Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 18



Tn. Kepala pelayan ー ー Rand menurunkan dirinya di salah satu kursi meja yang kami duduki dan memesan alkoholnya sendiri. Begitu pesanannya tiba, dia mengangkat cangkir dari udara tipis. 

"Baiklah, pertama-tama, bersulang." 

Kami mengetuk cangkir bersama. Saat wadah mengeluarkan suara tumpul karena terbuat dari kayu, aku mengambil satu tegukan. Satu cangkir setelah bekerja adalah yang terbaik bukan? ………… Dengan masalah ini di siang hari, bisakah kukatakan aku telah bekerja dengan benar?

Rand adalah pria yang baik, terlihat seperti bocah yang cantik yang telah menumpuk dalam jumlah tahun yang tepat. Atau lebih tepatnya, semua pelayan Faima memiliki penampilan yang bagus di seluruh dan Rand, yang ada di atas, juga memiliki penampilan yang ada di atas. Apakah aku peduli? Apakah mereka tidak menyisihkan pelatihan harian? Aku mendapatkan lebih banyak kesan maskulin dari mereka daripada segar dan tubuh ramping mereka dapat terlihat lebih ketika mereka berpakaian ringan tanpa baju besi. Jadi ini yang disebut macho ramping. Itu salah satu tubuh ideal pria. Jika aku seorang wanita, aku akan terpikat oleh hal itu untuk sementara waktu.

"Hal pertama yang pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepadamu tentang masalah itu sepanjang hari. Kau mungkin pernah mendengarnya dari nona kami, tapi tolong izinkan aku mengatakannya sekali lagi. Jika bukan karena kau, Tuan Kanna, kami semua akan binasa tanpa bisa melindungi nona kamu. Sebagai kepala petugas, kami mengucapkan terima kasih yang sepenuh hati. ” 

Aku melambaikan tanganku pada Rand yang menundukkan kepalanya dengan sangat dalam dan menjawab. 

“Kasing itu sudah diselesaikan, oke? Bagaimanapun juga, kami menerima sejumlah hadiah. " 

" Itu masalah antara publik dan pribadi. Maaf, tapi tolong terima dengan patuh. ” 

Aku dengan malu-malu mengarahkan mataku ke Real, tetapi dia hanya mengangguk sambil tersenyum. "Kurasa mau bagaimana lagi," pikirku dan aku diam-diam menerima ucapan terima kasihnya.

"Begitu? Kau mungkin tidak datang ke sini hanya untuk mengatakan itu. Atau apakah kau benar-benar di sini untuk minum alkohol? ” 

Ucap Real sambil meletakkan cangkir yang diminumnya. Aku mengambil lagi seteguk anggur buah rasa jeruk. Ini baik. 

“Aku pasti datang ke sini untuk memberikan terima kasihku, tapi pertanyaan utamaku adalah sesuatu yang berbeda.” 

Sambil mempersiapkan diri, dia mengencangkan wajahnya yang serius bahkan lebih serius dan menatap mataku. Jadi dia tidak punya niat untuk berbicara konyol tentang minuman. 

“Yang ingin aku katakan adalah, aku datang ke tempat ini untuk memintamu menjadi pengiring nyonya ー ー Nyonya Faima. Ini adalah konsensus umum dari kita semua yang hadir, jadi tidak ada masalah. " 

" Sungguh, kau yang hadir ー ー "

Itu adalah cara berbicara yang tidak memiliki arti apa pun. 

"Bagaimana dengan nona yang dimaksud?" 

"ー ー ー ー Nona adalah, dia tidak tahu aku datang ke tempat ini. Ini adalah penilaianku sendiri. Jika memungkinkan, aku ingin memintamu untuk merahasiakan hal ini dari nona. ” 

Aku sudah memikirkannya sejak pengembangan, tahu. 

“Sudah kubilang aku akan memberimu balasanku besok pagi, kan?” 

“Tapi, itu tidak berarti kau akan menerima menjadi pengawalnya, sekarang kan?” 

“Tidak, itu sebabnya aku memberitahumu Aku masih ragu-ragu tentang bagian itu. ” 

Aku terjebak di antara itu sepanjang waktu sampai kau tiba di sini, tahu.

“………… Ini tentang nona. Dia tentu saja telah memberimu permintaan untuk mengawalnya, tetapi kukira dia tidak memiliki antisipasi terhadap respons yang baik. Kami juga berpendapat sama. Tidak peduli seberapa tinggi ganjarannya, jika kau seorang petualang yang telah mendapatkan pengalaman, maka kau tidak akan memberikan kata-katamu tanpa banyak pikiran. Dalam hal itu, aku dapat lebih mempercayaimu yang tidak langsung setuju. ” 

Meskipun pengalaman adalah pengalaman, pengalamanku adalah pertarungan di gang belakang. 

