MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 105

Rencana masa depan



Bagaimana [Karakter Teman] seperti Takioto Kousuke menguntungkan [Protagonis] seperti Hijiri Iori?

Dalam hal kemampuan, itu akan menjadi jumlah kekuatan sihirnya. Kecuali Iori, dia memiliki jumlah kekuatan sihir yang jauh lebih tinggi daripada Ludi, Saint, atau presiden Monika yang sudah dianggap sebagai karakter yang memiliki jumlah kekuatan sihir sendiri yang tinggi.

Namun, jumlah kekuatan sihir yang harus dia habiskan juga sangat besar.

Banyak pemain akan menghindari menggunakannya hanya dengan melihat jumlah kekuatan sihirnya yang terus berkurang meskipun dia tidak melakukan apa-apa. Untuk beberapa pemain, fakta bahwa kekuatan sihirnya terus menurun seperti itu tidak nyaman.

Dalam arti tertentu karena itu bisa dianggap sebagai kekuatan spesialnya, jadi tergantung pada bagaimana kau menggunakannya, ia bisa menjadi karakter yang berguna. Meski begitu, karena sifat eroge, kegunaannya lebih rendah daripada karakter wanita lainnya.

Berikutnya adalah wajahnya. Dari komentar para heroine; dia cukup tampan jika dia bisa tutup mulut. Wajahnya dianggap lebih tampan daripada Iori yang memiliki fitur wajah imut. Itu hanya berlaku untuk wajahnya saja.

Nah, dalam game, itu hampir semua titik bahwa Takioto lebih baik daripada Iori.

Mungkin ada poin lain juga tetapi itu tidak signifikan.

Saat ini, ada satu titik yang dimiliki Takioto Kousuke saat ini yaitu sangat meninggalkan Iori di dalam debu.

Apa yang kau tanyakan?

Itu adalah uang dan kekuasaan.

Di rumah, ada orang yang merupakan perwujudan otoritas di dalam akademi dan Masyarakat Sihir, Hanamura Marino. Itu memberinya pengaruh yang cukup besar. Pengaruh itu sangat membantu dalam membuat segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Jika Marino-san tidak meletakkan dasar bagiku, itu tidak akan lancar.

Sekarang aku adalah anggota dari tiga komite, yang akan memberiku kekuatan baru yang disebut Shikibukai. Dengan kekuatan Shikibukai, berbagai aktivitasku telah berkembang. Sekarang aku dapat mengakses dungeon yang ingin aku kunjungi.

Lalu bagaimana dengan uang?

Uang adalah hal yang baik untuk dimiliki. Jika kau bisa membeli barang-barang konsumsi, kau tidak akan kesulitan melawan monster game awal bahkan jika kau kurang level dan tidak dilengkapi dengan baik. Aku bahkan tidak akan pernah mempertimbangkan rencana tingkat tinggi seperti solo menaklukan Tsukuyomi dungeon jika aku belum memiliki uang sebanyak itu.

Jika aku tidak memiliki uang, tidak ada keraguan bahwa aku akan pergi ke dungeon lain untuk mendapatkan uang terlebih dahulu.

Aku telah mendapatkan uang dalam game sebelumnya sehingga seharusnya tidak ada masalah jika aku mengalokasikan waktu untuk melakukannya. Jika aku punya waktu itu.

Ada banyak cara untuk mendapatkan sejumlah besar uang seperti melakukan RTA tetapi beberapa metode secara moral salah. Dalam banyak arti, metode yang cukup mengesankan adalah Event [Toko] itu.

Di Magiero, Kau dapat memiliki [Toko] sendiri tergantung pada event yang kau temui. Di toko itu, kau dapat menjual peralatan bekas dan sejenisnya kepada siswa dan petualang lainnya.

Ketika aku mempertimbangkan untuk membuat toko sendiri, aku tidak dapat melihat diriku melakukannya mengingat waktu dan risiko (uang) yang diperlukan. Tapi Iori mungkin.

Iori memiliki beberapa kelonggaran dari berburu monster tapi itu masih kelonggaran yang sangat kecil. Dia pasti memiliki banyak pengeluaran. Uang untuk meningkatkan perlengkapannya, barang habis pakai, dan memajukan event.

