Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 15


Penguasaan dalam sihir roh berbeda dari sihir, tetapi apa yang umum di antara keduanya adalah koneksi besar ke pikiran seseorang. Untuk sihir, kekuatan sihir yang dibutuhkan dimurnikan melalui kekuatan kehendak dan untuk sihir roh, kau menggunakan kekuatan kehendakmu secara langsung. Dengan kata lain, ada tindakan untuk mengurangi dampak dari kekuatan sihir selama putusnya hubungan antara pikiran dan sihir dalam kasus sihir dan tidak ada yang untuk sihir roh. Akibatnya, semakin kuat dan kompleks sihir roh, semakin banyak efek rebound pada pengguna saat itu dihancurkan. Misalnya pembalikan kutukan dalam misteri Jepang.

Dengan mata masih tertutup, samar-samar aku ingat apa yang terjadi pada tubuhku.

Kali ini, gambar itu sederhana tetapi karena kandang es yang dibuat dengan kuat dihancurkan secara paksa, jeritan roh-roh yang tinggal di sana melambung ke arah tubuhku. Hal serupa juga sering terjadi dalam pelatihanku dengan Real. Pada awalnya, aku kehilangan kesadaran berulang kali dalam satu hari. Kemampuan ofensif gadis itu agak konyol.

Sementara aku memikirkan hal itu, pikiranku yang kabur menjadi lebih jelas. Aku sadar kembali sejak lama, jadi aku membuka mata dengan cepat.

……… Aku disambut dengan closeup wajah Nona Redhead. Wajahnya sangat dekat; sedikit lagi dan bibir kami akan bersentuhan. Aku benar-benar mengunci mataku pada gadis seperti itu.

"………… Dekat, bukan?"

"Uhya-"

Sambil mengangkat suara aneh, Nona Redhead menyentakkan wajahnya. Wajahnya diwarnai merah cerah seperti apel, berbatasan dengan warna rambutnya.

ー ー ー ー Apakah aku baru saja melakukan sesuatu yang salah? Adalah apa yang kupikirkan secara tidak sengaja.

“………… Aku masih agak mengantuk.”

Mungkin pikiranku belum sepenuhnya pulih, kepalaku terasa berat. Meski begitu, entah bagaimana aku mengangkat tubuhku di tempat tidur. Dan karenanya, aku menyadari bahwa aku sebenarnya berada di tempat tidur. Aku sekali lagi melihat sekelilingku dan aku melihat ini adalah kamar yang kumbil di penginapan tempat kami menginap. Sepertinya para pelayan menepati janji mereka setelah aku kehilangan kesadaranku.

Aku mengangkat tubuhku, tetapi aku tidak bisa memikirkan apa yang harus kulakukan selanjutnya. ・ ・ ・ ・ ・ ・ Untuk saat ini, haruskah aku memanggil Real? Aku ingin tahu apakah dia akan membiarkanku masuk ke kamar sebelah. Jika tidak, bisakah aku pergi ke ruang makan? Tapi tubuhku bergerak perlahan. Haruskah aku tidur seperti ini?

"Ah, uhm …………"

Ketika aku merasa seperti kehilangan keinginan untuk kembali tidur, Nona Redhead berbicara kepadaku seolah-olah dia meremehkan kata-katanya. Dia menjadi merah sampai beberapa waktu yang lalu, tetapi sekarang wajahnya tiba-tiba berubah menjadi yang pemalu.

Aku ingin tahu apakah ada sesuatu yang ingin dia bicarakan. Ketika aku mengangkat mataku, Nona Redhead mengeriting bibirnya seolah dia tidak sabar berusaha membentuk kata-katanya.

" ……………………………………… Kau melihat"

“……………………………………………………”

“……………………………………… Err”

“……………………………………………………”

“……………………………………… Uhm”

Kau melakukan perulangan, tahu.

Apakah ini pola di mana aku harus menunggu selamanya? Setelah itu akan berulang kali berulang dan bahkan jika aku menunggu dan menunggu, Nona Redhead tidak akan memajukan percakapan sama sekali dengan hanya mengeluarkan suara monoton dari mulutnya. Haruskah aku yang meniup sekring?

Bahkan sebelum aku membuka mulut, pintu penginapan dibuka dengan big bang.

"Aargh, kau lamban!"

Baik Miss Redhead maupun pundakku bergetar. Orang yang muncul dengan kekuatan yang mendobrak pintu adalah Real dan salah satu dari kelompok pelayan Redhead. Seseorang yang bertukar kata denganku sebelum aku kehilangan kesadaranku juga muncul.

"He-, hei Real, selamat pagi"

"Selamat pagi, Kanna. Tapi ini sudah lewat malam, tahu. ”

Jadi aku tidak sadar selama sekitar empat jam.

