MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 104

Aku ingin memberimu hadiah



"Aku ingin memberimu hadiah."

Jika seorang gadis cantik mengatakan itu kepadamu, apa yang akan kau pikirkan?

Pertama, kau akan meragukan telingamu, bukan? Kemudian begitu otakmu memproses kata-kata itu, otakmu pasti akan dipenuhi dengan sukacita.

Tentu saja, itu yang kupikirkan juga. Aku benar-benar bekerja keras belakangan ini. Aku tidak akan mengatakannya dengan keras tetapi aku berusaha sekuat tenaga. Jelas, kupikir akan menyenangkan jika aku bisa mendapatkan semacam hadiah.

Namun,

“…….?”

Nee-san memiringkan kepalanya ke samping dan menatapku seolah dia ingin bertanya ada apa.

Jadi mari kita tanyakan pertanyaan itu lagi. Apa yang akan kau pikirkan tentang kata-kata itu jika orang yang mengatakan itu adalah Nee-san.

Dia tiba-tiba mengatakan itu kepadaku ketika aku baru saja kembali dari diskusi yang meriah tentang detail pesta penyambutanku dengan dua senpai baruku setelah aku memutuskan untuk bergabung dengan Shikibukai.

“Entah bagaimana tubuhku terasa sangat baik hari ini, gerakanku sangat halus, aku merasa puas secara misterius lho. apakah hanya aku yang berada dalam performa terbaik? ”

Kata Claris-san, setelah kami menyelesaikan pelatihan seperti biasa.

Itu terjadi setelah aku mandi dan selesai makan malam.

Nee-san memasuki kamarku tampak luar biasa bahagia, dia mengambil Marianne dan duduk di tempat tidurku.

"Aku ingin memberimu hadiah."

Itu yang dia katakan.

Sepertinya dia pikir aku tidak mendengarnya pertama kali karena kurangnya reaksiku, dia mengulangi sendiri.

"Ah maaf. Aku mendengarmu pertama kali. "

Apakah karena aku mengatakan kepada semua orang bahwa aku bergabung dengan Shikibukai atau ini tentang lantai ke-40 - Tidak, itu tidak masalah. Untuk saat ini, aku harus melakukan sesuatu tentang situasi ini.

Nah, ketika kau mendengar kata-kata [aku ingin memberimu hadiah] dari [wanita cantik], kau pasti akan gembira.

Entah bagaimana jantungku berdetak seperti orang gila dan aku harus menelan ludahku secara reflektif.

Tapi ada tapi.

Bersamaan dengan kegembiraan itu, aku juga merasakan kecemasan.

Itulah yang diinginkan oleh pikiran dan tubuhku, tetapi ada juga bagian dari diriku yang mencoba menolaknya. Itu adalah perasaan misterius.

"Bahkan jika kau tidak memberiku satu, Nee-san selalu membantuku kan? Pertama-tama, fakta bahwa aku memiliki Nee-san adalah hadiah terbaik yang bisa aku dapatkan, tahu. ”

Aku memutuskan untuk menjawabnya.

Ini adalah jawaban terbaik yang bisa kupikirkan. Aku bisa menyampaikan rasa terima kasihku pada Nee-san dan juga mendapatkan hadiah pada saat bersamaan. Benar-benar jawaban yang sempurna. Tidak ada kesalahan dalam balasan itu. Aku tidak dapat menemukan apa yang kuinginkan sekarang, jadi aku akan membiarkan percakapan ini mengalir begitu saja.

Nee-san sedikit membuka matanya dan dengan cepat berkedip beberapa kali.

Dia bangkit dan duduk di sebelahku. Lalu dia meletakkan tangannya di kepalaku dan dengan lembut menepuknya.

Sungguh hadiah yang luar biasa.

“Aku ingin melakukan sesuatu yang lebih. Apa yang harus kulakukan?"

Tapi sepertinya aku memilih pilihan yang salah.

