Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 21


Setelah menyelesaikan pembersihan, aku memijat lenganku yang lelah beberapa kali. Meskipun itu sedikit gerakan, otot-ototku menjerit karena gerakan terus menerus dan mengangkat tanganku juga melelahkan. Ketika aku pasrah pada kenyataan bahwa aku pasti akan mendapatkan nyeri otot besok, aku memanggil 'orang di belakangku'.

"Jadi, kau puas?"

Sosok orang itu tidak di belakangku ketika aku melihat ke belakang. Namun, aku memegang keyakinan dan mengatakan itu kepada 'wanita' di sana.

Beberapa detik berlalu dan kosong di mana cahaya bintang bersinar. Dan kemudian ketika goyangan menghilang, muncul di tempat itu adalah seorang wanita berambut merah.

"………… Bagaimana kau melihat melalui Air Stealth ku?"

"Intuisi"

"Intuisi, katamu …………"

Faima menjadi kaget mendengar kata yang terlalu tidak masuk akal itu. Maaf, tapi tidak semuanya asap dan cermin, ini benar-benar intuisi. Hanya saja disertai dengan keyakinan yang terbukti tidak seperti waktu aku di dunia nyata. Perasaan untuk merasakan kehadiran dan kekuatan sihir dari diriku saat ini telah menjadi tajam. Tidak peduli bagaimana dia mencoba menghapus keberadaanya, aku tidak akan gagal mengenalinya selama dia ada di sana.

"ー ー ー ー Apakah itu juga berdampak pada rahasia dagangmu?"

"Mungkin saja kurasa."

"Jadi aku kira kau tidak akan memberitahuku kalau begitu. Meskipun demikian, aku akan kehilangan kepercayaan diri pada keterampilanku. Namun aku memiliki keyakinan bahwa aku tidak akan terlihat oleh siapa pun kecuali pengguna angin sepertiku atau seorang penyihir void, selama aku tidak bergerak. "

“Kekeliruanku untuk itu oke. Hanya karena penasaran, bagaimana kau menjadi transparan? "

"Kau bahkan tidak tahu teori di baliknya ………… Air Stealth adalah mantra atribut angin tingkat tinggi yang secara artifisial memanipulasi ruang di udara, mengubah indeks bias cahaya, seolah-olah kau menjadi transparan untuk menipu visi lawanmu, tahu. ”

Meskipun bahunya jatuh, Faima menjelaskannya kepadaku dengan hati-hati. Mendengarkan penjelasannya, aku menambahkan lebih banyak kata.

"Meskipun sihir menggunakan semacam kumpulan misteri, isinya sangat ilmiah, bukan."

"Aku menyebutnya mantra tingkat tinggi, tapi itu relatif mudah digunakan selama kau bisa mengendalikan teori cahaya dan mantra untuk membengkokkan teori itu, tahu. Yah, sebagian besar praktisi akan frustrasi ketika mereka akhirnya memahami teori itu. Dalam kasusku, ini tentang level menengah. Orang-orang kuno yang terobsesi dengan ajaran klasik adalah satu-satunya yang bersikeras menyebut mereka sesuatu seperti mantra kelas tinggi tahu. ”

Tidak yakin apakah itu karena keterkejutan terlihat melalui transparansi bersama dengan panas yang ditambahkan ke penjelasannya setelah keterkejutan, tetapi nadanya menjadi sesuatu yang berbeda dari beberapa hari yang lalu.

"………… Jadi itu kau, huh"

"ー ー ー ー ー ー ー * Terkesiap * !?"

Ketika aku mengatakan itu dalam bisikan, dia, yang mengingat kata-katanya sendiri sampai sekarang, menutup mulutnya dengan tangannya seolah-olah dia panik.

“………… Itu teori yang kuceritakan kepadamu. Apakah kau dapat memahami apa yang telah kujelaskan kepadamu? "

“Err, kau sudah berbicara dengan jujur ​​pada pertemuan pertama kita. Meskipun kau berusaha mempertahankan penampilan, kau terlambat melakukannya pada saat ini. ”

"ー ー ー ー ー ー ー Ugh !?"

Dia menderita dan wajahnya diwarnai merah karena malu. Dia terlihat imut seperti itu. Apakah tidak sopan bagiku untuk memanggil wanita yang lebih tua yang berbicara dengan imut?

