Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 16


Aku tidak bisa memberikan jawaban untuk "kontrak" segera. Untuk saat ini aku menanggapi Faima dengan "Aku akan memutuskan sebelum besok pagi". Faima mengangguk tanpa menunjukkan ketidakpuasan dan kembali ke penginapan tempat dia menginap.
Beberapa saat kemudian, orang yang menjatuhkan tubuhnya di kursi yang diduduki Faima sampai sekarang adalah Real kali ini.

“Ini agak terlambat, tapi bagaimana perasaanmu? Kau kehilangan kesadaran karena menerima serangan balasan dari seni roh, bukan? ”

“Kau memiliki wawasan yang luar biasa. Lengan kananku masih terasa sedikit aneh. "

Aku mencoba menarik lengan kananku dari tempat tidur, tetapi responsnya buruk dalam segala hal. Bagian dari siku ke ujung jariku tidak mendengarkanku. Rasanya tindakannya terlambat satu kali ke instruksi yang kusampaikan dari awal.

Real menyentuh tangan kanan yang aku tarik keluar dan memijatnya dengan lembut.

“Aku mengerti, ototmu menjadi kaku. Bagaimana dengan rasa sakitnya? "

"Itu mengerikan setelah serangan balasan, tapi sekarang aku tidak merasa sakit."

"Jadi itu sangat buruk sehingga kau bisa merasakan rasa sakitnya ………… alasannya pasti karena benda yang keras itu rusak."

Dia juga telah diajarkan pengetahuan yang biasa dalam kaitannya dengan seni roh oleh nenek. Dia mengerti alasan aku kehilangan kesadaran.

"Kau mendengarnya dari Faima dan para pelayan, kan?"

"Garis besarnya, ya. Namun, aku juga ingin kau membiarkanku mendengar pendapatmu tentang ini. Ketika tiba saatnya untuk memecahkan esmu, mereka seharusnya memiliki sihir yang sangat kuat. Tolong jelaskan dari awal, hanya untuk memastikan. "

Tepat ketika aku ditanyai, aku menjelaskan secara singkat kepada Real sejak pria bertopeng menyerang kami hingga pingsan. Hanya saja kepalaku tidak dalam kondisi normal, jadi aku katakan sebelumnya bahwa ada beberapa bagian dalam ingatanku yang tidak jelas bagiku.

"………… Aku akan memeriksanya, tapi berapa banyak waktu yang ada di antara kehadiran kekuatan sihir itu dan mantra formula sihir?"

"Ada sekitar satu atau dua detik antara itu. Tapi, bagaimana dengan itu? ”

Setelah bertanya, Real meletakkan tangannya di dagunya untuk sementara waktu seolah dia sedang berpikir.

"Aku sudah mengajarimu informasi umum sehubungan dengan sihir selama kita tinggal di desa di kaki gunung, bukan?"

"Aku tidak yakin apakah aku benar-benar memahaminya."

"Itu baik-baik saja. ー ー secara umum, untuk menggunakan sihir, kau memerlukan kekuatan sihir dan formula sihir demi mengendalikan kekuatan sihir itu. Kau juga menggunakan kekuatan sihir untuk membangun formula sihir dan dengan memasukkan kekuatan sihir untuk kedua kalinya ke dalam formula sihir yang sudah jadi, kau memohon sihir. "

"Setidaknya aku bisa mengingatnya."

“Untuk memohon sihir, diperlukan untuk mengendalikan sihir dua kali. Jadi, dua kali kau mengendalikan sihir menjadi lebih kompleks, semakin kuat sihir itu dan waktu yang dibutuhkan juga akan meningkat. ”

Itu kira-kira sama dengan pengetahuan fantasi dalam pikiranku.

"Apakah ada sesuatu yang salah dengan itu?"

“………… Sepertinya kau belum menyadarinya.”
"Aku terkejut" kata Real ketika matanya menjadi setengah tertutup.

"Ini hanya akan sedikit di luar topik, tapi aku bangga dengan kemampuan ofensifku yang cukup besar."

"…………. Itu bukan pada level di mana kau bisa mengakhirinya dengan beberapa kata, bukan begitu?"

"Diam dan dengarkan. Selain itu, jika aku menggunakan sihir penguatan tubuh, kekuatanku akan melonjak beberapa kali. ”

"Ya, itu mengerikan."

Gumpalan es yang berdiameter sekitar dua meter yang kubuat dengan tubuh dan jiwaku terpotong menjadi dua. Kesadaranku melonjak selama tiga jam dari serangan 
seni roh.