Apa yang harus kulakukan? Apa yang harus kuminta padanya?

"Hmm, apa yang bisa dilakukan Nee-san untukku ya, aku tidak bisa memikirkan hal tertentu saat ini."

Itulah yang keluar dari mulutku, tetapi itu sebenarnya kebenaran.

Akan menyenangkan jika Nee-san mengajariku sihir, tetapi karena ada hal-hal yang ingin aku lakukan sekarang, aku ingin menyimpannya untuk nanti.

"Apakah kamu tidak memiliki apa pun yang kamu inginkan?"

"Bahkan jika kau mengatakan itu ......"

Tentu saja, ada sesuatu yang aku inginkan, tapi itu bukan sesuatu yang harus kuminta dari Nee-san, itu adalah sesuatu yang bisa kudapatkan dari dungeon.

Namun, itu tidak keluar begitu mudah dan jika aku memikirkannya maka mungkin baik untuk memintanya. Hanya saja jika dia harus keluar dari cara untuk membelinya maka aku tidak ingin merepotkannya.

"... Lalu bagaimana kalau Nee-san memberiku sesuatu yang tidak lagi kau butuhkan dan bisa aku gunakan?"

"Yang baru, aku akan membelinya."

"Tidak, apa yang ada dalam pikiranku adalah sesuatu yang kau tidak harus pergi keluar dari caramu untuk membelinya untukku."

Pertama-tama, karena dia menepuk kepalaku sekarang, itu sudah merupakan hadiah besar dalam dirinya sendiri.

Itu akan membunuh dua burung dengan satu batu jika Nee-san memberiku barang-barang lamanya yang bisa kugunakan untuk memotong biaya yang tidak perlu. Sebaliknya, mungkin ini lebih sulit daripada yang pertama?

[Sesuatu yang tidak aku butuhkan ....] Nee-san bergumam dan memiringkan kepalanya.

"... bagaimana dengan delapan kilo makanan diet yang digunakan Luigia ketika kami masih mahasiswa?"

Dan mengapa kau masih berpegangan pada itu?

“Hmm, kurasa aku tidak menginginkan itu. Jika aku menginginkannya maka aku akan meminta izin Luigia-sensei terlebih dahulu. ”

Apakah dia masih memiliki foto-foto dari waktu itu, aku bertanya-tanya. Jika aku mencoba bertanya kepadanya dan ternyata itu bukan sesuatu yang dia ingin bicarakan, aku akan berhenti. Jika kelihatannya lucu maka aku harus memintanya untuk rincian lebih lanjut.

"Sesuatu yang Nee-san tidak butuhkan tapi aku masih bisa menggunakan ........ bagaimana aku harus mengatakan ini, perasaan menurunkan tanganmu agak membuatku bahagia."

Sesuatu seperti alat tulis akan menyenangkan. Itu tidak mahal dan aku bisa menggunakannya juga.

“Habis juga bagiku, dan akan bagus jika itu adalah sesuatu yang memiliki kegunaan praktis untuk itu. Apakah kau memiliki sesuatu seperti itu? "

Nee-san mulai merenungkannya lagi. Mungkin aku menaikkan bar sedikit terlalu tinggi?

[Ah] Nee-san mengangkat kepalanya dan menatapku. Kemudian dia mendengus sedikit, dan menatapku dengan ekspresi gembira di wajahnya.

"Ya."

Untuk Nee-san untuk bersemangat, ini jarang terjadi ...... tidak, aku merasa seperti itu banyak terjadi baru-baru ini.

"Sesuatu yang tidak aku gunakan untuk itu dapat membuat Kousuke bahagia dan memiliki penggunaan praktis."

"Benarkah!?"

Nee-san memamerkan dadanya dengan menarik napas besar. Dia terlihat sangat percaya diri. Ini pasti yang bagus!

"Kousuke pasti akan senang dengan ini."

"Apa itu!!"

