Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 20



Itu fakta bahwa aku merebut kemenangan dari Agaht, tetapi Real memarahiku segera setelah itu. Mengatakan sama sekali tidak ada artinya menggunakan pedang kayu dengan itu. Aku juga memperhatikannya pada akhirnya.

Setelah itu aku diberi tahu serangan apa pun yang menggunakan apa pun di samping pedang kayu, dengan kata lain pukulan yang menggunakan tangan atau kaki dilarang dan aku melakukan upaya lain dalam pelatihan dengan Tuan Agaht.

Hasil? Itu adalah kekalahan total setelah lima menit melawannya. Pada awal pertarungan aku berada di ujung akalku karena serangannya begitu parah seperti dia membalas dendam dan poin terus diambil dariku. Setelah rasa sakit yang hebat atau sesuatu yang aku tidak menanggung cedera yang kualami, tetapi kepala dan sayapku dipukul dengan keras di antara tempat-tempat lain, jadi itu sangat menyakitkan. Dia benar-benar membidik tempat-tempat yang tidak ditutupi oleh baju besi, bukan. Mengingat bahwa aku juga tidak mengerti perasaannya, aku tidak akan mengeluh. Aku menuai apa yang kutabur adalah apa yang kukatakan pada diriku sendiri.

Terus terang, itu adalah gaya bertarung yang bisa dikatakan rencana buruk dalam rencana buruk melawan lawan di atas level tertentu. Kejutan seperti serangan kejutan hampir tidak berhasil pada mereka. Sejak awal, tidak ada konsep serangan mendadak. Melempar pedang kayu seharusnya diakui sebagai serangan dan masing-masing tindak lanjutku setelahnya harus dicegat. Teknik-teknik rumit semacam ini tidak akan berhasil melawan jenis orang yang pandai menerobosnya.

“Maukah kau membiarkanku duduk di sebelahmu?

Setelah istirahat berakhir, kami naik kereta kuda sambil mengunyah dendeng kering dan mencucinya dengan air dan kami berangkat sekali lagi. Kali ini Tuan Agaht adalah kusirnya. Aku telah merenungkan pelatihan yang kumiliki saat itu di sudut kereta. Rand meminta memaaf dan duduk di dekatku.

"Aku benar-benar minta maaf di sana, karena tidak bisa menghentikan Agaht."

"Tidak, dia akan terlihat seperti dia akan meledak jika dia tidak mengeluarkan sedikit uap di sini atau sesuatu. Dan seperti yang dikatakan Real; pelatihan dengan seseorang di sampingnya juga pengalaman. "

“Cukup cara berpikir filosofis yang kau miliki di sana, terlepas dari penampilanmu. “

“Bagian penampilan tidak pantas. Aku bukan orang yang benar-benar tahu cara berenang dan aku terbiasa berada di ujung dendam seseorang. Lagipula aku kuat sejak aku dipukuli hitam dan biru. ”
Yang lemah diinjak-injak adalah kebenaran.

“Itu bukan sesuatu yang harus kau rendahkan, bukankah kau setuju? Aku hanya melirik pada pertempuran pertama, tetapi kau mengangkat tanda kemenangan padanya. Kemampuan bocah itu berada di puncak di antara orang-orang muda yang melayani rumah tangga terhormat Nona Faima. Dia bukan lawan yang bisa kau menangkan dengan kebetulan. “

"Bagian atas, ya …………"
Aku menatap bagian belakang Agaht di kursi kusir yang memegang kendali kuda. Dia sudah agak tenang dibandingkan sebelumnya, tapi meski begitu suasananya masih kaku.

"Orang seperti apa Tuan Agaht dari sudut pandangmu?"

"Mari kita lihat di sini. Itu ungkapan yang jujur, tapi dia pria muda yang baik. Meskipun memiliki bakat, ia mengulangi pelatihan tanpa angkuh tentang hal itu. Ia mungkin juga merupakan tambang kejujuran yang berlebihan, tetapi itu sendiri juga merupakan kebajikan. Aku ingin dia menjadi sedikit lebih fleksibel. ”

"Seorang pria yang sangat terikat, kan?"

Aku belum memiliki tipe orang di sekitarku. Yuuzuki itu biasanya adalah bocah lelaki yang tidak baik dan Misaki adalah gadis yang energik.

Ayana agak bodoh. Aku memiliki peran rem, tapi aku rasa remku relatif lunak. Kami tidak memiliki tipe orang seperti ketua komite di antara kami.

