MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 100

SEED OF POSSIBILITY 5

MIZUMORI YUKINE


"Maaf untuk teh murahnya."

Mengatakan demikian, Senpai memberiku teh. Di atas piring adalah cangkir teh aneh tapi lengkap dengan teh hijau di dalamnya.

Aku menyesapnya. Aku menikmati kepahitannya yang lembut dan menarik napas kecil.

Ketika aku mengunjungi kamar Senpai dan mengatakan kepadanya bahwa aku memiliki sesuatu untuk dibicarakan, dia dengan senang hati menyambutku.

Meskipun itu adalah kunjungan mendadak, dia menyajikan teh kepadaku meskipun aku tidak memintanya.

"Fufu, kamu bisa menikmatinya lagi lho."

Dia mengatakan itu, tetapi aku harus meminta maaf, aku memperbaiki posisi dudukku di bantal.

Sebelum aku pergi ke dungeon, kamar Senpai seperti tanah tandus. Namun, sekarang memancarkan perasaan hidup saat dia tinggal dan membawa lebih banyak barang ke dalamnya.

Tidak ada tikar tatami atau bantal tempatku duduk saat aku mengunjunginya terakhir kali.

“Ini? …… Sebenarnya, Nanami membantuku mengaturnya. Yah, aku pasti menginginkannya, tetapi ketika aku melihatnya dia sudah memasang tikar tatami dengan sangat indah …… aku tidak pernah memberitahunya bahwa aku menginginkannya.
Senpai berkata begitu sambil menepuk tatami. Apakah itu karena aku pernah melihat tatami dan bantal?
Dia biasanya melakukan double piece dengan wajah tabah tapi dia sangat kompeten. Tentu saja, di luar dungeon juga.
“Kamu punya sesuatu untuk dibicarakan, kan, Takioto. Aku sebenarnya punya urusan denganmu jadi aku pergi ke kamarmu juga lebih awal…. ”

Ah, aku mengangguk

"Maafkan aku. Tidak ada orang di dalam kan? Aku pergi ke kamar Marino-san dan Ludi sebelumnya. ”

"Yah ... .... Umm ... .Hatsumi-san dengan mengantuk membukakan pintu jadi ..."
“……………”

Aku berbalik diam dan menghela nafas sambil memegangi kepalaku.

"Umm .... hubungan macam apa yang kamu miliki dengan Hatsumi-san ...... yah, aku tidak tahu apakah itu pantas untuk kutanyakan tapi, Umm, aku masih penasaran ......"

"Yah, pernahkah Senpai melihatku tidur di sofa?"

Senpai bingung sesaat dan akhirnya paham.

"Aku, aku mengerti. Aku bisa menebak apa yang terjadi. Itu pasti sulit bagimu. "

"Aku sudah terbiasa sekarang."

Jangan katakan padanya bahwa aku tidur dengan Nee-san dari waktu ke waktu juga.
"Jika-, jika itu masalahnya maka kamu bisa menggunakan kamarku, tahu. Aku-, aku sudah terbiasa tidur di futon jadi aku bisa meletakkannya. ”

"Aku minta maaf telah membuatmu khawatir tapi aku akan ......"
Nn, aku bisa tidur di tempat tidurnya?

"?"

"Ah, aku tidak keberatan."

Tunggu, tunggu sebentar. Bisakah aku serius melakukan itu?

Kasur yang Senpai asmara, seksi, berapi-api, luhur dan dikemas sampai penuh dengan pesona dada, tengkuk putihnya yang tidak bisa tidak kuikuti selain dengan mataku setiap kali kami berlari bersama dan elastisnya yang berbentuk bagus tetapi telah beradadi... Yang sama yang dipenuhi dengan aroma Senpai, bisakah seorang lelaki sepertiku benar-benar membungkus diriku di tempat tidur makhluk tertinggi seperti Senpai ………

"Takioto, Takioto!"

"Ah!"

“Ad, ada apa? Matamu sudah pergi ke dunia lain tahu!? ”

"Ah, tidak, bukan apa-apa."

Tenang.

Senpai hanya mengkhawatirkanku seperti biasa.

Namun, jika aku tidur di kasurnya maka aku tidak akan bisa tidur dengan banyak cara. Sebaliknya, jika Senpai tidur di sebelahku maka tidak akan aneh jika aku masih tidak bisa tidur setelah aku menghitung seratus juta domba.
Aku pasti akan mengalami keabadian dan bekerja sampai pagi. Jika itu terjadi, aku akan pergi ke dungeon dengan mata merah.

Seperti yang diperkirakan, itu akan buruk.

“Maaf, terima kasih. Tapi aku akan baik-baik saja. Ada sesuatu yang ingin aku pinjam darimu tidak peduli apa tapi ... Aku tidak bisa merepotkanmu. ”

"Seberapa jauh kau telah terpojok?"

