MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 103

ISTANA BULAN 2



"Kau telah menggelitik minatku. Kau, orang yang dipegang Yukine dengan sangat hormat. ”

Pada saat yang sama, kata-katanya mencapaiku, rasa dingin menjalari tubuhku.

Seolah-olah daerah itu dipenuhi dengan listrik statis. Suasana itu sendiri menusukku. Dan bukan hanya itu, tubuhku mulai bergetar ketika suhu turun dengan cepat.

Selain itu, berkat energi magisnya yang berputar-putar, udara di sekitarnya bergetar seolah dia dikelilingi oleh kabut panas yang membuat sosoknya tampak bergetar.

Presiden Monika menyilangkan lengannya dan menatapku dengan tatapan tajam.

Bukan itu saja.

Seolah mencoba membanjiri kekuatan sihir itu, Shion-san juga mengarahkan kekuatan sihirnya ke arahku. Asap hitam pekat muncul dari Shion-san dan mulai melayang di sekitarnya. Perlahan-lahan turun ke kakinya dan secara bertahap menyebar, perlahan mengikis lantai.

Shion-san menatapku dengan mata tertunduk. Dia pasti penasaran seperti presiden Monika.

Ini tidak sebanyak presiden Monika tapi sejumlah besar kekuatan sihir pasti langsung ke arahku.

Kali ini, aku merasakan kekuatan sihir lain naik dari sisi lain, aku pikir itu adalah milik Senpai.

Namun, kekuatan sihir ini tidak ditujukan padaku. Itu melilit seolah mencoba melindungiku. Itulah yang kurasakan.

Sepertinya dia bertanya pada presiden Monika dan Shion-san, apa yang mereka coba lakukan.

Shion-san meletakkan tangannya di kipas lipat, senjatanya dan menyebarkannya untuk menyembunyikan mulutnya. Karena itu dia dia pasti menyembunyikan senyum lebar di balik kipas lipat itu.

"Fufu, Fufufufufufu."

Di sampingku, Nanami mulai tertawa.

Garis pandang semua orang berbalik ke arah Nanami.

"Apa yang lucu, Nanami-san?"

Nanami terus tersenyum setelah presiden Monika memanggilnya.

“Ini terlalu lucu, perutku sakit. Mencoba mengintimidasi Goshujin-sama dengan kekuatan sihir sebesar ini sangat lucu sehingga membuatku sakit perut. ”

Mengatakan demikian, dia melakukan busur seperti pelayan dan menatapku.

"Benar begitu, Goshujin-sama?"

Serius, apa yang kau lakukan?

Mengumpulkan harapan mereka, meningkatkannya dan mengarahkannya kembali ke arahku. Kau benar-benar tertawa di dalam kan?

Tapi aku tidak terlalu membenci situasi terbakar seperti ini. Sebaliknya, aku harus memuji dia karena mengaduk banyak hal.

Karena Nanami sudah meletakkan dasar, mari kita lakukan ini.

"Haa ~~"

Aku menghela nafas dan mengangkat bahu.

Lalu, aku menguatkan diriku dan memasukkan lebih banyak kekuatan sihir ke dalam selendangku sehingga aku bisa melepaskannya kapan saja. Aku sengaja mengangkat sudut di satu sisi selendangku.

Nah, mengapa aku tidak mengatasi harapan presiden Monika?

Aku terus mengirimkan lebih banyak, lebih banyak, dan bahkan lebih banyak kekuatan magis. Tanpa menahan apa pun, aku mengumpulkan kekuatan sihir yang tidak masuk akal yang terkandung di dalam tubuhku dan membiarkannya tersebar ke atmosfer. Sepenuhnya dimaksudkan untuk mengisi seluruh ruangan dengannya.

Ada berbagai reaksi.

Ekspresi terkejut di wajah wakil presiden Fran.

"Fufufu, Ha Ha Ha Ha Ha."

Menyebarkan kekuatan sihirnya sendiri, Shion-san mengeluarkan tawa.

Kapten Steph terkejut tetapi dia berhasil tetap tenang dan meletakkan tangannya di tongkatnya sehingga dia bisa bertindak kapan saja.

Lord Benito masih tersenyum tetapi dia menatapku dengan tatapan tajam, tidak pernah memotong sihir penguat tubuhnya sendiri.

Dan Mizumori-sempai yang entah bagaimana memiliki ekspresi bangga di wajahnya.

Akhirnya, presiden Monika dengan tenang berdiri dan mengarahkan pandangannya ke arahku.

