Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 19




“………… Kereta kuda benar-benar mengguncang dengan mengejutkan.”

"Apakah begitu? Meski begitu, gerbong ini tergolong kelas satu lho. Jika itu seperti yang biasa digunakan warga biasa, maka itu akan mengguncang lebih dari ini. "

Kenyamanan kereta kuda yang aku tumpangi untuk pertama kalinya dalam hidupku lebih buruk daripada yang kubayangkan. Real duduk di sebelahku dan bertindak dengan tenang kontras denganku yang membocorkan keluhan. 

Ketika aku memikirkannya sedikit, ada perbedaan yang jelas antara kendaraan dari dunia nyata dan kereta kuda dari dunia fantasi. Sebelum berbicara tentang sesuatu seperti tenaga penggeraknya adalah tenaga kuda, roda kendaraan di sana pada dasarnya terbuat dari karet, tetapi roda di sini terbuat dari kayu. Aku belum melihat produk yang terbuat dari karet sejak datang ke dunia ini. Bahkan bagian gandar tampaknya tidak memiliki sesuatu seperti suspensi peredam kejut dan sejenisnya dan juga jalan tidak beraspal dalam beton dan hanya tanah yang diratakan ringan. Jadi tentu saja itu akan bergetar. Mampu tidur di mana saja selama aku bisa menjaga kepala tetap dalam posisi tetap adalah salah satu dari sedikit fitur penebusanku, jadi itu sebabnya getaran tidak terlalu menjadi masalah.
"Tetapi bahkan jika kau mengatakan betapa sedikitnya itu, bukankah ini sulit bagi wanita itu jika bergetar seperti ini sepanjang waktu?"

“Meskipun bersifat sementara, aku siap untuk berbagai ketidaknyamanan perjalanan saat aku meninggalkan rumahku. Selain itu, ini adalah latihan. Awalnya memang sulit, tapi sekarang aku tidak terlalu khawatir tentang itu. ”

Real dan majikan baruku, Faima bahkan tidak menunjukkan ketidakpuasan dan malah tersenyum manis. Di sana aku merasakan kekokohan yang tidak dimiliki wanita terpencil.

ー ー Keesokan paginya setelah kunjungan Rand, kami mengunjungi penginapan kami diberitahu sebelumnya di mana Faima tinggal. Alasannya, tentu saja, untuk membentuk kontrak resmi satu sama lain. Ketika kami berkunjung ke kamar itu, mata Faima berkedip lemah hal pertama di pagi hari, tetapi begitu kami menyebutkan bahwa kami menerima diskusi yang disebutkan di atas, dia langsung bangun dan mengambil tanganku terlalu bersemangat. Aku terkejut karena kesempatan yang tidak memadai untuk menyentuh wanita dan kegembiraannya yang tak terduga.

Hanya saja kali ini, kami hanya meminta mereka menambahkan satu syarat pada kontrak.

Jika kami dipekerjakan sebagai pendamping, maka aku sendiri tidak akan memiliki niat untuk ragu memainkan tanganku. Namun seni rohku adalah target pengamatan yang pas untuk Faima. Aku tidak memberitahunya bahwa 'sesuatu yang dapat dilakukan dengan segera' dan itu tidak berarti bahwa aku bahkan telah memahami kekuatan ini sepenuhnya. Lebih tepatnya, aku tidak tahu metode menjelaskannya kepadanya. Karena itu, kami mengeluarkan syarat bahwa mereka akan menahan diri untuk tidak ikut campur dengan seni roh ini ー ー Aku memaksa Faima untuk menerima ini sebagai sihir meskipun ー ー. Meski ditawari kondisi itu, Faima menerima sedikit kejutan.

"Mantra yang ditangani Tuan Kamishiro tentu saja sangat menarik, tapi aku tidak akan bisa lepas dari masalah yang mendesak tanpa membuat pengorbanan, jadi kurasa aku tidak punya pilihan lain."

Adalah apa yang dia katakan dan langsung diterima. Dia pasti sudah meramalkan kami akan menyajikan semacam kondisi.