“Aku benar-benar terkejut, tahu. Tepat ketika aku ingat bahwa kau tiba-tiba berlari, kau tiba-tiba kehilangan kesadaran dan dibawa ke sini. "

"Aku membuatmu khawatir bukan?"

"Memang benar," Real merasa lega dari lubuk hatinya ketika dia mengatakan itu.

"Nah, nona muda."
Dipanggil oleh Real, Nona Redhead sekali lagi mengguncang bahunya.

"Bukankah kau memiliki sesuatu yang seharusnya kau katakan pada Kanna?"

Real dengan tegas mengatakan itu tanpa mencela atau mengatakannya dengan suara keras.

“Mungkin dia tidak peduli, kan? Jika aku mendengar cerita dari kepala pelayan di belakangku dengan benar, penyelesaian telah selesai selama insiden itu. Akar dari tindakannya adalah rasa keadilan, tetapi dia akhirnya ingin mengikuti contoh keras kepala yang mengharapkan hasil yang menguntungkan.
Dia pasti sedang membicarakan tentang upah untuk ketidaknyamanan. Aku tidak memiliki keluhan untuk saat ini jika aku dapat menerima hal-hal yang dapat kuterima.
“Namun, itu hanya selesai selama waktu itu. Secara hukum, Anda seharusnya melalui seseorang yang berpengetahuan luas. ー ー ー ー Aku berpikir bahwa pembicaraan telah selesai selama waktu Kanna tidak sadarkan diri, tetapi jangan membuatku mengulanginya. "

Rasanya seperti Nona Redhead dimarahi oleh Real dari alur pembicaraannya. Aku ingin tahu apakah Nona Redhead mengalami murka kekaisaran dari telinga Elf yang hilang. Namun demikian, Real tidak benar-benar marah. Auranya terasa mirip dengan seorang ibu yang memarahi seorang anak yang sikapnya tidak bisa diterima. Seharusnya tidak ada anak seperti Nona Redhead, yang usianya bijaksana.

ー ー ー ー Dia dipenuhi dengan peran sebagai ibu, berkat buah menggairahkan yang ada di dadanya.

Tidak tidak Tidak. Tidak mungkin benar bahwa payudara = ibu kan? Benar-benar masih belum ada seorang ibu dalam dirinya. Dia lebih di sisi liar.

…………………… Aku benar-benar tidak memikirkan apa-apa selain payudara sejak semalam.

Ini sepenuhnya karena penampilan Nona Magnificent melon, Real dan nona Redhead. aku tidak bersalah. Apa yang salah adalah payudara yang kejam. Tunggu, aku memikirkan mereka lagi.

Dalam suasana hati yang sangat serius, ketika hanya satu orang yang tenggelam dalam pikiran bodoh, Nona Redhead menatapku seolah-olah dia sudah bertekad.

“Namaku adalah Faima. Ini mungkin egois bagiku, tetapi aku akan menyembunyikan nama keluargaku. "

Nona Redhead membungkuk ketika dia memberi kami namanya.
"……………………………… Aku ingin kau memaafkan ketidaksopananku sejauh ini."

Aku bisa mengerti kata-kata itu tidak datang dari luar, tetapi dari lubuk hatinya.

“Kau telah menyelamatkanku tidak hanya sekali, tetapi dua kali sekarang. Meskipun begitu, aku tidak memikirkan apa pun kecuali memuaskan rasa ingin tahuku dan telah melupakan rasa terima kasih sedikitpun. ”

Aku jelas tidak mendapatkan ucapan terima kasih dari Nona Redhead ー ー Faima. AKu tidak memperkirakannya sejak awal jadi aku benar-benar lupa.

“Ini benar-benar terlambat untuk ini, tapi terima kasih telah menyelamatkanku. Jika kau tidak berada di sana, aku tidak akan bisa mengucapkan terima kasih di tempat ini. "

"…………………… Sama-sama."

Diucapkan terima kasih oleh wanita cantik juga tidak buruk. Wajahku secara alami mengendur.

Kami bernegosiasi lagi dengan kepala pelayan dan menerima sejumlah hadiah. Real mengatakan kami mendapat jauh lebih banyak daripada biaya menyewa pendamping jangka pendek, tapi itu harga yang sesuai jika kau memperhitungkan biaya ketidaknyamanan yang disertakan. Ketika kau merobek seseorang dengan curang atau sebaliknya menahan diri, hubungan kalian berdua akan menjadi rumit. Itu garis yang masuk akal bukan?

Faima mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah menyelamatkannya dan juga menyatakan permintaan maafnya karena mengejarku dengan sia-sia.

"Jadi, mengapa kau keluar di tengah malam tanpa membawa pelayanmu sejak awal?"

"Sesekali aku mempertimbangkan untuk berjalan-jalan sendiri."

