Tiga Komite 2
“Kau tahu, di akademi ini, ada tiga organisasi yang memiliki kekuatan besar. Orang-orang memanggil mereka Tiga Komite. "
Aku berkata begitu dan menggerakkan mataku ke arah Monika-senpai.
“Yang pertama, dewan siswa dipimpin oleh Monika Mercedes von Mobius. Kalian seharusnya sudah melihatnya di upacara masuk, kan?"
Aku dan Iori belum menghadiri upacara itu. Yah, terserahlah.
Selanjutnya, aku mengalihkan pandanganku ke arah orang yang mengenakan jubah putih di atas seragamnya, Stefania-senpai.
“Kedua, ada komite moral publik yang dipimpin oleh saint, Stefania Scaglione. Dia adalah saint generasi sekarang sehingga tidak perlu bagiku untuk menjelaskan lebih lanjut kan?”
Akhirnya, mata mereka bergerak bersamaku ke arah pria sombong dan wanita dengan pakaian Jepang.
“Ketiga, departemen seremonial yang dipimpin oleh Benito-senpai. Wanita yang mengenakan kimono di sampingnya juga seorang eksekutif departemen seremonial. Sepertinya dia bangsawan dari kerajaan.”
"Seorang bangsawan ya... Aku tidak tahu seperti apa organisasi departemen seremonial itu tapi aku jelas tidak memiliki perasaan yang baik tentang mereka."
Kata Katrina, aku mengangguk bersamanya.
“Yah, abaikan kesan pertama. Ketiga organisasi inilah yang memutuskan bagaimana keadaan di sini. Selain itu, kau harus menjadi penyihir kelas satu untuk bergabung dengan mereka. Mereka itu yang disebut elit. Jika kau ingin menjadi Magic Knight, penyihir istana, atau mendapatkan pekerjaan yang memberimu wewenang, bergabung dengan mereka adalah taruhan terbaikmu. Dari apa yang kudengar, kau akan menerima evaluasi yang lebih tinggi baik dari sektor swasta dan pemerintah hanya dengan menjadi anggota."
"Tapi itu tidak mudah, kan?"
"Ah, tentu saja. Selain sebagai penyihir kelas satu mungkin ada lebih banyak persyaratan yang harus kau penuhi, ada juga jumlah kursi yang tersedia. Untuk siswa tahun pertama, kursi yang tersedia adalah dua untuk dewan siswa, tiga untuk komite moral publik, dan dua untuk departemen seremonial. Tidak ada batasan untuk organisasi bawahan mereka. Organisasi yang memiliki organisasi bawahan sendiri hanyalah dewan siswa dan komite moral publik."
Dalam game, untuk bergabung dengan dua organisasi ini, kau harus menaikkan peringkat di organisasi bawahan mereka terlebih dahulu. Satu-satunya yang istimewa adalah departemen seremonial yang hanya bisa dimasukkan setelah permainan keduamu.
Ketika aku menjelaskan kepada teman-temanku, pertengkaran antara Benito dan rekannya menjadi sulit.
“Oi, ShittyNito……. coba katakan itu lagi, aku menantangmu.”
Pria itu memelototi Benito seolah-olah dia telah membunuh orang tuanya, Benito di sisi lain hanya menghela nafas dan menggerakkan bibirnya.
"Aa, aku akan mengatakannya. Penglihatan buruk sepertimu yang masih belum menaklukan dungeon, tidak bisa belajar dan berkeliling dengan perilaku tak sedap dipandang seharusnya berkemas dan pergi. Ini semua untuk kebaikanmu sendiri, Hahaha. Betapa perhatiannya aku!!.”
Kata Benito.
"Lord Benito, kau mengatakan yang sebenarnya tetapi bukankah akan lebih baik jika kau berbicara dengan sedikit lebih halus?"
Keindahan oriental di sampingnya menegur kata-katanya.
"Tidak, kupikir membuat diriku jelas di sini adalah yang terbaik."
Melihat keduanya dari departemen seremonial seperti itu, ketua dewan siswa menghela nafas panjang.
“Sepertinya itu adalah departemen seremonial yang biasa ya. Bukankah kalian kekurangan sesuatu sebagai manusia? "
"Ara."
Mendengar itu, ojou-sama departemen seremonial bergumam dan tersenyum sambil berjalan menuju presiden. Tapi matanya tidak tersenyum.
"Hoho, haruskah aku mengajukan mosi tidak percaya untukmu Ms.president?"
"Itu kebebasanmu jika kau bisa, Jika ingatanku benar, bukankah seharusnya itu menjadi wewenang kepala departemen seremonial, bukan penasihatnya?"
“Mungkin tidak mungkin dengan otoritasku tapi menghancurkan posisi resmimu masih baik-baik saja, bukan? Jika kau kehilangan reputasi, kepresidenanmu akan runtuh segera setelah itu."
"Hee, orang yang akan turun setelah kehilangan reputasi mereka... Aku bertanya-tanya siapa itu...!"
Hanya menatap mereka yang saling melotot sudah membuatku berkeringat dingin. Mereka tersenyum tetapi tidak tersenyum pada saat bersamaan. Jika ini adalah shonen manga maka seharus ada ã‚´ ã‚´ ã‚´ ã‚´ ã‚´ ã‚´ dan naga atau efek latar belakang Oni sudah ada di belakang mereka.   
“Kelas akan segera dimulai. Mari kita berhenti di situ untuk hari ini.”
Ketika aku berpikir bahwa tidak akan ada akhirnya, sebuah kata suci menghilangkan situasi tersebut.
"Hmph."