Saat ini, sekitar tiga jam telah berlalu sejak berangkat dari kota. Masih terlalu dini untuk menyebutnya siang. Kami baru saja berangkat, tetapi tidak ada masalah yang terjadi sejauh ini.

"Hei, Real, berapa lama sampai kita mencapai kota berikutnya?"

“Jika kita tidak mengalami masalah tertentu, maka itu akan memakan waktu empat hari atau sesuatu di sepanjang garis itu. Untungnya, dari sini dataran datar dengan pemandangan yang bagus akan berlanjut sebentar. Kita mungkin bertemu dengan binatang buas, tapi kita tidak perlu terlalu khawatir tentang serangan bandit. ”

Jadi tidak ada penjahat yang akan keluar dari jalan mereka untuk mendekati kami langsung di dataran, di mana tidak ada penutup untuk bersembunyi di belakang. Adapun binatang buas, pada dasarnya mereka tidak memiliki kecerdasan, sehingga mereka akan mengabaikan hal semacam itu. Hanya saja binatang buas sihir yang memiliki kecerdasan orang biasa tampaknya ada, tetapi mereka sebagian besar memiliki kemampuan yang absurd dan jika sepuluh dari mereka berkumpul, maka seluruh negara dapat menyebabkan kehancuran. Aku hanya berharap dengan sungguh-sungguh bahwa aku tidak akan bertemu mereka secara kebetulan sepanjang hidupku.

“Ngomong-ngomong Nona, meski akan sebentar, kita akan bepergian bersama. Jadi untuk berjaga-jaga, tolong katakan padaku sihir yang kau kuasai. ”

"…………. Kau bajingan, apakah kau berencana membiarkan Nona bertarung?"
Aku berbicara tentang pertanyaan yang masuk akal bagiku, tetapi salah satu pelayan mengangkat suara kritik. Rand adalah kusir gerbong dan yang lain berjalan di belakang gerbong sebagai patroli. Pelayan terakhir ada di dalam kap kereta.

Setiap pelayan tak terkecuali cowok tampan dan dia juga tak diragukan lagi tampan. Dibandingkan dengan Rand yang tampak kasar, dia terlihat muda, mungkin di suatu tempat di usia dua puluhan. Meskipun tidak sebanyak Yuuzuki, dia terlihat cukup keren untuk menikmati sorak-sorai bernada tinggi dari wanita.

Tuan Tampan seperti itu memelototiku.

"Itu tergantung. Dalam situasi terpojok, kita mungkin membutuhkan semua kekuatan dari orang-orang di sini, bukan begitu? ”

"Tapi bukankah kita penjaga dan kau bajingan yang kami pekerjakan di sini untuk mencegah itu?"

“Dengar, aku hanya berbicara tentang skenario terburuk. Tentu saja, tidak membiarkan nona terkena bahaya adalah yang terbaik. Aku tidak keberatan dengan itu. Hanya saja, saya pikir selalu bergerak dengan asumsi skenario terburuk adalah pekerjaan penjaga, itu saja. ”

Menata aturan secara kaku akan membuat sulit bergerak. Yang perlu adalah beberapa tangan yang bisa kau mainkan dalam perubahan situasi yang tiba-tiba. Semakin banyak tangan yang dapat kau mainkan, semakin banyak kau dapat meningkatkan opsi yang tersedia dan aku memiliki pengalaman membalikkan tabel pada seluruh situasi pertempuran hanya dengan satu tangan.

"Aku akan mengambil mulut orang yang tahu itu semua seperti mulutmu dan …………"

Aku berniat untuk memberikan penjelasan yang akurat tentang teori ini, tetapi Mr. Handsome tampaknya tidak senang dengan itu. Aku ingin tahu apa yang salah. Pihak lain adalah anak laki-laki yang cantik (meledak), jadi apakah salah jika aku melafalkannya dari pikiranku? Atau apakah salah bagiku untuk menatap payudara wanita yang memantul setiap kali bergetar hebat sesekali? Apakah salah bagiku membayangkan yang mana yang lebih besar; miliknya atau sepasang bukit di dalam lempeng dada Real?

