Berkonsultasi dengan Senpai
"Hmm, apa yang kau miliki di balik selendangmu huh."
Mizumori-senpai sedang mencuci rambutnya yang berkeringat sambil mengatakan itu.
Mengenakan pakaian latihan ungu muda dengan rambut sebahu diikat menjadi kuncir kuda. Tengkuk putihnya yang menyegarkan begitu menggoda. Rasanya itu seperti bisa mengeluarkan sihir yang tidak akan membiarkan mataku berkeliaran. Maksudku, aku mencoba tetapi aku masih tidak bisa memalingkan mukaku. Aku ingin menyentuhnya.
“Itu pertanyaan yang sangat sulit…”
"Itu tidak sulit."
Aku bertanya-tanya mengapa dia masih belum memiliki fanclub sendiri ketika dia secantik ini? Aku tidak dapat menemukannya bahkan ketika aku bertanya ke seluruh akademi. Padahal, aku menemukan tiga fanclubs yang saat ini ada.
Student council president’s guard (Fanclub) MMM, saint’s holy knight order generasi saat ini (Juga Fanclub) SSS dan ludi’s imperial guard yang baru didirikan (Lagi-lagi, sebuah Fanclub) LLL. 
Yah, aku bisa membuatnya. Bagaimana dengan YYY sebagai nama singkatan. Aku berharap untuk mendapatkan No.Zero keanggotaan.
"Bergantung pada senjatamu, kau bisa memperluas jangkauanmu dan bahkan mengimbangi kelemahanmu."
".......Sebenarnya bukan hanya senjata, aku pikir aku akan mencoba membawa perisai juga." 
Terakhir kali reaksiku tertunda karena kebiasaan aneh juga.
“Begitu, melindungi diri dengan perisai sambil fokus menyerang dengan tangan ketiga dan keempat ya. Dalam beberapa kasus, Kau bahkan dapat menggunakannya bersama dengan tangan ketiga dan keempat untuk bertahan juga. Itu seperti bertarung melawan tembok besi."

Yah, karena dia tidak bisa menggunakan busur atau senjata jarak jauh dalam game, membuatnya melengkapi empat perisai dan meredam kerusakannya adalah cara yang paling populer untuk menggunakannyaTapi ini bukan game, tidak ada batasan peralatan di sini. Mungkin lebih baik untuk membawa busur untuk menutupi kelemahanku.
"Menurutku, aku akan merekomendasikan menggunakan senjata yang menurutmu mudah digunakan."
"Aku mengerti, seperti yang diharapkan ya......"
“Dalam kasusku, aku menggunakan Katana, Naginata dan aku juga bisa menggunakan busur sedikit saja. Tetapi pada awalnya, aku mencoba banyak senjata sejak awal juga. Pada akhirnya, yang paling cocok untukku adalah naginata, itu juga senjata terkuatku. Aku pikir penting bagimu untuk menjaga motivasi dan memiliki spesialisasi sendiri. ”
"Jadi... itu baik bagiku untuk mengalami semua jenis senjata yang berbeda kan?"
Senpai mengangguk pada kesimpulanku.
"Ya, kurasa begitu. Hanya saja...., jika kau ingin merasakan senjata itu, aku pikir akan baik bagimu untuk melakukannya sampai akhir. Bagaimanapun, melakukan sesuatu dengan setengah hati adalah sia-sia."
Daripada sedikit mengetahui semuanya, akan lebih baik untuk menguasai penuh satu hal. Itu memang benar.
"Lalu aku akan melakukan itu……… tapi senjata apa yang harus aku coba dulu?"
Pedang ortodoks? Katana jepang? Tombak panjang? MaceAxe? Atau bow? "
“Aku bisa mengawasimu jika kau memilih katana atau naginata, kau juga diterima di dojo jika kau ingin belajar lebih banyak. Katana dan naginata adalah senjata luar biasa lho...... Membandingkannya dengan senjata lain itu sangat jauh lebih baik……… itu juga mudah untuk memperkuat dengan sihir jadi aku sangat merekomendasikan menggunakannya. Selain itu, karena kau tidak dapat membawa perisai saat memegang katana, kau harus mengandalkan skillmu untuk menghindari atau bertahan dengan selisih kertas. Tapi karena Takioto sudah belajar menggunakan mind eye bersama dengan menggunakan tangan ketiga dan keempat, kau bisa menutupi kelemahannya dan menarik kekuatannya ke potensi penuh..... BAGAIMANA MENURUTMU!!? ”
Bahkan jika kau mengatakan itu sambil memegang tanganku………. Promosi  senpai terlalu berat. Kurasa tidak apa-apa. Aku sedang mencari senjata yang senpai dan Claris-san bisa gunakan.
"Ya,………. kupikir aku akan mencoba menggunakan katana kalau begitu."
"Yah, kupikir kau akan mengatakan hal seperti itu jadi aku sudah menyiapkan ini untukmu!!"
Mengatakan demikian, dia mengeluarkan katana dari kayu yang entah dari mana. Serius dari mana dia mengeluarkannya? 
Meski begitu, senpai yang bahagia tampak sangat imut. Hatiku akan hancur jika aku akan menolaknya sekarang.
"Umm, aku sangat senang kau menyiapkan semua ini untukku tapi aku punya sekolah setelah ini jadi..."
Senpai mengangguk dengan pengertian.
"Begitu, aku juga ingin melakukannya sepulang sekolah tapi aku punya tugas komite moral publik hari ini jadi... Bagaimana kalau kita mulai besok pagi?"
Jika besok pagi maka aku tidak akan memiliki masalah.
"Ya, aku akan berada dalam perawatanmu."
Ketika aku mengatakan bahwa senpai menggenggam tangannya seolah-olah dia ingat sesuatu.
"Kalau dipikir-pikir, sepertinya masalah yang kita bicarakan terakhir kali berjalan lancar, tahu."
"Umm, yang mana?"
Apakah ini peresmian fanclub YYY-nya? Tunggu sebentar, aku tidak ingat pernah meminta izin padanya. Sangat bodoh untuk tidak melakukannya huh. Aku bertanya-tanya apakah dia akan memaafkanku jika aku mengambil keanggotaan No.1 bukannya No.Zero…. Yah, aku yakin dia tidak merujuk hal ini.  
“Ini adalah dungeon pemula. Sepertinya kita bisa berada di party yang sama, tentu saja, Ludi juga bersama kita."
"Hee."
Aku mengangguk.
"Apakah ini pekerjaan Marino-san?"
“Sejak pengelompokan, siswa untuk dungeon itu adalah pekerjaannya. dia mengatakan untuk menyerahkan segalanya padanya. "
Good Job Marino-san! Memiliki senpai di party yang sama dan bergantung pada anggota lainnya, menaklukan sepuluh lantai pertama mungkin bukan hal yang mustahil lagi.
"Takioto..... kau tampak sangat senang, ya?"
"Tentu saja………. Lagipula aku bersama dengan senpai. ”
Mendengar itu, senpai tersenyum.
“Kau mengatakan itu dengan santai, Takioto…… tidak, tidak apa-apa. Ayo menuju ke akademi. ”
Berkata begitu kamipun kembali. Memikirkan hal itu, mengingat bahwa aku harus kembali dan mandi, aku hampir tidak punya waktu untuk sampai di akademi.