"Jadi kau ingat. Es yang diciptakan oleh seni rohmu memiliki kekuatan yang mengambil semua kemampuanku untuk dapat mematahkannya. Jadi, mari kita kembali ke masalah hari ini. "

"Tidak, aku bermaksud membuat sangkar es kokoh, tapi aku tidak punya alasan untuk memasukkan semua ke dalamnya, tahu."

"Lambat, bukan? Apakah kepalamu masih belum dibersihkan dari efek serangan balik? Meskipun kau tidak mengerahkan seluruh kekuatanmu, intensitas es juga cukup sebanding dengan besi pada saat kau membuatnya. Juga, sihir yang meledakkan besi hingga berkeping-keping tidak semudah sihir atribut api yang dapat menghasilkan kekuatan sesaat. ”

“ ………… Ah.."


Aku akhirnya paham kekhawatiran Real.

“Kau akhirnya mengerti sekarang. Betul sekali. Waktu antara peningkatan kekuatan sihir dan mantra terlalu singkat mengingat itu adalah sihir yang mampu menghancurkan esmu. Itu adalah cerita yang berbeda jika itu adalah sihir dasar, tetapi ketika sampai pada kekuatan yang dapat menghancurkan benda yang memiliki kekuatan baja, tidak mungkin untuk melakukan sesuatu seperti memperbaiki formula sihir hanya dalam satu atau dua detik. ー ー Tidak, aku tidak akan mengatakan itu tidak mungkin, tetapi yang pasti adalah bahwa kekuatan pada tingkat penyihir istana menjadi perlu untuk ini, tahu. ”

Jadi dengan kata lain, tidak mungkin jika tidak ada orang yang secara kasar dapat menyebabkan kerusakan pada ribuan orang dengan hanya sepuluh orang?

"Sekarang kau menyebutkannya, kekuatan sihir itu cukup aneh, tahu."

"Aneh, katamu?"

"Aku akhirnya ingat setelah mendengarnya."

Sangkar es meledak dan pilar api pecah setelahnya. Keduanya memiliki kualitas kekuatan sihir yang sama, tetapi kehadirannya begitu padat sehingga tidak terlihat seperti milik seseorang. Sekarang pikiranku menjadi jelas, aku dapat mengatakannya dengan percaya diri.

"Bukannya aku sudah melihat cukup banyak orang di dunia ini sampai-sampai bisa menyatakan ini, tapi ー ー" 

…………………… Tunggu, huh?

Memang benar bahwa sampai sekarang aku belum melihat siapa pun yang memiliki kekuatan sihir yang padat.

Tapi aku terganggu olehnya.

………… Aku ingin tahu apa suasananya jika aku harus mengatakannya.

Sejujurnya, aku tidak mengerti perbedaan dalam kehadiran dan suasana, tetapi tidak begitu jelas yang disebut kehadiran. Meski begitu, ketika aku menyadarinya sekali, itu tidak akan meninggalkan kepalaku. Aku tidak bisa melupakannya.

Sudahkah aku menemukan sihir ini dan pemilik sihir dengan suasana yang serupa?

Berbicara tentang kenalan, apakah itu Faima? Tidak, kuakui dia memiliki kekuatan sihir yang sangat besar, tetapi tidak begitu padat sehingga dia berhenti menjadi manusia. Dan untuk para pelayannya, mereka tidak mencapai tingkat penyihir yang diceritakan Real kepadaku.

Penduduk kota ini juga; terkadang ada orang dengan jumlah kekuatan sihir yang luar biasa tinggi, tetapi tidak sebesar jumlah Faima.

Aku memundurkan ingatanku. Aku ingat penduduk desa di kaki gunung, tetapi pada awalnya tidak ada tukang sihir. Nenek roh yang tersisa bersamaku tidak memiliki kekuatan sihir sepertiku, tetapi dia adalah pengecualian. Lalu, naga terbang yang menyejukkan itu dipanggil oleh Real? Tidak, itu mungkin bukan manusia, tetapi masih berbeda.

Kembali bahkan lebih lagi ………… Aku benar-benar tidak ingin mengingatnya, tapi itu kastil tempat aku berada di awal. Oh, begitu, dari tempat-tempat yang pernah kulihat orang-orang yang memiliki kekuatan sihir pada tingkat yang bisa disebut seorang penyihir, kastil itu yang paling banyak. Namun, masing-masing dari mereka juga berbeda.