………Hah? Apakah ini sesuatu yang biasanya membuatmu marah?

"Hentikan Agaht itu. Kata-kata Tuan Kamishiro benar. "

"………… Jika kau berkata begitu, Nyonya."

Mr. Handsome menarik kembali hanya dengan satu kalimat dari nyonyanya. "Melayanimu dengan benar" adalah apa yang aku tidak bisa memikirkan sedikit pun. Jika seorang pemula bersikap sombong, maka mereka akan menjadi orang yang tidak akan merasa baik jika orang tidak melakukannya dengan baik.

“Elemen yang paling mahir adalah angin dan aku fokus pada serangan dan mantra dukungan. Selain itu aku bisa menangani sihir tingkat dasar pada tiga elemen lainnya. Aku tidak berpengalaman, jadi aku belum mendapatkan elemen superior. ”

Dalam sihir ada empat elemen mendasar. Termasuk empat elemen superior, kau dapat secara kasar membaginya menjadi tiga kategori. Mantra ofensif yang menekankan kekuatan. Mantra resistensi yang menjaga pertahanan dalam pikiran. Mantra dukungan yang terspesialisasi dalam dukungan. Mereka menyebut karakteristik mantra ini. Efek dalam sihir umumnya ditentukan pada elemen mantra dan karakteristik. Biasanya, setiap orang memiliki bakat dalam elemen dasar tunggal serta salah satu karakteristik mantra dan kau akan fokus pada mereka dan juga belajar sihir lainnya.

Ada pengecualian untuk semuanya. Real adalah contoh yang bagus untuk itu. Untuk menebus kurangnya elemen kuat khusus, ia unggul dalam mantra resistensi semua elemen dan mantra dukungan khusus. Dia tidak bisa menggunakan mantra ofensif apa pun kecuali hanya sebagian dari level dasar, tetapi dia memiliki peran super garda depan, jadi dalam hal itu dia memiliki bakat yang tepat.

"Menambah itu, Rand juga bisa mengendalikan api yang dikaitkan mantra ofensif dan mantra dukungan. Agaht dan yang terakhir tidak bisa mengendalikan serangan atau mantra dukungan, tetapi mereka harus memberikan tantangan yang layak untuk Rand jika itu hanya melalui ilmu pedang, bukankah begitu? ”

"Ini menjadi party yang cukup seimbang bukan?"
Aku juga pelopor, tapi aku lebih dekat dengan gerilya karena aku juga bisa menangani serangan jarak jauh dengan seni roh esku. Dengan Real dan dua lainnya sebagai garda depan, Rand dan aku akan berada di pusat. Dan untuk berjaga-jaga, Faima akan memberikan dukungan di belakang. Untuk menjadi lebih mewah, kau ingin bagian penyembuhan di sana, tetapi dengan mempelajari sihir pemulihan yang termasuk dalam mantra dukungan menjadi sulit, orang-orang itu umumnya menjalankan sebagai dokter dan sangat sedikit yang akan mengambil pekerjaan seperti petualangan.

"Jadi itu tidak sesederhana mempelajarinya hanya dengan menyebarkan poin keahlianmu dengan satu klik."

Faima dan Real terlihat bingung dengan ekspresi misterius untuk dunia ini, tapi aku tersenyum dan mengabaikannya.
"Kau bajingan, apakah kau secara kebetulan mencoba mengatakan bahwa kau dan Tuan Rand sama?"

"Tidak juga, aku hanya dengan tenang mencoba memahami potensi perang kita, kau ?"

Tuan Tampan ー ー Agaht membentakku lagi.
"Tuan Rand adalah orang yang paling berpengaruh di antara kami. Bajingan sepertimu mungkin tampaknya bisa menangani diri sendiri lebih atau kurang, tetapi kau tidak cocok dengan Tuan Rand. Ketahui tempatmu! "

“Dengar, aku tahu itu lebih dari orang lain. Aku bisa memenangkan beberapa kelonggaran hingga pertarungan gang belakang itu. Aku telah dikaitkan dengan ketidakmampuanku sendiri selama hampir tujuh belas tahun setelah semua ”

Aku terbiasa diejek dan diucapkan oleh orang-orang. Pikiranku tidak akan goyah dengan tingkat permusuhan seperti ini tanpa kejahatan.

