MAGICAL★EXPLORER INDONESIA Chapter 101

KEHADIRAN SETELAH LAMA




Itu berjalan lebih baik dari yang kuperkirakan.

Tidak, mungkin dia terlalu tak berdaya. Setelah selesai sarapan, aku akhirnya menghela nafas lega di awal kehidupan sehari-hari yang tidak pernah berubah ini.

Orang-orang yang memiliki pendapat yang sama bukan hanya aku dan Ludi. Menariknya, Nee-san, Marino-san, dan Nanami juga berpikir begitu. Senpai sedikit enggan tetapi pada akhirnya, dia yakin mau bagaimana lagi.

Semua orang bersiap-siap dengan semangat tinggi. Terutama Marino-san yang setengah bermain-main. Namun, alasan bahwa itu adalah kesuksesan besar juga karena Marino-san dengan sempurna melakukan peran yang paling penting.

"Ketika semuanya berjalan dengan baik seperti ini, itu membuatku merasa cemas ......"

Saat aku bergumam, Ludi sedikit memiringkan kepalanya ke samping.

"Tapi ini yang aku antisipasi, Takioto-san."

Yup, aku hanya bisa merasakan perasaan salah dari nada suaranya.

Karena aku belum pergi ke akademi untuk beberapa waktu, mode Ojou-sama Ludi mungkin menjadi penyebab kecemasanku.

“Tapi bagaimana menurutmu jika hal yang sama terjadi padamu? tidakkah kau merasa frustrasi? "

“Bukankah itu tergantung pada waktu dan kesempatan? Kupikir ini akhirnya saatnya bagimu untuk dihargai. ”

"Aku juga setuju dengan Ludi-sama."

Kata Nanami yang berjalan diagonal di belakang kami.

"Menurut informasi yang aku peroleh, sepertinya mereka merasa gelisah setelah mereka mengamati tingkat pertumbuhan yang cepat Goshujin-sama dan Ludi-sama."

"Aku belum pernah mendengar apapun tentang itu ..."

Ludi sedikit menurunkan alisnya dan membuat wajah tidak puas.

Hmm, jika dia benar-benar khawatir tentang itu maka kupikir Ludi tidak akan pernah mengatakannya dengan keras. Dia akan menyembunyikannya di dalam hatinya. Meski begitu, bagaimana Nanami mendapatkan informasi semacam itu?

Dalam kasus Senpai juga, sumber informasi Nanami adalah sebuah misteri.

"Bagaimana kau mendapatkan informasi seperti itu ...?"

"Aku mengundang orang yang bersangkutan dengan sebotol anggur buah dan membuat mereka mabuk kemudian langsung mengambil semuanya sekaligus."

Aku paham. Setelah dia membuat mereka mabuk dengan anggur buah huh. Aku khawatir tentang bagian yang dia katakan [segalanya] dan [mengambil] tapi mari kita abaikan itu sebanyak mungkin.

"Jika itu hanya membuat mereka berbicara maka tidak masalah bagiku tetapi pastikan untuk tidak berlebihan."

Nanami telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik akhir-akhir ini, tetapi dia dapat melakukan beberapa hal aneh di saat——

“Tenang saja. Aku juga mendapatkan kesukaannya pada pria dan tiga ukurannya juga. ”

———— Aku harus memberinya hadiah. Dia maid yang luar biasa. Tidak ada maid yang lebih hebat dari Nanami bahkan jika kau mencari satu di seluruh dunia- ……….

"Ugh ...."

"Takioto-san, kita akan segera tiba."

"Iya……."

Ludi-san. Ini lelucon jadi tolong berhenti menusuk sikumu ke perutku.

————–

"Takioto ada di sini, aku ingin tahu apakah akan ada badai salju besok."

Si Orange menatapku dengan ekspresi serius dan berkata begitu.

"Hei, hei, apa artinya itu?"

"Yah, aku belum melihatmu menghadiri kelas baru-baru ini kan?"

"Ya, aku tidak pernah melihatmu di ruang kelas sama sekali ... ... kadang-kadang kita bertemu dan makan siang bersama ..."

Ya, persis seperti itu. Aku telah melewatkan kelas sejak ujian dimulai dan bahkan sebelum itu juga. Bahkan ketika aku datang ke akademi, aku tiba saat istirahat makan siang atau hanya datang ke sini untuk menyelam ke dungeon.

Jika aku tidak punya rencana untuk sore hari ini, aku mungkin hanya masuk ke dungeon tanpa datang ke sini sama sekali.

