Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 17


“Penyakit dan kesehatan dimulai dengan pikiran” ー ー jika kita memiliki perkataan itu, maka secara paradoksal jika penyakitnya disembuhkan maka apa yang ada dalam pikiranmu harus diperbaiki. Penyakit tidak akan sembuh jika kau tidak memiliki kekuatan fisik. Dan kau harus makan hal-hal lezat untuk mendapatkan kekuatan fisik.

ー ー Yah, itu sesuatu yang bodoh yang kupikirkan saat aku mencoba makan.

"Katakan, aku benar-benar memikirkan hal ini karena kita berada di desa di kaki gunung suci, tapi eh"

Ini waktu makan malam tepat ketika lengan kananku pulih dan aku dapat memindahkannya tanpa masalah. Untuk memulihkan kekuatan kehendak yang aku habiskan sebagai hasil dari menggunakan seni roh dan karena aku menjadi lapar seperti biasa lagi, aku memutuskan untuk makan malam.

"ー ー Bukankah jumlah yang kau makan jelas kelebihan kapasitas, Real?"

Berada di tengah masa pertumbuhanku, aku membayar biaya tambahan ke penginapan dan memesan 1,5 kali porsi hidangan biasa. Itu mungkin jumlah makanan yang cukup besar.

“Itu karena aset pendekar pedang adalah tubuh mereka. Jika kau tidak makan dengan benar kapan saja boleh makan, maka kau tidak akan memiliki kekuatan pada saat kritis. ”

Sementara itu, Real juga mengambil hidangan yang sama, tetapi ia memiliki tiga porsi atau sesuatu. Tiga kali dari biasanya, dua kali lipat jumlah yang kupesan. Meskipun kami duduk di meja empat kursi dengan kami berdua, meja dipenuhi hingga batas. Dan meskipun dia mulai makan kurang lebih pada saat yang sama denganku, kecepatan rasio makanan menghilang sama bagi kami berdua, itu adalah kisah yang mengerikan.

"Seberapa buruk konsumsi energi tubuhmu itu? Biasanya, hal-hal yang kau makan menjadi bahan bakar atau daging atau sesuatu. ”

Karena kami sedang makan, aku menghilangkan masalah tentang ekskresi.

Jika aku melirik, aku dapat mengatakan bahwa tubuh Real itu ramping. Dengan satu lirikan aku bisa menilai tubuh yang diidentifikasi sebagai perempuan. Dia memiliki kecantikan yang aku yakin bisa mendapatkan ketenarannya sebagai model. Di sisi lain, aku tahu bahwa meski anggota tubuhnya lentur jika kau menyentuhnya, mereka menyembunyikan kekuatan fisik yang cukup untuk dengan bebas menangani pedang besar itu sesuka hati. Aku telah mendengar hal ini sebelumnya secara kebetulan; itu bentuk otot yang paling ideal.

Meski begitu, aku yakin itu masih banyak kalori.

"Muhh, aku mengakui bahwa konsumsi energiku memang buruk, tapi ini tidak berarti aku tidak akan menambah berat badan sama sekali, oke?"

Real menaruh ujung garpu di mulutnya dan mengungkapkan keluhannya. Mungkin ada beberapa daging yang melekat padanya di bawah pakaiannya.

"Bagaimana kau bisa memikirkan hal-hal yang riang?" Katanya sambil menyentuh dadanya dengan tangannya.

“Sederhana saja, aku punya kedaan tubuh dimana ia menumpuk banyak di payudaraku saat aku makan setiap kali aku makan. Ya ampun, bahkan jika mereka bertambah besar, mereka hanya akan menjadi rintangan dalam pertempuran, kataku. Armorku dan juga bajuku; karena aku tidak cocok dengan barang jadi, aku harus membuatnya custom jadi aku juga berurusan dengan uang. Itu hal-hal yang tidak nyaman. …………? Apa yang salah Kanna? Tiba-tiba tenggelam dalam keheningan. "

Mungkin kejutan terbesar sejak datang ke dunia ini hanya menguasaiku.

ー ー Apakah dia hanya mengatakan mereka masih bisa menjadi lebih besar? Sebenarnya itu nya yang kumaksud.