Namun, dengan situasi ini, dia tidak berpikir baik tentang aku pergi dengan Faima sebagai pengawalnya. Tadi malam, Rand berbicara seolah hati semua pelayan adalah satu, tapi rasanya mereka dengan enggan setuju karena itu adalah kata-kata dari kepala pelayan.

"Ada apa dengan mata itu? Apa kau mengolok-olokku, dasar keparat !? ”
Dia benar-benar bisa marah pada apa pun yang kukatakan, orang ini. Memiliki kekuatan membuat kata-kata pria yang tidak ia sukai menjadi sasaran penolakan total. Apakah dia anak kecil? Aku benar-benar anak nakal, tapi orang ini bahkan lebih buruk. Tidak, semua orang akan menjadi anak-anak jika mereka menjadi gelisah. Aku berdoa dia akan menjadi pendamping luar biasa setelah dia tenang.

Beberapa waktu berlalu setelah itu dan pada saat jam dua belas jam berganti, kami istirahat makan siang. Mereka melepaskan ikatan kuda dari kereta, mengikatnya ke pohon yang tumbuh di tempat yang tepat dan membiarkannya memakan rumput di sekitarnya. Kami turun dari kereta dan beristirahat sesuka kami sambil mengendurkan otot kami yang kencang karena duduk.

Real dan aku melakukan beberapa pelatihan teknik pertempuran sebelum makan siang. Ini bukan yang asli seperti waktu di kota, tapi itu seperti pelatihan fisik ringan. Aku ingin menggunakan seni roh esku jika itu mungkin, tapi Faima dan yang lain memiliki mata mereka di sini jadi aku menahan diri untuk tidak melakukannya. Kami melarang mereka untuk berbicara, tetapi jika es diproduksi tepat di depan mata mereka, maka keingintahuan Faima mungkin akan berjalan liar lagi.

Real melakukan latihan mengayun dan memeriksa postur tubuhnya dan aku melakukan beberapa latihan yang fleksibel dan menghangatkan tubuhku. Ketika aku mengendurkan tubuhku setelah beberapa menit, aku akan memulai latihanku.
"Hei, bangsat."
Tuan Agaht memanggilku ketika aku sedang memeriksa pengencang lengan penjagaanku.

Seperti biasa ー ー Itu adalah konfrontasi semacam itu, jadi waktu tidak berlalu, tetapi ー ー ia memiliki ekspresi tegas seperti ia memiliki sesuatu yang tidak dapat ia tahan.
Dia memiliki tongkat kayu ー ー yang dipegang di masing-masing tangan dan dia melemparkannya ke tangan kirinya. Aku menerimanya dari refleks, tetapi aku hanya bingung dengan ini. Tuan Agaht berbicara, tidak peduli dengan kondisi pikiranku.

"Berdiri siap. Aku akan menjadi lawanmu. "

ー ー ー ー Apakah ini, apa yang kau sebut perpeloncoan noob?
Meskipun aku yang bermasalah menatap Faima dan Rand dengan permintaan bantuan, kata-kata Real memotong sebelum mereka bisa membuka mulut.

"Hum, kurasa tidak buruk untuk bertarung dengan seseorang di sampingku sesekali, apakah kau setuju?"
Dia menikam pedang yang telah dia ayunkan di tanah. Dia mendukung pelatihan denganku dan Agaht.

“Ini adalah cara yang aneh untuk mengatakannya, tapi gaya bertarungku adalah minoritas. Itu lebih dekat ke cara yang salah yang jauh dari cara bertarung yang tepat. Selain itu, menggunakan senjata yang tidak kau kenal secara rutin juga merupakan latihan. Kau juga harus mempertimbangkan kemungkinan harus menggunakan senjata apa pun yang tersedia. "

"・ ・ ・ ・ Maksudmu, seperti menggunakan pedang kayu ini?"

