MAGICAL★EXPLORER INDONESIA SIDE STORY

Pembicaraan Para Gadis Ludi dan Yukine

Karena aku baru saja tiba di kota ini, aku tidak tahu tempat yang bagus. Tempat yang kurekomendasikan adalah sebuah kafe yang hanya berjarak kurang dari sepuluh menit berjalan kaki dari rumah Hanamura.

Jujur saja, aku tidak mengharapkan ini. Dari sudut pandangku, Yukine-san memiliki citra orang Jepang tradisional. Aku berharap dia akan memperkenalkanku ke tempat bergaya Jepang seperti yang dia perkenalkan kepadaku sebelumnya.

"Kamu tentu tahu berbagai macam toko, Yukine-san."

“Itu adalah tempat teman sekelasku dari OSIS memperkenalkanku. Aku datang ke tempat ini dengannya sesekali untuk berbicara tentang penaklukan dungeon. Tidak jauh dari asrama siswa. ”

Mengatakan begitu Yukine-san menyeruput tehnya.

"Begitu, jadi Yukine-san tinggal di asrama. Seperti apa itu?"

“Dibangun lebih dari sepuluh tahun yang lalu tetapi fasilitasnya kelas satu dan sangat nyaman lho. Ludi sekarang tinggal di rumah Hanamura, kan? ”

“Ya, Otou-sama mengatakan bahwa aku akan benar-benar aman dengan Keluarga Hanamura ... dan aku juga berpikir begitu. Ada pelayanku sendiri, Marino-san, Hatsumi-san …… ..dan yang paling penting, Kousuke juga ada di sana. ”

Setelah aku mengatakannya, Yukine-san tertawa lembut seolah dia melihat semuanya.

Agak memalukan, jadi aku mengalihkan pandangan dan meraih teh.

"Itu memang benar."

"Ya, dia benar-benar dapat diandalkan."

“…… ..Takioto benar-benar menakjubkan soal dungeon, tahu? Dia menunjukkan kekuatan yang bahkan belum pernah kulihat sebelumnya ketika kami berlatih bersama. Itu pasti karena dia dengan sepenuh hati ingin menyelamatkanmu, Ludi. ”

Mendengar itu aku tidak bisa berhenti tersenyum. Aku benar-benar bahagia ketika dia muncul. Ketika aku berpikir bahwa itu sudah tidak ada harapan, aku akhirnya terbawa oleh situasi dan memeluknya. Punggungnya kuat dan lebih luas dari yang kukira 

......

“Karena itu terjadi di depan mataku, aku melihat sosoknya juga. Umm, dia benar-benar sangat bisa diandalkan. Yah, ada beberapa bagian yang tak termaafkan juga. ”

"Tidak termaafkan?"

"…………. Pandangannya yang mesum ketika kita mengenakan pakaian renang itu sedikit ..."

Mungkin hal yang tak terhindarkan bagi seorang pria. Dia memang berusaha memalingkan wajahnya agar tidak menatap kami sebanyak mungkin tetapi tatapannya benar-benar terpaku pada kami.

"Te, tentu saja, tatapan Takioto benar-benar intens saat itu."

"Tapi ada bagian yang dia coba untuk memalingkan muka sebanyak mungkin juga .... Selain itu, dia berhenti melakukan itu ketika kita memasuki dungeon juga, aku tidak bisa dengan yakin mengatakan itu."

“Yah, itu benar. Meski begitu, penampilan kita cukup memalukan pada saat itu. ”

Mendengar Yukine-san dengan serius berkata demikian, penampilan baju renang hijau yang sudah usang muncul di benakku. Itu adalah sesuatu yang sering kupakai.

Wajahku secara bertahap semakin panas. Ketika aku mengangkat wajahku, aku juga melihat kulit putih Yukine-san berubah merah.
"Ma, mari kita lupakan tentang itu Yukine-san ... ..tidak akan ada kesempatan bagi kita untuk memakainya lagi."

"Itu benar. Aku berdoa agar kita tidak harus memakainya lagi. Benda itu benar-benar memiliki kekuatan pertahanan tinggi ...... ”

Bahkan jika kamu mengatakan bahwa itu memiliki pertahanan tinggi.

“Bisakah Yukine-san mengayun naginata-mu saat mengenakan itu? Bisakah kamu benar-benar menunjukkan kinerja puncakmu? "

"Ugh, itu."

Ada peralatan magis yang akan menjadi setengah efektif ketika kamu melengkapi item lain di atasnya. Baju renang itu adalah jenis barang sehingga kamu tidak bisa memakai pakaian lain di atasnya. Kekuatan pertahanannya tentu tinggi tetapi kamu pasti tidak bisa memakainya dan bertarung kecuali kamu memiliki kebanggaan baja. Apalagi dada Yukine-san besar.

Keheningan menyusul kami. Kami hanya duduk di sana dengan wajah memerah. Ketika aku sedang menatap cangkir teh sambil memikirkan topik lain, sesuatu muncul di benakku dan aku memecah kesunyian.

“Ngo, ngomong-ngomong, Yukine-san. Apakah kamu sering mengunjungi toko semacam ini? "

“Se, sesekali. Sekali seminggu kupikir. Karena aku harus terjun ke dungeon dan mengambil kelas, aku tidak terlalu sering datang ke sini. ”

"Hee, jadi itu masalahnya."

"Yah, aku benar-benar ingin datang ke sini lebih banyak tetapi aku harus mempertimbangkan waktu untuk tugas di komite, dungeon, dan belajar untuk ujian tahu ...... kalau dipikir-pikir, apakah kamu juga memiliki beberapa pelatihan khusus di Rumah Hanamura juga, Ludi? ”

“Ya, Hatsumi-san sudah banyak merawatku. Baru-baru ini, aku juga dapat mempersingkat mantraku. ”

“Pelatihan dari Hatsumi-san sendiri ya. Itu luar biasa."