Meskipun mereka penjaga, kurasa kau masih akan merasa tertekan jika pelayan laki-laki berpegangan padamu sepanjang waktu.

“………… Setelah itu, aku sangat dimarahi oleh mereka.”

Kepala Pelayan menunjukkan wajah yang masam di mata. Sepertinya dia bukan pelayan yang hanya laki-laki ya untuk majikan mereka. Jika dia sudah dimarahi, maka aku tidak bisa mengatakan apa-apa.

Menurut pelayan itu, dia sendiri tampaknya adalah seorang penyihir tingkat tinggi dan dalam situasi yang sempurna dia tampaknya tidak akan ditahan oleh para penjahat semacam itu. Sebenarnya gadis itu berusaha mengusir penjahat dengan tenang pada saat dia terlibat dengan mereka. Tetapi dia diserang dari belakang oleh salah satu rekan mereka yang tersembunyi di gang belakang, dicekik oleh lengan dan panik atau semacamnya. Jika aku tidak mengambil jalan itu atau jika aku terlambat, dia akan tersedak seperti itu dan pingsan. Dan kemudian dia akan terseret jauh di dalam gang belakang yang telah menjadi sunyi dan ー ー oops, berbicara lagi tentang itu tidak ada artinya sekarang. Maksudku, aku kebetulan ada di sana selama krisis dan akibatnya, aku bisa mengusir sekelompok penjahat itu.

Kebetulan, sekelompok penjahat yang kuhancurkan (secara harfiah) diserahkan ke pos tentara yang menjaga ketertiban umum kota ini oleh pelayan atau sesuatu. Perilaku buruk mereka tidak terbatas pada Faima dan mereka tampaknya telah melakukan cukup banyak kerusakan pada warga di sini. Ini adalah pertama kalinya mereka mencoba pemerkosaan, tetapi untuk beberapa alasan mereka mengawasi hal-hal seperti pencurian, meninggalkan restoran tanpa membayar dan kekerasan. Hanya saja mereka cepat berjalan seperti layaknya bajingan kecil dan mereka akan melarikan diri setiap saat selama waktu antara laporan dari penduduk kota dan waktu tentara datang berlari. Adapun budaya dunia ini, mengumpulkan kasus untuk menangkap orang tampaknya sulit kecuali mereka tertangkap basah. Tetapi para pelayan dengan benar menahan mereka dengan kesaksian segar Faima dan pingsan di atasnya, jadi pengiriman mereka dilakukan dengan lancar dan hari-hari terakhir dari sekelompok penjahat dengan cepat menyusul mereka. Untuk saat ini, aku berharap mereka tidak akan keluar sampai mereka bercermin dari lubuk hati mereka.

“Omong-omong, Kanna. Kenapa kau juga keluar sendiri? ”

Penjelasan singkat tentang keadaan berakhir dan Real juga memahami apa yang terjadi semalam. Pernyataan itu adalah pertanyaan yang sangat alami.

…………………… Aku tidak bisa mengatakan itu padanya. Hal-hal seperti pergi ke tempat wanita erotis itu.

“Dia tentu saja meneriakkan sesuatu pada saat itu. Uhm, sesuatu tentang nyannya ー ー ”

"Nona Faima membungkuk!"

Aku menyela Miss Redhead dengan teriakan ketika dia akan mengatakannya.

"Apa yang salah, Kanna? Kenapa kau tiba-tiba memotongnya dengan suara nyaring? ”

"…………. Lihatlah Real, ada kalanya pria juga ingin diam dan sendirian."

"…………? ……………………Apakah begitu."

Dari nada suaraku yang tulus, Real menghentikan pembicaraan tanpa mengintip lebih jauh ke dalamnya.

Itu, itu berbahaya. Tadi malam aku meneriakkan beberapa kata. Mereka berada pada titik di mana bahkan aku akan menjauh dari diriku ketika aku memikirkan kembali tentang hal itu. Faima bahkan menelan keputusasaanku dan menutup mulutnya.

“Ngomong-ngomong, kalian berdua. Aku dapat melihat kalian tampaknya bepergian, menilai dari penampilan kalian. "

"Benar. Kami hanya mampir di kota ini untuk mengisi persediaan kami. Kami akan berangkat besok ”

Faima sudah mendengar apa yang dikatakan Real dengan lugas.

"Uhm ………… Jika kalian tidak keberatan, bisakah aku bertanya ke mana kalian akan pergi?"

"Hm? Tujuan kami adalah Kekaisaran Diagall (diagaru)? ”

"Benarkah!?"

Wow. Saat dia diberitahu tujuan kami, Nona Redhead menggigitnya.

"Permisi," kata Faima sambil batuk.