"Jadi, kau menyerah di tengah jalan? Jika itu masalahnya, lalu mengapa berada di tempat seperti ini, Tuan Rand? ” 

“ Bahkan jika prospeknya rendah, mengabdikan pengabdian kami yang terbaik kepada tuan kami adalah tugas kami. ” 

Aku membasahi bibir keringku dengan anggur. 

"Aku ingin tahu apakah kau melihat betapa seriusnya situasi ini, Tuan Rand."

"………… Kami dan nona kami juga sama-sama menyadarinya." 

Rand mengangguk ke arah kata-kata Real. 

“Nona Faima berasal dari rumah bangsawan tertentu. Harusnya ada segudang pelaku yang bertujuan untuk seseorang seperti dia. Kenyataannya sudah ada beberapa upaya pembunuhan hingga saat ini seperti saat ini dan penculikan. " 

"Kembali ke rumah. " 

Ah, sial. Aku tidak sengaja berbicara tanpa berpikir. 

Real meletakkan tangannya di dahinya seolah-olah untuk menekan sakit kepala. 

“………… Terkadang kau benar-benar bisa sangat jujur.” 

“Tidak, seperti yang dia katakan. Masalah sebenarnya dalam serangan hari ini adalah bahwa satu langkah yang salah dan aku akan mengkhawatirkan nona. Selama aku benar-benar peduli dengannya, pulang ke rumah akan menjadi yang terbaik. Namun…………"

Tiba-tiba, satu tangannya yang memegang cangkir di atas meja dipenuhi dengan kekuatan. Seperti dia memasukkan pikiran batinnya yang kompleks. 

“………… Kami ingin mengabulkan permintaan nona kami. 
Bagaimanapun juga, ini adalah keegoisan terakhirnya. ” Yang mengikuti pada umumnya adalah apa yang kami perkirakan. 

Tahun ini, Faima berusia delapan belas (dia lebih tua !?). Pembicaraan pernikahan juga terjadi dengan dia yang terlahir sebagai putri bangsawan. Dia agak lambat di antara masyarakat aristokrat, di mana menikah normal ketika kau berusia enam belas tahun. Atau paling tidak bertunangan. Tapi sepertinya dia telah menolaknya sampai sekarang.

"Nona kami, yang memiliki bakat langka sebagai penyihir, juga sangat tertarik pada sihir dari luar negeri untuk beberapa waktu. Namun, ia terbatas pada pengetahuan dari buku. Selain itu, perolehan itu sendiri sulit ketika datang ke buku-buku sihir dari luar negeri. ” 

Aku hanya diajarkan kira-kira tentang hal ini, tetapi kadang-kadang sihir mungkin mengambil sistem asli tergantung pada negara. Bahkan jika itu sihir dengan efek yang serupa, komposisi formula sihir yang terdiri darinya menciptakan perbedaan di setiap negara. Aku yang tidak bisa menggunakan sihir hanya bisa membayangkan, tapi perbedaannya mungkin seperti perbedaan dalam pengucapan orang Amerika dalam bahasa Jepang. Jika komposisinya bervariasi, maka kekuatan dan kelemahan juga akan ada dan variasi dalam skala atau kecepatan nyanyian akan muncul.

"Jika pernikahan itu dilakukan, maka nona sendiri akan lebih terikat ke rumah. Untuk alasan ini, Nona Faima telah meminta kepada ayahnya ー ー kepala rumah. Bahwa dia ingin mempelajari sihir negara-negara lain sebelum dia bertunangan. Namun, seperti yang kusebutkan sebelumnya, ada banyak orang yang membidik nona kami. Dia tidak mungkin membiarkan putrinya pergi ke luar negeri dengan mudah. ​​” 

Aku tidak tahu dari mana itu berasal, tapi itu penilaian yang tepat. 

"Aku mengerti, aku bisa melihat ke mana ini akan pergi" 

Real mengangguk ketika dia mengerti. 

“Jika Nona Faima bertunangan, maka dia akan dapat melanjutkan urusan sesukanya, apakah aku benar?” 

“Itu benar. Bahkan jika itu berarti menjadi seorang pendeta wanita jika dia tidak menerimanya. ” 

………… Apa artinya itu?

Begitulah adanya. Dia mendekatinya dengan proposisi berikut: sebagai kompensasi untuk pergi ke luar negeri untuk belajar sihir, dia akan setuju untuk pertunangan yang telah dia dukung. Dia bahkan mengatakan akan memasuki gereja dan menjadi sister jika dia tidak bisa menerimanya. Itu akan memberi orangtuanya ketenangan pikiran yang lebih besar jika dia membuat janji yang tegas dalam masalah pernikahan setelah itu berakhir daripada mengusulkan penundaan pengunduran diri pada pertunangan. 