Aku ingat ingatanku sampai di sana dan orang yang bersangkutan tidak ada di sana. Aku curiga itu ingatan yang hilang meskipun ー ー Aku segera menyangkalnya. Kehadiran kekuatan sihir itu tetap ada dalam diriku.

Tiba-tiba, aku mengingat wajah Faima.

Sekarang aku memikirkannya, ada seseorang yang memegang kehadiran yang mirip dengannya. Aku lupa tentang itu. 

ー ー ー ー Di bawah naungan wajah Faima, aku bisa melihat orang yang berbeda.

* Bergetar * punggungku menggigil dan membeku di tempat.

Rasa dingin dan mual yang kuat menyapuku dan darah mengalir dari wajahku.

"A- Ada apa, Kanna-"

Melihat wajahku menjadi sangat pucat, Real meraih pundakku. Namun, aku tidak memiliki ketenangan untuk menaruh kesadaranku pada gadis itu.

………… Aku akhirnya mencapainya.

Keberadaan wanita yang merumamkan kegelapan pekat di dalam matanya.

Keberadaan wanita yang memanggilku ke dunia fantasi ini dan mementingkan diri sendiri, dengan angkuh dan kejam membuangku.

Bukannya aku tidak bisa mengingatnya. Itu karena aku tidak ingin mengingatnya.

Tidak mungkin aku akan melupakannya. Hanya saja aku tidak punya pilihan selain melupakannya bahkan untuk sementara waktu. Setiap kali dia muncul di pikiranku, aku akan mengingat kemarahan dan kebencianku yang ekstrem.

Itu tidak berubah bahkan sekarang.

Tapi, aku bisa merasakan kekuatan sihir lebih baik daripada ketika aku dipanggil di awal jadi itu sebabnya aku juga mengerti.

Tidak diragukan lagi jurang dalam bersembunyi di kedalaman mata pada wajah cantik yang bisa disebut manis. Jurang itu pasti terhubung dengan kekuatan sihir yang tidak biasa yang kurasakan.

Ketika aku mengunyah rasa mual dan dingin yang kurasakan sekaligus, aku merasakan tangan pasanganku diletakkan di bahuku. Sambil merasakan kehangatan dari seseorang yang bukan diriku, aku mendapatkan kembali ketenanganku dalam beberapa cara. Sedikit demi sedikit, darahnya juga kembali dan Real yang khawatir meludahkan napas lega setelah melihat kulitku.

Aku melihat wajah gadis itu.

"Real, aku ingat sekarang"

Real kembali menatap serius.
"Pria itu yang menenggelamkan esku. Kekuatan sihir yang kurasakan pada saat itu sangat mirip dengan perempuan jalang yang memanggilku ke dunia ini. ”

"……………………Apakah kau yakin?"

"Ya. Perbedaan dalam jumlah kekuatan sihir adalah di liga yang berbeda sehingga sulit untuk diketahui, tetapi sekarang setelah aku mengingatnya aku tidak meragukannya lagi. ”

Tetapi, jika kita menganggap itu, apa artinya semua ini?

Aku baru menyadari hari ini bahwa kehadiran Faima mirip dengan perempuan jalang itu, tetapi pada saat yang sama kehadiran Faima berbeda dari kekuatan sihir. Biasanya jika A = B dan B = C, maka A = C. Namun, tampaknya tidak sesederhana itu dalam hal ini. Aku memiliki keyakinan bahwa aku tidak akan tertipu oleh beberapa kesalahpahaman.

"Putri itu tajam dan cukup mampu untuk diharapkan menjadi penguasa berikutnya dari dalam keluarga kerajaan dan pada saat yang sama dia cukup penyihir untuk menjadi lima besar di negaranya."

Real menambah renunganku.

“Dia juga memiliki kemampuan sebagai penyihir istana tanpa berlebihan. Jika itu dia, maka dia harusnya mampu membangun sihir yang mampu menghancurkan senjata besi dalam sekejap. Namun, barisan berikutnya yang berada di tempat terpencil ini adalah ー ー Jadi dalam hal ini, itu adalah ratu. Aku tidak tahu alasan dia berada di lokasi ini. "

Pertama-tama, kehadiran mereka mungkin mirip, tapi aku tahu pelacur itu tidak ada di tempat ini. Sesuatu yang menyerupai kehadiran ini.

“Aaaah, entah kenapa aku punya firasat buruk tentang ini.

Aku merasakan ketidaknyamanan yang tak tertahankan terhadap  sesuatu yang dimiliki oleh keduanya.