"Sebenarnya, aku berharap aku bisa mengandalkanmu atas permintaan ini,"

Faima tampaknya memiliki antusiasme yang tak tertandingi dalam hal sihir. Dia berkata bahwa dia membawa pelayan-pelayan yang bekerja di rumahnya dan saat ini dia sedang dalam perjalanan untuk memperluas pengetahuannya yang mendalam tentang sihir. Kali ini, sihir es yang aku gunakan hanya itu terlalu ortodoks dan rasa penasarannya berayun penuh atau semacamnya.

Saat ini tempat yang dituju gadis itu cukup aneh adalah Kerajaan Diagall, sama seperti kami. Dia berada di tengah perjalanan untuk mendapatkan rahasia sihir yang diwariskan di tempat itu.

Faktanya, Kerajaan Deagall adalah tempat kelahiran Real. Mungkin, karena tempat tujuan tidak pernah muncul sampai sekarang, dia menambahkan informasi itu.

"Namun, satu orang dianggap tidak bisa mengawalku karena serangan hari ini."

"Apakah itu cedera serius?"

“Hidupnya pasti diselamatkan, tetapi lengan pedangnya sangat terputus. Itu akan kembali seperti semula, tetapi aku diberitahu oleh ahli sihir penyembuhan bahwa periode perawatan setidaknya dua hingga tiga bulan diperlukan untuk itu. ”

Sungguh menakjubkan bisa kembali seperti semula. Jika ini adalah dunia nyata, maka perawatan yang paling buruk adalah mengamputasi lengannya untuk melindungi seluruh tubuhnya jika tidak ada fasilitas medis dengan peralatan yang tepat untuk hal-hal seperti menyatukan tulang dan menjahit saraf. Itu sihir penyembuhan untukmu. Tapi sepertinya mengembalikannya segera juga tidak mungkin bagi mereka kurasa.

“Itu akan baik-baik saja jika selama satu minggu, tetapi kita tidak bisa tinggal di kota ini selama lebih dari sebulan. Aku merasa kasihan padanya, tetapi kami akan mendahului dia ke negara itu dan meminta dia mengabdikan dirinya untuk perawatan di kota ini. Secara alami, biaya hidupnya dan perawatan akan ditanggung. ”

Sepertinya dia tidak memiliki niat sedikit pun untuk membuangnya ketika dia menjadi tidak berguna. Aku berharap putri hitam pekat itu akan mengikuti teladannya.

"Namun, celah yang dibiarkan terbuka dengannya ini tidak kecil. Karena itu, aku tidak punya rencana untuk mempekerjakan orang baru yang namanya kita bahkan tidak tahu. Aku pasti tidak akan mengungkapkan namaku, rumahku adalah rumah cukup terkenal. Itu tidak berhenti pada orang yang mendekati kami yang memiliki niat buruk untuk membidik reputasi itu. ”

Aku kesulitan memutuskan apakah aku harus memanggilnya boros atau hati-hati. Aku ingin mengatakan, “Tidak apa-apa jika kau pulang dengan patuh saja?”. Aku memiliki cara yang terus terang untuk mengatakan sesuatu.

"Karena itu, kami melakukan percakapan ini dengan kalian berdua."

“………… Dengan kata lain, kau ingin membuat kontrak dengan kami?”

Seperti yang telah diantisipasi Real, Faima mengangguk "Ya".

"Mengatakan ini beruntung akan aneh, tetapi kalian berdua berada di tengah menuju ke arah Diagall. Jika memungkinkan, aku ingin bertanya apakah kalian dapat mengambil tugas mengawalku di jalan. Secara alami, aku akan memberikan kompensasi kepada kalian untuk segala sesuatu di samping remunerasi; biaya hidup selama pengawalan serta biaya perawatan dari cedera akibat perkelahian. "

"Itu cukup teliti darimu."

Jika kau benar-benar mempekerjakan satu orang dan pada akhirnya bertanggung jawab atas semua pengeluaran yang diperlukan, itu tidak akan murah. Ini merupakan perlakuan luar biasa jika kau dipekerjakan dengan kompensasi penuh.
“Hmm, jadi tidak perlu bagi kami untuk membayar biaya perjalanan yang besar. Apa yang akan kita lakukan, Kanna? "

"Kau membiarkanku memutuskan?"

Real mengalihkan fokusnya kepadaku yang mendengarkan dengan penuh perhatian sampai akhir.

"Aku tidak bisa hanya secara sewenang-wenang membentuk kontrak tanpa meminta pendapat rekanku, kan?"

Dari sudut pandangku, Real adalah waliku, tetapi statusku tampaknya naik menjadi satu dengan hubungan yang sama sebelum aku perhatikan.

"Bahkan jika kau mengatakan itu kepadaku …………"

Untuk saat ini, yang bisa kulakukan hanyalah menggaruk pipiku.