"Yah, kalian tidak harus menatapku seperti kau melihat hantu."

Aku mengangkat suaraku dengan sengaja dan mengatakannya sambil melihat ke depan. Gadis potongan bob menggelengkan kepalanya dan melambaikan tangannya sambil meminta maaf.

Serius, aku menghargainya.

Bagiku untuk dapat mempertahankan kehidupan sehari-hari yang membosankan seperti itu, tidak ada keraguan bahwa itu adalah berkat Ludi dan Iori. Selain tempat ini, aku sudah menjadi pusat perhatian.

Jika aku berjalan-jalan di akademi, tahun-tahun pertama menghindariku, sedangkan siswa tahun kedua dan ketiga selalu mengatakan [apakah itu dia?] Dan orang-orang yang terlihat seperti bagian dari LLL menatapku dengan tatapan yang memiliki campuran ketakutan, kecemburuan, dan kedengkian.

Dan selain itu .....

Aku menatap Nanami. Dia tanpa ekspresi berdiri di samping Ludi, ketika dia menyadari tatapanku, dia mengedipkan matanya. Dia sedang mempertimbangkanku. Ketika aku sedang berbicara dengan anak-anak lelaki itu, dia berpisah dan menjauh dari posisi biasanya.

Kemudian, aku tidak tahu kapan mereka menjadi sangat nyaman satu sama lain tetapi tidak hanya Ludi, dia dapat memulai percakapan dengan Katrina, Classrep dan heroine lainnya dari Magiero seperti biasa.

Karena dia seperti itu, kupikir baru-baru ini Nanami juga memiliki penggemar sendiri.

Dalam perjalanan kami di sini, aku melihat seorang siswa laki-laki yang mendesah kagum saat dia melihat Nanami.

Tentu saja, Nanami itu cantik. Beberapa bahkan menganggap rambut peraknya yang halus lebih indah daripada rambut Ludi. Dan meskipun itu tidak sebesar Nee-san, dadanya besar sementara tubuhnya kuat dan kencang. Dia juga memiliki gaya yang sangat baik dan pinggul yang berbentuk baik.

Dan yang paling penting pakaian maidnya. Karena seragam maidnya, semua pesonanya dinaikkan lebih jauh.

Mau bagaimana lagi jika mata mereka akan diambil olehnya. Dan tidak terhindarkan bagi mereka untuk melemparkan pada tuannya ALIAS diriku dengan mata iri.

Jika tatapan merepotkan itu berlanjut ke kelas juga maka tidak diragukan lagi itu akan berpengaruh padaku. Aku dapat mengabaikannya sampai batas tertentu tetapi aku tidak ingin berpikir untuk bertahan lebih jauh dalam ruang yang begitu sempit. Ludi berkata bahwa aku akan terbiasa dengan hal itu tetapi aku bertanya-tanya kapan aku bisa mencapai pencerahan seperti itu.

“Ah, Takioto-kun. Kalau dipikir-pikir itu …… ”

Kata gadis potongan bob dari sebelumnya.

"Apa itu?"

"Takioto-kun, hal tentang kau berhubungan dengan Kepala Sekolah Hanamura …… apakah itu benar?"

"Ah, aku juga penasaran tentang itu!"

Aku sedikit terkejut, aku menatap gadis yang bergabung dengan percakapan itu.

Adik tiri Iori, Hijiri Yuika.

Rambut coklat keriting lembut dengan mata jernih. Dadanya berukuran sedang dan sikapnya yang imut seperti binatang kecil.

Tapi secara pribadi, hal yang paling mencolok tentang dirinya adalah senyum yang sempurna di wajahnya.

Panitera di seluruh dunia harus menganggapnya sebagai model mereka. Ini ke tingkat di mana dia bisa menjadi seorang aktris dengan itu.

"Eh, Yuika?"

"Nii-san juga penasaran kan?"

Yah begitulah. Iori berkata dan membuat senyum pahit.

“Tentang keluarga Hanamura ya. Tapi aku tidak menyembunyikannya secara khusus. Sebenarnya, ibuku adalah sepupu Marino-san. Itu membuat Nee-san, bukan itu, Hatsumi-sensei sepupuku. ”

Yuika yang terlihat bersemangat dengan kedua matanya terbuka lebar seolah berkata serius ?.

"Nee-san eh? …… kau, kau benar-benar tuan muda dari keluarga yang baik huh."

Si Orange menatapku dengan iri sementara Yuika terus bersorak 
[Amazing Amazing.]