" ………… Nona memiliki cukup kemampuan untuk mengambil tindakan, kan? ” 

Apakah hanya itu yang tidak bisa kukatakan. 

"Sebenarnya, dia tidak hanya berbicara besar di sana, tapi dia akan benar-benar menyadari hal itu. Nona kami tidak hanya memiliki pengasuhan terlindung, tahu. ” 

Real dan aku setengah tercengang.

“Dalam keadaan seperti itu, kami hanya ingin mengakhiri perjalanan ini dengan aman. Ketika perjalanan ini berakhir, apa yang menanti Faima adalah kehidupan pernikahan yang terbatas. Dalam hal ini, aku ingin dia menikmati kebebasan meskipun hanya untuk sementara waktu. Demi itu, kami telah secara sukarela menemaninya dalam perjalanan ini. " 

"Dan ada gunanya mempertaruhkan nyawamu untuk ini? " 

"Setidaknya itulah yang kami pikirkan. " 

Dia benar-benar dicintai, wanita itu Faima. Itulah sejujurnya kesan yang kumiliki. 

ー ー ー ー Tapi, apakah ini dunia yang menyedihkan sehingga ini tidak bisa menjadi kisah yang sederhana? 

Ada keadaan di sekitar Faima di mana pun mereka pergi dan kami orang luar di mana pun kami pergi. Tidak peduli seberapa sulitnya kisah ini, tidak ada kewajiban bagi kami untuk terlibat dalam hal ini.

Tidak ada kewajiban selain ー ー ー ー. 

“Terus terang saja, aku merasa sebagai sesama wanita aku ingin mengabulkan keinginannya. Jika situasinya berubah, aku tidak akan segan-segan meminjamkanmu kekuatanku. ” 

Sambil mengatakan itu, Real melihat ke arahku. Dia pasti berarti bahwa dia akan menerimanya seandainya aku tidak melakukan perjalanan bersama dengannya. 

………………………………………………………………. 

Aku menghabiskan sekitar lima menit secara singkat menyusun pikiranku dan kemudian aku memutuskan. 

Mari kita pergi dengan berteriak "Kau pengecut" ke Rand dalam pikiranku. 

"Kupikir pada akhirnya kau akan menjadi pengawal Nona Faima."

Setelah itu, ketika Rand kembali, Real dan aku memesan cangkir kedua. Secara alami, jawabanku kepadanya adalah 'YA'. Kami berjanji untuk mengikat kontrak dengan mereka di bawah premis bahwa kami akan meminta mereka melengkapi beberapa syarat. Awalnya mengayunkan timbangan itu bias. Dan percakapan dengan Rand memberikan pukulan akhir untuk itu. 

“Pada akhirnya kau mengatakannya” 

“Kau adalah pria yang dibakar dengan kebenaran lebih dari yang kau pikirkan. Kecuali kau tidak akan pernah mempertimbangkan membawa aku keluar dari kastil dalam situasi itu dan kau bahkan tidak akan mencoba pergi untuk menyelamatkan gadis itu di desa di kaki gunung. Meskipun ada keluhan keras yang keluar dari mulutmu, kau tidak dapat membantu memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkannya. " 

" ………… Berbicara seperti kau mengerti aku. "

Aku menjauh dari Real dan meneguk alkohol. Alkohol yang lebih kuat dari yang kumiliki sebelumnya membakar tenggorokanku dan memanaskan perutku. Sementara menjadi jijik, aku mengakui dalam benakku bahwa apa yang dikatakan Real benar. 

Sejujurnya, jika cerita tentang Faima tidak masuk maka aku tidak akan berpikir bahwa kekuatan sihir aneh akan memiliki hubungan dengannya. Aku masih berpendapat bahwa itu tidak ada hubungannya denganku. Jika aku tidak bertemu Faima dan dihadapkan dengan kekuatan sihir itu, maka aku pasti akan memilih untuk menghindarinya dengan seluruh kekuatanku. 

Meski begitu, mengapa aku menerimanya adalah ー ー mungkin karena aku mendapatkan kekuatan berguna ini yang disebut Seni Roh. Bahkan jika aku sendiri adalah orang yang tidak kompeten, kekuatan itu dapat digunakan untuk menyelamatkan seseorang.

Jika kau memiliki sesuatu yang dapat kau lakukan, keinginan yang kau inginkan dan kemauan untuk mencapainya, maka seharusnya tidak perlu ragu. 

ー ー Kecuali hanya untuk sesaat. 

Aku memiliki firasat yang mengatakan, "Bukankah kekuatan sihir aneh itu dan aku memiliki berbagai koneksi satu sama lain ke mana pun aku pergi di masa depan yang jauh?" Aku langsung menyangkal itu. 

………… Pada akhirnya, itu hanya keinginanku.