Sekarang, aku sangat bersemangat.

"Sesuatu yang mendukungku, barang yang luar biasa."

Mendukung dan luar biasa? Apa itu, aku ingin tahu? Apakah itu boneka? Boneka penting Nee-san yang menghiburnya hanya dengan melihatnya? Barang kuat yang luar biasa mendukung hatinya? Jika begitu maka aku harus merawatnya dengan baik.

"Hal yang indah yang pasti akan kamu rasakan berbeda begitu hilang."

Entah bagaimana, aku agak mendapat firasat buruk tentang ini.

“…… .Umm, dan itu?”

"Beha."

“KENAPA KAU MEMIKRKAN IDE ITU! ? ”

Apa yang kau lakukan memberikan bra kepada seorang pria! Dukungan apa !? Bagaimana aku menggunakannya? Tapi aku menginginkannya, aku menginginkannya, aku menginginkannya.

“…………… ..!”

Ekspresi Nee-san tidak banyak berubah tetapi aku dapat mengatakan bahwa dia terkejut. Tapi kemudian, seolah dia mengingat sesuatu, dia mengangguk dengan ekspresi seolah dia mengerti sesuatu.

"Tidak apa-apa, aku akan memastikan untuk menggunakannya sebelum aku menyerahkannya kepadamu."

“Hoo, itu reli— ……… .. BUKAN BEGITU! BRA ADALAH SATU HAL TAPI DI MANA KAU MENDAPATKAN GAGASAN MEMBERIKANKU BRA YANG SUDAH DIGUNAKAN!? "

"Ibu memberi tahuku bahwa kau akan lebih bahagia jika kau mendapatkan yang digunakan."

Apa yang dia ajarkan pada putrinya.

Aku tidak akan menyangkal kebenaran bahwa aku akan lebih bahagia, jika ada polling untuk para pria di seluruh negeri maka pasti mayoritas akan menggabungkan suara mereka ke dalam tentara bra bekas.

Bahkan.

"Pertama-tama, aku ingin sesuatu yang tidak perlu untuk Nee-san baik-baik saja, itu adalah sesuatu yang kau butuhkan tidak peduli bagaimana aku memikirkannya !?"

Bagaimana mungkin itu bukan sesuatu yang dia gunakan, kau harus mengenakan itu setiap hari, kan?

"Itu adalah sepasang celana dalamku, tapi aku sudah mengorbankannya di dungeon."

Ah……

"Um, umm, begitu. Aku, tentu saja itu sesuatu yang tidak perlu untuk Nee-san tapi aku tidak benar-benar menggunakannya untuk itu jadi ... ”

"Seperti ketika kau tiba-tiba ingin berpakaian seperti wanita ..."

"TIDAK MUNGKIN! TAK AKAN PERNAH!"

"Aku pikir itu cocok untukmu."

“AKU TIDAK AKAN MELAKUKANNYA BAHKAN JIKA COCOK DENGANKU!”

"Aku paham….."

Kenapa kau terlihat sangat kecewa?

"Lalu, apa yang harus aku lakukan ...?"

"Be, benar."

Lalu itu datang kepadaku, sesuatu dengan biaya yang tidak banyak. Jika kita berbicara tentang mendapatkan sesuatu untukku,

“Bagaimana kalau kita pergi berbelanja bersama minggu depan? Aku akan senang jika kau membelikanku hadiah pada saat itu. ”

Bukankah lebih baik jika aku datang dengan ini dari awal? Dia bisa membelikanku sesuatu yang terlihat bermanfaat dan murah. Paling buruk, dia hanya bisa mentraktirku makan. Itu ide yang bagus.

"Serahkan padaku."

Nee-san memberiku acungan jempol.

Satu-satunya hal yang aku khawatirkan sekarang adalah [Serahkan padaku] katanya dengan sangat percaya diri yang pada dasarnya tidak terdengar dapat diandalkan sama sekali.