Mulut Rand melengkung ke kata-kataku tanpa syarat.-

"Cukup langsung bukan."

"Aku tidak membencinya, tahu. Aku menemukan dia agak sulit untuk dihadapi. Hanya saja aku harus ingat hubungan antarpribadi sedikit tahu, itu saja yang kupikirkan. “

"Aku ingin kalian berdua berhubungan baik untukku."

“Itu sebabnya aku bilang aku tidak membencinya. Bagian itu akan menjadi pengembangan di masa depan mulai sekarang, jadi tidak apa-apa jika kami harus berkompromi bersama. ”

Seperti yang diharapkan, masalah akan terjadi jika semuanya didengar oleh orang itu sendiri, jadi sampai sekarang kami telah berbicara secara diam-diam dengan suara yang cukup rendah.

“Kembali ke topik pada pelatihan sebelumnya. Mungkin itu adalah pengalaman buruk baginya, tapi itu pengalaman yang bagus. Cara bicaranya buruk, tapi dia masih harus menempuh jalan panjang, bagaimana dengan posturnya yang hancur karena serangan mendadak yang begitu hebat. Dia tidak bisa menanggapi serangan mendadak lawannya dalam kondisi itu. "
Menjatuhkan suara rendah yang telah kami lakukan sampai sekarang, Rand kembali ke volume normalnya. Dia berbicara dengan maksud membiarkan Agaht mendengarnya.
Agaht tidak memiliki pengalaman yang cukup, meskipun aku sendiri tidak memiliki cukup baik untuk mengatakan itu kepada orang lain. Dia kuat dalam pertarungan langsung dari depan, tetapi karena jalan kebenarannya dia tidak cukup pengalaman dengan lawan yang akan menyerang kelemahan lawan mereka.
“Musuh tidak terbatas menunggu sinyal awal sebelum menyerang juga tidak terbatas pada menyerang dari depan. Sebaliknya, mereka terus-menerus menyerang tiba-tiba dan mereka jelas bertujuan untuk membuka celah kita. Bahkan dalam kasus sebelumnya, kau menantang pertarungan dengan cara yang aneh dan terus-menerus membidik titik buta kami. Tidak ada gunanya mengutuk musuhmu karena pengecut sebelum mati. Yang penting adalah kesiapan dan pengalaman untuk memungkinkanmu menangani tindakan musuhmu kapan saja. ”

Apa yang dia katakan memiliki arti yang sama dengan apa yang kubicarakan pagi ini. Itu adalah kata-kata yang secara tidak langsung mengakui apa yang kukatakan. Tunggu sebentar, bisakah kau benar-benar membiarkannya mendengarnya? Lihat, bahu Tuan Agaht sedikit bergetar. Dia mengarahkan bebannya pada "Aku ingin dia berhenti" padaku.

Ketika aku menatap Rand dengan tatapan kritik, dia sekali lagi berbicara dengan suara rendah.

“Aku minta maaf padamu, tapi tolong tahan dan anggap ini sebagai tambahan untuk isi kontrak kita. Aku memiliki harapan dalam bakat pria itu. Jika dia memiliki tingkat fleksibilitas tertentu di atas itu, itulah yang selalu kupikirkan. Jika ada seseorang sepertimu di dekatnya yang menggunakan 'jalan yang salah', bahkan dia mungkin bisa memahami sesuatu. ”
"Kau tidak memujiku, kan"

"Yah, aku tidak pernah! Aku tentu memujimu lebih dari cukup di mataku. "
Orang baik ini menunjukkan senyum penuh arti.

・ ・ ・ ・ Tuan ini *. Dia cukup bajingan berbailik dari penampilannya.

Yah, kurasa dia tidak akan bugar sebagai "Komandan" jika dia tidak bisa melakukan itu.
"・ ・ ・ ・ Kali ini di rumah."

Dan aku hanya bisa mengatakan kepadanya remunerasi terkait dengan penambahan kontrak kami.
Sejak itu, perjalanan kami telah maju dengan baik selama beberapa hari. Binatang sihir menyerang kami beberapa kali di jalan, tetapi kami dapat menghadapinya tanpa masalah. Sebenarnya, Real dan Agaht serta pelayan lainnya segera memusnahkan mereka, jadi hampir tidak ada giliran bagiku.

