah rencana. Ayo lakukan yang terbaik bersama! ”
“Oohhh” Sensei mengepalkan tangannya dan mengangkatnya ke langit…………… Sendiri.
“……………..”
Sensei menatapku dengan pipinya yang melambung. 
Eh? Aku ikutan juga?
"Ahem! Baiklah, mari lakukan yang terbaik!!”
"O, Oh–!"
-
Catatan Penulis: Sensei berusia akhir 20-an tetapi masih terlihat muda. Topik usianya dilarang, kam bisa menyebutnya sebagai old miss dan kau akan dapat melihat seperti apa neraka itu.
Selain itu, sebagai dosen di akademi Tsukuyomi, ia harus termuat. Dia juga pandai memasak dan menjahit, kekuatan ceweknya terlalu tinggi untuk dihitung. Seorang Nee-san tertentu yang melayanimu makan malam yang bercahaya seperti lampu neon harus mengambil pelajaran darinya.
Dia pandai merawat orang lain dan menerima banyak pujian dari juniornya sejak dia masih mahasiswa. Mengenai penampilannya, jika ditanya apakah dia cantik atau imut maka jawabannya adalah imut, dia memiliki tahi lalat di bawah mata kirinya yang terkulai. Tingginya 155 cm dan TIDAK AKAN TUMBUH LEBIH BAIK DARIPADA INI. BTW rambutnya pirang strawberry ....
Meskipun ketika aku datang untuk pengaturannya, aku tidak bisa berhenti bertanya-tanya mengapa orang ini belum menikah?