Keduanya memalingkan wajah mereka satu sama lain dan pergi dengan memasuki lingkaran sihir yang berbeda. Melihat itu, Benito berkata "HAHAHAHA Mari kita bertemu lagi Stefania-sama" dan memasuki lingkaran sihir. Pria berambut runcing yang berdebat dengan Benito tidak menggunakan lingkaran sihir tetapi sebaliknya menuju pintu keluar.
Setelah yang lain pergi, satu-satunya yang ada di sini hanyalah Steph sang saint.
“Sekarang, semua orang memiliki kelas untuk dihadiri, kan? Ayo jalan.”
Dia mengatakan kepada orang-orang yang berkumpul untuk bubar dan melihat ke arah kami sambil tersenyum. (Pada Ludi mungkin.) Dia kemudian melanjutkan ke lingkaran sihir dan pergi.
"Ah, orang-orang itu termasuk dalam tiga fanclub besar..."
“Seperti yang kupikir Stefania-sama sangat luar biasa. aku pikir aku akan bergabung dengan SSS nanti. "
“Aku pikir presiden Monika lebih hebat. Aku entah bagaimana merasa aku tidak bisa menerima Stefania-sama, kau paham. ”
"Tidak, aku pikir aku akan bergabung dengan LLL yang baru didirikan."
Mendengar percakapan orang-orang di sekitar kita, Iori bertanya padaku.
“Hei, Kousuke-kun. Apa sih tiga fanclub besar ini? "
"Oi oi, kau bahkan tidak tahu sebanyak itu?" Aku membesar-besarkan reaksi seperti itu dan mulai menjelaskan.
“Mereka adalah Fanclub dari siswa terkenal di akademi kita. Ada dua di sana, kan?”
"Jangan bilang itu milik Monika-senpai dan Stefania-senpai?"
Apakah dia memperhatikan dari fakta bahwa mereka adalah orang-orang yang berdiri di belakang mereka berdua?
"Ya, itu president guard MMM dan saint’s holy knight order SSS."
“Tunggu, apa itu MMM? Apakah ini inisialnya? Jika itu masalahnya maka SSS tidak masuk akal bukan? ”
Katrina mengajukan pertanyaan terbaik. Pada awalnya, aku pikir nama Fanclub Monika-sama berasal dari inisialnya juga, nama lengkapnya adalah Monika Mercedes von Mobius. Tapi bukan itu masalahnya.
“Itu sebenarnya [Monika-sama Maji Monika] (TLN: Monika-sama seriously Monika) dan SSS adalah [Stefania-sama Sugoku Stefania]. (TLN: Stefania-sama Super Stefania) ”
"Kurasa aku tidak akan pernah mengerti, jadi aku akan menyerah."
Kata Ludi sambil terdengar bingung. Yah, pada awalnya aku berpikir "Persetan apa yang orang-orang ini katakan" juga.
“Ya, aku pikir untuk MMM anggotanya berarti Monika-sama seindah dewi perang. Soalnya, nama dewi perang adalah Monika, kan? Mereka membuat hubungan itu dan muncul dengan nama itu."

"Tidak masih tidak masuk akal......"
"Oke dengan kata lain, bagi mereka, mereka mengganti Monika di belakang [Monika-sama Maji Monika] dengan [nama dewi perang] jadi arti sebenarnya dari nama fanclub mereka adalah [Monika-sama seriously Dewi Perang kita]"
Sederhananya, mereka hanya melakukan permainan kata pada namanya.
"Aku sakit kepala...."
Kata Katrina.
“SSS sama. Mereka mengganti Stefania yang terakhir dengan [Daitenshi] (TLN: Archangel) jadi nama itu sebenarnya... "
"Stefania-sama super Archangel, kan?"
"Ya, itu benar Iori."
Iori mengangguk dengan meyakinkan. Apakah ini masalah yang harus kau yakinkan?
“Kalau dipikir-pikir, kau bilang ada tiga kan? Bagaimana dengan yang satunya. "
Katrina bertanya dan menggerakkan matanya ke arahku.
"Ara, ada apa?"
Ludi yang telah menerima banyak tatapan masih belum menyadarinya tetapi sepertinya Katrina dan Iori sudah bisa menebak jawabannya.
"Aku paham. Tentu saja, dia cantik, kepalanya bagus dan sihirnya juga bagus. ”
Dadanya lebih besar dari dadamu juga...... Sebaliknya, membandingkan denganmu kebanyakan wanita lain akan lebih besar kan?
"Entah bagaimana aku merasa kesal...."
Sial........ aku lupa dia memiliki skill intuisi.
"Itu benar Ludi, kau juga terlibat kan?"
Aku memaksa subjek kembali ke awal.
"?"
Ludi yang masih tidak tahu apa-apa, menilai dari reaksi yang lain sepertinya sudah memahami situasinya. Beberapa orang membisikkan sesuatu sambil melihat ke arah kami juga.
"Lagipula aku akan bergabung dengan LLL."
“Ah, cantik sekali, sangat cemerlang. Selain itu, dia juga seorang putri elf. "Uuuu.... Dia yang terbaik !!"
Suara seperti itu terus menyebar di sekelilingnya. Sepertinya dia mulai memperhatikannya juga jadi aku memutuskan untuk memberitahunya.
“Fanclub ketiga, kau tahu, itu adalah yang baru didirikan baru-baru ini dan dengan cepat mendapatkan banyak anggota. Bintang baru, Ludivine Marie-Ange de la Trefle’s imperial guard. (Love Love Ludivine-sama). Ya, itu Fanclub-mu.”  
Ketika aku mengatakan itu sambil menyentuh pundaknya, "Fuehh?" suara lucu keluar dari bibirnya.
Aku tidak akan pernah melupakan ekspresi kejutan polos di wajahnya.
-