“Lepaskan juga penjaga lengan dan kaki, Kanna. Secara alami 'itu' juga dilarang. Tidak ada masalah jika kau menggunakannya untuk melindungi dirimu dalam keadaan darurat, tapi aku akan menilai itu sebagai kekalahanmu dalam kasus itu. "
Jika aku diberi tahu sebanyak ini oleh peran pembinaan yang biasa, maka aku tidak bisa mengeluh. Kata-katanya masuk akal dan aku juga bisa memahaminya dengan cukup baik.

Ketika aku melepas sabuk di mana lengan dan kaki penjaga dipasang dan menjadi kaki yang ringan, aku sekali lagi mengambil pedang kayu dan mencoba beberapa latihan mengayun sebagai ujian. Aku punya saat-saat aku menggunakan pedang kayu dan pipa besi untuk itu, akankah menipu berhasil?
"Aku telah maju percakapan sesukaku, tetapi ini bukan masalah bagi Tuan Rand dan Nona Faima itu. Seperti yang kukatakan, aku ingin Kanna untuk menimbun pengalaman bahkan jika sedikit bagiku, tahu. "
"Tidak masalah," kata Rand dan mengangguk pada pertanyaan Real.

“Semuanya bergerak seperti yang kuinginkan. Agaht tidak lalai dalam pelatihan terus-menerus dengan kami, tetapi pelatihan dengan seseorang di samping kami akan menjadi pengalaman yang baik, kuharap. Selain itu, aku juga tertarik dengan cara bertarungnya. Mengukur kemampuan rekan yang akan kau lawan bahu juga perlu, bukankah kau setuju? ”

Aku bisa mendengar ketidaknyamanan dalam suara yang penuh dengan antisipasi. Aku yakin bahwa apa yang akan kutunjukkan kepada mereka mulai sekarang akan menjadi gaya bertarung yang tidak keren.

"Real. Salahku, tapi aku pemula dengan pedang, jadi aku akan mengikuti apa yang aku plajari sendiri, oke? ”

"Ini juga bukan waktu resmi untuk melakukan pelatihan, ini murni tindakan darurat."

"Tuan Agaht, kau juga tidak keberatan kan? ”

"Lakukan apa yang kau suka."

Bersama dengan jawaban singkat, dia mengarahkan pedangnya ke mataku. Itu adalah postur ahli, tapi itu membuatku merasakan beban yang tidak ditambahkannya pada dirinya hanya dengan latihan. Ketika aku berpikir tentang pergi dengan postur yang sama, pikiranku berhenti. Perbedaan tahun jelas. Bahkan jika kami memiliki awal yang sama, sudah jelas ini tidak akan menjadi kontes. Bagaimana aku akan menyerang.

Aku sekali lagi mengamati postur Agaht. Tidak, tidak peduli berapa lama seorang pemula pagar melihat postur, aku paling tidak bisa memahami informasi yang dapat dibaca.
"Cepat memulai postur, kau bajingan. Atau mungkin, apakah kau kehilangan keberanian? "
Bahkan jika dia mengeluarkan kata-kata provokasi, ekspresinya tajam.
(Dia agak tegang bukan)
Udara begitu tegang seperti berada di ambang pemotongan tali. Tidak ada celah yang bisa dirasakan, tetapi pada saat yang sama ia tidak memiliki kelonggaran di benaknya.
………… Aku mendapat ide.
Tentu saja, itu adalah ide yang kugunakan selama aku berada di dunia nyata. Ini adalah ukuran yang efektif bahkan terhadap orang yang telah mempelajari jalur ilmu pedang yang benar.
"Baik-baik saja maka."
Saat aku memegang pedang di satu tangan, aku memutar lenganku dan memutarnya berulang-ulang. Aku terus memutar pedangku dengan Tuan Agaht membuat ekspresi ragu.
"Real. Silakan mulai menghitung dari tiga. "

"・ ・ ・ ・ Apakah kau tidak memulai posturmu?"