Berbicara tentang pekerjaan normalku, aku sudah berlatih dengan  Tuan Agaht sebelum istirahat makan siang. Skor umumnya Tuan Agaht yang memimpin. Hanya saja sebagai aturan khusus yang kami ulangi setiap lima pertarungan, kami hanya menggunakan pedang untuk empat dari lima pertarungan dan hanya dalam pertarungan yang tersisa aku bisa melakukan apa pun yang aku suka tanpa batas. Hanya dalam satu pertarungan itu aku entah bagaimana bisa merebut kemenangan dari Agaht. Aku merasa sedikit puas dengan itu. Tapi sungguh, dia lemah terhadap serangan mendadak tahu. Ketika aku menjadi licik dan langkahnya pecah sekali, aku benar-benar bisa menyeretnya. Di sisi lain, selama langkahnya tidak runtuh, dia bahkan tidak akan sedikit goyah oleh ilmu pedang yang diimprovisasi. Orang-orang terkuat di antara Pendekar Pedang yang kukenal memiliki kekuatan untuk menjadi baik.


Ini kekalahan demi kekalahan ku jika kau hanya melihat hasilnya, tetapi kupikir ini adalah waktu yang sangat berarti bagiku. Pertarungan dengan pendekar pedang ortodoks di samping pejuang kekuatan ultra seperti Real adalah pengalaman yang diperlukan untuk hidup di masa yang akan datang.

Hanya saja, yah, aku juga tidak sanggup meredam hanya ilmu pedangku. Untuk menggunakan apa pun yang dapat kugunakan adalah prinsipku.

"Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa di sini."

Sore hari keempat sejak meninggalkan kota sebelumnya. Seperti yang dikatakan Real, kami telah tiba di kota penginapan berikutnya. Jauh lebih kecil dari kota tempatku bertemu Faima, tetapi sebagai tempat istirahat untuk perjalanan, tampaknya berkembang dengan caranya sendiri.

Saat ini aku sedang berkeliaran di dataran yang sedikit terpisah dari kota. Waktu telah berlalu sejak matahari terbenam dan tidak ada cahaya, tetapi itu tidak masalah. Cahaya bintang di langit yang tidak bisa kau lihat di dunia nyata Jepang dan kehadiran yang kurasakan di kulitku memberitahuku situasi di sekitarku.

Kunjungan ke tempat sepi seperti itu hanya untuk melatih seni rohku. Dengan mata Faima selama beberapa hari aku telah menahan diri untuk tidak menggunakannya, tetapi aku telah pergi hanya dengan pelatihan gambar sementara itu. Ini adalah kunjungan singkat, tetapi aku ingin mempelajari apakah bentuk praktis dari gambar tersebut efektif atau tidak saat ini, ketika aku dapat menetap di kota penginapan.

Real yang selalu menemaniku dalam pelatihan seni rohku tidak ada di sini. Mengingat bahwa kali ini aku hanya memberi bentuk pada gambarku, produksi yang cukup berguna bisa muncul. Aku berencana untuk mencoba melakukan ini bersama dengan Real di hari lain dan menyelesaikan desain setelah aku menyelesaikan bentuk yang lebih tepat.

"Sekarang, mari kita mulai."

Aku memusatkan kesadaranku di telapak tangan kananku. Seperti gambar yang kugambarkan di benakku, objek yang dibentuk lahir bersama dengan suara “pakiri”. Bentuknya elips tipis dan pipih. Kedua ujungnya dibuat tajam, menjadi alat bermata tajam.
Selanjutnya, aku telah membuat persilangan sekitar dua meter pada jarak dari lokasi saat ini dan satu lagi sekitar satu meter di sebelahnya. Tentu saja, bahan bakunya adalah es. Kali ini, ini akan menjadi pengganti target.

Untuk memastikan kondisinya, aku memegang cengkeraman bentuk elips yang kubuat dengan es di antara jari telunjuk dan jari tengahku dan melemparkannya dengan ayunan tangan belakang. Tujuanku adalah, tentu saja, salib es yang kubuat di tempat yang jauh.

Suara "Gin" berupa tabrakan tak henti-hentinya antara dua benda es yang bergema dan es berbentuk elips yang kubuang menembus setengah ke tengah persimpangan salib.