Sepasang bukit Teal sudah tidak bisa digambarkan sebagai selain payudara raksasa, apakah dia mengatakan itu akan berevolusi lebih jauh menjadi payudara eksplosif!? “Payudara tumbuh sebanyak yang kumakan setiap kali aku makan,” katanya, itu seperti konstitusi khusus yang akan membuat wanita dari seluruh dunia menangis iri. Jika Ayana mendengar tentang ini, dia akan menjadi gila, aku yakin.

Aku dengan tenang melihat-lihat tempat itu dan aku menyadari bahwa orang-orang yang duduk di dalam toko dengan tegas menggerakkan telinga mereka sambil berpura-pura tidak peduli. Minat pria dalam dua buah ini juga saling menguntungkan di seluruh dunia. Selain itu, tidak sedikit tamu wanita di sini menatap Real dengan cemburu dan mata iri. Itu kesan mereka tentang kecantikan utama Real dan percakapan barusan.

Sosok yang ramping dan menarik dan wajah yang menarik seharusnya menjadi karakteristik "Elf". Sangat jarang dilewati elf lain seperti Real di kota, tetapi payudara para wanita, apalagi para lelaki, licin dan rata jika kau tahu apa yang kumaksud. Tidak, aku cukup yakin Real adalah setengah elf. Jadi, apakah itu berarti salah satu orang tuanya memiliki gen payudara raksasa yang kuat?

ー ー ー ー Terima kasih banyak! Adalah apa yang kuingin pergi dan memberi tahu orang tuanya.

Perutku juga melotot dan energiku diisi kembali. Real mengakhiri percakapan sambil menikmati teh setelah makan.

"Jadi, apakah kau sudah mendapat jawaban?"

Tentu saja, ini tentang kontrak yang ditawarkan Faima beberapa waktu lalu.

"Sebagai senior dalam perjalanan, apa pendapatmu tentang hal itu Real?"

Sambil menyeruput teh pahit seperti teh hitam, aku meminta pendapatnya.

“Mendengarkannya, itu adalah perawatan yang luar biasa, bukan? Mengambil tanggung jawab atas seluruh pengeluaran dan sejenisnya, biasanya situasi ini terutama adalah kelompok pedagang yang memiliki rencana dalam batasan atau bepergian rumah tangga bangsawan. Ketika datang ke individu, bonus penyelesaian lebih dari cukup dan sebagian besar biaya perjalanan lainnya akan dibayar sendiri. "

"Sejauh yang aku dengar ceritanya, dia tampaknya telah tumbuh dengan baik juga."

Terlepas dari payudaranya yang tumbuh secara fisik, dia memiliki kesan bahwa pendidikannya antara lain tampaknya cukup tinggi. Pada saat pertemuan pertama kami, dia menunjukkan kesombongan diri yang sederhana, tetapi aku dapat setuju bahwa dia berasal dari rumah tangga dengan nama seperti yang dia katakan sampai pada titik menjaga kesopanan dan menemani kita.

"Jika dia dapat memindahkan uang sebanyak itu secara individual, maka dia memiliki orang tua yang sangat menyayanginya atau orang itu sendiri sangat baik."

Sejauh yang aku bisa lihat dari orang itu sendiri, itu pasti yang terakhir.

"Jika aku harus mengatakannya, aku menjadi penasaran ketika dia tidak mengungkapkan nama keluarganya, tapi itu karena biasanya para bangsawan menyembunyikan nama mereka saat melakukan perjalanan."

"Itu mungkin karena mereka memiliki ikatan kewajiban, bangsawan itu."

Di dunia nyata Jepang juga memiliki garis keturunan keluarga yang memiliki asal-usul kuno dan terhormat yang berlanjut dari bekas budak-budak mereka dan tidak hanya mereka memiliki sejarah, mereka juga memiliki rumah tangga yang mengendarai arus barang kuno dan memperoleh kekuasaan. Ada juga satu di antara orang yang kukenal dan orang itu sering mengeluh.