Dia menutup matanya dan menghembuskan napas. Lalu dia perlahan membuka matanya sambil menghapus kekuatan sihirnya.

Melihatnya, aku juga menurunkan kekuatan sihirku dan menunggu kata-katanya.

"Tadi sangat menyenangkan. Kau benar-benar luar biasa ....! ”

Presiden berjalan ke arahku dengan senyum lebar. 

Dia menghentikan dua kepala dariku. Dia kemudian mengayunkan rambutnya dan menatapku.

Memandangnya dari dekat kau akan melihat.

Secara alami, dia akan memiliki Fanclub sendiri. Dia cantik, terlalu cantik. Setiap bagian wajahnya seperti karya seni, semuanya tersusun di tempat terbaik. Semuanya harmonis yang meningkatkan kecantikannya berkali-kali.

“Takioto Kousuke-kun. Bagaimana kalau bergabung dengan OSIS? ”

Itu mengambil napasku. Sebelum aku bisa mengatakan apa-apa, aku mendengar suara dari kananku.

"Presiden Monika, bukankah kita seharusnya tidak menyampaikan undangan kita kepadanya dalam pertemuan ini?"

Kata Lord Benito. Dia melihat ke arah kami dengan senyumnya yang tampan (Ikemen). Saat matanya bertemu dengan mataku, dia mengedipkan matanya. Kemudian.

“Hei Takioto-kun, bagaimana dengan kita Shikibukai? Aku harus minta maaf sebelumnya, tetapi aku sudah melihat kau sebelumnya. Kau lihat, bagiku itu tampak seperti apa yang kau inginkan, apakah kebebasanmu sendiri benar? ”

"Yah, aku senang kau menawariku kebebasan."

Untuk jawabanku, Lord Benito tersenyum, dan mengangguk.

"Tentu saja, memikirkan peran di balik layar dari shikibukai yang mungkin kau harus sedikit menonjol tetapi kau tahu, shikibukai dapat memberimu kebebasan dan jika kau bergabung sekarang, kau dapat memiliki Shion-chan, tahu !!"

"Fuhahahaha, Lord Benito, untuk berpikir kau akan menawarkanku sebagai bonus! Nah, jika kita bisa mendapatkan bawahan seperti dia maka aku harus memikirkan hal ini. ”

“Oi, Shion. Cukup dengan lelucon. "

Tanpa disangka-sangka, Senpai mengerutkan alisnya dan berkata sangat kelihatan lucu.

“Yukine, aku mengerti bahwa dia penting bagimu jadi tenanglah. Takioto-sama, sepertinya Yukine kami ingin kau bergabung dengan kami ... dan sekarang, aku sangat tertarik padamu. "

“Tolong tenang semuanya. Bukankah kita semua hanya mengundangnya? Bukankah kita memiliki hal yang harus kita lakukan sebelum memperpanjang undangan kita?

Wakil presiden Fran berkata begitu dan semua orang tutup mulut, masing-masing dari mereka memiliki berbagai jenis ekspresi.

"Itu benar, mari kita berhenti di sini."

Monika-san berbalik dan mulai berjalan pergi.

"Ini sangat tidak biasa, karena masing-masing dari tiga komite semua ingin dia seperti ini."

Seperti yang dikatakan wakil presiden, Fran, presiden Monika kembali ke kursinya. Lalu dia menyapu matanya pada semua orang.

“Takioto Kousuke. Kalau begitu mari kita tanya. ”

Seperti yang dikatakan presiden Monika, wakil ketua setiap komite menyentuh lambang mereka di dinding di belakang mereka.

Melihat mereka, kapten Steph mengangkat suaranya.

"[Keadilan] dan [Model] komite moral publik."

Puncak komite moral publik bersinar sementara Mizumori-sempai dan St.Stefania berdiri di depannya.

"[Model] dan [Tujuan] dari OSIS."

Kata presiden Monika sambil berdiri di sebelah lambang OSIS yang bersinar dengan wakil presiden Fran di sampingnya.

"Atau [Sasaran] dan [Persaingan] Shikibukai."

Kata Lord Benito yang berbaris di sebelah Shion-san di depan lambang shikibukai yang bersinar.

"Mana yang kau pilih?"

Tanya presiden Monika di depan lambangnya yang bersinar.

“Yang ingin aku pilih adalah …….”

Tidak perlu bertanya. Semua tindakanku adalah untuk bergabung dengan mereka sejak awal.

Karena itu, tanpa ragu-ragu, tempat yang ingin aku ikuti tentu saja …….

"Shikibukai."