"Bukan apa-apa, aku akan baik-baik saja."

Sebaliknya, itu akan menjadi buruk dalam banyak hal jika aku benar-benar meminjam darinya. Ada banyak hal yang ingin kupinjam, tetapi aku yakin itu akan menjadi buruk. Yup, aku bahkan tidak tahu apa yang kubicarakan tentang diriku.

"Yah, kamu selalu bisa memberitahuku jika terjadi sesuatu. Jadi Takioto. Mari kita bicarakan urusanmu. "

“Ah, benar juga. Aku punya sesuatu yang ingin kuberikan padamu Senpai. ”

Aku meminta Senpai untuk memberiku tangannya dan meletakkan salah satu biji emas di atasnya.

"……ini adalah?"

"Senpai pasti sudah mendengar tentang itu sebelumnya, ini adalah sesuatu yang disebut benih kemungkinan ......"

"Tunggu!"

Senpai buru-buru mencoba mengembalikan benih itu kepadaku, tetapi aku menyembunyikan tanganku di belakang.

"Apa sebenarnya yang kamu coba lakukan dengan memberikan sesuatu seperti ini kepadaku?"

"Senpai, ini adalah alasan aku bermain solo di dungeon itu."

“Tunggu, tunggu, ini adalah sesuatu yang kamu perjuangkan kan? Kemudian gunakan itu untuk dirimu sendiri. ”

"Aku sudah melakukannya. Tetapi aku mendapatkan beberapa dari itu sehingga aku ingin memberikannya kepada orang-orang yang merawatku seperti Ludi dan Senpai, apa pun yang terjadi. ”

"... kamu bisa membangun kastil di lokasi utama dengan ini tahu?"

Apakah itu seberharga itu?

“Maka benda yang kumiliki ini jauh lebih berharga. Sampai-sampai aku bahkan tidak bisa menentukan harganya. ”

Mengatakan demikian, aku mengeluarkan jimat yang kudapat dari Senpai.


"Da, dasar bodoh ... itu bukan sesuatu dengan nilai seperti itu tahu."

Apakah dia benar-benar berpikir begitu? Tapi aku tidak berpikir seperti itu.

“Tidak, bagiku begitu. Jika kau membandingkan ini dengan benih maka aku akan membuang benih ke tempat sampah tanpa ragu-ragu. "

Mendengar apa yang kukatakan, wajah Senpai menjadi lebih merah. Mungkin itu karena kebahagiaan, rasa malu atau mungkin keduanya. Dia menyembunyikan mulutnya dengan tangannya dan mengalihkan pandangannya.

“Ini bukan satu-satunya hal yang tak ternilai yang kau berikan padaku Senpai. Setiap gerakan yang kugunakan untuk bertarung juga. Pengajaran Senpai dan Claris-san sama-sama hidup di setiap orang dari mereka. Jika bukan karena kalian berdua maka aku tidak akan bisa menaklukan dungeon itu. ”

“Tentu saja, aku sudah memberikannya kepada orang-orang yang membantuku seperti Nanami dan Ludi juga. Senpai sama saja. ”

"Tapi…."

“Senpai. Hal yang Senpai lakukan untukku tidak bisa dibandingkan dengan kastil, kau memberiku kekuatan. Itu sebabnya, terima kasih. Bahkan mungkin tidak sepadan dengan semua yang kau lakukan untukku, tetapi tolong terima. "

Senpai menatap benih dengan ekspresi serius.

"Kamu benar-benar tidak akan menyesal memberikan ini padaku?"

"Ya, itu adalah sesuatu yang aku ingin Senpai memiliki apa pun yang terjadi."

Senpai mengambil napas kecil dan melihat ke atas. Dia kemudian menatapku dengan ekspresi serius, dengan wajahnya masih memerah.

"Takioto, kamu mengatakan sebelumnya bahwa kamu ingin menjadi yang terkuat bukan?"

"Ya aku mengatakannya."

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja? Memberikan ini padaku. "

"Ya tentu saja. Aku ingin Senpai menjadi lebih kuat untukku. "

Tentu saja, aku mungkin kalah darimu juga. Tapi.

Kupikir yang terkuat dari tiga yang terkuat, Mizumori Yukine adalah Mizumori Yukine terbaik.

Justru karena dia adalah Senpai kesayanganku ....

"Aku akan melampauimu dan menjadi yang terkuat."

Aku melihat Senpai yang sedang memikirkan sesuatu dengan wajah serius dan merasa bahwa aku harus mengatakan sesuatu sehingga aku membuka mulut.

