Tiga Komite.
Hal pertama yang kutemui setelah tiba di akademi adalah Katrina yang datang untuk meminta maaf kepadaku.
Aku bilang aku tidak keberatan tapi....
"Yah, begitulah, aku akhirnya menyerangmu tanpa menahan diri."
Dia mengatakan itu sambil membuat wajah meminta maaf tetapi bukankah tidak sopan bagimu untuk datang dan meminta maaf kepada lawanmu setelah mengalahkannya dalam pertandingan yang serius? Aku akan memberitahunya nanti.
"Itu salahku jadi jangan pikirkan itu, oke?"
"Iya tentu saja. Tidak peduli bagaimana kau berpikir, Takioto-kun adalah akar dari semua kejahatan, kan? "
Ludi mengikutiku dengan pukulan tubuh sebagai bonus. Yah, karena aku mengatakan kebenaran tentang dadanya, hal itu tentu salahku.
Itu hanya datang kepadaku tetapi jika aku hanya bercanda tentang dadanya sekarang akankah dia berhenti menjadi begitu perhatian tentang hal itu? Evaluasiku mungkin lebih rendah setelah ini tetapi itu akan jauh lebih baik daripada meminta dia membuat wajah minta maaf seperti itu.
"Ya, awalnya aku yang menyebutkan belahan da... Hiiiii."
Aku dikirim terbang, tubuhku tiba-tiba membungkuk dan sekarang aku merasakan bagaimana rasanya jatuh dari gedung pencakar langit.
"Sepertinya kekhawatiranku hilang padamu...."
"Haha, maaf maaf...!!"
Ya ya, Katrina seharusnya memandang rendah Takioto Kousuke seolah-olah dia adalah semacam bentuk kehidupan yang lebih rendah seperti ini. Entah bagaimana aku mendapat sensasi aneh dari ini (Dalam banyak hal).
"Kousuke-kun.... Apakah kau benar-benar baik-baik saja? "
Iori, kau di sini juga!! Kalau dipikir-pikir dalam bagian kehidupan sehari-hariku tidak terlalu banyak berbicara dengan pria ini huh. Aku cemburu ketika dia sendirian dengan seorang gadis.
“Aku baik-baik saja, yang lebih penting, bukankah kelas pertama hari ini diadakan di kelas yang berbeda? Ayo pergi!!"
Didesak olehku, ketiganya mengambil barang bawaan mereka dan pergi.
Ketika kami berempat menuju ke kelas pertama, Ludi dan Katrina yang berjalan di depan tiba-tiba berhenti.
“Hmm, ada apa? kau menghalangiku, tahu. ”
“Itu kerumunan besar…. Aku ingin tahu untuk apa mereka di sini.
Biasanya, tidak ada apa pun yang dapat menarik orang di sini. Biasanya orang langsung pergi (melalui lingkaran sihir transfer) ke kelas mereka di sini.
Aku berjalan melalui penonton yang ingin tahu dan menemukan orang yang berada di pusat keramaian.
Ah, Event itu ya.
Aku berjalan kembali ke Ludi melalui jalan yang kubuat. Beberapa siswa memperhatikan Ludi, mereka terkejut pada awalnya tetapi kemudian mereka membuka jalan untuknya. Ini lebih seperti mereka mengambil inisiatif untuk melakukannya juga. Aku ingin tahu apakah mereka adalah anggota LLL.
Aku membimbing Ludi dan yang lainnya ke tempat yang bisa dengan mudah mengamati kerumunan dan memberi isyarat agar mereka melihat dengan dagu ku.
Orang yang berdiri di sana adalah salah satu main heroine dan presiden dewan siswa, Monika Mercedes von Mobius bersamanya adalah ketua komite moral publik yang juga merupakan saint generasi sekarang dan salah satu main heroine, Stefania Scaglione.
"Itu adalah presiden dan saint-sama, dua komite teratas ada di sini !!"
"Ahh, cantik sekali."
Para siswa yang penasaran saling berbicara di antara mereka. Aku bertanya kepada seorang siswa pria di dekatnya tentang apa yang terjadi.
"Aah, sepertinya beberapa siswa bertengkar menggunakan sihir sehingga presiden dan saint-sama yang kebetulan lewat baru saja menyelesaikan insiden itu."
Yah, tidak ada kesalahan kalau begitu. Ini adalah event dimana protagonis pertama kali bertemu dengan Tiga komite dan heroine. Jika aku ingat dengan benar, protagonis masih tidak mengerti tentang tiga komite sehingga akan baik untuk memperkenalkan mereka, ya.
Padahal, bukankah seharusnya ada satu orang lagi? Aku tidak bisa melihat salah satu karakter utama populer si ketua departemen Ceremonial , Lord Benito sama sekali. Bukankah event ini yang dihadiri oleh mereka bertiga? Aku ingat dia ada di sini.