“Aku orang biasa dari desa. Kau tidak perlu memiliki nada hormat, oke. Sebaliknya, aku akan lebih menghargainya jika kau bisa menggunakan cara bicara yang lebih sederhana seperti saat ini. ”

"………… Kutebak. Seperti yang kau katakan, sepertinya aku sudah terlambat dengan itu, benar. ”

Kedengarannya seperti disertai dengan berbagai pengunduran diri, Faima berhenti menjaga penampilannya dan mulai tertawa.

"Aku akan menerima tawaranmu dan berbicara denganmu secara normal, tuan Kamishiro."

"Kanna saja tidak apa-apa. Kau juga tidak perlu menambahkan tuan, Nyonya. ”

“Aku mengerti, Kanna. Maka kau juga, tolong panggil aku Faima. ”

“Ini di sini juga memahamimu, Faima. Sekali lagi, salam. ”

Kami tertawa dan berjabatan tangan entah dari mana.

"Jadi, target pengawalan pergi ke luar kota tanpa penjaga tunggal di sekelilingnya, ada apa dengan itu?"

"……………………Maafkan aku."

Terlepas dari kenyataan bahwa ia mengalami bahaya tempo hari, sudahkah peristiwa seperti ini menjadi kebiasaan sehari-hari baginya? Dalam hal ini, aku perhatikan dia mengikutiku pada saat aku keluar dari penginapan, jadi aku tidak mengatakannya lagi.

"Mari kita er, mari kita ubah topik ー ー"

Dengan cara yang sangat memaksa, Faima mengubah topik pembicaraan.

"Kau menggunakan sihir yang merupakan bagian dari apa yang kau sebut rahasia dagang di depan mataku sementara kau tahu aku ada di sini, bukan?"

"Mengetahui itu tidak mengarah ke satu atau lain hal yang kau lihat."

Seperti yang kau lihat, apa yang diperlukan untuk menangani seni roh adalah intuisi yang ada di panca indera yang memahami logika dunia ini - roh. Dalam kasusku, itu dimulai dengan menyentuh tombak sihir yang tersegel di gunung suci, tapi aku benar-benar tidak tahu tentang pola lain untuk membangkitkannya dan semuanya.

Nah, seandainya sebuah peluang muncul bersamaan, beberapa ketidakpastian masih tetap ada atau tidak ada seseorang yang dapat menahan 'itu'. Lagipula, jika aku ceroboh ー ー.

Aku menggelengkan kepalaku setelah berpikir sejauh itu. Setelah menyerah, aku di sini sebagai hasilnya.

"Sedangkan aku, kau benar-benar bisa menatapku selama lima jam tanpa merasa bosan."

Bukannya dia berada di dekatku sepanjang waktu. Kecuali saat aku berbalik, dia seharusnya berdiri di tempat yang jauh lebih terpisah dari sini.

" Air Stealth tidak mampu dipertahankan untuk waktu yang lama. Itu karena kau menggunakan sedikit kekuatan sihir bahkan jika kau mengoptimalkan mantranya. Sebagian aku memperhatikanmu dengan Lingkup Phantom dari kejauhan. Apakah kau tahu tentang fatamorgana? ”

“Itu fenomena yang bisa kau lihat di gurun atau apalah, kan? Di mana kau melihat pemandangan yang jauh seolah-olah mereka tepat di depan matamu. Aku belum pernah melihatnya sebelumnya, jujur ​​saja. "

“Apa yang secara artifisial dan lokal sebarkan adalah Lingkup Phantom. Mantra dan pembiasan cahaya yang memanfaatkan Air Stealth sangat erat kaitannya. Meskipun begitu, ini jauh lebih hemat energi daripada Air Stealth. Dibandingkan dengan Air Stealth, yang perlu digunakan pada seluruh tubuhmu, kau dapat menggunakan mantra untuk hanya bagian di depan matamu. Kecuali bahwa yang satu ini juga akan memakan kekuatan sihirmu seperti orang bodoh jika kau tidak mengerti teorinya, jadi biasanya tidak ada yang bisa mengatasinya kecuali hanya beberapa penyihir ahli yang kau lihat. "
"Jadi, jika kau mengerti teorinya, efisiensi sihir akan naik?"