"Selain itu ... kau, kau tahu, aku punya motif juga .... jika aku memberimu ini maka kau akan menemaniku ke dungeon ... dan kau akan membantuku dengan kelasku juga ......"
“Aku berencana untuk pergi bersamamu bahkan jika kamu tidak memberiku ini, tahu. Aku akan selalu membantumu bahkan tanpa kamu minta. Selama kamu menginginkannya. "

Senpai menatap benih itu.
"Ini besar, aku merasa seperti baru saja membuat hutang rasa terima kasih yang sangat besar ......"
"Lalu diputuskan. Karena aku juga punya hutang besar padamu. ”

Mengatakan demikian, aku menunjukkan kepadanya jimat.

"Kamu bodoh, kamu tidak bisa membandingkan itu dengan sesuatu seperti ini."

“Ini tentu tidak ada bandingannya. Jimat ini jauh lebih berharga. Bagaimanapun juga, itu adalah harta karunku yang penting. ”

"... kamu selalu seperti ini."

Setelah mengatakannya dengan suara kecil, pipi Senpai berubah merah. Dia memalingkan muka dan menyembunyikan senyumnya dengan tangannya.

Beberapa saat kemudian, Senpai menelan benih itu.

Lalu senyum yang dia arahkan ke arahku berubah menjadi senyum kebahagiaan. Senyumnya memenuhiku, itu adalah senyum yang meluap.

Melihat ekspresinya yang bahagia membuatku bahagia juga.

"Aku akan berada dalam perawatanmu mulai sekarang, Senpai."

“Ya, aku akan terjun ke dungeon bersamamu bahkan jika kamu tidak menginginkanku. Aku tidak akan menahan lagi. Sisanya adalah… .. ”

"Sisanya?"

"Kau mungkin ingin melampauiku untuk menjadi yang terkuat, tetapi aku tidak akan membuatnya mudah bagimu, tahu."

Itu pasti deklarasi perangnya. Maka, tentu saja, jawabannya adalah.

"Itulah yang kuinginkan."

Dengan ini, salah satu dari beberapa flag untuk membangkitkan Senpai harusnya terpicu. Jika aku membiarkannya seperti ini maka Senpai akan bangun sendiri tetapi katakan hanya untuk amannya saja.

"Lagipula, aku juga ... ... punya urusan dengan Takioto."

"Kalau dipikir-pikir, kau memang mengatakan itu."

Kami terganggu ketika kami berbicara tentang bagaimana dia bertemu Nee-san sebelumnya.

“Yah, kamu ingin memberiku sesuatu, kan? Aku juga sama."

"Memberikan padaku? Apa itu?"

"Ya, dibandingkan dengan apa yang kamu berikan padaku, itu mungkin sangat berharga tapi ..."

"Hei, Senpai."

Aku menunjukkan kepadanya jimat itu lagi.

"Aku, aku tahu. Um, Umm, itu memalukan jadi singkirkan saja. jika, jika itu sangat penting maka mengapa kau memasukkannya ke dalam saku dadamu! ”

"Tentu saja, itu karena itu penting."

Setelah beberapa saat, Senpai berdehem tetapi wajahnya masih sedikit merah.

Dia memasukkan tangannya ke sakunya dan mengeluarkan kain ungu yang elegan. Dia membukanya dan mengeluarkan surat.

"Ini adalah?"

Aku menerima surat itu dan membalikkannya.

Kemudian ketika aku melihat lingkaran sihir dan lambang akademi tertulis di atasnya, tubuhku mulai bergetar.

Sayangnya, itu bukan surat cinta Senpai. Dibandingkan dengan itu, itu masih hal yang sangat mengecewakan.

Persis seperti yang kuinginkan.

Aku menyentuh lingkaran sihir di bagian belakang surat itu dan menuangkan kekuatan sihir ke dalamnya.

Dengan melakukan itu, simbol-simbol Dewan Siswa, Komite Moral Publik, dan Shikibukai melayang di udara. Kemudian surat itu terbuka dengan sendirinya.

Pada saat yang sama ketika sebuah kartu keluar darinya, Senpai membuka mulutnya.

“Selamat, Takioto Kousuke. Kau telah terpilih. "

Jangan bilang, jangan bilang, aku tidak akan pernah berpikir bahwa aku akan bisa mendengar ini dalam kenyataan. Dalam game, kau akan diberitahu oleh salah satu wakil presiden dari tiga komite tetapi biasanya, Mizumori Yukine-senpai yang melakukan itu. Aku telah mendengarnya berkali-kali sebelumnya sejauh aku menekan SKIP. 

Kata-katanya menandakan awal dari suatu event tertentu.

Aku tidak tahu apakah aku senang dengan kata-katanya atau suratnya.

"Jadi aku akhirnya mencapai tempat ini ..."

Tampaknya ada sesuatu yang tertulis di kartu tetapi aku tahu isinya tanpa membacanya.

Ini panggilan cinta dari tiga komite.