Ketika aku berpikir begitu, aku melihatnya berjalan menuju tempat insiden terjadi. Selain dia adalah seorang wanita berpakaian pakaian gaya Jepang. Ketika mereka berjalan menuju presiden, para siswa yang ribut membisu dan sebuah jalan terbelah untuknya seolah-olah dia adalah Musa yang membelah Laut Merah. Meskipun Lord Benito adalah presiden departemen ceremonial (Ceremonial Lord) tetapi karena pakaian Jepang sangat tidak biasa, wakil presiden (Ceremonial advisor) lebih menonjol. Seperti yang diharapkan dari wanita yang menempatkan 1 - 2 wanita dengan kekuatan destruktif tertinggi. Bahkan tidak ada jejak seragamnya yang tersisa lagi.
"Hei, apa yang terjadi di sini untuk kedua presiden dewan siswa dan ketua komite moral publik bersama di tempat seperti ini."
Ketika dia tiba, suasana berubah. Untuk siswa tahun pertama mereka dibiarkan dengan tanda tanya tetapi untuk siswa tahun kedua dan ketiga tatapan mereka dipenuhi dengan kemarahan.
Siswa laki-laki di depanku mendecakkan lidahnya sementara yang lain baru saja memanggilnya ShittyNito (TLN: permainan kata pada shitty neet). Sementara siswa perempuan mengekspresikan ketidakpuasan mereka kepada wakil presiden yang berdiri di sampingnya.
"Ara, Benito-kun."
"Halo, Benito-san."
“Apakah sesuatu terjadi? Ada banyak sekali orang di sini. ”
Dia berkata begitu dan melihat sekeliling. Secara singkat aku merasakan tatapannya di sini, tetapi dia mungkin menatap Ludi.
“Ada pertengkaran kecil di sini dan mereka akhirnya bertarung satu sama lain dengan sihir.”
"Aku dan Steph kebetulan ada di sini jadi kami baru saja menyelesaikannya."
Presiden dewan siswa Monica berkata begitu dan mengangkat bahu.
"Begitukah, lalu bagaimana dengan keributan ini..."
Benito melihat sekeliling lagi dan tersenyum.
“Buang-buang waktu kan? Aku bertanya-tanya mengapa akademi belum mengeluarkan siswa yang bermasalah dan lebih rendah itu. Mereka benar-benar merusak pemandangan. Sungguh, aku ingin mereka kembali ke rumah mereka dan tidak pernah kembali lagi di depan mataku. membuang-buang waktu para elit seperti kita. Karena ada begitu banyak penonton di sini, aku bertanya-tanya berapa banyak pemandangan seperti itu di sana." 
Mendengar apa yang dia katakan, suasana di sekitar presiden berubah.
“Ara, Benito-kun, apa yang kau katakan tadi? Itu kata yang tidak tepat yang kau katakan, apakah kau punya rencana untuk menarik itu?”
"Ya, tidakkah kau pikir kau terlalu banyak bicara?"
“Tidak, bukankah menurutmu para siswa bermasalah yang tidak berbakat ini seharusnya langsung meninggalkan akademi juga? Mereka tidak bisa belajar, mereka tidak bisa melakukan sihir, masalahnya pasti bagaimana mereka dibesarkan di rumah. Mereka hanya 'tidak kompeten'. "
"Benar, seperti yang dikatakan Lord Benito. Monyet-monyet bodoh ini lebih baik langsung disingkirkan saja.”
"Ara ara, Benito-san, Shion-san tolong minta maaf kepada para siswa."
Melihat saint yang mengatakan sesuatu yang pantas beberapa waktu yang lalu aku akhirnya tertawa. Di antara semua karakter yang dikumpulkan di sini bukan kah kau yang memiliki kepribadian paling busuk.
Mendengar itu alih-alih menyusut, Benito akhirnya menertawakannya.
"Hahaha, HAHAHAHA, aku baru saja mengatakan yang sebenarnya, kan?"
Mendengar apa yang dikatakan Benito, siswa laki-laki berambut runcing itu mendongak dan bertatap muka dengan Benito. [Hei, Shittynito]. Dia berkata begitu dan mulai berdebat dengan Benito.
Para siswa pria di sekitar mereka mulai membuat suara.
"Cih, ini membuat frustrasi tapi kemampuan Nito adalah nyata, kan?"
"Sepertinya semua anggota departemen ceremonial sudah menyelesaikan enam puluh lantai pertama lho."
"Serius, meskipun dia biasanya bermain-main seperti itu?!"
“Dia membuat orang yang benar-benar berusaha terlihat seperti orang bodoh. Apakah itu benar-benar bakat? ”
Ketika aku mendengarkan mereka, tiba-tiba sesuatu menyentuh bahuku.
Ludi yang memukulku.
“Hei, siapa orang-orang itu? Aku mengenali presiden dewan siswa tetapi siapa dua lainnya?…. Jika kau tahu ketiga komite itu, maka beri tahu aku tentang mereka."
“Apa, kau tidak tahu? Iori dan Katrina juga? "
Aku mencoba bertanya tetapi mereka jelas tidak tahu. Ini adalah adegan di mana aku melakukan penjelasan seperti dalam game.
Benar saja, Iori dan yang lainnya menggelengkan kepala mereka. Aku membuat batuk kecil dan mulai menjelaskan.