"Betul sekali. Yang mana lebih mudah; Melewati semua perhitungan yang sulit dengan perhitungan mental atau menghafal setiap poin penting? Tentu, jawabannya adalah yang terakhir. Jika kau dapat menentukan arah yang akan tiba pada fenomena terlepas dari kecepatan. Memantapkan gambar juga mudah. ​​”

Semakin aku mendengarnya, semakin banyak yang disebut sihir ini terdengar dekat dengan sains. Apakah perbedaan substitusi dari denominasi minimum fenomena dengan mantra? Dalam kasus Faima, dia memanipulasi angin ー ー udara dan menindaklanjutinya, dia secara artifisial menciptakan fenomena quasi-natural.

“………… Ngomong-ngomong, Kanna. Kau bisa mengikuti percakapan dengan normal, tetapi apakah kau mengerti sains? ”

Ucap Faima tiba-tiba seolah dia baru ingat.

"Akan sulit bagiku untuk menjawab jika kau bertanya seberapa jauh aku memahaminya, tetapi apakah itu kesanku."

"Begitukah …………"

"Aku ingin tahu berapa banyak" katanya sambil tersenyum senang.

“Itu sama dengan dua sihir yang aku gunakan hari ini, tapi belum ada orang di sekitarku yang bisa mengikuti percakapan ilmiah semacam ini. Itu sebabnya ini agak menyegarkan bagiku. ”

Omong-omong, sekitar kapan teori cahaya dijelaskan di dunia nyata? Aku tidak ingat, tetapi seharusnya tidak terurai pada periode Edo seperti yang kau perkirakan. Bahkan jika kau berbicara tentang topik hari ini, mungkin terdengar omong kosong untuk orang-orang dari periode itu.

"Mereka melakukannya secara bertahap sekarang, tetapi orang-orang tampaknya mencoba untuk memverifikasi secara ilmiah fenomena alam. Namun, mayoritas ahli sihir menyucikan sihir seperti perwujudan misteri. Kekuatan sihir adalah berkah Dewa dan kekuatan yang dimanifestasikan dari itu adalah tindakan Dewa untuk orang lain, atau sesuatu seperti itu. "

"Berkat Dewa, ya"

Aku bingung bagaimana harus menanggapi representasi agung yang baru saja tiba-tiba muncul.

"Yah, aku tidak terlalu peduli dengan agama atau dewa mana yang dipercayai oleh orang lain. Aku tidak mempertimbangkan untuk menyangkal mereka dan itu telah menjadi sesuatu yang bisa diandalkan oleh beberapa orang. Tapi aku ingin mereka berhenti menghalangi perkembangan budaya dengan itu. Berkat itu, ini juga menjadi situasi yang sulit di mana ia pindah ke tanah negara-negara asing dari jauh. "
Mungkin dia tersinggung dengan hal itu, tetapi kali ini ekspresinya menjadi suram. Sungguh, jangan meningkatkan keteganganmu dengan berbicara sendiri, ini Redhead. "

“Kau sudah mendengarnya dari Rand, kan? Alasan aku menuju Diagall ”

"Ah, ya. Aku memang pernah mendengar kau tertarik pada mantra sihir yang menyebar di negara itu. ”

"Benar. Mantra sihir untuk mengontrak binatang buas serta memanggil mereka, yang tidak sering terlihat di negara ini, dikembangkan di Diagall lho. ”

"Nah, sihir yang terlihat seperti perwujudan misteri."

Aku ingat sihir yang digunakan Real sebelumnya, yang memanggil naga terbang yang menenangkan itu. Omong-omong, aku belum melihatnya sejak itu. Haruskah aku meminta Real untuk memanggilnya lain kali?

“Tidak peduli berapa banyak buku yang bisa aku dapatkan, aku tidak bisa mendapatkan petunjuk untuk menguraikan mantra sihir itu. Aku sudah tidak punya pilihan lain selain pergi ke tempat yang sebenarnya dan mempelajarinya bukan? Sepertinya aku juga tidak mampu mengundang penyihir dari Diagal ke pihak kami. ”

"Agresivitasmu melebihi harapanku, tahu"

Tidak berarti ini jawaban seorang wanita bangsawan akan tiba.

“Aku ingin tahu setidaknya atribut mantra mana yang awalnya dikembangkan, tahu. Kupikir mereka kemungkinan besar menggunakan atribut sky, tetapi jika hanya itu maka akan ada juga berbagai bagian yang sulit dijelaskan. Mungkin, ia mungkin memiliki atribut di samping delapan atribut.

"Di samping …………. Ada sihir di samping delapan atribut?"