“Mereka tentu saja kelas yang istimewa, tetapi aku tidak dapat menyangkal bahwa mereka juga merepotkan posisi sosial. Bersosialisasi dengan rumah tangga lain atau manajemen wilayah jika kau seorang pria. Kehidupan yang tidak nyaman dalam satu atau lain cara melalui pernikahan politik. Pada pandangan pertama terlihat glamor dan fakta-fakta kacau. ”

Wajah Real berubah pahit dan dia minum teh pahit agar terlihat menyesatkan. Dunia berbeda, tetapi kegelapan kelas atas yang dalam tidak berubah. Dengan kata lain, berbagai hal dari masyarakat manusia universal mungkin telah diringkas karena ini adalah dunia yang sempit.

“Posisi Nona Faima juga harusnya dalam pernikahan politik, kurasa. Dia memiliki banyak keindahan dan kebijaksanaan. Dia pasti sangat populer. Perjalanannya ke Deagal bisa menjadi kebebasan terakhir yang diberikan padanya sebelum itu. ”

“Hentikan, jangan membuat percakapan ini lebih berat dari ini. Akan lebih sulit untuk memutuskan. "

Jika aku langsung mendengarkan itu, aku akhirnya 
akan  menerimanya, bukan?

Jika Yuuzuki ada di sini, maka dia akan menjadi sangat marah pada saat perkawinan politik dan sejenisnya diumumkan. Terus terang, pria itu hanya akan bertindak kasar dan tidak berpikir dan segala macam persiapan dibuat olehku bekerja sama dengan gadis kecil yang bersangkutan. Jika kita akan melakukannya, maka kita akan melakukannya, jadi aku ingin dia mencoba dan bertindak lebih baik.

"Menyingkirkan itu. Jika kita melakukan kontrak dengannya, maka kita seharusnya tidak memiliki masalah selama dia tidak melakukan ketidakjujuran. Itu adalah negosiasi yang sangat menarik jika aku hanya mendengarkannya. Kita memiliki surplus dalam tabungan kita, tetapi jika dia akan mengingat biaya darurat, maka kita tidak perlu khawatir tentang hal itu tidak peduli berapa banyak uang yang ia miliki. "

Mengambil beban total pengeluaran untuk berbagai hal tentunya menarik. Itu karena kita dapat melakukan perjalanan tanpa meletakkan tabungan kita saat ini; jika itu biasa kita akan bodoh untuk tidak menerima ini.

Jika itu biasa ー ー Aku tiba-tiba menyadari kata pengantar itu.

"Seperti yang aku duga, apakah kau penasaran dengan pemilik kekuatan sihir itu?"

"………… Akan aneh jika aku tidak penasaran tentang itu, kan?"

Beberapa waktu yang lalu ketika Faima mendekati kami dengan proposal itu, kepalaku masih belum pulih sampai bisa memahami isi sepenuhnya. Dan sekarang, pikiranku telah pulih, perutku puas dan energiku penuh. Tetapi meskipun begitu apa yang masih aku ragu-ragu adalah semua karena kekuatan sihir aneh yang kurasakan di akhir serangan.

“Tidak diragukan lagi bahwa pemilik kekuatan sihir itu menggunakan sihir untuk menyelamatkan para pria bertopeng. Kau juga harus tahu itu, Real. Jika kita menerima menjadi pengawal Faima, maka kita hampir pasti akan berbenturan dengan pemilik kekuatan sihir itu, kau tahu itu? ”

Kukira Faima mengajukan proposal ini karena itu. Tidak mungkin baginya untuk tidak menyadari hal ini. Ini adalah sihir yang bisa memancarkan panas super tinggi yang cukup untuk melelehkan flagstones. Jika seseorang langsung terkena olehnya, maka mereka akan di karbon kan di tempat, atau mereka menjadi abu tanpa meninggalkan jejak dan menghilang. Bahkan jika para pelayan mempertaruhkan hidup mereka untuk mencoba dan melindungi tuan mereka, mereka akan terbakar bersamanya.

“Bahkan jika itu adalah kontrak yang menarik secara finansial, risikonya terlalu besar. Kita tidak begitu bermasalah dengan uang sehingga kita harus mempertaruhkan hidup kita demi seorang bangsawan yang baru saja kita temui kemarin dan kita juga tidak begitu berhati lembut. ”

Jika itu si idiot, maka aku bertaruh dia akan siap menerima pengawalan Faima, tetapi apakah beruntung atau tidak beruntung dia tidak ada di tempat ini?

