MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 99

SEED OF POSSIBILITY 4

LUDI

"Apa yang salah? Ini sudah larut, tahu. ”

"Yah, sedikit."

Didesak untuk duduk oleh Ludi, aku duduk di sofa hijau.

Kamar Ludi sebagian besar tertutup warna hijau favoritnya mulai dari gorden, sofa hingga futonnya.
Dia mungkin santai di kamarnya, Ludi meletakkan bookmark di buku yang sedang dia baca dan meletakkannya di samping. Meskipun desainnya sederhana, daster putihnya yang frilled ternyata aneh dan sekaligus seksi.
"Aku punya sesuatu yang ingin kuberikan padamu."

"Untukku?"

"Ya, untukmu."

Aku mengeluarkan tiga biji emas dari tas di tanganku.

"Apa ini?"

"Umm, ini camilan lezat ...... maaf."

Meskipun aku mengatakannya sendiri, kupikir itu masih mustahil bagiku. Ludi mungkin juga berpikir begitu karena dia terus menatapku.

"...... Ini bukan camilan kan?"

"Ini bukan."

"Jadi, apa itu?"

Dia mencubit salah satu biji dan menarik napas kecil.

"Ini disebut benih kemungkinan ..."

Melihat benih yang memantulkan cahaya, Ludi melompat kaget, reaksinya hampir mengejutkanku juga. Dia dengan lembut meletakkan benih di atas meja seperti bayi yang baru lahir dengan matanya yang masih terbuka lebar.

"Tunggu, kamu membuatku memegang apa !?"

"Tidak, aku tidak membuatmu ..."

Aku yakin kau sendiri yang mengambilnya.

"Apakah ini asli? Mungkin itu palsu kan? ”

"Jika itu bisa membuat Nanami dan Marino-san berhenti bercanda dan menganggapnya serius maka aku pikir itu memiliki kredibilitas."

Mata Ludi berubah menjadi lebih parah.

Ketika aku mencoba melanjutkan pembicaraan, dia menghentikankudengan tangannya.

"…..tunggu sebentar. Biarkan aku sedikit tenang. ”

Mengatakan demikian, Ludi menutup matanya dan mengambil napas dalam-dalam. Dia memindahkan buku yang dia tempatkan di sisi kursinya dengan mata masih tertutup dan memperbaiki posisi duduknya. Setiap langkahnya entah bagaimana memiliki keanggunan, itu mengingatkanku bahwa dia benar-benar berasal dari kalangan atas.

Ludi perlahan membuka matanya.

"Oke, silakan lanjutkan."

"Aku ingin kau memilikinya, Ludi."

"Eh?"

Matanya terbuka lebar karena terkejut.

"Tunggu sebentar! Kousuke tidak akan menjualnya atau menggunakannya sendiri tetapi memberikannya padaku !? ”

Aku bisa mendengar kata-kata [[Apa yang kamu pikirkan? Apakah kamu idiot !?]] datang dari ekspresinya.

“Aku sudah menggunakannya untuk diriku sendiri. Aku sebenarnya punya lima benda ini yang kau lihat jadi aku berpikir untuk memberikan sisanya kepada orang-orang yang merawatku. ”

"Tunggu, otakku tidak bisa menyusul."

"Aku ingin kau memilikinya, Ludi."

Aku mengulangi kata-kata yang sama padanya lagi.

"Tolong. Tunggu. Bagaimana aku bisa menerima hal seperti itu! ? Apakah kamu tahu berapa banyak 
nilai dari ini? Pertama, seseorang yang selalu berada di sisi penerima sepertiku tidak mungkin menerima sesuatu yang tak ternilai seperti ini. "

"Tapi, kau juga telah memberiku sesuatu yang tak ternilai juga, Ludi. Itu adalah sesuatu yang tak ternilai sejauh aku tidak akan pernah bisa membalasmu juga …… ”

"………Aku?"

"Iya. Lagipula, itu benar-benar berguna …… Tidak, memalukan untuk mengatakannya ke wajahmu seperti ini tapi lantai keempat puluh benar-benar sulit, tahu ... ”

"Tentu saja! Yukine-san juga mengatakan bahwa biasanya hal seperti itu tidak mungkin tercapai, tahu. ”

Dia bilang sepertinya aku tidak normal tapi baiklah, aku benar-benar tidak normal huh.

Kami ~ akan ... pada kenyataannya, ketika aku memikirkannya, tempat itu benar-benar sulit huh…. Jika aku tidak mendapatkan powerup aneh dari jimat maka aku akan menyerah setengah jalan melalui lantai 30-an. Itu adalah harta penting yang mendukungku pada saat aku membutuhkannya.

Dengan mengatakan itu, aku mengeluarkan jimat Ludi.

Lalu aku menggantungnya di depan Ludi untuk menunjukkan padanya.

"Tu, Tunggu ... sebentar. Tunggu tunggu. A-Apa yang kamu katakan? Kembalikan. Ini sangat memalukan. "

Ludi bergegas masuk dan mencoba mengambil jimat dariku. Namun, aku tidak punya niat untuk menyerahkan hartaku. Aku segera meletakkannya di luar jangkauan Ludi dan menunjukkannya sekali lagi.

"Kau tahu, aku sendiri juga cukup malu."