Melanjutkan ini, aku selanjutnya membuat sekitar tiga dari bentuk elips es yang kubuat sebelumnya, pegang masing-masing di antara jari-jari kananku dan melemparkannya. Kali ini mereka juga menusuk di persimpangan salib seperti yang kutuju.
Apa yang akan kulakukan sekarang, adalah pengembangan serangan jarak jauh. Sampai sekarang aku telah membuat gumpalan es dan melemparkannya, menendangnya atau meluncurkannya ke arah lawan yang jauh, tetapi aku sudah berpikir; bukankah ada cara yang lebih efisien untuk menyerang mereka?
Dalam RPG sering ada keterampilan atau sesuatu di mana kau membuat gumpalan es di langit dan memproyeksikannya ke arah musuh begitu saja. Itu juga sesuatu yang bisa dilakukan, tetapi aku kurang pelatihan atau aku tidak bisa cukup kuat. Lebih penting lagi, aku benar-benar dapat menambah kekuatan jika aku mendapatkan dukungan dari roh setelah melemparkannya.

Es berbentuk elips ini, bisa dikatakan, bentuk yang kubuat untuk mengatasinya dengan lebih efisien. Referensi adalah shuriken yang sering digunakan ninja. Semua orang berpikir bahwa shuriken = bentuk salib, tetapi itu, harus jelas, nama generik dari senjata kecil terutama untuk melempar. Apa yang kubuat saat ini adalah jenis yang disebut stick shuriken. * Aku pernah mendengar dalam satu penjelasan ini adalah mainstream untuk ninja. Yah, itu juga merepotkan untuk membuat bentuk salib itu setiap dan setiap kali tahu.

Untuk saat ini, shuriken dapat dibuat dengan es ini. Bagaimana kalau aku memanggil Ice Shuriken ini mulai sekarang. Cukup sederhana, ya. Lebih mudah membayangkannya jika aku menambahkan nama dan aku adalah satu-satunya yang dapat menggunakan ini sehingga aku tidak akan menerima keluhan.
Aku bisa membuat es shuriken sesudahnya dan melemparkannya dengan pikiran tunggal. Aku akan memperbaiki gambar untuk membuangnya dengan eksekusi terpendek dan mengeluarkan kekuatan maksimum. Sampai sekarang ini adalah tiga tahap kursus gambar-> penciptaan-> ambil objek yang dibuat dan melemparkannya. Aku akan mempersingkat menjadi dua tahap gambar-> melempar sambil membuat mereka. Aku akan mengayunkan tanganku dan melemparkannya saat aku membuatnya selama ayunan; Aku akan menanamkan perilaku itu ke dalam tubuhku. Apa yang ideal adalah di mana aku akan melepaskannya dari jariku saat itu dibuat, kondisi semacam itu. Dengan cara ini aku bisa melempar senjata rahasia hanya dengan mengayunkan tanganku.

Secara kasar butuh lima jam dan metode serangan seperti yang kubayangkan selesai.
"Terya!"

Salib pengganti target yang kubuat adalah enam. Dan jumlah shuriken 
es  yang aku lemparkan dengan mengayunkan kedua tanganku juga enam. Shuriken es berlari dengan tajam di udara dan dengan indahnya menembus ke tengah enam salib. Setelah itu aku terus mengayunkan lenganku, shuriken es yang menembak cepat. Suara “Gagagaga” bergema saat mereka menembus salib satu per satu.

Saat ketika enam target tidak tahan dan benar-benar hancur, bagian dari pengembangan shuriken es selesai. Aku berencana untuk bereksperimen setiap kali aku menemukan sesuatu.

"Fuuh" setelah aku menarik napas, udara yang kuhembuskan kemudian berwarna putih.

Shuriken 
es  berukuran kecil satu per satu, tetapi jika kau menumpuk sampah itu juga akan menjadi gunung, banyak pecahan es berserakan. Kebetulan, bahkan jika es yang lahir dari seni roh dilepaskan dari pengaruh roh, itu tetap berbentuk tanpa mencair untuk waktu yang jauh lebih lama daripada es biasa. Mereka tampaknya menyerap panas di lingkungan itu, sehingga udaranya menjadi sangat dingin. Temperatur sekitar tidak lebih tinggi dari Hokkaido (rata-rata TN 2 derajat Celcius menurut google), tetapi telah turun ke suhu sekitar Tokyo pada musim dingin. (TN sekitar 5 derajat Celcius)

Sekali lagi aku tinggal di rumah roh dari puing-puing es di sekitarnya dan memakainya di jariku. Bersama dengan suara lembut, semua es di sekitarnya menghilang tanpa jejak. Aku merasa ingin menjentikkan jari. Apakah aku akan merusaknya jika aku mengatakan "Bukankah itu keren?"