"Apakah begitu?"

"Ya, di antara para profesor di akademi Hatsumi-san adalah salah satu yang paling dikenal karena kemampuannya lho."

Bahkan jika kamu mengatakan itu, aku hanya melihatnya sepanjang waktu.

"Itu agak sulit dibayangkan."

[FuFu] Senpai tertawa.

“Dia tentu selalu seperti itu. Tapi kemampuannya adalah masalah asli. Pertama-tama, jika kamu tidak memiliki tingkat kemampuan tertentu atau semacam kemampuan khusus, kamu tidak bisa menjadi profesor di akademi. Hatsumi-san memiliki pengetahuan dan kemampuan dan terlebih lagi ... "

Mengatakan begitu, Yukine-san menggunakan sihirnya dan menciptakan air di depanku.

"Dia biasanya pendiam tapi dia akan berubah begitu sihir datang?"

Dia menghentikan sihirnya dan air menghilang.

"Aku mengerti, pada awalnya aku berpikir bahwa latihan dengannya akan membosankan juga."

“Hahaha, itu benar-benar seperti Hatsumi-san. Aku bisa membayangkan dia hanya dengan acuh tak acuh memperhatikanmu menggunakan sihir. ”

Namun,

“Tapi tetap saja, aku berterima kasih padanya. Hatsumi-san sedang sibuk saat itu. Dia merawatku meskipun sekolah akan dimulai dan ada hal itu juga ........ bagian di mana dia membuatku menggunakan sihir sampai titik kelelahan agak terlalu keras. ”

"Fumu, tapi bukankah menggunakan sihirmu sampai kelelahan membuat lebih mudah untuk meningkatkan kekuatan sihirmu?"

“Sepertinya itu masalahnya. Kousuke juga mengatakan hal yang sama. Jadi aku mulai melakukannya sampai aku merasa pusing setelah itu Kousuke muncul dan menggunakan transfer sihirnya ...... Ah. ”

Kata-kataku tiba-tiba berhenti dan aku memeluk tubuhku.

Itu buruk. Buruk buruk buruk!

Perasaan seperti seluruh tubuhku terstimulasi dengan lembut, panas yang membakar dan perasaan baik yang hampir membuat kesadaranku terbang ....... apa itu, rasanya seluruh tubuhku terpenuhi dan keinginan adiktif yang ingin dia melakukannya lagi 

...

"Ada apa dengan transfer sihir?"

Tapi sihir gift Kousuke bukan sepenuhnya hal yang buruk. Tubuhku tentu terasa panas dan rasanya enak? Juga jenis ecchi juga. Meski begitu, dia dengan benar mentransfer kekuatan sihirnya padaku.

“T, tidak. bukan apa-apa. I, itu benar. Jika kamu akan menerima kekuatan sihir dari Kousuke maka bersiaplah untuk menguatkan pikiranmu juga. ”

"Apa yang kamu bicarakan?"

"Um, ini adalah perasaan yang sulit digambarkan dengan kata-kata ... tidak, umm, tolong persiapkan dirimu."

"Aku tidak tahu apa yang harus aku persiapkan, tetapi aku akan mengingatnya."

Yukine-san menghembuskan napas.

"Yah, itu Takioto jadi dia tidak akan melakukan hal buruk pada kita kan."

Mendengar itu, aku mengangguk.

“Tidak ada keraguan tentang itu. Jika aku atau Yukine-san berada dalam bahaya maka dia pasti akan datang ke pihak kita bahkan jika hidupnya sudah di garis depan. ”

"Aku? Omong-omong, dia memang mengatakan sesuatu seperti itu. "
“Tidak, Kousuke pasti akan datang, tentu saja. Tentu saja, itu berlaku untukku juga. Aku tidak tahu di mana atau kapan kau akan membutuhkan bantuan kami tetapi kami pasti akan mendatangimu. ”
Mendengar itu, Yukine-san tertegun sesaat tapi segera setelah dia menunjukkan padaku senyum lembut.

“Entah bagaimana, sepertinya aku punya junior yang baik. Umm, bagaimana aku harus mengatakan ini, ketika kamu mengatakannya dengan serius seperti itu agak memalukan. ”

"Apakah begitu?"

"Ini. Sudah hampir siang…. apa yang harus kita lakukan tentang makan siang? "

Aku hampir secara otomatis mengatakan ramen tetapi aku berhasil menahannya. Yukine-san pasti tidak akan keberatan, tapi itu masih memalukan.

"Bagaimana dengan pasta?"

"Aa, kalau begitu mari kita pergi ke toko ini, aku tahu. Itu adalah tempat yang temanku ceritakan tentang hal itu. ”

Aku melihat Yukine-san tertawa dan menghembuskan napas. Mari kita tinggalkan ramen untuk besok. Jika aku bertanya padanya maka dia pasti akan membawaku bersamanya. Jika itu Kousuke maka dia pasti akan melakukannya.

Lalu kami akan meninggalkan rumah bersama, berjalan menyusuri jalan bersama, dan memasuki toko ramen bersama. Aku tidak tahu, itu seperti ketika kau menemukan semanggi berdaun empat, saat kami membeli permen di toko serba ada, kebahagiaan kecil seperti itu bercampur dan bergabung bersama dan menjadi semakin besar. Itu adalah perasaan misterius.

Setelah kami membayar tagihan kami dan meninggalkan kafe, aku melihat ke langit dan mengambil nafas panjang. Langit mendung masih terlihat seperti akan turun hujan.

Tapi besok…

Besok …… .. akan bagus kalau besok cerah.