Setelah Pertempuran tiruan
Ketika aku membuka mata, Ludi ada di depanku. Wajahnya adalah campuran emosi yang aneh. Dia tampak cemas, terkejut dan sedikit marah…… Aku tidak bisa mengatakannya. 
"Langit-langit yang tidak dikenal."
Aku ingin mencoba mengatakannya sekali.
"Apakah kau sudah bangun? Apakah kau baik-baik saja?"
"Aku baik-baik saja. Maaf, sepertinya aku membuatmu khawatir. "
"Khawatir ya... Aku benar-benar terkejut. Mengapa kau melepas selendangmu? Bukankah itu garis hidupmu? Kau bahkan dipukuli dengan sangat buruk. Kau terbiasa menggunakan selendangmu untuk bertahan, bukan? Peningkatan fisikmu juga buruk, gerakanmu lamban.
Persis seperti yang dia katakan. Aku kalah karena aku tidak menggunakan slendangku. Aku dapat membaca gerakannya dengan Mind Eye, tubuhku juga siap bereaksi tetapi karena aku biasanya bertahan menggunakan selendangku, gerakanku akhirnya menjadi canggung. Dari sudut pandang lawanku, sepertinya aku benar-benar tidak berdaya.
"Aku tidak punya alasan."
"Aku tahu bahwa kau bisa menjaga diri dari serangannya jika kau mengunakan selendangmu, tetapi pada akhirnya, itu hanya skenario what-if benar?"
Tanpa sadar aku tersenyum, bahkan Takioto Kousuke dari game tidak akan kalah begitu parah sampai-sampai dia akan tersingkir seperti aku.
"Apa yang terjadi setelah itu?"
“Karena kau pingsan seperti itu semua orang khawatir tahu? Terutama Rina-san, dia cukup bingung tentang ini.”
Ehh, kalau begitu event setelah itu tidak berlangsung? kekalahanku tidak ada artinya saat itu.
“Umm, apa yang terjadi dengan pertarungan tiruan setelah itu? Terutama pertempuran Katrina."
“Setelah kau, Rina-san bertarung dengan Iori-kun tapi ini kemenangan Iori-kun. Itu mungkin karena pertarungannya sebelumnya melawanmu tapi gerakannya agak lamban di pertandingan itu. ”
Jadi setidaknya berkembang seperti skenario Magiero ya. Rasa bersalahku sangat buruk. Setidaknya jika aku tidak tersingkir aku akan merasa sedikit lebih baik. Selain itu, aku bahkan tidak bisa mendengarnya dengan frustasi berkata [Ja, jangan berpikir kau telah menang dengan ini!].
Kekalahanku tentu saja tidak perlu. Selain itu, karena aku dipukuli sampai hitam dan membiru, itu akan menghancurkan hatiku ketika dia datang dan meminta maaf kepadaku dan berkata [Maaf, aku tidak menahan diri, aku tidak tahu bahwa kau sangat lemah.]
"Ya, itu jelas tidak perlu."
Aku bergumam dan memperhatikan bahwa Ludi menatapku.
"Hei Kousuke, mengapa kau melepas selendangmu?"
Dia mengajukan pertanyaan yang sulit. Aku hanya melakukannya dengan dorongan hati.
“Yah, kau tahu, aku mempelajari skill baru baru-baru ini... Ini adalah tipe skill penghindaran jadi aku mencoba untuk menggunakannya. Kupikir aku telah terlalu bergantung pada selendangku akhir-akhir ini jadi aku ingin tahu seberapa besar aku bisa bertarung tanpa menggunakannya."
"Hmmmm."
Kupikir aku punya alasan yang bagus tapi Ludi masih dengan curiga menatapku. Jika sampai seperti ini, aku hanya akan mengubah topik pembicaraan.
"Ngomong-ngomong, jam berapa sekarang?"
"Mmh, kelas sore seharusnya dimulai sekarang."
Aku melihat itu sebabnya Ludi adalah satu-satunya di sini. Maka itu berarti...
"Maaf, kau harus ketinggalan kelas untukku."
Ludi mengangkat bahu.
“Yah, tidak apa-apa. Aku berencana pergi ke kuliah Hatsumi-san hari ini. Aku bisa minta dia mengajariku nanti. Dia ingin aku menjagamu dan dengan senang hati mengirimku, tahu? Dia bahkan memeriksa kehadiranku. ”
Oi, apa itu baik-baik saja? Yah, karena orang dengan otoritas tertinggi di akademi ada di rumahku, itu harusnya benar kan?
"Pokoknya, maaf."
"Benar. Nah, sekarang... karena membuatku membuang-buang waktu untuk mengkhawatirkanmu, Kau pasti memiliki beberapa kompensasi dalam pikiranmu, bukan? "
Dia berkata dengan nada anggunnya sambil tersenyum padaku. Yah, aku memang telah membuang-buang waktu berharganya.
"Yosh, mari kita pergi ke toko ramen segera. Aku membeli buku panduan untuk toko ramen terkenal di sekitar sini, mari kita cari sesuatu yang enak untuk dimakan. ”
Aku membelinya untuk meningkatkan suasana hatinya ketika sesuatu terjadi tetapi aku tidak pernah berpikir bahwa aku harus menggunakannya secepat itu.
".....Aku ingin sesuatu yang ringan hari ini."
"Ya ya, ayo pergi..."
Ketika aku hendak bangun dari tempat tidur, aku kehilangan keseimbangan dan jatuh terlentang.
"Kousuke!! Apakah kau baik-baik saja!?"
"Tidak apa-apa aku hanya terpeleset... Lebih penting lagi, kau benar-benar khawatir tentangku ya?"
Dia dengan cemas menatap wajahku. Ketika dia terlihat seperti itu, tanpa sadar aku mengatakan itu padanya. Dalam game, Takioto Kousuke lebih rendah dari serangga baginya.
Apalagi siapa yang akan meninggalkan pulpen di tanah seperti itu?
“Idiot…. Itu balasanmu? Yah..... Ayo pergi. ”
Sambil menerima pandangan sambilan dari para siswa yang mengambil kelas sore mereka, kami menuju ke toko ramen. Meskipun aku tidak tahu apakah itu karena dia malu atau apa, tetapi dia memakai topi dan kacamata hitam. Dia tampak sangat mencurigakan.
Karena aku di sini juga, bisakah kau setidaknya bertindak normal?
-