Hanya dengan memikirkannya, aku dapat memunculkan banyak hal.


Jika Iori membuat toko sendiri maka aku pasti akan mengunjunginya dan membeli barang dagangannya. Akan menyenangkan untuk membantu di sekitar tokonya juga.

Pada titik itu, aku memiliki keuntungan darinya. Ada senjata yang tergeletak di sekitar rumah Hanamura dan aku juga punya uang saku yang luar biasa.

Juga, hadiah untuk bermain solo lantai 40 dungeon Tsukuyomi juga luar biasa.

Poin yang diberikan dan poin yang kudapatkan dari menjual magi stone dan peralatan yang aku kumpulkan, aku memiliki sejumlah besar poin Tsukuyomi.

Aku harus menyerahkan poin untuk uang jika aku ingin menggunakannya di luar akademi tetapi memiliki biaya yang cukup mempertimbangkan biaya konversi dan nilai tukar.

Secara realistis, pendapatan memiliki kondominium sendiri adalah pada tingkat yang dapat kau mainkan tanpa melakukan apa pun.

“Berdasarkan itu ……… .Bagaimana aku harus merencanakan masa depanku.”

Karena aku punya uang dan wewenang, ada banyak hal yang bisa kulakukan. Namun, pasti akan ada penyimpangan.

Event dari tiga komite sangat berbeda tergantung pada faksi yang kau ikuti. Selain itu, tergantung pada rekomendasimu, orang-orang yang nantinya akan bergabung dengan tiga komite juga akan berubah. Jika kau belum melakukan tugas yang sangat sulit dari manajemen flag, pasti akan ada situasi di mana kau harus berteriak [Kenapa kau bergabung dengan faksi itu !!]

Juga, bahkan jika aku bergabung dengan Shikibukai, aku masih bisa mendapatkan event dari faksi lain. Namun, tergantung pada fraksi kau bergabung, konten event tersebut juga akan berubah. Beberapa event secara eksklusif milik komite moral publik dan dewan siswa juga.

Sekarang, faktor yang paling tidak pasti untuk event-event dari tiga komite tidak diragukan lagi adalah aku.

Aku khawatir bahwa beberapa event tidak akan terjadi karena fakta bahwa aku, perwujudan ketidakpastian telah bergabung dengan tiga komite.

Jika itu masalahnya maka aku mungkin harus memajukan sendiri event tersebut dengan paksa. Jika aku tidak melakukan itu, maka ada kemungkinan konten event itu akan menyusahkan nanti dan karena aku telah menjadi anggota Shikibukai, lebih baik aku mengusahakannya sendiri.

Namun, ada event yang hampir pasti akan terjadi. Ini adalah event yang tidak akan pernah terjadi kecuali jika kau bergabung dengan Shikibukai. Bisa dibilang itu adalah event wajib.

Jika itu dia maka dia akan masuk pengisian. Dia pasti akan 
masuk pengisian.

Dia telah berperilaku sendiri hingga saat ini. Namun, jika nilainya terbuka untuk umum dan dia tahu bahwa aku mengambil tempat pertama di seluruh tahun sekolah maka dia pasti akan berhenti berperilaku sendiri.

Orang yang bisa dipasangkan dengan Shion-san dalam hal pengabaian mereka pada seragam akademi. Ojou-sama yang mendominasi yang mengenakan gaun sepanjang tahun dengan gaya rambut bor seperti croissant. Karakter itu yang bisa mengeluarkan tawa bernada tinggi.

Iori dari game mengatakannya sendiri, dia ………… ..

Kereta pikiranku pecah ketika aku mendengar seseorang mengetuk pintu. Itu Ludi.

"Kousuke, apakah kamu siap?"

Betul sekali. Hari ini adalah jalan-jalan 
ramen dengan Ludi.




Catatan Pengarang: Saat ini aku sedang merencanakan event untuk dewan siswa, komite moral publik, dan Shikibukai. Sepertinya Shikibukai akan memiliki banyak karakter yang kuat.