MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 102

Istana Bulan



Istana Bulan dari Akademi Tsukuyomi pada dasarnya adalah tempat yang tak seorang pun bisa masuk di samping anggota tiga komite, tempat khusus yang eksklusif untuk mereka. Beberapa lantai terbuka untuk siswa yang berwenang tetapi hanya anggota dan beberapa guru yang diizinkan untuk mempelajari lebih dalam di dalam Istana Bulan.


Tentu saja, aku belum pernah melihat atau mengunjungi sebelumnya. Aku dulu sering pergi dalam game. Ketika mereka mengatakan kepadaku untuk mengunjungi mereka, aku tidak begitu yakin bahwa aku bisa pergi ke sana tanpa tersesat. Itu sebabnya mereka menawarkan pemandu untukku.

"Terima kasih sudah menunggu, Senpai."

"Jangan khawatir, bukankah kamu tiba lima menit lebih awal dari waktu yang ditentukan sendiri ?. Aku baru saja tiba di sini juga .... dan. "

Mata Sempai mengarah langsung ke Nanami.

Itu reaksi alami. Bahkan aku terkejut.

"Aku benar-benar akan menemaninya."

"Itu yang dia katakan, dan aku sudah mendapat izin dari Marino-san juga ...."

Ketika aku menjelaskan kepada Senpai, Nanami mengeluarkan kartu dengan lambang akademi dari belahan lembahnya.

…… .Kenapa kau meletakkannya di sana? Terlebih lagi, ketika dia menariknya keluar, dia bertindak seolah dia sengaja melakukannya untuk memamerkan lembah itu kepadaku juga. Kau tidak benar-benar harus melakukan gerakan anime seksi itu, tahu? Tapi, ini super erotis, aku menyetujuinya.

“Hahaha ……… tidak ada masalah kalau begitu. Yah, aku akan ada di sana juga jadi harusnya baik-baik saja. Yah, ini sedikit lebih awal, tetapi haruskah kita pergi? ”

Aku dan Nanami mengikuti Senpai yang tersenyum ke lingkaran sihir transfer.

Tempat itu bisa digambarkan sebagai istana kecil.

Ini adalah bangunan bergaya rococo dengan warna putih dan biru sebagai warna dasarnya dilengkapi dengan taman yang penuh dengan bunga-bunga mekar yang indah. Di tengah taman ada air mancur dengan seperangkat meja dan kursi putih.



Berkat fakta bahwa aku ada di rumah Hanamura sebelumnya, aku tidak begitu terangkat oleh pemandangan di depanku. Jika siswa normal datang ke sini maka mereka pasti akan kewalahan.

Saat aku diminta oleh Senpai, aku dan Nanami melangkah masuk ke dalam istana. Aku berjalan menyusuri koridor yang dihiasi berkilauan sambil menghela nafas kecil. Lalu aku mengepalkan dan membuka kedua tanganku yang tegang untuk mengeluarkan kekuatan ekstra yang masuk meskipun itu hanya sedikit.

Kami berjalan sedikit lebih jauh dan Senpai yang berhenti di depan pintu besar dengan lambang akademi di atasnya.

Aku menarik napas dalam lagi, tetapi kemudian aku merasakan sesuatu menabrak pundakku. Ketika aku secara reflektif berbalik, perasaan sakit kecil mengalir di pipiku.

Sepertinya Nanami hanya menyodok pipiku dengan jarinya.

"FuFun."

Melihat senyum kemenangan di wajahnya, aku tersenyum pahit.

"Masuk."

Sebelum aku bisa mengatakan apa-apa kepada Nanami, kali ini aku menoleh untuk melihat Senpai yang memanggilku.

Kemudian, aku bertanya-tanya mengapa aku merasakan hal yang sama persis seperti yang kurasakan. Sepertinya Senpai juga menusukku dengan jarinya.

“Senpai juga …… ..”

Aku hanya bisa tersenyum.

Jujur saja, aku sedikit gugup. Baik karena suasana tempat ini maupun imajinasi dari hal yang akan terjadi setelah ini. Itu sebabnya aku sangat berterima kasih atas tindakan mereka.

"Maaf, aku akhirnya melakukannya juga."

"Mau bagaimana lagi, jadi aku akan membiarkanmu lolos kali ini Senpai."

Apa yang kau katakan ketika kau hanya ingin melonggarkan keteganganku.

Hahaha, Senpai dan aku tertawa bersama. Nanami tidak mengeluarkan satu suara pun tetapi dia memiliki senyum kemenangan di wajahnya.

[Ayo maju.]

Kata Senpai, beberapa saat kemudian.

Begitu aku mengangguk, Senpai membuka pintu.

Sepertinya anggota utama sudah berkumpul di dalam ruangan.

Di depanku adalah presiden dewan siswa, Monika Mercedes von Mobius dan wakil presidennya Franziska Edda von Gneisenau.