"Tidak apa-apa."
Real mengikuti titik pedang di tanganku dengan matanya dan sebelum dia mengangkat bahu dan mulai menghitung mundur. Maafkan aku. Apa yang akan kulakukan sekarang adalah strategi yang sulit dilakukan jika aku tidak dapat memprediksi awal sampai batas tertentu.
"Tiga"

Biarkan aku jujur ​​padamu. Tidak peduli bagaimana aku menggunakan ilmu pedang otodidak, aku tidak memiliki sedikit pun peluang untuk menang melawannya. Aku yakin aku bahkan tidak bisa menang melawan para penjahat yang menyerang Faima.

"Dua"
Aku bukan tandingannya dengan skill pedang. Jadi dalam hal itu, bagaimana aku harus melawan lawanku?

Jawabannya sederhana. Aku bisa menyingkirkan 'pertarungan antar sesama pendekar pedang'. Kau tidak harus bisa berdiri di atas lapangan khusus lawanmu.
"Satu"

Detik terakhir.
Tuan Agaht menempatkan kekuatannya ke pedang di tangannya. Ini adalah langkah yang kau ambil untuk menyerang pada saat yang sama dengan awal.
Sedangkan aku, aku melangkah jauh ke depan dengan kaki kiriku, menurunkan postur tubuhku. Aku menggambar pegas tubuhku dan menyimpan kekuatanku. Dan pada akhirnya aku menggeser pedang di tangan kananku dalam genggaman yang curang dan menarik tanganku.
"Nol!"
Bersama dengan sinyal awal, Agaht melangkah maju dengan cara yang megah. Ini langkah cepat. Jika kau mengambil sikap dengan cara biasa, sebuah poin mungkin akan diambil darimu tanpa kau bisa menanggapi gerakannya.

Itu sebabnya aku tidak mengambil sikap seperti biasanya. Awalnya aku tidak berniat mengayunkan pedang. Kaki kiriku bergerak jauh di depanku. Tanganku memegang senjata dalam genggaman yang curang.

ー ー Benar, ini adalah bentuk 'lempar lembing'.
"Kemarahan!"

Menunjuk Agaht yang dengan cepat bergegas dan mendekatiku, aku mengerahkan seluruh kekuatanku untuk 'melempar' pedang kayu. Pedang kayu yang memperoleh cukup banyak kecepatan, mengalir melalui langit menuju wajah Agaht.

Aku yakin dia tidak menyangka akan membuangnya. Agaht menjadi sangat terkejut dan serbuannya melemah. Dan kemudian, pedang kayu yang mendekat membuka pedang kayu yang dia bawa di tangannya. Meskipun dia terkejut, mencegat pedang kayu dengan kecepatan seperti itu di udara adalah seperti yang kau perkirakan.

Tapi, respon terhadap tindak lanjut setelah pedang kayu itu disingkirkan terlambat. Itu tidak lain adalah kehadiranku. Dia mengeraskan tubuhnya agar tidak lagi terkejut olehku yang langsung berlari mengikuti lemparan pedang.

"Dossei!"

Di sana aku melakukan kecepatan penuh, semua serangan ram. Caranya adalah dengan mengarahkan dorongmu secara diagonal ke atas dari bahu. Jika dampakku bisa menang dari bobot lawan, maka tubuh lawan akan sedikit melayang dan itu akan menghancurkan posturnya.

Seperti yang telah kutuju, dia tersandung satu atau dua langkah karena tidak sanggup menanggung dampaknya. Di sana aku melakukan tekel ketinggian rendah. Dengan trik memotong kaki lawan, aku memegang kedua kakinya. Jika aku dapat mengambil kakinya sementara keseimbangannya hancur, maka segera dia tidak bisa melakukan apa-apa selain jatuh.

Saat lawanku jatuh ke tanah, aku segera melepaskan kedua kakinya dan dengan cepat menggerakkan tubuhku untuk mengambil bentuk mengangkang di tubuhnya seperti dia. Sekarang setelah itu, aku bisa melakukan apa pun yang kumau.

Sebelum dia bisa mengangkat suaranya dan berkata "Ah", aku menjulurkan tangan pertamaku di depan wajah Tuan Agaht ketika aku naik ke posisi duduk.

"Game, set, match, kurasa."

………… Sekarang aku  berpikir dengan hati-hati, ini bukan pelatihan, kan?