"Kau sangat dingin, kan? Kau keluar untuk membantu anak perempuan di desa di kaki gunung tanpa ragu-ragu, kukatakan padamu. ”

“Itu karena aku tersapu oleh jalannya peristiwa jika aku ingat, tetapi keadaan adalah keadaan. Aku juga menyesali waktu yang kuhabiskan dengan ragu-ragu. Sejak awal, bukankah kau juga dipenuhi dengan motivasi untuk melakukan tugas itu? "

Dalam kasusku, tangan yang kutangani terbatas luar biasa, jadi ada banyak situasi di mana aku mau tidak mau harus bergantung pada kemampuan orang lain. Jadi itu sebabnya aku tidak ragu untuk mengambil tangan seseorang. Tentu saja, aku tidak berencana mengambil tangan seseorang tanpa kompensasi dan aku juga akan melakukan transaksi yang masuk akal. Jika, pada saat itu, Real salah paham dengan perjanjian itu, aku akan tergoda untuk meminta balasan dari penduduk desa, kukira. Real memberikan persetujuan sebelum aku dapat mengajukan tuntutan, jadi beruntung bagi kami bahwa kami dapat mempersingkat waktu.

Jika itu adalah Yuuzuki, dia akan segera memutuskan dengan 0 waktu untuk mempertimbangkannya dan juga mengenakan biaya ke pegunungan di malam hari dengan maksud untuk melakukan ini secara gratis, itu sudah pasti. Dia adalah pria yang tidak memiliki harapan dalam hal mempertimbangkan hal-hal, tetapi kadang-kadang aku merasa cemburu terhadap kurangnya keraguan dan dendam yang juga terlahir di puncak kemampuannya. Aku sudah mengasosiasikan ketidakmampuanku untuk waktu yang sangat lama, jadi kecemburuan dan dendamku lenyap seketika dan juga ada tingkat kebodohan Yuuzuki yang mengalahkan semua itu, jadi aku malah akan marah.

"Sebagai hasilnya, itu adalah lelucon yang dimainkan oleh nenek roh."

"Jangan katakan itu. Nona roh serta penduduk desa telah meminta maaf dalam-dalam dan kau juga telah menerima kekuatan yang berguna bagimu. Ini luar biasa sebagai balasan atas kejahatan tersebut. ”

"Kurasa itu benar."

Aku mengeluarkan kata-kata negatif satu demi satu dari mulutku, tetapi jika aku hanya mengungkapkan argumen berdasarkan emosi tanpa alasan apa pun, maka aku akan percaya tidak apa-apa untuk melakukan pengawalan Faima.

Pada akhirnya, aku dan cowok itu mungkin mirip satu sama lain di akarnya. Kalau tidak, kami tidak akan pernah bergaul bersama sejak sekitar sekolah dasar sampai sekarang, meskipun itu adalah persahabatan yang tidak diinginkan tetapi tidak terpisahkan.

Bagaimanapun, aku bingung apakah tidak memaksakan penalaran dengan argumen emosional adalah aku yang bersikap hati-hati atau tidak dapat diandalkan. Aku terus menyebut Yuuzuki yang baik untuk apa-apa dan semua, tetapi sebaliknya, aku juga mungkin baik untuk apa-apa.

“Jadi pada saat seperti ini ………… kita minum.”

"Tunggu, mengapa itu terjadi?"

"Hei, nona muda. Beberapa alkohol s'il vous plaît. "

Mengabaikan jawaban tenang Real, aku memesan anggur buah dari pelayan. Real Shrugg dan juga memesan hal yang sama. Omong-omong, tidak ada batasan usia untuk minum alkohol. Secara umum sepertinya kau akan mengembangkan rasa untuk itu sejak usia lima belas tahun sehingga tidak ada masalah ー ー atau seharusnya.

"ー ー ー ー Apakah kau keberatan jika aku juga bergabung denganmu?"

Tepat ketika pelayan lewat untuk mengambil gelas kayu untuk menuangkan anggur, sebuah suara memanggil dari belakangku.

Aku berbalik dan wajah yang pernah kulihat sebelumnya ー ー Kepala pelayan Faima ada di sana.