Di sebelah kiriku, adalah kapten komite moral publik, Saint. Stefania Scaglione.

Di sebelah kananku adalah Lord Shikibukai Benito Evangelista dan asisten seniornya Himemiya Shion. Di belakang mereka adalah lambang dewan siswa, komite moral publik, dan shikibukai masing-masing.

Mereka duduk di kursi mereka dan menatapku.

Begitu Senpai mengambil tempat di sebelah saint Steph, presiden Monika berdiri.

"Selamat sore, Takioto Kousuke-kun dan ……"

"Aku adalah maid setia yang dipekerjakan Kousuke Ghoshujin-sama, maid Nanami yang cantik dan agung."

“……… Nanami-san.”

Nanami mengeluarkan kartu dengan lambang akademi dari sakunya. Melihat itu, Lord Benito bersiul.

"Aku mengerti, seperti yang diharapkan dari pelayan keluarga Hanamura."

"Permintaan maafku. Namun, aku bukan maid dalam pelayanan rumah Hanamura. Aku secara eksklusif melayani untuk Takioto Kousuke-sama. Aku tidak memiliki kesetiaan terhadap wanita tua seperti Hanamura Marino.

Aku merasa lega bahwa dia tidak mengeluarkan kartu itu dari dadanya, tetapi hal yang dia katakan cukup ekstrim.

Mendengar itu, Lord Benito dan Shion-san tertawa. Wakil presiden Gneisenau tersenyum pahit sementara presiden dan saint memandang kami dengan penuh minat.

"HoHo, kau benar-benar memiliki bawahan yang menarik, Apakah kau mungkin tertarik untuk bergabung dengan tiga komite sendiri?"

“Aku tidak tertarik. Tempatku adalah di sisi Goshujin-sama. Itu semua keinginanku."

“Apakah itu benar, aku mengerti. Lalu, jika aku menarik Takioto Kousuke ke sisiku, kau juga akan ikut, benar? Selain individu yang kuinginkan, aku bisa mendapatkan yang menarik ya. ”

Hahaha, Shion-san tertawa setelah dia menyelesaikan apa yang dia katakan. Keceriaannya tidak berubah dari game.

"Bagaimana kalau kita meninggalkan pembicaraan tentang Nanami?"

Senpai berkata kepada presiden dan dia memberikan persetujuannya.

"Kau benar. Biarkan aku menyapamu lagi. Mungkin lebih baik kalau aku bilang senang bertemu denganmu? Aku adalah ketua Dewan Siswa Monika Mercedes von Mobius. Kau bisa memanggilku Monika."

Ketika presiden berkata demikian, wakil presidennya, Fran menyesuaikan kacamatanya.

“Aku wakil presiden Franziska Edda von Gneisenau. Kau bisa memanggilku Fran. "

"Selanjutnya kami benar?"

Aku mengalihkan pandanganku ke kiri dan bertemu dengan saint. Dia berdiri sambil tersenyum dan memberiku salam kecil.

"Selamat siang, aku kapten komite moral publik Stefania Scaglione."

"Mungkin tidak perlu tapi aku Muzumori Yukine, wakil kaptennya."

Setelah Senpai memperkenalkan dirinya, kali ini suara itu datang dari sisi kananku.

“Berikutnya giliranku. Aku melayani sebagai Lord (Shikibukyo) dari Shikibukai, Benito Evangelista. Senang bertemu denganmu, Takioto-kun. ”

"Fufu, aku asisten senior (Shikibutaifu) dari Shikibukai, Himemiya Shion."

"Senang bertemu dengan kalian, aku Takioto kousuke dan ini Nanami."

“Ya, senang bertemu denganmu, Takioto-kun. Aku dapat menafsirkan fakta bahwa kau di sini bahwa kau ingin bergabung dengan tiga komite, benar? "

Tentu saja. Aku mengangguk. Itu tertulis dalam surat yang diserahkan Senpai kepadaku. Jika aku ingin bergabung, kunjungi mereka.

Presiden melihat penegasan dan anggukanku.

“Aku mengerti, aku senang. Aku telah mendengar banyak tentangmu dari Yukine. Tugas dari tiga komite ..... apakah aku perlu menjelaskannya? Tentu saja, maksudku bukan tugas-tugas seperti komite moral publik melindungi moral atau dewan siswa mengurus perencanaan acara akademi atau tugas Shikibukai untuk mengaudit kita. "

"Tentu saja ...... tidak perlu."

“Begitukah, maka aku akan melewatkan penjelasannya. Ya, kita masing-masing di dewan siswa, komite moral publik, dan shikibukai semua ingin kau bergabung dengan kami. Tidak .... biarkan aku mengatakan ini terus terang. ”

Setelah dia berkata begitu, presiden mengambil nafas kecil dan menatapku dengan tatapan tajam seperti binatang karnivora mengejar mangsanya.

"Kau telah menggelitik minatku. Kau, orang yang dipegang Yukine dengan sangat hormat. ”