Setelah mereka mendengar ceritaku, sepertinya mereka berpikir bahwa aku dibesarkan dengan kapas. Tapi tidak seperti Ludi, tidak ada yang bergolak dalam kehidupan Takioto. Itu sama sekali tidak terasa nyata bagiku.

Namun, aku tidak benar-benar harus berusaha menjelaskan hal itu. Aku tidak perlu memberi tahu mereka tentang kematian orang tuaku atau kenyataan bahwa Marino-san sekarang adalah waliku, tergantung pada bagaimana aku mengatakan ini, mereka mungkin mengetahui bahwa aku hidup bersama dengan Ludi.

“Hei, Takioto. Perlakukan kami untuk sesuatu. ”

Atas apa yang dikatakan potongan bob, aku menggelengkan kepala.

"Hei, hei, hasilkan sendiri sesuatu di dungeon ... ..Aku juga bisa memberimu saran yang bagus."

“Eh benarkah? Itu bagus, aku sangat senang. "

Dia tidak boleh berpikir bahwa aku benar-benar akan memberikan apa pun kepadanya karena dia mengatakannya secara mengejutkan.

“Ngomong-ngomong, jika kau memberitahuku arah mana yang ingin kau tingkatkan sendiri, aku bahkan bisa membuat menu pelatihan untukmu. Tapi itu akan sangat keras! ”

"Ya, aku juga mau!"

Yuika melanjutkan.

Dia tersenyum manis sambil memeluk lenganku. Menyentuh, benar-benar menyentuh, tetapi tetap baik-baik saja bahkan jika lebih menyentuh.

"Itu baik-baik saja, kan?"

"Yah begitulah."

Tentu saja tidak apa-apa.

Tetapi pada saat yang sama, sebuah pertanyaan telah diajukan.

Kenapa dia berusaha mendekatiku begitu keras?

Tentu saja, Yuika memperlakukan Takioto lebih baik daripada para heroine lainnya dalam game. Tapi apakah dia karakter yang mendekatinya seperti ini?

Apa penyebabnya? Perbedaan antara aku dan Takioto saat ini dari game……? Tentu ada banyak hal.

Apakah itu karena aku mengambil tempat pertama di tahun sekolah dan hubunganku dengan keluarga Hanamura? Jika aku memperhitungkan semua ini maka tindakannya dapat dijelaskan.

"Tapi kita sudah diajarkan banyak hal kepadanya ..."

"Ya, dungeon yang kita selami sebelumnya direkomendasikan oleh Kousuke juga kan?"

"Ah, bagaimana? Aku pikir tempat itu sangat mudah untuk diburu .... "

"Itu menakjubkan!"

Iori dengan gembira berkata dengan mata berbinar.

"Ya, begitukah."

Baginya menjadi sebahagia ini hanya karena aku merekomendasikannya dungeon, dia akan membuatku malu. Aku harus memperkenalkannya ke dungeon yang lebih baik di waktu berikutnya.

“Kalau dipikir-pikir, apa yang akan kau lakukan sore ini? Aku ingin berkonsultasi sedikit denganmu. "

Kata Orange. Mungkin dia khawatir tentang pertumbuhannya sendiri? Aku tidak keberatan mendengarkannya.

"Aah, maaf. Ada tempat yang harus aku kunjungi siang ini. ”

"Sungguh, kemana kau pergi?"

"Istana Bulan (Gekkyuden)."

Seperti yang diharapkan, Orange tahu tentang tempat itu.

Selain satu orang, semua orang tercengang. Dia pasti sudah menebaknya.

Melihat situasi ini ........ kupikir lebih baik meletakkan dasar sementara aku bisa.

"Eh, apa Istana Bulan?"

Satu-satunya orang yang tidak mengerti situasinya, Yuika bertanya sambil memiringkan kepalanya ke samping. Perilakunya tampak seperti tindakan yang diperhitungkan.

"Yuika. Kau tahu, di dalam akademi ini ada tiga kelompok yang memiliki kekuatan besar. Dewan Siswa, Komite Moral Publik, dan Shikibukai. "

Orang yang menjawabnya adalah Iori.

"Ketiga komite ini, mereka merekrut anggota mereka dari individu yang sangat berbakat di dalam tubuh siswa."

"Hee, jadi ada sesuatu seperti itu."

"Ya, dan kau tahu ...."

Iori menyapu semua teman sekelas yang berkumpul.

“Istana Bulan adalah tiga kantor pusat komite itu. Tempat yang tidak bisa dimasuki siswa normal. ”

—–

Catatan Pengarang: Oranye (Masih belum dapat menyebutkan nama) baru saja menetapkan event flag !!