"Kamu bodoh. Jika kamu malu maka singkirkan saja. Sejak awal, tidak ada nilai dalam hal seperti itu! Aku mendapat materi dari Yukine-san juga. Bahkan tidak sebanding dengan harga ramen mahal tahu! ”

“Yah, itu benar. Tentu saja, nilai moneternya mungkin murah tapi ...... bukan itu cara kau memutuskan nilai sesuatu seperti ini, kan? Itu sebabnya jimat ini jauh lebih penting bagiku daripada benih ini. "

Wajahnya menjadi sangat merah. Tapi kupikir hal yang sama juga berlaku untukku.

"Jadi, ini salahku kalau aku hanya bisa membalasmu dengan benih seperti ini tapi, bisakah kau menerimanya?"

"Benih seperti ini huh, kamu benar-benar ………. Aku bahkan belum bisa membayar cincin untukmu."

Wajah merah Ludi masih enggan menerima benih.

"Hei, Ludi?"

"Apa?"

"Aku mengatakan ini sebelum aku pergi ke dungeon Akademi kan?"

"Bilang apa?"

“Bahwa aku ingin kau bersamaku mulai sekarang. Jadi kau tahu …… tanpa pertanyaan, dapatkah kau mendengarkan kisahku sampai akhir? ”

"Sekarang kamu membuatku gelisah tentang apa yang akan kamu katakan. Tidak apa-apa, teruskan. ”

"Kau tahu, salah satu tujuanku adalah untuk menaklukan dungeon Akademi secara keseluruhan, kan?"

Ludi mengangguk tanpa mengatakan apapun.

"Aku berpikir tentang apa yang perlu bagiku untuk mencapai itu dan kupikir itu adalah kerja sama semua orang."

Deteksi jebakan, pelopor, serangan jarak jauh, sihir pendukung, dan sihir pemulihan adalah hal yang biasa. Namun, bukan hanya itu saja. Aku butuh sesuatu untuk membantuku secara mental juga.

"Itu sebabnya, aku minta maaf tapi jika memungkinkan, aku ingin Ludi selalu bersama denganku."

“Jangan– minta maaf. Aku akan selalu bersamamu."

"Terima kasih. Baiklah, tolong dengarkan aku sedikit lagi. Kau tahu, Ludi tentu kuat bahkan tanpa benih dan kupikir kau akan menjadi lebih kuat mulai sekarang. ”

Ketika aku melihat Ludi semakin kuat, kupikir inilah yang akan terjadi. Jika kami melakukan pertempuran tiruan bersama, aku tidak punya niat untuk kalah.

“Tapi kau tahu, kupikir jika kita akan menklukan dungeon bersama-sama, kupikir itu akan lebih baik jika semua orang bisa menjadi lebih kuat bahkan sedikit lebih. Itu juga berlaku untuk Senpai dan Nanami juga. ”

Efek dari benih kemungkinan pada Ludi tidak hanya penghapusan batas nilai kemampuannya. Dia juga akan mendapatkan bakat untuk menggunakan sihir pemulihan dan dukungan, lebih banyak sihir juga tersedia baginya.

Tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi lebih kuat.

“Jika aku mengatakannya seperti ini, itu akan menjadi hak kita untuk memberi dan menerima? Dan, yang terpenting adalah .... "

"Yang terpenting?"

“........ Aku ingin memahami kemungkinan dengan Ludi dan menjadi lebih kuat bersama. Aku ingin kau pergi ke bagian terdalam dungeon bersamaku. ”

".... Bodoh, aku sudah mengerti."

Mengatakan demikian, dia mengambil benih itu dan menatapku.

“Ini tidak setingkat Kousuke tapi aku juga ingin menjadi lebih kuat. Yang terpenting."

Aku berpikir bahwa semacam sihir dilemparkan padaku.

Ludi menyipitkan matanya sedikit dan memberiku senyum lembut yang indah.

Namun, dia penuh dengan pesona misterius yang bahkan bisa membuat Narcissus yang menerima kutukan yang membuatnya hanya bisa mencintai apa pun kecuali dirinya sendiri, jatuh cinta padanya.

"Aku ingin melihatnya bersama denganmu."

Ludi menelan benih itu.

Jantungku tidak bisa berdetak lebih cepat dari ini. Tetapi untuk beberapa alasan, aku merasa malu. Aku hanya bisa berpura-pura tidak ada yang salah dan mengatakan, "Aku akan berada dalam perawatanmu mulai sekarang."

Ludi pasti malu juga, dia menghindari mataku dan berbalik dengan wajah merah.

Saat aku menyembunyikan hatiku yang kacau dengan berpura-pura tenang, aku memandang Ludi yang mengalihkan pandangannya ke bawah. Lalu tiba-tiba sebuah pikiran muncul di benakku.

"....... Ludi."

"…..Apa?"

“Mari kita makan ramen akhir pekan ini. Tempat di depan stasiun kereta. "

"……… Baik, itu hadiahmu, Kousuke?"

“Dan kau tahu, bisakah kau memijatku setelah latihan besok. Gratis tentu saja. Karena aku akan mentraktirmu untuk ramen nanti, tidak apa-apa kan? ”

"Fu menyenangkan, pijatanku ya."

Dia mengatakan bahwa dia percaya diri dengan keahliannya dan menatapku sambil membuat senyum ceria.

"Aku tidak keberatan melakukan itu untukmu tetapi itu adalah ini dan ini adalah ini jadi kamu harus membelikanku cup ramen juga."

Seberapa besar kau suka ramen, atau begitulah aku balas. Melihat itu, Ludi tertawa. Setelah itu, kami tertawa bersama sebentar.