"Tentu saja. Penggunanya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan pengguna dari delapan atribut dan juga ada banyak yang efeknya memiliki beberapa kekhasan dan sulit digunakan, sehingga mereka tidak benar-benar terkenal. Aku ingin melanjutkan studiku sehubungan dengan itu, tetapi pengaruh gereja di negara ini kuat. Seperti yang kubicarakan tadi, mereka menyebarkan ajaran bahwa kekuatan sihir dan mantra sihir adalah berkah yang diberikan Dewa, tahu, dan mereka menghindari belajar sihir secara ilmiah.

"………… Jadi di setiap tempat, menyentuh dunia dewa dianggap bid'ah."
Di dunia nyata, sains dan teknologi seperti teknologi kloning telah menjadi sasaran serangan hingga akhir-akhir ini seperti penistaan ​​hidup. Saat ini kesadaran seperti itu secara bertahap memudar, tetapi sejauh sebagian dari umat beragama diperhatikan, itu tentu saja "Penghujatan terhadap Dewa".

Tiba-tiba aku menemukan sesuatu yang aku ingin tahu.

"Omong-omong, agama apa yang dimiliki negara ini?"

“Mengapa pengetahuan umum yang biasa pada titik waktu ini ………… oh, aah. Sekarang setelah kau menyebutkannya, kau bilang kau datang dari pedesaan bukan? ”

"Itu adalah burung pengecut di jantung gunung tak bernama."
Adalah pengaturan yang kuambil.
“Jika itu masalahnya, maka tidak masuk akal bagimu untuk tidak mengetahuinya. Baiklah, aku akan memberitahumu tentang itu sebagai ucapan terima kasih karena membiarkan aku diam-diam mengamati sihirmu. ”
Setelah mengatakan itu, dia tidak sengaja bersin kecil. Dia mendengus dan memegang pundaknya yang sedikit menggigil.
"Uugh, aku lupa tentang itu, tapi bukankah ini sedikit dingin di sekitar sini?"

“Yah itu agak jelas. Aku telah menghapusnya beberapa waktu yang lalu, tetapi aku telah menyebarkan es di sekitar sini setelah rapat. Suhu tidak akan kembali lagi hanya dengan sedikit waktu tahu. Sebaliknya, aku kagum kau lupa tentang dinginnya. ”
Ini berbeda ketika siang hari ketika sinar matahari masuk, tapi aku tidak bisa berharap bahwa larut malam di mana tidak ada yang lain selain cahaya bintang. Dia pasti lupa tentang flu karena dia bersemangat dalam pembicaraannya. Jadi dia tipe yang akan menjadi lebih banyak bicara ketika hal yang dia sendiri tertarik dengan topik.

"Tidak peduli berapa banyak penggunaan esmu, bagaimana kau bisa begitu acuh tentang itu? Dari apa yang bisa kulihat, aku tidak melihat kau menggunakan sesuatu seperti mantra perlawanan. "

“Aku hanya bertahan. Lagipula, aku laki-laki. ”

"Itu tidak masuk akal."
Aku hanya bisa melakukan tawa bodoh terhadap Faima yang menatapku dengan mata terbalik. Miliknya saat ini secara mental sama denganku yang baru saja memasuki gunung suci tempat aku bertemu roh. Aku mengerti bagaimana perasaannya, tetapi aku tidak bisa berbuat apa-apa selain merasa kasihan padanya.

"Kakakah. Sekarang, sudah terlambat sekarang, jadi mari kita kembali ke hotel. Apakah baik-baik saja jika kita meninggalkan pelajaranmu untuk besok, Prof. Faima?

"Begitulah. Aku akan berakhir masuk angin jika aku tetap berada dalam dingin ini dan bahkan Rand dan yang lainnya akan mulai khawatir jika aku keluar lagi, bukankah begitu. ”

Jadi, kami kembali ke hotel.

Setelah itu, tuan Agaht marah seolah itu adalah akhir dunia. Itu sudah jelas. Seorang pria dan wanita muda usia kawin pergi bersama pada larut malam itu. Hanya saja aku sedikit kesal karena beban kemarahannya terbatas padaku. Ketika aku dengan ringan menatap Faima, dia akan meminta maaf hanya dengan isyarat dengan tangannya dan "Maafkan aku". Tindakan itu lucu, jadi aku akan memaafkannya. Aku mungkin gampangan.